Gelap

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI - Official Trailer 

Ricis Official
Subscribe 19 jt
Ditonton 1,4 jt
98% 88 882 1 193

#ATKKM
film HOROR pertama Ria Ricis yang akan segera tayang di Bioskop segera. share ke temen2 yah.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

10 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 691   
Risa Nurhalizah
Risa Nurhalizah 14 hari yang lalu
Aaaaaaaa sukaa bangettttttt nih ama karya film nya ka Ricissss, ditunggu di bioskop ya ka ๐ŸŽ‰
Desta Dava
Desta Dava 4 hari yang lalu
Ricis natasya sama siapa lagi
Safina N, A, P, S Nazaqila
@Nurul Aina n
Safina N, A, P, S Nazaqila
@Nurul Aina u
Agus Prayoga
Agus Prayoga 7 hari yang lalu
Boleh subs chanel saya ?? Menuju 2,1k
Elshaday Nathaniella
Elshaday Nathaniella 8 hari yang lalu
Sukses yh
Amar Taqwin A.T
Amar Taqwin A.T Jam Yang lalu
Ka ricis mati di film ini ya???
Anisa Nurkumala
Anisa Nurkumala Jam Yang lalu
Keren, tayangnya kapan..?
Fariha Aulia
Fariha Aulia 2 jam yang lalu
Asik ka icis maen film horor๐Ÿ˜ gasabar mau nonton full di bioskopny:)
prabu ogin
prabu ogin 5 jam yang lalu
Udah di bioskop belum
Vionahh Vionahh
Vionahh Vionahh 7 jam yang lalu
Siapa yg gak sabar nunggu flm ini keluar?
yuu yuu
yuu yuu 9 jam yang lalu
Di tunggu ya film nyaโ™ฅโ™ฅ Btw SETAN NGAMBEK kapan tayang dibioskop cis?! Tunggu ya
Nadhifa Nur Syaharizqi
Nadhifa Nur Syaharizqi 9 jam yang lalu
Penasaran bangettt ama film nya pen nonton apalagi film nya kak icis uwu mau deh Tp sayang gaboleh sma mamah:(
Bella Rose
Bella Rose 10 jam yang lalu
Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget ๐Ÿค
Andi
Andi 10 jam yang lalu
Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget๐Ÿค
R Ana73 srp
R Ana73 srp 10 jam yang lalu
Kak di tunggu di bioskop y
Rian Cugeno
Rian Cugeno 13 jam yang lalu
Kenapa bukan pemeran utamanya ricis ajah ya:D?
Bunganawang Nawang
Bunganawang Nawang Hari Yang lalu
Fix mau nonton titik !๐Ÿ˜ญโฃ๏ธ
- Itnhrr -
- Itnhrr - Hari Yang lalu
Kapan rilisnya kak?
Rama Alkia
Rama Alkia Hari Yang lalu
Kapan mulai kk film nya
Erizza Casanova
Erizza Casanova Hari Yang lalu
Ih nyeremin banget soalnya aku pernah lihat filem itu ๐Ÿ˜–
Siti Mutmainnah
Siti Mutmainnah Hari Yang lalu
Dtunggu nih seruuuuu ๐Ÿ˜
Siska Larasati
Siska Larasati 2 hari yang lalu
Black versi indonesia ini wkwkwkwkw
marissa balqis
marissa balqis 2 hari yang lalu
Kayak nya film nya bagus deh ๐Ÿ˜ฏ
Sabrinaa Angel Aurellia
Sabrinaa Angel Aurellia 2 hari yang lalu
Ka kapan filim nya
Fadilah Bhahrul Riski
Fadilah Bhahrul Riski 2 hari yang lalu
Www aku sudah filem ini
Salsabila Khoerunnisa
Salsabila Khoerunnisa 2 hari yang lalu
Aku mau nonton nih
Salsabila Khoerunnisa
Salsabila Khoerunnisa 2 hari yang lalu
Kak kapan tayang nya kak?
Winda Arianita
Winda Arianita 2 hari yang lalu
Mirip film Mirror-nya Nirina Zubir ya. Hantunya ga serem2 amat. Tapi ekspresi aktornya yang bikin filmnya hidup.
GA
GA 3 hari yang lalu
Gw Heran AMA Cine Cribe Ngomentarin Orang mulu Bikin Film Aja Kgk bisa
Abri Yanto
Abri Yanto 3 hari yang lalu
kak ria ricis kapan film nya tayang
haifa khairunnisa
haifa khairunnisa 3 hari yang lalu
Jd gasabar nunggu filmnya ka ricis tayang di bioskop๐Ÿ˜„
Zakia FaizDiba
Zakia FaizDiba 3 hari yang lalu
