Gelap

ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE 

Subscribe
Ditonton 908 rb
97% 18 808 418

Atas permintaan netizen semuaaanyaaa kali ini saya bersama Andre nostalgia cerita lama, selamat menonton permitub-
#SuleChannel
#CLBK
#AndreTaulany
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
stephen.sule.98
newsuleprikitiw
Kerjasama IDvid dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDvid is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDvid MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidvid.infopt-digital-rantai-maya-drm

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

11 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 904   
Zulfahmi Bakri
Zulfahmi Bakri 4 jam yang lalu
Mesti di tembak dulu biar dapat cheimistry 😂😂
BocahJail SR
BocahJail SR 5 jam yang lalu
sama om aziz dong om sule
Aneka Resep Kue
Aneka Resep Kue 10 jam yang lalu
Undang Dede OVJ, cerita pas awal masuk ke ovj bang. Yg di ceng2in pas jualan es doger kocak tuh :D
B Vision
B Vision 14 jam yang lalu
"Kamu tau siapa dia?" "Dia maling!" Langsung eta mah sterofoam maen bug..bug...bug hahahahahaha. Materi ovj 😂. Kabawa-bawa ka kelas eta materi heureuy na 😂😂. Gara2 ovj yg parto joget tea mang (maju mundur 😂😂😂). Pas kelulusan ngawanikeun diri joget siga kitu baheula sorangan, aslina. Biasa anteng dikelas tb2 joget kitu brdk seuri bari jeung ngomong 'gelo maneh' 😂😂. Untung baheula can usum viral2an hahaha. Kenangan diri dan ovj effect baheula.
Joni Harmolis
Joni Harmolis 15 jam yang lalu
enak mang kerjanya cuma ketawa2 doang tapi gajinnya serius pada kita kerjanya serius gajinnya bikin ketawa
Dicha Wisnu
Dicha Wisnu 17 jam yang lalu
Engk lupa kang kalo kumpul bareng 🙏🙏😌
Ian Hanamaria
Ian Hanamaria 20 jam yang lalu
Udang Azis dong bang Andre gabung sama om Sule.
Andry Alafi
Andry Alafi 21 jam yang lalu
Sumpah gw nungguin kalian ber 5 ngumpul bareng di youtube, crita" masa dulu, yg setuju like !
Dimas Prahastra
Dimas Prahastra Hari Yang lalu
mau ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang lagi ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang kumpul.
Rudi Sormin
Rudi Sormin Hari Yang lalu
slmkum
Independent Vlog
Independent Vlog Hari Yang lalu
Sukses terus om sule 👍
anisa syarif
anisa syarif Hari Yang lalu
Part 2 kang
chandra anno freshda
chandra anno freshda Hari Yang lalu
ke Jakarte beli Hape...Eh ada Andre di Chanel sule....asekkkkkkkk
Muhammad Egy
Muhammad Egy Hari Yang lalu
Lucu bgt si asli
WAWANG GUNAWAN
WAWANG GUNAWAN Hari Yang lalu
ya. semoga persahabatan kalian langgeng dunai-akhirat, amin ….
Valdyansya 875
Valdyansya 875 Hari Yang lalu
Sok ger ah ges sapaket kieu mah
tata realion
tata realion Hari Yang lalu
Lagi makan pak ini 🥴
Lily Burhanuddin
Lily Burhanuddin Hari Yang lalu
😂😂😂😂 Hayooo ajakin aziz gagap CLBK om sule 😂😂😂😂
Bagus Ariyanto
Bagus Ariyanto Hari Yang lalu
CLBK undang Aziz Nunung Parto dan andre
Ayobangindo
Ayobangindo Hari Yang lalu
bearti paggil juga azizz gagap buat ceritanya next ..
Hari Setiawan
Hari Setiawan Hari Yang lalu
saran om..buat konten ovj yg dulu aja di youtube.... pasti banyakkk yg nonton...
Erick Markus
Erick Markus Hari Yang lalu
komen sesuai konten dong, komen malah nyambung ke pelet, makanya Sule dan keluarga didoakan supaya tetap aman, bukan malah dikomentarkan soal pelet
Putri nugraha
Putri nugraha Hari Yang lalu
duo yg paling lucu, semoga panjang umur dan sehat selalu 😊
Nzar_
Nzar_ Hari Yang lalu
gasken CLBK with Aziz
Alyn Marpaung
Alyn Marpaung Hari Yang lalu
Suka banget dengan duo pelawak ini. Lucunya alami... :))
WAHYU NATIONS
WAHYU NATIONS Hari Yang lalu
Kang sulee saya kepengen collab Sama akangg soalnya says ngefans bnget Sama Kang sulee
