Gelap

ANTANGAN BERBUAT BAIK DI HARI NATAL! Bumerang Kebaikan! BERSIKAP RAMAH KEPADA ORANG LAIN 

Ditonton 539 rb
92% 5 679 467

Hari Raya telah tiba!
Hadiah dan dekorasi Natal yang gemerlapan memang terlihat cantik, tapi inilah saatnya kamu memperlihatkan kepedulianmu pada teman dan keluarga. Karena itulah tahun ini, kami memberikan inspirasi padamu dengan seluruh prilaku baik menjelang Hari Natal ini. Baik di hari Natal ataupun di tengah musim panas, jangan pernah meremehkan kekuatan kebaikan! Bagikan video ini dengan teman dan keluargamu di Hari Raya ini dan jangan lupa berlangganan ke kanal IDvid 123GO Challenge untuk menyaksikan lebih banyak video seru seperti ini!

#123GO #KeajaibanNatal #BerbuatBaik #SikapRamah

Berlangganan 123Go Challenge Indonesia: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

10 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 258   
Raissa Azzahra
Raissa Azzahra 3 jam yang lalu
Baik banget 👍👍👍👍❤️
Angga Pranata
Angga Pranata Hari Yang lalu
Tantangan malah antangan😄
zazu zain
zazu zain Hari Yang lalu
Kok antangan
Vanessa Ndoen
Vanessa Ndoen Hari Yang lalu
🙏🙏🙏🙏🙌🙌🙌🙌
Kiki Ayu Intan Permata Sari
Unyu nyu kucingnya lucu gemesdeh
Gabriella Tesalonika
Gabriella Tesalonika 2 hari yang lalu
Kucing hitam putih itu lucu bangetttttttttt
bochil Ckp
bochil Ckp 2 hari yang lalu
123 go emang seru
Ros Nita
Ros Nita 2 hari yang lalu
Selamat hari natal🎄🎉🎁
DHIAZ M.K.C
DHIAZ M.K.C 2 hari yang lalu
Vidio ini sangat seru dan juga mengajak kita untuk berbuat baik! Aku suka channel 123Go!
Jati Adiwati
Jati Adiwati 3 hari yang lalu
Kiran♥️🍞☺️👩
Putry Amanda
Putry Amanda 3 hari yang lalu
Kucing ya banyak
deviani latifah
deviani latifah 3 hari yang lalu
siapa yg mau ber buat baik like ya
Nasoka Demak
Nasoka Demak 3 hari yang lalu
kok antangan sih
Nurcindy Tum
Nurcindy Tum 5 hari yang lalu
Kalia orang idonisia aku MALISIA
Oppo A5s
Oppo A5s 5 hari yang lalu
Sophi ma
sesey adawiah
sesey adawiah 5 hari yang lalu
Harus nya di atuh Islam Islam masuk surga Kristen masuk neraka
Novieyuro Mirza
Novieyuro Mirza 5 hari yang lalu
Yg sange sange plis
nurul wati
nurul wati 6 hari yang lalu
Keren
Sidup Dina
Sidup Dina 6 hari yang lalu
SelamaT natal
Ramiro Karwur
Ramiro Karwur 6 hari yang lalu
Tolong dong bikin vidio gigit jilat atau diam part ke 2 aku suka vidio nya tolong di buat yahhh please
Rina MARCELINA
Rina MARCELINA 6 hari yang lalu
Islam:like Keristen:komen
Nanik Sutyaningsih
Nanik Sutyaningsih 6 hari yang lalu
t
Mecca Andani
Mecca Andani 6 hari yang lalu
Bagus 👍👏
Nur shofa M.
Nur shofa M. 6 hari yang lalu
Aku Islam Bukan Kristen Aku menghargai agama orang Kristen
Nur shofa M.
Nur shofa M. 6 hari yang lalu
Semoga berbuat baik akan di berikan imbalan yang layak
Putri Cantika
Putri Cantika 7 hari yang lalu
Olivia kamu baik 👼👼😊☺️😘 aku sampai ter haru😭😭♥️♥️♥️
Emira Diya liyana
Emira Diya liyana 7 hari yang lalu
Maaf aku orang Islam tapi aku menghargai agama kalian
