Gelap

ACIL TERLUKA, OM GEPENG TURUN TANGAN! (ATDV vol.2 part1) - DALANG PELO 

Subscribe
Ditonton 614 rb
97% 28 593 620

#dalangpelo #dalangpeloterbaru #kartunlucu
yah kasian acil jadi es batu. hmm kira-kira om gepeng bisa kalahin makhluk jahat itu ga ya? tunggu next episodenya yaw! ,, huu maaf keun kalo kurang maksimal, lagi uasss... dapet dosen yang killerrr.... :v
Jangan lupa di subscribe yaw teman teman :)
Aaa... jadi sayang~
untuk email bisnis silahkan ke:
dalangpelo.ads@gmail.com
Temukan juga tentang Dalang Pelo di:
Instagram (@dalang.pelo) :
dalang.pelo
Facebook Fanpage (dalang.pelo) :
animasidalangpelo
Twitter (@DalangPelo15) :
DalangPelo15
Animasi indonesia kartun hiburan dalang pelo
#dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia
#animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan
#kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu
#dalangpeloterbaru

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

12 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 714   
Wasta Fel
Wasta Fel 22 menit yang lalu
oh iya kenapa leri suka marah sama acil 😡😡
Wasta Fel
Wasta Fel 27 menit yang lalu
om gepeng bukannya artinya orangnya gepeng
Wasta Fel
Wasta Fel 32 menit yang lalu
acil tolong lanjutin vidionya
vorteza redami
vorteza redami 15 jam yang lalu
0:48 mulutnya om gepeng hilang!
PENERUS SUGIONO
PENERUS SUGIONO 19 jam yang lalu
GEPENG NAMIKAZE
CPS rizky.
CPS rizky. 21 jam yang lalu
Bang kenapacepat banget habis videonya yang lama dong bang 4 menit dong bang
Valiant 2610
Valiant 2610 23 jam yang lalu
Om gepeng bisa ngatain org botak padahal dia jg botak
Doni setiawan
Doni setiawan Hari Yang lalu
Semangat terus dalang pelo
JOSHUA Leonardo Santoso
Lagu yg keren saat om gepeng berubah menjadi dimensi 2 aku nonton terus diulang ulang keren banget
AL Fariz rizky
AL Fariz rizky Hari Yang lalu
Soundtrack nya apa judulnya
dina gacha life Kusuma
dina gacha life Kusuma Hari Yang lalu
Lanjut plis bang
firza the chanel
firza the chanel Hari Yang lalu
Kan tinggal di panasinnudah sadar dek acil
Bpk. Herman
Bpk. Herman Hari Yang lalu
Bang, mana yang baru kok gak ada
Ahmed faqih Faqih
Ahmed faqih Faqih Hari Yang lalu
Ini hari minggu ko ga post
꧁༺ALIT 07༻꧂
꧁༺ALIT 07༻꧂ Hari Yang lalu
Wih,om gepengnya keren
Yayah Maryatul
Yayah Maryatul Hari Yang lalu
Abang ga buat Chanel terbaru
Dudi Yanto
Dudi Yanto Hari Yang lalu
Mana ini lanjutanya katanya hari minggu jam 9 pagi kalo gak diupload sekarang juga kita unsubseceribe yang setuju like
nafiz Abdullah
nafiz Abdullah Hari Yang lalu
Cepat part 2 nya!!!!!!!!
Farid Gaming
Farid Gaming Hari Yang lalu
Kok belum ada lanjutannya?
Putri official
Putri official Hari Yang lalu
Bang ini dah jam 9 pagi bang
Nafis Jayanto
Nafis Jayanto Hari Yang lalu
Pasti setiap hari Minggu nunggu in fidio nya kan Yang sama leik yang gak sama komen
Abah Hendarman
Abah Hendarman Hari Yang lalu
1:56 acil kok jadi biru🤣🤣
ARI aris
ARI aris Hari Yang lalu
