Gelap

Al Ghazali ft. Chelsea Shania - Kesayanganku OST. Samudra Cinta (Official Music Video ) 

Ditonton 3,2 jt
97% 57 060 1 561

Lagu Pop Al Ghazali Ft. Chelsea Shania - Kesayanganku (Official Music Video)
Cipt: Dodhy/ISW
Halo sahabat Le Moesiek Revole! Kali ini Al Ghazali ditemani Chelsea Shania keluarin single terbarunya yang berjudul "Kesayanganku", dijamin kalian yang udah lama dengerin lagu-lagunya Al Ghazali pasti suka banget. Langsung cek ya!
Dengarkan Lagu ini di: ITunes, Spotify, Deezer, Joox, Langit Musik
Ingat Like, Comment, & Subscribe ya !
-------------------------------------
Aktifkan RBT-nya Al Ghazali Ft. Chelsea Shania - Kesayanganku:

Telkomsel ketik: AKRRO sms ke 1212
XL ketik: 19702039 sms ke 1818
AXIS ketik: 19702039 sms ke 1818
3 (Tri) ketik: 111417 sms ke 1212
INDOSAT ketik: MG 53017952 sms ke 808
Spotify : open.spotify.com/album/1XWVHcAkxFLVPWQCt6AUXH
iTunes : music.apple.com/id/album/kesayanganku-single/1493389158
Joox : www.joox.com/id/album/CSPEii1iTJQocbdLjIJbIg==
----------------------------------------------
Press Release
Artis : Al Ghazali & Chelsea Shania
Single : Kesayanganku
Ciptaan : Dodhy/ISW
Label : Le Moesiek Revole
AL GHAZALI FT. CHELSEA SHANIA
Tak hanya rupawan Al Ghazali juga kembali menunjukkan kemampuan vokalnya dengan meluncurkan single terbarunya 'Kesayanganku'
Lagu dengan irama yang easy listening serta lirik yang simple dan ear catchy semakin apik dengan vokal dan pembawaan Al yang cool namun lembut membuat lagu Kesayanganku ini semakin manis didengar.
----------------------------------------------
Lirik
Dengarlah cinta hatiku remuk redam
Jika tak ada kamu
Menemani aku
Dengarlah cinta ku memanggil namamu
Disetiap malamku
Ku memikirkan kamu
Aku sepi sepi sepi sepi
Jika tak ada kamu
Aku mati mati mati mati
Jika engkau pergi
Dengarlah kesayanganku
Jangan tinggalkan aku
Tak mampu jika ku tanpamu
Dengarlah kesayanganku
Hidup matiku untukmu
Kumohon pertahankan aku
------------------------------------------
Follow ARTIST :
Instagram : alghazali7?hl=en
-------------------------------------------
Follow Le-Moesiek Revole :
Instagram : lemoesiekre...
facebook : Le.Moesiek.R...
Fanspage : Le.Moesiek/

