Gelap

Akhirnya!! TEDDY Mengaku JUJUR Dihadapan PENY!DlK? RIZKY FEBIAN : Minta Doanya Untuk Semuanya 

Subscribe
Ditonton 3,6 jt
73% 16 851 6 076

Rizky Febian putra Sule teman Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, host Ini Talkshow, mem1nt@ doa untuk smuanya. Tedddy mngakv jujur di h@d@pan pny!d!k.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

12 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 916   
A Z GAMING PRO
A Z GAMING PRO 21 jam yang lalu
Ntaps
Kiki Joki
Kiki Joki Hari Yang lalu
Alangkah baiknya si tedi undang ke acara uya kuya biar di hipnotis, biar tau perkataan jujurnya kaya gimana
Nova Naramesakh
Nova Naramesakh Hari Yang lalu
Knpa ya setiap barang yg dipakai tedy hrus ad warna merah?🤔🤔🤔
Rizka Agustina
Rizka Agustina 2 hari yang lalu
Deng atuh da maot mah ku allah di maotken na ge, tos takdir na
Kafir Jujur
Kafir Jujur 2 hari yang lalu
Gak jelass ngntot
Tokek Bugel
Tokek Bugel 2 hari yang lalu
Tedy disatuin sel ama saipul jamil aja ..biar lancar buang air besar. .
ANAK KAMPUNG
ANAK KAMPUNG 2 hari yang lalu
wah
isqwn saluran
isqwn saluran 2 hari yang lalu
Selalu ada warna merah setiap tedi d liput.
Hari Legowo
Hari Legowo 2 hari yang lalu
Teddy ngilmu, foto dia pke peci dan yg enggak kharismanya brbeda
MR PAKBOY
MR PAKBOY 2 hari yang lalu
Pecinya kadang warna merah, kadang warna hitam
albyour bae
albyour bae 2 hari yang lalu
Clickbait mulu
Jiah Najiah
Jiah Najiah 3 hari yang lalu
Apa sih.. Aku gngerti apa masalahnya..
Yanisa Afuah Defriva
Yanisa Afuah Defriva 3 hari yang lalu
Htihati nanti polisinya kenaa santet jg sama si teddy biar polisinya nurut apa kata si teddy!!:)
Dewi susilawatie
Dewi susilawatie 3 hari yang lalu
Emm
ahmad dendi
ahmad dendi 3 hari yang lalu
Dari pada mengurusi urusan orang mendingan urus diri sendiri saja lah capek capek buang energi positif dan membangkitkan energi negatif. Mending urus diri sendiri aja urusan kalian banyak lagi yang belum selesai ngapain ikut mengurus urusan yang mereka tidak kenal degan kita.
Totok Hariyanto
Totok Hariyanto 3 hari yang lalu
Mnusia kui bkle mtiii mti kok y di kon optopsi oj nyeksoo myett saknne deknne y ongn tenggg
MoKas Channel
MoKas Channel 3 hari yang lalu
Ibu dari teh Lina... Lahiran ngga dikabarin Sakit ngga dikabarin... Kan Tolol lu Ted...
BELAJAR mancing BEKASI Channel
Smoga kebenaran cepat terungkap 🤲 Turut berduka smoga mendiang teh lina ditrima disisi nya yg maha kuasa amiinn 🤲
Chols Production
Chols Production 3 hari yang lalu
MENYIMAK SAJOOO.. YUK MAMPER KRUMHKU
Ghalih Putra
Ghalih Putra 3 hari yang lalu
Azab nya cpt
Hamida Malang
Hamida Malang 3 hari yang lalu
Yg setuju si tedy kudu disantet modar.hidup ini penh santet sobat
Ewik Dekil
Ewik Dekil 3 hari yang lalu
Kyk nya itu dr penerawangan sya.. wallahu a'lam bisowab
Alifcosmo
Alifcosmo 3 hari yang lalu
Semoga gak seperti kasus mirna yang memakan waktu lama, semoga di percepat segala urusan nya supaya alm.lina bisa di kebumikan kembali.
traditional instinct
traditional instinct 3 hari yang lalu
Smg lekas terungkap
Joealim Alqaeda
Joealim Alqaeda 3 hari yang lalu
Si teddy ini kerja nya apa sih?
Imam Hadi
Imam Hadi 2 hari yang lalu
Mau ngasih kerjaan y
Angga Rahmadani
Angga Rahmadani 3 hari yang lalu
Buat tumbal si teddy itu.. Bilang tetangga gue
Imam Iska
Imam Iska 3 hari yang lalu
Mending dibahas tuh yg maling uang rakyat triliunan
Yuk Jalan Bareng
Yuk Jalan Bareng 3 hari yang lalu
Ada kejanggalan ada sesuatu pengasihan
kempot lemot
kempot lemot 4 hari yang lalu