Indra gunawan
Indra gunawan 7 hari yang lalu
Omongan bicara nya kayak kisah nyata kartun yg setuju like
decca alisia
decca alisia 7 hari yang lalu
*_suka banget_*
maida palupi
maida palupi 7 hari yang lalu
Kucing kucing nya bigin gemessss 😘😘😘
Eky Juliana
Eky Juliana 7 hari yang lalu
Aku suka yg berbuat baik
Meli Yana
Meli Yana 7 hari yang lalu
123goitusiyapasi
Belfry Hutauruk
Belfry Hutauruk 7 hari yang lalu
Buat fdio baru donk
Arif Iswanto
Arif Iswanto 8 hari yang lalu
Gimana caranya ya bisa tahu rumah Olivia
lulu25 toruan
lulu25 toruan 8 hari yang lalu
Kak olivia juga cantik banget
lulu25 toruan
lulu25 toruan 8 hari yang lalu
Kak emily cantiiik banget
lulu25 toruan
lulu25 toruan 8 hari yang lalu
💖💋❤
lulu25 toruan
lulu25 toruan 8 hari yang lalu
Kak aku suka banget 123 go challenge filmnya bagus bagus
lulu25 toruan
lulu25 toruan 8 hari yang lalu
Kak aku suka banget 123 go indonesia
OP Man
OP Man 8 hari yang lalu
Frodo baggins?
Septi widyaa
Septi widyaa 8 hari yang lalu
finnaly langsung subscribe yee ada yg versi Indonya
Aldo NA70
Aldo NA70 8 hari yang lalu
kayaknya telat upload ya kak hehe, tapi gpp yg penting trending
Rudang Bayu
Rudang Bayu 8 hari yang lalu
aku udah main kembang api
asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ
Mantap ꦄꦢꦥꦼꦭꦔꦶꦢꦶꦩꦠꦩꦸ
Kafahimih 05
Kafahimih 05 8 hari yang lalu
Yang suka Olivia like ya.... Gak maksa kok
Musa Kahn
Musa Kahn 8 hari yang lalu
Siapa yang suka sama orang tua like dan suka kucing☺😊👪🐈🐈
Hani Azzahra
Hani Azzahra 8 hari yang lalu
Siapa yang lagi nonton 123 go tanggal 12 Januari 2020 like
Sarah
Sarah 8 hari yang lalu
Kok suara presenternya kayak channel "Sisi Terang"?
crist sntha
crist sntha 8 hari yang lalu
Ending nya punya inspirasi
crist sntha
crist sntha 8 hari yang lalu
Aku gak dapat hadiah tahun ini :(
Irsyad Andre
Irsyad Andre 8 hari yang lalu
kan natal dah lewat......sekarang januari....
Budi Santoso
Budi Santoso 8 hari yang lalu
Kak coba kalau IDUL FITRI juga dirayain tolong🙏🙏🙏
Marina Lamuda
Marina Lamuda 8 hari yang lalu
Hah antangan
SILVIA GACHA
SILVIA GACHA 8 hari yang lalu
Yg Islam like aku islam
Tim SJF
Tim SJF 8 hari yang lalu
Kucing :Comen Anjing :Like
cokie official
cokie official 4 hari yang lalu
Kucing
Tim SJF
Tim SJF 6 hari yang lalu
@four childrens groups lo gak tau ya mama gue orang blanda bapak gue orang china Lo gak tau juga mama gue punya rumah di blanda
Tim SJF
Tim SJF 6 hari yang lalu
@four childrens groups emangnya
mad fahrur
mad fahrur 6 hari yang lalu
kucing
Rafa Fan Opex 124 ツ
Rafa Fan Opex 124 ツ 6 hari yang lalu
kucing
Gemblong Sadewa
Gemblong Sadewa 8 hari yang lalu
Yg nenek itu kan si viki😂😂😂😂
andini andin
andini andin 8 hari yang lalu
Keren
Fathurrahman Prasetiyo
Fathurrahman Prasetiyo 9 hari yang lalu
Aku jadi baper dan nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Anatasia aqila
Anatasia aqila 9 hari yang lalu
Aku kasian sama bapak itu baik bangen olifia
Berikutnya