Pernah nonton film kaya gini Mirip film horor yang dari Jepang tapi lupa judulnya, film horor awal 2000an
Syafrizal 33
Syafrizal 33 3 hari yang lalu
Kalau film ini ada di bioskop aku bakalan nonton demi ngelihat Umi ricis
Khanza Cute
Khanza Cute 3 hari yang lalu
Bagus banget trailer nya kak
Sudah Mati
Sudah Mati 3 hari yang lalu
JAGO BANGET KAKA BIKIN KAYAK GINI!!!!!๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฎ
hasan afifi
hasan afifi 4 hari yang lalu
Kayaknya lucu ๐Ÿ˜„
Azzahra Aztta
Azzahra Aztta 4 hari yang lalu
Kapan nihh tayang nya??.....
sabita User
sabita User 4 hari yang lalu
Knp gakdi tv ajasih
Vito Satriani
Vito Satriani 4 hari yang lalu
Kyk about time anjr
Yannie
Yannie 5 hari yang lalu
Aduhh aku gak tau knp ak suka dengar suara kak ricis gk sbr ke bioskop๐Ÿ˜patut aja kak ricis udh jrgยฒ upload vid nya
Irfan Ibrahim
Irfan Ibrahim 5 hari yang lalu
"Aku Pamit"๐Ÿ™„
Rizal Zulkarnaen
Rizal Zulkarnaen 5 hari yang lalu
Bagus filmnya ada horrornya lagi๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Najwaa ofc
Najwaa ofc 5 hari yang lalu
Umi jadi floweria juliet bukan?๐Ÿ˜‚
Yuli Puspita
Yuli Puspita 5 hari yang lalu
Tnggl 5 maret tayang du bioskop kh ini filem?
Bella Saputri
Bella Saputri 5 hari yang lalu
Kpn ada film ini yak ?
Gumita 09
Gumita 09 5 hari yang lalu
Wadauw...bagus banget nih filmnya
Era Yanti
Era Yanti 5 hari yang lalu
Ulang tahun aku tanggal 4 maret film kak ricis tayang di bioskop tanggal 5 jadi aku minta kado ulang tahun sama mami aku nonton film kak ricis di bioskop ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
RL SWORT ONLiNE Nuvail
RL SWORT ONLiNE Nuvail 5 hari yang lalu
Cie jadi pemain
Ardika Bambang
Ardika Bambang 5 hari yang lalu
Selamat 18 juta kak
Devara zidanchannel
Devara zidanchannel 5 hari yang lalu
Semangat kak ricis๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Three Nur Hafshah
Three Nur Hafshah 5 hari yang lalu
usia nya brp ke atas ka?
jessica anastasya
jessica anastasya 5 hari yang lalu
Hampir mirip kyk film du larang masuk
Afdhal Cool
Afdhal Cool 5 hari yang lalu
Beda banget ama novelnya..
Syavira ayu lestari
Syavira ayu lestari 6 hari yang lalu
Kapan tayang di bioskop kak?
Syavira ayu lestari
Syavira ayu lestari 6 hari yang lalu
Kapan tayang di bioskop kak?
Syavira ayu lestari
Syavira ayu lestari 6 hari yang lalu
Kapan tayang di bioskop kak?
Heti Aryati
Heti Aryati 6 hari yang lalu
Masih lama banget sih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Muliani RA
Muliani RA 6 hari yang lalu
W baca ceritanya di wattpad, bangga sama penulisnya, kak arumi e โค keren trailernya kak ricisโค
Diva Sumijah
Diva Sumijah 6 hari yang lalu
Oo ini kisahnya kalo ada orang yang liat hantu berarti itu tandanya akan ada orang meninggal di sekitar arwah tersebut
Sarman Linda
Sarman Linda 6 hari yang lalu
Halo kak icis apa kabarnya
Adibah SJ
Adibah SJ 6 hari yang lalu
Ada di whattpad ya? Aku mau baca komen ya
jeni alma
jeni alma 6 hari yang lalu
Kak riciss kpn film ini tayang dibioskop....ditunggu secepatnya
Susan CTK7679
Susan CTK7679 6 hari yang lalu
Bagus banget kak ricis
rachmi yunita
rachmi yunita 6 hari yang lalu
I like it;)
Berikutnya
Riaricis - Saranghaeyo
4:16
SAYA PAMIT.
8:49
Ditonton 10