Gelap

Barbie Kumalasari Digendong Irfan, Irma Darmawangsa: Teman Ga Tahu Diri Part 2B - HPS 06/11 

Hotman Paris Show
Subscribe 1
Ditonton 2,5 jt
85% 21 539 3 698

Tanggal Tayang: 06/11/2019
Musibah Membawa Nikmat
==========================================
Part 1A: idvid.info/video/aa2nx6W325DKpr8.html
Part 1B: idvid.info/video/pKVjx62vz46k0L8.html
Part 2A: idvid.info/video/pImmv8y3sZ_W2a8.html
Part 2B: idvid.info/video/lKF2qryuvJOyxdU.html
Part 03: idvid.info/video/pZuS1cyRypCYwqs.html
Part 04: idvid.info/video/hIacq5eUm37G2dE.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official IDvid Channel:
idvid.info
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
idvid.info/user-U_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#HotmanParisShow #BarbieKumalasari #IrmaDarmawangsa

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

6 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
Ryyant Vicky
Ryyant Vicky 20 jam yang lalu
Makanya kalo ga laku sama cowo gausah rebut hubungan orang dong, Gmna si lu barbie jijik liat nya.
Eka Masriah
Eka Masriah 3 hari yang lalu
Irfan suka nya sama cwe yg mukanya kaya nenek2 wkwk
Acong Cong
Acong Cong 5 hari yang lalu
Menit 4.40 ha ha lucu
Nabila Syifaa
Nabila Syifaa 7 hari yang lalu
Astaghfirullah puasa puasa nonton kek gini bikin emosii jiwa yaaa. Gondok banget sama di berbii idihhh
ALI NUR RAHMAT
ALI NUR RAHMAT 8 hari yang lalu
tuh nenek berbie hilangkan aja
Haerulviral Baso Haerul
Haerulviral Baso Haerul 9 hari yang lalu
Ketemuin dong barbie dan nikita mirzani ngak sabar pengen liat
Haerulviral Baso Haerul
Haerulviral Baso Haerul 9 hari yang lalu
Ini si barbie suka cari masalah yah sama artis artis aduuh
Beryl Utomo
Beryl Utomo 10 hari yang lalu
Ko gaada malu2nya sih ka Barbie kalau ngomong ga dipikir dulu
sudar sono
sudar sono 10 hari yang lalu
seandainya dirimu miskin pun ma saya tetap seneng liat irma , apa lagi dirimu sesempurna seperti ini pasti lelaki mana pun pasti tergila gila sukses selalu buat irma Darmawangsa .
Ade Nurul Anissa
Ade Nurul Anissa 11 hari yang lalu
si kum bnr bnr😂
Vita Siahaya
Vita Siahaya 13 hari yang lalu
Otak berbie gmna sih
Arra Lianti
Arra Lianti 14 hari yang lalu
Klo bkn setingan putusin aj
Dear Nathan
Dear Nathan 15 hari yang lalu
Gila si barbi emng pign ngetop tuh ngedompleng punya orang
Dear Nathan
Dear Nathan 15 hari yang lalu
Barbi halu
alfin syahira
alfin syahira 16 hari yang lalu
Barbie kayak wanita jablay mangkane mulute kayak kekurangan ciuman manja mending gemuk aja kayak dulu biar bisa jaga tu mulut dan sikap ya
Della ika sari
Della ika sari 17 hari yang lalu
Ijah ijah kagak tau diri bet
Karan Lutra
Karan Lutra 18 hari yang lalu
Urat malu nya kemana ya min kalo bolh tau???
Heni Susiawati
Heni Susiawati 18 hari yang lalu
Gila sii malu klo gua maa jadi si ijah
Syndicate Official
Syndicate Official 19 hari yang lalu
Tolonglah dengarkan suara kami jngn diundang Lagi Kum Kum lah
Rani s
Rani s 20 hari yang lalu
lebih baik saling dukung drpd saling jelekin...
Pandu Dirgantara
Pandu Dirgantara 21 hari yang lalu
Barbie pake jimat
Rhelida Amorra
Rhelida Amorra 22 hari yang lalu