Bang udah hari minggu jam setengah sepuluh
BLACK EVIL
BLACK EVIL Hari Yang lalu
Dalang pelo emang seru!! gue suka banget.
Azam Khairul
Azam Khairul Hari Yang lalu
Bikin sekarang bang jangan jam9
Arkhan Kassyafa
Arkhan Kassyafa Hari Yang lalu
Lanjutindong
Rita Erasari
Rita Erasari Hari Yang lalu
Kak.. buat dalang pelo the movie dong😆
Ceasar Anugrah
Ceasar Anugrah Hari Yang lalu
2:12 wow om gepengnya berubaaah
Ryu Violet
Ryu Violet Hari Yang lalu
2:00 lagunya kayak mau rap battle
Emma Kitty
Emma Kitty Hari Yang lalu
Ka saya tunggu ya besok video nya ya ka
Detective problem analysis of action
Dalang pelo saya undang ke grup animasi indonesia disini tempal kumpul para animator hub whatshap 08985313721
Fahrisa Safa
Fahrisa Safa Hari Yang lalu
1:56 ADUH BEKKKKKUUUUUUUU
Fahrisa Safa
Fahrisa Safa Hari Yang lalu
Robot (JAHAT 😤) :HUHAHAHAHAHAH Fahrisa (gua) : penasaran gue gak enak...
Fauzan gauzan
Fauzan gauzan Hari Yang lalu
Kali kali bikin Vidio lebih donk dri 2 menit
TAPGAMEPLAY 1
TAPGAMEPLAY 1 Hari Yang lalu
Acil kontol
Lukman Wawa
Lukman Wawa Hari Yang lalu
Kak kok nggak ada afifah sih mana nih..udah nggk keliatan
Muhammad Dafi
Muhammad Dafi Hari Yang lalu
Acil is the best
budianissa rahmatina
budianissa rahmatina Hari Yang lalu
Anjay
FiJu Story
FiJu Story Hari Yang lalu
Tos biar gk slek😁
nash ryan
nash ryan Hari Yang lalu
Mantap
ICHI TOKITO SAN OFFICIAL
KOK OM GEPENK JADI ZENNITSU SIHH '-'
Nuzul Ramadhan
Nuzul Ramadhan Hari Yang lalu
Bang lanjutin eps Atdv yg ke3
Illa Hazley
Illa Hazley 2 hari yang lalu
Boboiboy
Ahmad aldo Azhar
Ahmad aldo Azhar 2 hari yang lalu
Saya gak sabar mau melihatnaya
Ahmad aldo Azhar
Ahmad aldo Azhar 2 hari yang lalu
Cepat lanjut vidionya
NGestuOfficial
NGestuOfficial 2 hari yang lalu
om gepeng kuasa supra
nita _art
nita _art 2 hari yang lalu
Lah dah jam segini kok blom upload
XProZeen RayX
XProZeen RayX 2 hari yang lalu
Tar dulu kakak pembuat dalang pelo aku mau nanya knp om gepeng selalu panggil acil dek sih emang acil punya abang?
cavell Ya
cavell Ya 2 hari yang lalu
Ke tiga goku yah?
Afu Antoni
Afu Antoni 2 hari yang lalu
Bikin dalang pelo the movie dong, anivesary
ion zio
ion zio 2 hari yang lalu
Bang bikinya yang 1jam the movie bang biar lama nonton nya
ALHABSYI
ALHABSYI 2 hari yang lalu
Bang cepetan lanjutin episode nya
Habil Iqbal
Habil Iqbal 2 hari yang lalu
Bang bang bila mau yambung episod ini ke part 2 bang hari ini kan hari libor
Mr Gaming22
Mr Gaming22 2 hari yang lalu
Ditunggu secepetnya
Fenni Balla
Fenni Balla 2 hari yang lalu
Om gepeng berubah jadi super
Keysa Gacha live
Keysa Gacha live 2 hari yang lalu
Pendek banget koyok
Marcello Ello
Marcello Ello 2 hari yang lalu
Kak nur alif ramdhan kapan lagi ATDF lanjutannya
RGM orgil
RGM orgil 2 hari yang lalu
Kocak
RGM orgil
RGM orgil 2 hari yang lalu
Anjiiiiiiiingggggg
Opik Taufik
Opik Taufik 2 hari yang lalu
waah bagus banget tapi ko sedikit
Ahmad syeikhan
Ahmad syeikhan 2 hari yang lalu
Sehan dong
Berikutnya