Gelap

ALPHARD SAYA VS TRANSFORMER 

Subscribe
Ditonton 840 rb
96% 14 446 592

Saya ajak Anda melihat apakah benar Alphard generasi kedua lebih layak dimiliki ketimbang generasi terakhir.
Bagi Anda yang ingin menyewa mobil berkualitas secara mudah, cepat dan aman, silakan ke aplikasi Traveloka atau klik link di bawah ini:

bit.ly/car-rental-traveloka

Mobil & Otomotif

Dipublikasikan tanggal

 

10 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 412   
Fitra Eri
Fitra Eri 7 hari yang lalu
Untuk teman-teman yang ingin menyewa mobil dari Traveloka, termasuk menyewa Alphard transformer seperti ini, silakan buka di aplikasi Traveloka. Atau bisa ke link yang saya beri di deskripsi. Tapi jangan buat pamer ke calon mertua terus diakui sebagai mobil sendiri yaaaa 😂😂
Bli DK
Bli DK Jam Yang lalu
Fungsi ada diandra disana apa om ? Kok maen hp aja wkakakkakaa....bantu kek review deuh..... mending kagak diajak kagak ada fungsi nya......
gibran3428Y bk
gibran3428Y bk 18 jam yang lalu
Land rover devender
Assangga Prasetya
Assangga Prasetya 4 hari yang lalu
Buat wedding car ajadeh🤣🤣
eky dzaky
eky dzaky 5 hari yang lalu
Saya lebih nyaman Alpass bung Fitra. bisa dipake usaha bawa ikan dari Mud Pond kepasar dan Harganya Pass ALpass = Alphard dari espass (look xio) 😁
joko p
joko p 5 hari yang lalu
Wkakakakakkaka
YOGI KLATEN
YOGI KLATEN Jam Yang lalu
mau tanya, itu mbak diandra gmna rasanya di samping orang ngereview mobil🤭🤭🤭
dwiki hari saputra
dwiki hari saputra 3 jam yang lalu
12:33 "gw kira lu ngomong ama gw " uuu tayaangg 😍😍
adi dwiyanto
adi dwiyanto 4 jam yang lalu
Itu cw autis sendirian, padahal diajak jalan bareng ...LOL
Abdurrozaq Salman
Abdurrozaq Salman 6 jam yang lalu
Ini hybrid bukan si?
ATMI's Sound Records
ATMI's Sound Records 7 jam yang lalu
01:00 ko tiba tiba alphard nya hilang...😂😂😂
RezaAprilliandi Channel
RezaAprilliandi Channel 9 jam yang lalu
wih makannya di daerah joglo ya om
Zeelfhan Fazhran
Zeelfhan Fazhran 11 jam yang lalu
Mau alphard yang 2013 atau yang manapun tetep mahal
CAK KANGKUNG
CAK KANGKUNG 15 jam yang lalu
Bung Fitra ayo buat review mobil dengan mesin Inline 5 di Indonesia.. entah itu Audi atau Volvo bahkan fiat seri2 terbaru...... karena mesin Inline 5 masi jarang sekali
Bramantyo Muhammad
Bramantyo Muhammad 19 jam yang lalu
Cocok om aja yg nytir nganterin pak dadangnya
Muhammad Fatwa
Muhammad Fatwa 23 jam yang lalu
Tujuannya Diandra ada di video ini untuk apa ya om? Serius nanya...
Muhamad Fahri Afrizal
Muhamad Fahri Afrizal Hari Yang lalu
Mobil "FLAGSHIP" ini ibarat hape samsung S series, di hape ini kamera dan layarnya bening bangettt apalagi mesinnya pake prosesor spek dewa. MANTAP!
Luqman Hakim
Luqman Hakim Hari Yang lalu
Kesimpulannya : Traveloka ☑️
DON JUAN
DON JUAN Hari Yang lalu
Di alpahrd terbaru saya suka pake papan buat kaki haha
Farhan Al Arif Rahman
Farhan Al Arif Rahman Hari Yang lalu
Siapa yang subscribe saya semoga mendapat alphard juga aamiin
muhammad gerimir
muhammad gerimir Hari Yang lalu
Alphard Transformer, emang dah ok deh 👍👍👍👍👍
dadang harmanto
dadang harmanto Hari Yang lalu
ceweknya diem2 bae wkwkwk
Josef Han
Josef Han Hari Yang lalu
Heran kok ada yg jempol kebawah
Santosa Santosa
Santosa Santosa Hari Yang lalu
Meskipun ngk punya mobil. Tapi channel ini edukasi lah. Makasih om