Irma Darmawangsa emang penyanyi,suara nya bagus dah pernh nyanyi ditempat kita diaa bukan Halu orang nya ramah,hampir rata2 saya tiap event bintang tamu ditempat kerja saya Artis
sudar sono
sudar sono 23 hari yang lalu
irma Darmawangsa penyanyi idola kesayanganku dari dulu hingga kini , sukses yaaa ma .
new be
new be 25 hari yang lalu
Kumalasari muka nyaaa ko tambah anehhh siiihhhh???????
Mandala 9
Mandala 9 26 hari yang lalu
Bedanya media indonesia dgn luar....sensasi malah di up , diluar sensasi di block
Yeni Aprilia
Yeni Aprilia 28 hari yang lalu
So cantik ajaaa luuuu kumalasari, barbie dari hongkong haha
Izyan. Z. Wafy
Izyan. Z. Wafy 29 hari yang lalu
banyak omong doang, cari sensasi
muhammad farid
muhammad farid Bulan Yang lalu
Ini baru komedi yg natural tanpa setting dan script 😄
hartia sifha
hartia sifha Bulan Yang lalu
Nenek tua Kumal kuman nda ada malunya😠😠😡
Mytha Decsweet
Mytha Decsweet Bulan Yang lalu
Emang dasar ya... Kumala sari gak ada otak.. Urat malunya putus.. Ampun dah orang ini..
riya afifahh
riya afifahh Bulan Yang lalu
Si boneka santet🤣🤣
Yuliana Martin
Yuliana Martin Bulan Yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="65">1:05</a> bang hotman tutup telunga
Tasyara Haryanti
Tasyara Haryanti Bulan Yang lalu
Ih Tante Kumalasari mah gitu..kalo tau saingan di bawanya berani nyrocos...cobak kalo di atasnya kayak kak Nikita..diem Mulu...ih jijik liatnya
heykal ikhwan
heykal ikhwan Bulan Yang lalu
Btw i gonna ask .. kenapa ada rancangan seperti ini.. agak menyakitkan hati sebab suka mencetuskan pergaduhan
heykal ikhwan
heykal ikhwan Bulan Yang lalu
Geli pulak tgok kumalasari😪
Park Céro Dzaki
Park Céro Dzaki Bulan Yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="330">05:30</a> setujuuu awokawokawok
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra Bulan Yang lalu
kumala sari pansos sm irma
nawang calluela
nawang calluela Bulan Yang lalu
hotmat paris show memang sukses bikin ngocak perut
Ria kirana
Ria kirana Bulan Yang lalu
Aku lebih milih irma dari pada barbei
Michael Pratama
Michael Pratama Bulan Yang lalu
Dimenit 1.32 kok sepatunya barbie kok ngga ada talinya yah
Imraatil Hamdaniyah
Imraatil Hamdaniyah Bulan Yang lalu
Ijah ketemu sma nyai nikita ga mungkin ngomong kayak gitu tu
muhammad ari setiawan
muhammad ari setiawan Bulan Yang lalu
kok ada laki2 yg mau sama barbie kumala sari ya
Putu Stella
Putu Stella Bulan Yang lalu
barbie makin serem mukanya njayy🤣
Elani Kesia
Elani Kesia Bulan Yang lalu
Barbie bangsat
Vicky Vahlevi
Vicky Vahlevi Bulan Yang lalu
Suara barbie jelek pas pasan kayak mukanya
Dirja 22
Dirja 22 Bulan Yang lalu
Issss Barbie banyak kali tingkah lah udah besuami pun masih aja gangguin pacar orang .....gatel
Etty Agustina
Etty Agustina Bulan Yang lalu
sereeem mukanya barbie🤣🤣🤣
Gerald five
Gerald five Bulan Yang lalu
Mbak Barbie sudah kita kenal tanah suci itu Mekah tempat umrah.bukan Amerika emang Amerika tanah suci
Andri Kecill
Andri Kecill 2 bulan yang lalu
Perasaan barbi komalasari dimna mana bikin keributan sana sini brantem sesama artis
octavia tann
octavia tann 2 bulan yang lalu
punya kumis sexy dongo . gua aja pgn pny kumis tipis gt .. dodol bgt nih org selera rendah bgt
Anggun Fp
Anggun Fp 2 bulan yang lalu
Barbiee palsu
Kristina Septiani
Kristina Septiani 2 bulan yang lalu