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

6 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 529   
Le Moesiek Revole
Le Moesiek Revole 5 hari yang lalu
Giveaway kejutan dari Al Ghazali bagi-bagi pulsa 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang yang beruntung. . Caranya : 1. Follow akun ig @alghazali7 & @lemoesiekrevole 2. Subcribe ke IDvid Le Moesiek Revole 3. Jawab pertanyaan ini : Ada berapa adegan Al Ghazali bermain Gitar di Official Music Video Kesayanganku? Dan berikan komentar tentang lagu terbaru Al Ghazali ini. 4. Tulis jawabannya di kolom komentar Official Music Video Al Ghazali ft. Chelsea Shania "Kesayanganku" Dan nama akun ig kamu. 5. Sertakan juga hashtag #GiveAwayAlGhazali & komentarmu mengenai Official Music Video "Kesayanganku" 6. Post juga di akun ig kamu bukti sudah mengaktifkan RBT "Kesayanganku" tag ke @lemoesiekrevole Pemenang di pilih berdasarkan jawaban tercepat dan tepat keputusan juri tidak bisa di ganggu gugat. Periode program sampai 28 januari 2020 Kode RBT Al Ghazali Ft. Chelsea Shania - Kesayanganku: Telkomsel ketik: AKRRO sms ke 1212 XL ketik: 19702039 sms ke 1818 AXIS ketik: 19702039 sms ke 1818 3 (Tri) ketik: 111417 sms ke 1212 #SamudraCinta #GiveAwayAlghazali #LemoesiekRevole #Kesayanganku #Alghazali
mariya ulfha
mariya ulfha Hari Yang lalu
@Candra Wijaya baper karena samudra cinta gaes
Dicky Rahmat
Dicky Rahmat Hari Yang lalu
Ah kalah laris sama happy asmara yg gag pake giveaway ribet gini
FIX GAming
FIX GAming Hari Yang lalu
@Anima Indonesia lagu apa apa ya
FIX GAming
FIX GAming Hari Yang lalu
@Le Moesiek Revole mending pulsa nya bagi gw aja
Anima Indonesia
Anima Indonesia Hari Yang lalu
lagu lu niru band jadul pntk,kgk kreatif amat
Bunkz Rony
Bunkz Rony 6 menit yang lalu
Denger Lagu Ini Malah Keinget Mantan๐Ÿ˜ซ
Isad Is
Isad Is 9 menit yang lalu
Kg nyangka pak Al Gazali yg nyanyiin lagu ini. Kerennn... berkarter suara nya
Zalonesia
Zalonesia 10 menit yang lalu
Keren lagunya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Buat yang kepo liriknya bisa maen2 ke channel ane ya agan2 sister2 ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
uni wahyuni
uni wahyuni 11 menit yang lalu
Duh Al cakep banget seh
AHMAD FADHIL
AHMAD FADHIL 18 menit yang lalu
Lagu ini nadanya mirip sama lagu dengarlah bintang hatiku
clif fernando
clif fernando 26 menit yang lalu
orangnya keren, suaranya keren, lagunya keren, semuanya aja keren ๐Ÿ˜ pada setuju gak??? btw aku juga baru mulai cover lagu... silahkan mampir kalau ada waktu luang ๐Ÿ˜‡
Kamuflase Channel
Kamuflase Channel 56 menit yang lalu
Mirip lagu D'meises Dengarlah Bintang Hatiku dan Lagu Wali Dik
shafiyyah zahra
shafiyyah zahra Jam Yang lalu
Kaku ๐Ÿ˜‘ n Flat
Nurul Septiyani
Nurul Septiyani Jam Yang lalu
โคโคโคโคโคโค nyentuh hati banget lagunya.. baperr..
Siti Ida
Siti Ida Jam Yang lalu
mampir kesini gara gara samudra cinta. dan baru tau ini yg nyanyi al baru liat di ig. โค
melmel
melmel Jam Yang lalu
Kirain bukan aku aja yg ngerasa lagu ini mirip dengarlah bintang hatiku๐Ÿคฃ
titiharyanti 16
titiharyanti 16 Jam Yang lalu
Aku suka lagunya walaupun banyak yg bilang mirip ini itu..tapi emang lagunya bagus sih
Ayue Zinam Official
Ayue Zinam Official Jam Yang lalu
Efek BUCIN๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Syukaa bngt lagunya๐Ÿ˜
AL Rasyid
AL Rasyid 2 jam yang lalu
Kayak lgu wali
Ainaya LS chanel
Ainaya LS chanel 2 jam yang lalu
Samudra cinta
Liana Lia99
Liana Lia99 2 jam yang lalu
Suara cewe nya bagus bngeet ๐Ÿค—
sunaryadie Miharjo
sunaryadie Miharjo 2 jam yang lalu
suara shania bagus bgt,karakter suara backiin vocal
Meli Meli
Meli Meli 2 jam yang lalu
Romantis bnget azof dan haico'smoga mnjadi psangan yha..? Cucok bnget dhe..?
Bibi Ainna
Bibi Ainna 2 jam yang lalu
Ya pokoknya sukses aja deh, tapi mohon klarifikasinya ya bang dodhy, soalnya kalo al kan mgkin ga tau awal2nya lagu ini dari mana nadanya spa dll
Bibi Ainna
Bibi Ainna 2 jam yang lalu
Kalo duit sih ga liat banyak komen negatif positifnya, yg penting komennya banyak udh dapet duit, walaupun banyak yg ga terima nadanya sama dengan yang bukan nadanya hanya 1band aja..
Bibi Ainna
Bibi Ainna 2 jam yang lalu
