Gelap

AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL 

Subscribe 788 rb
Ditonton 1,8 jt
90% 12 873 1 396

AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

3 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 513   
Rizal ajo
Rizal ajo 5 jam yang lalu
Melly nya aja yg baper..
bang kong
bang kong 6 jam yang lalu
Mau nanya dong.....Bubah itu siapa yak? Kalau Agnez, Melly, Rossa, BCL gue tahu dari lama..... itu penyanyi atau pesinetron?
Roket Racun
Roket Racun 6 jam yang lalu
Alah lebay sih
Feddy blade
Feddy blade 7 jam yang lalu
Ada yg setuju ngga melly kok muka nya rada beda gitu...kyk orang lain.....
rock style
rock style 8 jam yang lalu
Lagian ngapain ikut"@n hellowen
fitriya nursanti
fitriya nursanti 8 jam yang lalu
Pesta hellowen itu apa sich... Bener kata teh melly, jd artis jgn sombong
ARYA_ 78
ARYA_ 78 9 jam yang lalu
Barang siapa yg menghina orang lain maka cepat atau lambat hinaan seperti itu akan mengenai dirinya ( arya' 12 , 19)
Rahmat Nto
Rahmat Nto 9 jam yang lalu
Hahahaha... sy jadi tertawa... kasihan mbak melly... kurang ajar juga tuh rosa dan bcl .... wkakakak.... sadis... kurangajar...
aline gunawan
aline gunawan 10 jam yang lalu
Bukannya emang tertulis di Alkitab kalo acara macam hallowen dilarang tuk dirayakan karna seperti acara memuja setan iblis yg seharusnya berada dibawah telapak kaki orang percaya (Tuhan Yesus Kristus)!!
mega sari
mega sari 10 jam yang lalu
Ilfil sama Rossa SM bcl..aisss....
Halimin Mimin
Halimin Mimin 11 jam yang lalu
Tanda tanda kiamat sudah dekat , masak muslim mengikuti budaya barat👎
DENHAD
DENHAD 11 jam yang lalu
Agnezmo biarpun kebarat2an,hati,sifat,jiwanya msh indonesia 😘,makin ngefans
roro gendis
roro gendis 12 jam yang lalu
Saaty tlah tiba utk yg bully akan basi dr popularitas ...siapapun +62 yg mengusik org lain akan redup itu jelas dan clear, bkn karir menanjak tp malah turun ...Itu sdh hukum alam
Oziee Seexe
Oziee Seexe 13 jam yang lalu
ARTIS YG PESTA HALLOWEEN ITU.. YG SELALU UMROH.. TAPI MUJA SETANN.. DASAR ALIRAN SESAT
Uthe Utria
Uthe Utria 15 jam yang lalu
😙 aku suka Aqnez mo... dr dulu 🤗
Ms son Vlog
Ms son Vlog 15 jam yang lalu
Pd keblinger
Prasetyo Widiharjanto
Prasetyo Widiharjanto 16 jam yang lalu
ini masalahnya apa sih...?
Kiss nawati
Kiss nawati 16 jam yang lalu
Tinggal liat Rosa cs jatuh terpuruk JD artis,dulu q suka sama Rosa skg gk sama sekali
Fajar Mujahid
Fajar Mujahid 16 jam yang lalu
Terus terang q dak suka sama artis " norak sombong apalagi bcl sdh tua tp pakaianya dak senonoh padal dia muslim kan jaga aurot lah. Kalian intetaimen banyak orang yg melihat cara kamu berpakaian tutur kata tingkah lakumu banyak di tiru fenmu.
Raras Kesuma
Raras Kesuma 17 jam yang lalu
Dl gue fans sama rossa tp skrg gra2 ini gue jd mkin jjik
Irwan Xiaomi
Irwan Xiaomi 18 jam yang lalu
Yg kebanyakan ngomong malah host ny. Baru teh mely ngomong sedikit dah di potong. Gajebo lah
Azka Hafiz
Azka Hafiz 19 jam yang lalu
jadi artis kok lebay kok lebay kok lebay........ kyak lagunya miztad
Sartika Le
Sartika Le 20 jam yang lalu
Aku g sukasm Rosa dr dulu!!!
Mas Pur
Mas Pur 21 jam yang lalu
Rossa dng BCL padahal ngk cantik muka pas pasan aja songok
Evi Yanti
Evi Yanti 23 jam yang lalu
Dipikir rosa dan bunga citra pakai otak ya jgn pake dengkul jgn ngurusi teh mehli atuh
angela adam
angela adam Hari Yang lalu
Kalau di Malaysia,artis muslim yang buat party Halloween akan dikecam sekecam sekecam sekecamnya...🤣🤣🤣🤣its not about the costume that u wear that day...
7EVEN _
7EVEN _ Hari Yang lalu
Elu aja tolol Islam tapi menyerupai kaum kafir
Warung Kopi 86
Warung Kopi 86 Hari Yang lalu
Besok2 mending ikutan KARNAVAL aja yh dr pd ribut ky gtu,hny karena HALLO DANGDUT eitzzz HALLOWEN..kan memeriahkan kemerdekaan INDONESIA...bukan memeriahkan budaya barat.
Wawan Saputra
Wawan Saputra Hari Yang lalu
Coba deh di perhatikan, Rossa sama Bcl itu punya mulut yg sama sama lebar. Jadi wajar aja kalo suka ngomongin orang
ri ka
ri ka Hari Yang lalu
Ngomong highclass, berpendidikan ternyata norak...
yusup yanto
yusup yanto Hari Yang lalu