Irmanya aja tukang cemburuan kaya yang kmren sama kak tiara tu
Dengan Rhido Alloh
Dengan Rhido Alloh 2 bulan yang lalu
MASYRAKAT SDH TAU INI SETINGAN YG MAKIN MENJIJIKAN.
NoopPlayeR NpR
NoopPlayeR NpR 2 bulan yang lalu
Jangan hujatlah capek aku like postingan kalian
Yudin Febriana
Yudin Febriana 2 bulan yang lalu
ijah ijah muka udah kaya jalan pantura di daur ulang mulu,malah jadi perebut cowo orang lagi hadeeehh,tobat jah ijah
ferdinan austin
ferdinan austin 2 bulan yang lalu
Salut sama nenek sihir mentalnya kuat bet
basis siswanto
basis siswanto 2 bulan yang lalu
Mending lu bedua klo mo ribut. Di tengah rel. Pas jam2nya. Gajayana express lewat gmna. Biar clear gtu. Clear msalahnya. Clear juga lu bdua dr muka bumi. Ga pda mikir dh pda tua jga.
FAHREZA Ikwan
FAHREZA Ikwan 2 bulan yang lalu
Sepandai²nya tupai melompat akhirnya jatuh jua ,,,..
pisang pisang
pisang pisang 2 bulan yang lalu
Barbi byk bgt musuhya😃
cantika dj the joxer
cantika dj the joxer 2 bulan yang lalu
Si barbie itu pansos.
yourtumblr_ Music
yourtumblr_ Music 2 bulan yang lalu
Itu lagu rossa anjayy:v
bunga khatulistiwa
bunga khatulistiwa 2 bulan yang lalu
Melani toppp... Weka Weka Weka Otak si kum menciut...
Hana Lenzy
Hana Lenzy 2 bulan yang lalu
Jijik gue sama barbie segitunga ngegoda cowo orang wkwk
Kobet Oman
Kobet Oman 2 bulan yang lalu
Jiji bnget liat si berbi gila. Gx waras dy
Arifin Jackson
Arifin Jackson 2 bulan yang lalu
Ijah² kok gak ada malu2 nya
Rifqi Rizqha
Rifqi Rizqha 2 bulan yang lalu
Kok saya rasa semua omongan berbie kosong ya setiap ditanya?
achmad Zaini
achmad Zaini 2 bulan yang lalu
Masih Cantikan Irma lha jaaaaauuuuhhhh
Fahri java
Fahri java 2 bulan yang lalu
Ya bener badan nya menciut otak nya ikut menciut.....berbi ya biasa aj .emang biasa suka laki orang....
Mardo Exson jamez 93
Mardo Exson jamez 93 2 bulan yang lalu
Ini memingatkan saya sebelum nikah, Dulu saya gtu juga di perebutkan 4 tante2.
delia dksh
delia dksh 2 bulan yang lalu
iyuuuhhhh jijik lihat nya kumkum
delia dksh
delia dksh 2 bulan yang lalu
iyuuuhhhh jijik lihat nya kumkum
Rere Alex
Rere Alex 2 bulan yang lalu
Acara kok isinya cuma mengadu orang tros
Bayu
Bayu 2 bulan yang lalu
Boneka santet 🤣🤣
Kiki Kiki
Kiki Kiki 2 bulan yang lalu
Sumpah lucu
Dimas Wahyu
Dimas Wahyu 2 bulan yang lalu
Tua nggaklaku apa
Diana Azril
Diana Azril 3 bulan yang lalu
Bk wanita ga tau malu
Ainika Wijayakusuma
Ainika Wijayakusuma 3 bulan yang lalu
Barbie komalasari lebih mirip boneka santet bukan boneka barbie 🤢🤮🤮🤮
Ai Rani
Ai Rani 3 bulan yang lalu
Berbi gemes banget sihh lihat nya pengen nonjok aja gw
Su Hemi
Su Hemi 3 bulan yang lalu
hahaha barby aneh
Marzio Wenno
Marzio Wenno 3 bulan yang lalu
si barbie udah kelewatan nih.. irfan selaku pacaranya si irma, si barbie ngajak2 irfan makan malam di restoran.. dengan alasan karna single.. heh gue kasih tau ya buat si barbie.. lu itu cari temen cowo yg lain lah selain irfan.. masak pacar orang lu bawa kabur.. goblok emang. perempuan mana coba yg berani melepas cowo nya pergi sama cewe lain. kecuali lu ngajak makan bareng irfan sama irmanya juga itu baru yg bener.. kalo cara lu kayak gitu ya lu pelakor lahh..
Berikutnya
NGELAP NGELAP MANJA
12:57
Ditonton 1,6 jt