Jujur ih nyesek kesel, pas ada nadanya lagu demeises band yang dengarlah bintang hatiku, di tiruin sama penyanyi atau artis terkenal lah yah, mksdnya itu artiskan org udh pada tau, ko bisa2 nya niruin lagu2 org lain, pdhal kan fansku ahmad dani bpknya ataupun bunda maya suka nyiptain lagu, atau dia sendiripun pandai nyiptain, knapa ga nyiptain nada lain yg lebih di hargai buatan sndiri, ini sengaja biar viral atau banyak komennya karna byk yg tau nadanya sama dgn band a b c d, atau emg ga sngaja, tolong dong klarifikasi. Karna buat aku demeises tetaplah demeises.. Ouch pantesan aku baru liat pencipta lagunya bang dodhy, org yg nyiptain lagunya dengarlah bintang hatiku juga dia.. Pantesan seenaknya..
fitry Dullo
fitry Dullo 3 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sunarni Narni
Sunarni Narni 3 jam yang lalu
Siapa yang setuju suara nya bagus
putry mawar
putry mawar 3 jam yang lalu
Gara2 samcin mampir sini๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
yiemacil le
yiemacil le 4 jam yang lalu
Pas di kamar mandi sering nyanyiin lagu ini udah hafal bgt lagu nya gara"tiap hari nnton sinetron bucin kusut..tapi baru tau skrang kalo yang nyanyi nya al ghajali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚dasar si aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Zahra Ais
Zahra Ais 4 jam yang lalu
Ceweknya mirip Ani mesin capit :'v
Galuh Amanda
Galuh Amanda 4 jam yang lalu
Gue kesini gara-gara bucin dan kusut๐Ÿคฃ
rusher rush
rusher rush 4 jam yang lalu
Kalo live gw rasa al kesulitan๐Ÿ˜‚
nimca orizona
nimca orizona 4 jam yang lalu
Musik orang di gabung gabung tulis lirik lain.. Super sekaleh. Kenapa ga minta babe dani bikinin lagu yang joss kek dewa19
Cara Me
Cara Me 4 jam yang lalu
Ingat sama lagunya kangen band ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
Dita Elanda sari
Dita Elanda sari 4 jam yang lalu
Al ganteng bgt
genji kagawa12
genji kagawa12 4 jam yang lalu
Dody.. yg mengkombinasikan .. lagu ini... Yg bilang mirip nada lagu ya itu2 ja... asal kau nahagia BOOM
eprin Malika
eprin Malika 5 jam yang lalu
mau mirip siapa kek ini lagu yang penting aku cuka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Esti Lestiono
Esti Lestiono 5 jam yang lalu
Merinding:) klo ada lgu ini pas samudra sm cinta
novanfog ia
novanfog ia 5 jam yang lalu
Mirip alexa Key
zee zee
zee zee 5 jam yang lalu
Like yg tau lagu ini gara-gara sinetron Samudra Cinta
Warnet Gea
Warnet Gea 5 jam yang lalu
model2 kangen band lagunya ya, dulu banyak dihujat sekarang banyak peminat..
herlina ika
herlina ika 5 jam yang lalu
Abis ini denger nella karisma "dengarlah bintang hatiku"
Yeni Nuraeni
Yeni Nuraeni 5 jam yang lalu
Ksni karena samudra cinta
Rah Herry
Rah Herry 6 jam yang lalu
Mampir karena sinetron Samudra Cinta๐Ÿ˜‚
endi musafir
endi musafir 6 jam yang lalu
Ciptaan Doddy gtu loh, tau lah musikalitas ini orang... Waw banget
Frisko Muhammad Fauzi
Frisko Muhammad Fauzi 7 jam yang lalu
Reffnya kek dengarlah bintang hatiku :v
Feri Ambarita
Feri Ambarita 8 jam yang lalu
Enak bangett lagunya, emang sih ada lirik yg mirip dg lahgu dengarlah bintang hatiku...ya gpp yg penting lagu ini sangat enakk
LINGKAR BESAR
LINGKAR BESAR 8 jam yang lalu
Ini pasti lagu Cipt. Dody Kangen Band
Nonik Sparingga
Nonik Sparingga 8 jam yang lalu
Kangen band versi yang ganteng bukan yang tamvan
Wahyu Tri wibowo
Wahyu Tri wibowo 8 jam yang lalu
Adem bener lagunya. Sehingga membawa SUASANA HATI.TENANG...
Putra Noviansyah
Putra Noviansyah 12 jam yang lalu
Siapa yang kesini karena tau yang nyanyi. Alghaaazali
Satria Baruz
Satria Baruz 13 jam yang lalu
Dear god
HOOK MONTAIGE
HOOK MONTAIGE 13 jam yang lalu
Kusut lu emang bucin yah๐Ÿ˜Š
Pepen Efendy Official
Pepen Efendy Official 13 jam yang lalu
Lumerrrr
niki nakiyah
niki nakiyah 13 jam yang lalu
G tau kenapa tiap dengerin lagu yg dinyanyiin alghazali pst enak dr laguny kurayu bidadari, bilang tdk ya, amnesia sm yg ini love deh
Muhammad Nazarli
Muhammad Nazarli 13 jam yang lalu
Irama lagu nya sama kayak lagu nya DEMEISES - Dengarlah bintang hatiku
tarmantap
tarmantap 14 jam yang lalu
sekilas mirip juga sama lagunya derry sulaiman. yang judulnya hijab
tika caem
tika caem 14 jam yang lalu
Kesini gara2 bucin kusut ,, Yg sama cung โ˜๏ธโ˜๏ธ
Hanny Hinata
Hanny Hinata 14 jam yang lalu
Selalu pen nangis akutu kalo dengerin ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Leah Khaa
Leah Khaa 14 jam yang lalu
Duhh tatapan nya Al๐Ÿ˜
Firdaus Daus
Firdaus Daus 14 jam yang lalu
pantesan gak asing lagi sama lagu ini mirip sma lagu dengarlah bintang hatiku
THE RIZKIANS
THE RIZKIANS 15 jam yang lalu
Aku akan menjagamu,, Semampu dan sebisaku,, ๐Ÿ˜‚
The wibowo
The wibowo 15 jam yang lalu
Yang cewe nyanyinya "Aku mathi mathi mathi ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Berikutnya