Biker's RX - KING Ciwidey
Bikin konten dong naik rx king kang Sule 😁🙏🙏
GORENG PATUT
GORENG PATUT 2 hari yang lalu
Dulu sule,andre,sama almarhum olga , pecah bgt ,kocak habis
APRIZAL MUHARAM
APRIZAL MUHARAM 2 hari yang lalu
taikk lu sama taik gue sama gak, yaa sama sih.. om sule&om andre 2020
Tomy Susmiran
Tomy Susmiran 2 hari yang lalu
Hahahahahah, cerita taiiikk ni awal kenalannya. Ngerumpi bapak bapak tahun 2020 😂😂😂😂😂
Az-zahra 3007
Az-zahra 3007 2 hari yang lalu
Om itu kan si Tedy org asing bukan siapa" ,, maen ke'dde bayi sewaktu" ajja .. bilangin anak permpuanmu ..
NUR LITA MAISYARAH
NUR LITA MAISYARAH 2 hari yang lalu
Aziz dong kang di undang..
dimetz january
dimetz january 2 hari yang lalu
Semua yang dekat dengan sule pasti kena jahil hahaha Caliweura heureuyna
Muhamad Faisal Fazri
Muhamad Faisal Fazri 2 hari yang lalu
Kurang rame kang Kalo ada azis Parto dan lain2 pasti lebih rame
radini yulianda
radini yulianda 2 hari yang lalu
7:40 pas gua lg makan yaallah😆😆
Irfan hafis
Irfan hafis 2 hari yang lalu
Disini ternyta awal mula WAN QODIR nyasar terus di PANCORAN wkwkkw.
Rifki Fauzan
Rifki Fauzan 2 hari yang lalu
Kang bikin sana Aziz bang plis lahhh
chanel kholiel 123
chanel kholiel 123 2 hari yang lalu
Bikin konten sama aziz gagap dan parto dong kang sule...
Elvira Nurul
Elvira Nurul 2 hari yang lalu
Kang sule bikin konten sama om parto, om aziz, sama om andre lagi dong berempat
riana pratiwii
riana pratiwii 2 hari yang lalu
Sama bg azis dong kang
irna wati
irna wati 2 hari yang lalu
kang sule ati" si putri bakal jadi target berikutnya dri si teddy
parulian Aderlena
parulian Aderlena 2 hari yang lalu
Lagi sedih sama teh lina ..jd ngak mau nonton dulu
Tanti Rahayu
Tanti Rahayu 2 hari yang lalu
Alumni smp pas 1 cmh mna?
Andi Saputra
Andi Saputra 2 hari yang lalu
Kang ber 3 sama aziz pasti seru
wahid marwan
wahid marwan 2 hari yang lalu
Rudet aing😂
Cindy Ajah
Cindy Ajah 2 hari yang lalu
Kang suleee tolong jauhkan putry ,sama tady bear
Daffa A.G
Daffa A.G 2 hari yang lalu
Undang Aziz donk...
samy samy
samy samy 2 hari yang lalu
Boleh cerita kan saat perubahan Attitude istri tercinta alm lina ketika ad sinyal mau mninggal kan awal awal nya 💪
Farid Alfarizi
Farid Alfarizi Hari Yang lalu
Mending cerita konyol aja
Farid Alfarizi
Farid Alfarizi Hari Yang lalu
Gk perlu itu Aib pribadi. Gak ush di publish
Vendra Creation
Vendra Creation 2 hari yang lalu
reuni ovj lah kang sule
Ajeng Sanny
Ajeng Sanny 2 hari yang lalu
Kang Sule nyebut pun raka apal keneh ka Big Dicky (Agung Firmansyah) abdi pun adina,alfatiha kanggo Big Dicky sareng Teh Lina,Amiin 🙏
Cintya Rahma
Cintya Rahma 2 hari yang lalu
Sekarang jaman kebo 🤣🤣🤣 pda subur semua . Yg penting sehat semua ya . Jaga pola mkan dn kesehatn. Saya ngefan bnget sma klian berdua 😘😘😘
Adinda nisa
Adinda nisa 2 hari yang lalu
Jadi kangen OVJ...😥😥
Yani Arista
Yani Arista 2 hari yang lalu
Cerita di OVJ itu seru" banget. om Sule , om Andre, om Parto , om Aziz, nte Nunung dan Alm kak Olga Syahputra. Kangen banget pengen lihat OVJ lagi kayak dulu. Tapi skarang cuma bisa lihat di IDvid ajah. 😔😔😖😖
Fardy Ramadhan
Fardy Ramadhan 2 hari yang lalu
Ajk aziz dan parto
Inosuke Sama
Inosuke Sama 2 hari yang lalu
Clbk aba om azis doong
Nazriel iball
Nazriel iball 2 hari yang lalu
Salfok sama gitarnya fender stratocaster
Robby Slamet
Robby Slamet 2 hari yang lalu
😂
R乇乙卂༄ R乇乙卂༄
Bang suleh, ditunggu 5 jta subscribe nya
Oki Oktavian
Oki Oktavian 2 hari yang lalu
Kang punteun, masukan daru saya soundnya agak diperbagus lagi biar makin joss channelnya 🙏 di luar itu channelnya mantap 👍
NANDA ANI
NANDA ANI 2 hari yang lalu
Kang Sule CLBK nya bwt jg bareng parto, Aziz, Komeng tu, Adul juga. Pasti seru
Berikutnya