Yang merayakan helowen sama saja menyembah 😈,,, pada ga tau diri,, Helloween dirayakan,,, maullu maluin
Bess ie
Bess ie Hari Yang lalu
Rossa itu sok suci dan kenapa gak kawin2..karena dia itu piaraan RSO
Dea Kartika
Dea Kartika Hari Yang lalu
Agnes Monica yg terbaik ,artis bertalenta
Aini Yulia
Aini Yulia Hari Yang lalu
Acara budaya kafir di ikutin ya gitu ujung2nya bikin rusuh, bego bgt yg bikin acara kek gitu gk logic
celine. yuu
celine. yuu Hari Yang lalu
Agnez terkenal krn lagu2 bagus dan suara bagus. Bullier yg onoh terkenal krn lagu2 bagus doang suara pasaran, dan the biggest hits mereka cipt teh melly. Public figure attitude minus. Mending rossa nino minta maaf. Nah si bcl malah sok polos ga merasa salah.
ony KAP
ony KAP Hari Yang lalu
Kta org jawa.sopo nandur bakal ngunduh.
Rasiwan Family
Rasiwan Family Hari Yang lalu
Yg sabar teh melly kau tetep yg trbaekk..
Yanti Ampugo
Yanti Ampugo Hari Yang lalu
BCL BIASA AJA TUH... GA PANTES JAD JURI HARUSNYA TEH MELI SM ANGNES MO YG LEBIH PANTAS JD JURI
riana engkamu
riana engkamu Hari Yang lalu
Semangat te mely
Herdi Duden
Herdi Duden Hari Yang lalu
Ga sopan bngt,..nge bully sm orng yg lebih tua /senior,..aplgi melly G ikut ngebesarin namanya hingga skrng
Mosesa Grace
Mosesa Grace Hari Yang lalu
agnes kan tetap orang i ndonesia
Arief rava
Arief rava Hari Yang lalu
Teh oca dan bcl uda tua tpi mkin sombong
Ria Channel 15 Ternate
Ria Channel 15 Ternate Hari Yang lalu
Kita ambil hikmahnya yuk,,, berdoa semoga mbak Melly tetap sabar dan ikhlas mngangap ini satu ujian dari Allah, dan semoga yang bersalah juga bisa lebih berhati2, karena kita semua pasti melakukan hal yg tidak kita inginkan,,, berhati-hati dengan berlindung KPD Allah SWT,,, aamiin
Rahayu Febriani Fahdevi
artis stelah naik pamor jadi banyak yg belagu, gegayaan ngikutin kebiasaan org barat yg gak ada iman.. kacang lupa kulitnya, mereka gatau bisa jd artis trkenal dr cipt lagu2 keren teh Melly, sudah tenar malah ngebully senior yg udh ngebesarin nama mereka.. tanpa teh melly penyayi² itu cm artis ecek²
Dedi Moelya
Dedi Moelya Hari Yang lalu
Budaya barat di ikuti...blg ny modern. Pdhl sok kebarat baratan itu norak...artis koq gthu ya...smangat mbk.melly...i love u
Rani Yuliawati
Rani Yuliawati Hari Yang lalu
Bcl ngadain acara begini mungkin dia lupa dia orang muslim dan di Indonesia,atau dia termasuk sebangsa tema acara itu,,astagfirullah westernisasi kebablasan menjadikan anomi buat dirinya sendiri kasiannnnnnn
Mohamad Ganda
Mohamad Ganda Hari Yang lalu
Boikot idol kl jurinya msh ada bcl jd males nonton idol
moon fitrii
moon fitrii Hari Yang lalu
Orang yang suka ngeBULLY itu alasannya cuma satu. Mereka sakit jiwa
fans khabib nurmagomedov
Skak matt nya di menit brp sih
Rosa Anfield
Rosa Anfield Hari Yang lalu
Dsar kampungan ngkut2in gaya kebarat2an tr jg lh mati g bsa bergaya artis ko g patut dicontoh kurang atitude
Leni Susanti
Leni Susanti Hari Yang lalu
yang sabar ya Te Meli
Bobby Pascual
Bobby Pascual Hari Yang lalu
Ga habis pikir sam bu rosa..dia kan statusnya hajjah..msh aja ikut acara yg jelas2 jauh dgn ajaran islam..klo tuan rumahnya sih bodo amat udah tau kan siapa dia ...
sleding tekel
sleding tekel Hari Yang lalu
Emg keliatan y artis yg cerdas N cantik, bkan cantik aj tp mikirx pake dungkul, bangga deh sma teh Melly N agnes👏
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha Hari Yang lalu
Para pengikut iblis tuh yg suka rayakan helowen
Sofwan Hrd
Sofwan Hrd Hari Yang lalu
Pesta iblis akhir zaman pengikut datjal.
wahyu tony05
wahyu tony05 Hari Yang lalu
sosoan ngerayain hellowin nonton film hantu teriak2..wkwk
Winkim vin
Winkim vin Hari Yang lalu
Agnez berkelas ga spt artis yg menggelar halloween itu tuh..blm apa2 ud bertingkah konyol
Tarisa Putri
Tarisa Putri Hari Yang lalu
orang muslim memang harus peka siapa yg mau merusak aqidah berjilbab..harus di kasih tau ..
Syiva Jaedy
Syiva Jaedy Hari Yang lalu
Agnes monica is the best 👍....lope...lope❤💋
Andipratama Yuda
Andipratama Yuda Hari Yang lalu
Plis deh jangan saling hina... kalian publik figurnya indonesia.. berikanlah contoh yg baik pada bangsamu.
Berikutnya
😉VLOG DI SURABAYA😊!
9:42