Panggil uya kuya atau ferdiyan aja sih..
Egries Handoyo
Egries Handoyo 4 hari yang lalu
Anaknya pngen liat riwayat mnggalnya ko ga dksih liat tanda tnya besar..!!!
Ayah Attayya
Ayah Attayya 4 hari yang lalu
Ketauan jg ya.....a
Abdul Qodir
Abdul Qodir 4 hari yang lalu
Mana jujurnya 👎👎👎👎
Nostalgia Anime
Nostalgia Anime 4 hari yang lalu
Pengisi suaranya mirip pengisi suara jejak si gundul di Trans7
Haris Maulana
Haris Maulana 4 hari yang lalu
Suara mimin kayak suara tinta imaji
Nok Ahmad
Nok Ahmad 4 hari yang lalu
hanya teddy dan allah yang tau kejadian nya seperti aapa😥,,,,
Muhammad Ariel
Muhammad Ariel 4 hari yang lalu
Minti diinyi intik simiinyi ALAH BACOT!
Playlist Film Terbaik
Playlist Film Terbaik 4 hari yang lalu
Belum terungkap udah banyak sok sok ngebenci, mentang" dicurigai netizen langsung sok tau bgst. Tunggu kebenaran dulu BGST
Ger Ram
Ger Ram 4 hari yang lalu
Seujon
Politikus Bola
Politikus Bola 4 hari yang lalu
Gileeee
denggomez zet
denggomez zet 4 hari yang lalu
haram buat lho pke peci ted..so alim..dsar lho.peci tu buat solat..bkn buat ngbunuh orng.
Ade Kiki
Ade Kiki 4 hari yang lalu
Dari muka si monyet. Iatri meningal dari raut muka nya ga ada kliatan rasa khilngan. Kya biasa aja sih. Nama jga numpang harta sih
Syahrul Friza
Syahrul Friza 4 hari yang lalu
Netizen tolol. Nunggu hasil otopsi kek mana maen koment" penjarain tedy. Pantes negara kaga maju" lebih seneng ngurusin idupnye orang gitu.
Selviana Mega
Selviana Mega 4 hari yang lalu
Ted.Kapan loe mampus?
Ncang Kardun Pribumi
Ncang Kardun Pribumi 4 hari yang lalu
Udah tau si Alm...dah gak Mao berdampingan lg ma Sule mantan suami...nikah kawin lg ma pujaan hati keadaan puber si Alm... Dateng ajal hidupnya di dunia begini... Bener apa salah penilaian Haq dari Alloh azza wa jalla....kasiannya yg nyimak jd PENONTON PEMIRSA...!!!!!
Diandra Riani
Diandra Riani 4 hari yang lalu
MANA PENGAKUAN TEDDYNYA? DASAR PENIPU YG PUNYA CHANNEL INI!!!
Najmul Haq
Najmul Haq 4 hari yang lalu
Knpa gk fi hiptonis aja tu si tedy biar bisa jujur
Anjar Channel
Anjar Channel 4 hari yang lalu
Pansos lu ted
Titoz Sadewa
Titoz Sadewa 4 hari yang lalu
Kaya kue tok
angler iqbal
angler iqbal 4 hari yang lalu
Suaranya kok mirip jejak si gundul ya
King Zein
King Zein 4 hari yang lalu
Teddy lelaki beruntung diatas penderitaan orang.. smoga ibadah mu diterima Allah tedi
Nico Purba
Nico Purba 4 hari yang lalu
Yg paling menderita dari kasus ini adalah si bayi yg baru berumur 2 bulan. Kasihan kau bintang...
Neneng Murningsih
Neneng Murningsih 4 hari yang lalu
Semoga cepat terbongkar apa penyebab kematian lina
Jojokosasih
Jojokosasih 4 hari yang lalu
Yg setuju Teddy dimasukin ke sel nya reynhard . LIKE!!!
MAS KUCEL
MAS KUCEL 4 hari yang lalu
Pakaian yg di pakai tedi serba merah . Dan jreng . Jelas2 ini dah janggal
qurotul aini
qurotul aini 4 hari yang lalu
Gua nontonya pake kecepatan 1,5x biar cepett 😂😂😂
Alby Anak Kosan Tembalang
Alby Anak Kosan Tembalang 4 hari yang lalu
Itu kalo tuduhannya gak bener gmn itu, yg sukanya nyinyir mungkin kelak kamu akan berada pada posisi yg dinyinyir
Rudi Rudi
Rudi Rudi 4 hari yang lalu
Mungkin ngga se wajarnyalah kematihan lina
Usman
Usman 4 hari yang lalu
Mending jangan di ungkit2 biar almarhumah tenang di sana, Doakan saja.
Irma Rosliana
Irma Rosliana 4 hari yang lalu
Kok selalu pake barang yg ada warna merahnya ya?
Yanto Hermawan
Yanto Hermawan 4 hari yang lalu
allah ga tidur segimanapun kamu menutupi kebohongan pasti terbongkar..🙏🙏 yang sayang allah 👍👍
Berikutnya