Wawan Hobs.
Wawan Hobs. Hari Yang lalu
Yg duduk di sebelah lo siapa istri ya
Punto Febiarry
Punto Febiarry Hari Yang lalu
Kalau dapat mobil ini karena dikasi dan belum punya penghasilan yg wah, mending dijual aja beli mobil yg sesuai dompet kita utk pajak dan perawatannya. Lah pajak tahunannya aja 27 jeti belum perawatannya. Tabungan abis cuma gegara bayar pajak sm perawatan. Kalau horang (beneran) kayah bangetzzz mah bebazzz...
Bangkong Terbang
Bangkong Terbang 2 hari yang lalu
Kenapa saya malah fokusnya ke Diandra ya?
anjali nusantara
anjali nusantara 2 hari yang lalu
Mending gen 2 aj om Fitra
Hilal Ramadhani
Hilal Ramadhani 2 hari yang lalu
endorse traveloka ceritanya... wah mantul... review Alphard yang hybrid dunk ...!
Ertita Yelly
Ertita Yelly 2 hari yang lalu
yg pokus sama ceweknya like
Dani Zaki
Dani Zaki 2 hari yang lalu
ini komen saya dari video ini.. kalau dr semuanya sudah oke.. tp yang saya bingung apa bahasa indonesia itu tidak lebih baik dr bahasa jawa ya.. maksud saya kalau bahasa jawa itu ada perbedaan antara berbicara sama orang tua atau sama teman sebaya yang umurnya sepadan.. kebetulan saya dr blitar jawa timur.. di video ini asistennya om fitra manggil om fitra dengan kata kata elo dan gue dan itu kurang pas atau kurang sopan soalnya kan itu cara berkomunikasinya teman se umuran atau sebaya walaupun se enak enaknya om fitra tetap aja om fitra lebih tua dan layak untuk dihormati.. kalau di bahasa jawa untuk orang yang lebih tua elo itu di sebut panjenengan atau sampean dan gue di sebut kulo kalau untuk yang sebaya elo bisa disebut kowe dan gua bisa di sebut aku.. jd maksud saya ada perbedaan antara ngobrol sama orang yang lebih tua dan sama teman sebaya enggak di pukul rata atau di samakan.. jd kayak nggak ada sopan sopanya itu cewek.. padahal mungkin emang udah terbiasa ngobrol jadi sangking akrabnya bisa pakai elo gue.. tp di kuping rasanya kurang pas.. itu aja.. kulo nyuwun ngapunten nggeh sedoyo mawon mbok bileh enten pitutur kulo seng kurang pas.. matur nembah nuwun ( saya minta maaf bila ada kata kata saya yang kurang pas terima kasih )
prima putra
prima putra 2 hari yang lalu
Mungkin, ada teman2 malang/ jatim yg nyari mobil baru toyota bisa hub : wa 0812-3048-3828 Prima Toyota KSM
Ardy
Ardy 2 hari yang lalu
Suspensinya dan kenyaman Enakan nissan elgrand om,suspensi alphard masih keras suara luar masih terdengar keras..
Indonesia For MARS
Indonesia For MARS 2 hari yang lalu
Plat nya B 1 sadiss
Sumaryono Andreansyah
Sumaryono Andreansyah 2 hari yang lalu
Semoga dengan liat video ini aku bisa beliin anakku honda vario buat sekolah aamin
Panji 95
Panji 95 2 hari yang lalu
wah bagus riview kayak gini om,saya sih lebih milih gen ke 2 aja,harga venturer dapet alphard dan sesama toyota,kalaupun mau beli baru saya lebih penasaran sama new KIA carnival
Athief Fuady
Athief Fuady 2 hari yang lalu
Perbedaan suspensi belakang yg tranformer independen (dobel wishbone) yg generasi 2 belum independen (torsion bar)
blank blank
blank blank 2 hari yang lalu
Beda 400jt yah byk om fit. Klo yg doku tipis yah ambil second lah om
Yosafat Belmiro
Yosafat Belmiro 2 hari yang lalu
Perbedaan Alphard Gen 1, 2, dan 3 secara spesifik itu terletak dimananya yaa ? Apakah kapasitas mesin atau privasi ?
Raisya Andriana
