Gelap

Ari Askhara, Disayang Rini Ditendang Erick 

CNBC Indonesia
Subscribe 519 rb
Ditonton 1,6 jt
94% 12 811 715

Juru bicara kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan kementerian BUMN menunjuk Fuad Rizal sebagai pengganti sementara Ari Ashkara. Lalu seperi apa kiprah Ari Ashkara dalam memimpin Garuda Indonesia hingga akhirnya terjungkal akibat skandal penyeludupan ? rekan saya Andi Shalini akan mengulasnya untuk anda.
Simak informasi selengkapnya di program Evening Up CNBC Indonesia (Jumat, 06/12/2019) berikut ini
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: cnbcindonesia
Facebook Page: CNBCIndonesia/
Instagram: cnbcindonesia

Dipublikasikan tanggal

 

6 Des 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 492   
REDHO EDHO
REDHO EDHO 3 jam yang lalu
Selalu korupsi
Lusy Indryanti
Lusy Indryanti 11 hari yang lalu
Bakar Hidup2 Lonte Bangsat Rini Beserta Keluarganya Jg Anjing Peliharaannya Si Bangsat Buajingan Manusia Haram Jadah Ari Askara dn Keluarganya Jg Lonte Peliharaannya. Yg Sejujurnya Like!!!
juliana patasik
juliana patasik 13 hari yang lalu
Bener banget nih yg guruku sering bilang setinggi tingginya pendidikan seseorang bakalan kalah sama orang yg tidak sarjana
Evan92Louder
Evan92Louder 14 hari yang lalu
Mau periksa Rini Soemarno,,, Sabar gan beking nya kuatπŸ˜‚ Itu salah satu kebanggan cebong bagian timur😁
Ades 88
Ades 88 14 hari yang lalu
RINI dan ARY pernah kali tiktok tiktokan....πŸ˜πŸ˜πŸ™„πŸ™„πŸ™„
Rindi Ayu
Rindi Ayu 16 hari yang lalu
Up
Bro kokok1971
Bro kokok1971 16 hari yang lalu
Skr tenang2 aja tuh. Tdk ada penangkapan sama sekali.
Anik catur catur
Anik catur catur 26 hari yang lalu
Saya hanya bertanya tanya kok seperti Drama Korea yg sering saya lihat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kok pinter bangett korupsii ..spa mereka sering nonton drama yaaa..maaf yaa saya memang gk ngerti tentang Indonesia ternytaa BNYAK orang hebat. tapi salah jalnn
Ajeng Herwati
Ajeng Herwati 27 hari yang lalu
Ibu susi yg cocok buat penggantinya sibangsat arie
RR 777
RR 777 27 hari yang lalu
rini ini sampah negara bener.. sama ama si ari kakaknya perampok negara
Rendy setiawan
Rendy setiawan 27 hari yang lalu
Tenggelamkan kroni riniπŸ˜†...korupsi hukuman mati cocok😍. HAM tidak berlaku buat anjing
Poerwati Firdaus
Poerwati Firdaus 28 hari yang lalu
MUDAH2 AN ADANYA KASUS INI...KITA2 YG DULU BISA NAIK PESAWAT GARUDA ,NANTI2 BISA LAGI GARUDA LAGI...AAMIIN 🀲🀲🀲🀲
Poerwati Firdaus
Poerwati Firdaus 28 hari yang lalu
BONGKAR2 RINI...HAYO RINI...HAYO RINI.....JEBLOSIN KE PENJARA RINI....RINI....RINI....RINI...
ratu yasmin
ratu yasmin 29 hari yang lalu
Kerjanya ditempat Riba Semua
Annike Hutabarat
Annike Hutabarat 29 hari yang lalu
Orang tamak akhirnya muntah sendiri.🀣🀣🀣🀣
Rifai ok
Rifai ok 29 hari yang lalu
Maling berdasi wajib potong tangan biar ada efek jera
Rifai ok
Rifai ok 29 hari yang lalu
Sudah permainan lama . Di tangan pak Jokowi maling semua kocar kacir 🀣🀣
Fajar Muhammad
Fajar Muhammad 29 hari yang lalu
Cocok
deden asu
deden asu 29 hari yang lalu
Jujur, aku sange lihat mbak presenter ini.. Hehe
ZAHRAA FIRST
ZAHRAA FIRST Bulan Yang lalu
Tidak ada kejahatan yg sempurna.
Sean Cayo
Sean Cayo Bulan Yang lalu
mantap p erik .korek aja smua..
adhy Alfa
adhy Alfa Bulan Yang lalu
Rini memang manusia sialan. Rini hanyalah titipan si Megawati.
SenseiRoan
SenseiRoan Bulan Yang lalu
00:01 Mana "susu"nya?
Ade Hidayat Channel
Ade Hidayat Channel Bulan Yang lalu
Disayang rini, ditendang erick, digigit jokowi
Heri Juheri
Heri Juheri Bulan Yang lalu
Tangkap si rini sumarno
Heri Juheri
Heri Juheri Bulan Yang lalu
Tangkap dua2 nya pak erik
kirana maisei
kirana maisei Bulan Yang lalu
coba di periksa tuh eks menbumnya pakde.
Fitrah Menyong
Fitrah Menyong Bulan Yang lalu
Semoga yg di pecat saat dia menjadi petinggi dulu bisa di masukan lagi AmiinnπŸ™πŸ™
PakarPintu
PakarPintu Bulan Yang lalu