Raisya Andriana 2 hari yang lalu
Pajak alphard 2.5 G AT normalnya Rp. 13.305.750 per tahun, kenapa yg dipakai fitra eri pajaknya sebesar Rp. 27.243.000? Karena mobil alphard tersebut masuk pajak progresif ke 3
Xiaomi Redmi4x
Xiaomi Redmi4x 2 hari yang lalu
Dri judul nya gw pen ketawa sebener nya🤣🤣🤣 alphard vs transformers ! Jdi inget ma bumblebee🤣🤣
hedi sin
hedi sin 2 hari yang lalu
Statement yg menarik dari Bung Fitra....walaupun mobilnya bintang 5...tapi makannya tetap di kaki lima...bila lihat dari mimiknya Diandra...dalam hatinya mgkn berkata...ini boss bisa aja..bilang aja mau berhemat...hehe
130 Al Fajr
130 Al Fajr 2 hari yang lalu
kalau nyewa ke ridwan, mungkin dapat diskon..... atau bisa jadi dimahalkan....:D
dhimas wirawan
dhimas wirawan 3 hari yang lalu
Itu mbak jilbabnya drtd megang hp mulu ga capek apa
Suryono
Suryono 3 hari yang lalu
bikin adem uang kanan, yang kiri bikin gerah.. wkwkwkwk
hedi sin
hedi sin 3 hari yang lalu
Diandra Gautama yg sangat cantik ini kyknya basicnya org Buddha nih krn pake nama Gautama...nama panggilan Buddha saat masih jadi pangeran yaitu Siddharta Gautama...🙏
Muhammad Adryan Aryawijaya
Gen 2 pake velg gen 3 keknya gengsi nambah 20% ya
Aldo prass
Aldo prass 3 hari yang lalu
Pengen dong beli alpardb🙏
Heru Januardi
Heru Januardi 3 hari yang lalu
sipp nti saya beli satu
alif hidayat
alif hidayat 3 hari yang lalu
Ga tega bayar pajaknya bos
VirtualRiot
VirtualRiot 3 hari yang lalu
Daripada alphard mending nissan serena.
Setiawan Agung
Setiawan Agung 3 hari yang lalu
Haluuuu diandraaa😍😍boleh mintaa whatsapp ny 🤭
Bayu Septian
Bayu Septian 3 hari yang lalu
oke, disini saya melihat david gadgetin versi mobil :(
Bang Nong
Bang Nong 3 hari yang lalu
Unboxing beli Alphard baru dong pak Fitra. Duit dari IDvid cukup lah. hehe
Viki AS
Viki AS 3 hari yang lalu
*Mobilnya bagus Coba Bawa Ke desa Yg jalannya ancur bang* :v
Dio Sukri
Dio Sukri 3 hari yang lalu
MAS MAU TANYA , SEHARI SEWANYA BERAPA YA , TRUS NYEWA DIMANA , TRIMS
andre ardiansyah
andre ardiansyah 3 hari yang lalu
Alphard? Kl gw sih yg gak mandang gengsi mending innova rebrorn ! Lebih mantap 😁
Alex Nugroho
Alex Nugroho 3 hari yang lalu
Saya mau tanya kenapa mas fitra nyebut nya alvart
Alex Nugroho
Alex Nugroho 3 hari yang lalu
Saya nyesel sudah subscribe mbak diandra 🤦
gilang tejo
gilang tejo 3 hari yang lalu
bikin perbandingan alphart sama elgrand dong
gede official
gede official 3 hari yang lalu
bang pitra eri udh pernah cobak rolly roys bang //
Indonesia For MARS
Indonesia For MARS 2 hari yang lalu
gede official tulisan nya benerin coba haha
Sahib 46
Sahib 46 3 hari yang lalu
Baru sy sadar ternyata jadi seorang manager itu tdk bisa santuy... Salfok sama kesibukan mbak diandra
Hikmah Nurjaman
Hikmah Nurjaman 3 hari yang lalu
Setelah liat vidio ini saya semakin yakin kalau yg berseluyuran di jalan itu rental
whelles
whelles 3 hari yang lalu
fokus sama kijang ijo menit ke 6.26 om fitra dia kijang di salip menit ke 6.36 dia g trima nyalip lg wkwkw
Wisnu Azhar
Wisnu Azhar 3 hari yang lalu
Om mw tanya,.,,? Perpindahan transmisi metik dari D ke S di posisi tanjakan, ideal nya/bagus nya di kecepatan berapa,.,? Perpindahan transmisi dari D Ke S. Terimakasi om,
Berikutnya
alphard transformer
1:44
Alphard Transformer
0:16
alphard transformer
0:36