Gua pengen ketawa ketika MR J. diawal karirnya sebgai Presiden koar-koar mau berantas mafia migas tapi ngangkat Rini sebagai Menteri BUMN, WTF
team leo
team leo Bulan Yang lalu
Jadi rini org nya JK ?? Pantesan Jokowi pas gandeng Bpk maaruf .. pak jokowi bilang saya skrg udh g ada beban lagi .. saya bakal habis2an .. jdi selama ini musuh dalam selimut nya team Jokowi ya pak JK
Anna Hsj
Anna Hsj Bulan Yang lalu
Namanya barang busukkk itu pasti akan tercium juga 😈
bunda zahira bunda
bunda zahira bunda Bulan Yang lalu
Ayo kpk jemput emak rini
M.fardholado Fardhol
M.fardholado Fardhol Bulan Yang lalu
Rini harus di proses.. Akhirnya muntah juga dia.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Diyanti Diyanti
Diyanti Diyanti Bulan Yang lalu
Buk rini di tndang...pk erik.. Priksa..juga..tu buk rini
黃bojo taipei
黃bojo taipei Bulan Yang lalu
rini s,,perlu di periksa
Suyanto 75
Suyanto 75 Bulan Yang lalu
Ya Allah turunkan azab kpd para pejabat yg tdk amanah dan menyalah gunakan jabatan utk kepentingan pribadi dan golonganya.
Keluarga Muda
Keluarga Muda Bulan Yang lalu
Ngerusak nama Orang bali emg si anjing ini
Elen Mahdaleni
Elen Mahdaleni Bulan Yang lalu
Kepinteran nya jd keblinger..ini lah doa2 dr anak buahnya yg dizholimin di makbulkan Allah.siapa yg menanam dia yg menuai..mantul..πŸ‘
I love Chung ha
I love Chung ha Bulan Yang lalu
Pantes lah garuda byk konsumen tetep rugi🀣🀣
Atok Cell
Atok Cell Bulan Yang lalu
Ada main antara rini s dgn ari a.
Rohati Rohati
Rohati Rohati Bulan Yang lalu
Ya Allah semoga kebusukΒ²an mereka terbongkar semua dan mendapat hukuman yang setimpal Aamiin πŸ™
Abdul Rauf
Abdul Rauf Bulan Yang lalu
Keluarga seomarno adalah keluarga mafia BUMN Rini seomarno dan Ari seomarno
Eurika Utama
Eurika Utama Bulan Yang lalu
Suka host yang ini❀️
Reaksi Chanel
Reaksi Chanel Bulan Yang lalu
Ada sesuatu Ibu Rini dan pak Ari
MEGAPUSPITA MADURATNA
MEGAPUSPITA MADURATNA Bulan Yang lalu
rini jd menteri, main sepedaan mulu sm dirut bumn.. bikin acara milenial mulu...
MEGAPUSPITA MADURATNA
MEGAPUSPITA MADURATNA Bulan Yang lalu
semua ex dirut bumn cb di cek sm kpk...
Ipung tarikadewi
Ipung tarikadewi Bulan Yang lalu
Wah wah hayoo BUMN banyak yg gak beres .. hmm
Yanti Salleh
Yanti Salleh Bulan Yang lalu
Tuhan sudah mengaturnya utk memberi apa yg telah ditanam oleh AA terhadap org org yg telah diperlakukan tdk adil.( KARMA)
Marwan Lubis
Marwan Lubis Bulan Yang lalu
Keahliannya hanya merugikan negara.,tapi ingat !!!!sepandai pandai thuupaaai melompat, sekali sekali kecebur juga.
Marwan Lubis
Marwan Lubis Bulan Yang lalu
Seenak perutnya saja !!!!!
Marwan Lubis
Marwan Lubis Bulan Yang lalu
Disayangi luar dalam. Haaaahaaaaa.πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
Fedi Prasetya
Fedi Prasetya Bulan Yang lalu
Jangan Bangga Jabatan Itu Hanya Titipan Amanah Dari Negara.
RUMAH SUNAT REMAJA
RUMAH SUNAT REMAJA Bulan Yang lalu
Pantes Garuda sama Sriwijaya Air berantem mulu eh teryata di dalam BUMN ada manusia tikus iblis berdasi
Yuni Arin
Yuni Arin Bulan Yang lalu
Penjara kn tuh tikus negara
Rio Beli
Rio Beli Bulan Yang lalu
Walaupun di hukum dia enk di penjara...kn masih banyak uang...bs beli kamar...ac.tv.kulkas.dll...di mn pun yg ber uang itu menang kecuali mati...baru tau rasany hukum allah...itu lah hukum indonesia
umiati 123456789
umiati 123456789 Bulan Yang lalu
behhhhhhhhh
Jusuf Kurniawan
Jusuf Kurniawan Bulan Yang lalu
ARI SIMPENAN RINI πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
sep tya
sep tya Bulan Yang lalu
Semoga kedepan mendatang th yg diambang pintu indonesia smkain maju tanpa orang2 yg suka koruptor dan maling uang negara
Mirasantika a
Mirasantika a Bulan Yang lalu
dah kebiasaan kerja gini mungkin gak ada yg mengetahui karena malingnya bergabung day di rencanakan untungnya di bagi "baru sekarang ketahuan karma terlihat terimakasih pak Erik
faisal husein
faisal husein Bulan Yang lalu
Rini Rini ngentod lu
Berikutnya