Gelap

Barbie Kumalasari Di Labrak Irma Darmawangsa | Pesbukers 

Subscribe
Ditonton 1,4 jt
69% 8 473 3 677

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 181   
Canda Sakirrah
Canda Sakirrah 2 jam yang lalu
Humor wkwk
OcTaV RoMtaL
OcTaV RoMtaL 3 jam yang lalu
Ih bener2 si Ijah gak punya hati apa efek suntikan kebanyakan otaknya jg jd ciut gak punya akal sehat gtu
OcTaV RoMtaL
OcTaV RoMtaL 3 jam yang lalu
Si Barbie gak tau diri banget sih bacotnya ky gak punya dosa jiji kita nontonya,,, gila masa vicall curhat2an sm pacar org ktnya gpp y lah Ijah kan amnesia lupa kl punya suami... Urus suami mu mba Ijah jgn murtad jd istri
AiiSyafitrii TV
AiiSyafitrii TV 4 jam yang lalu
KUMALASARI OTAKNYA DIMANA ITU ASTAGAAAA
Dewi Viie
Dewi Viie 6 jam yang lalu
Settingan god.....tolongg😅
Lucinta Luna
Lucinta Luna 8 jam yang lalu
Org indonesia mmg suka berantem ya ? Apa keturunan ?
Barreto Soarres
Barreto Soarres 9 jam yang lalu
Kembalikan artis terbaik di erah tahun 2000 an, Jedar, Rafi & Ruben
Adelina Putri
Adelina Putri 11 jam yang lalu
Najis bekasan ely suGIGI aja pada rebutan skwkwkwkwk
Hasni Ashilah
Hasni Ashilah 14 jam yang lalu
Gapunya Adab astaghfirullah banyakin ibadah umroh apa Haji kek kum"
Dewienta Pramesuari
Dewienta Pramesuari 15 jam yang lalu
udalah ka irma, ngabisin tenaga aja ngelawan orang halu, irfan kelamaan ikut halu juga, mending tinggalin dah.. harga dirimu terlalu berharga untuk melawan 2 manusia ga beres kek mereka wkwk
Sarah Bunga
Sarah Bunga 17 jam yang lalu
si irfan marah karna lagi syuting katanya, ahaha ia yak lagi pansos nanggung soalnya ga bisa jadi artis kalau bukan karna pansos, sama kaya berbie lucu kagak, suara bagus kagak ahaha
Pujiani Li
Pujiani Li 20 jam yang lalu
noral bnget Irma,Vikcy p,Ivan b,klo kumala orangnya gk mrah tngkt international ,vicky dr dlu ngebet bngt jd artis tp gk memilikyi talenta cma kbnykan kadus dan gimick sensasi yg di tonjolkn
pangesti fitria
pangesti fitria Hari Yang lalu
Satu kata buat acara ini NORAK hahahah ktawa jahat ..... Lucu kagak norak iyha
Gofianda S belinyu bangka
Asik juga nonton boneka annabelle
Puri Widiyanti
Puri Widiyanti Hari Yang lalu
Drama
Indah Fitriani
Indah Fitriani Hari Yang lalu
Bener2 jijik sama berbi dan irfannnnn
asri wid
asri wid Hari Yang lalu
Udah tau klu setting, tp tetep sy tonton. Nungguin sipaa tau ada yg tonjok2an🙄
Risda Ryd
Risda Ryd Hari Yang lalu
Hmm.. pengaturan
Raden Rindho KESUMA
Raden Rindho KESUMA Hari Yang lalu
Kl ini tanpa setingan, dear Irma biarin aja kumala ntar dia dibalas.
ella cendol
ella cendol Hari Yang lalu
Si kumala jg kt nya beratem tp brcanda trus.so lucu
ella cendol
ella cendol Hari Yang lalu
Emg irfan itu artis yah??ko ga tau
Bius Bius
Bius Bius Hari Yang lalu
Acara komedi jadi acara drama.. Bangsat
hayati popong
hayati popong Hari Yang lalu
cowo bego begitu direbutin amit2.
Nurma Pratiwi
Nurma Pratiwi Hari Yang lalu
Cohhh raine barbie jijik😑
abdillah ray
abdillah ray Hari Yang lalu
ruben mah KOMPORRRR WKWKWKK
Affiny Ibrahim
Affiny Ibrahim 2 hari yang lalu
Settingan
Loly Loly
Loly Loly 2 hari yang lalu
Hadehhh nih berantem beneran apa gimana nih ?
Berfikir Waras
Berfikir Waras 2 hari yang lalu
ahhhh preeett lahh settingan
Simply Delicious
Simply Delicious 2 hari yang lalu
Nyai kumala kliatan tuirrr nya
Dhini Noviana
Dhini Noviana 2 hari yang lalu
Ka Irma putus aja dari k Irfan udh banyak kesalahan dia kalau gw gitu langsung gw putusin gw tampar
Tutut Endang
Tutut Endang 2 hari yang lalu
haaahhhhhhhhhhhhhhhhhh...............semua settingan !!!!
Teffany Ramdhany
Teffany Ramdhany 2 hari yang lalu
Hhh irfan tkut tggalin irma karna si irma lbh bnyak kasih uangnya buat dia..Nnti klau irfan dtggpin irma jdi gembel dijlnn dia
elsa pratiwi
elsa pratiwi 2 hari yang lalu
Settingan
Dina puji
Dina puji 2 hari yang lalu
Mbak berbi ini kok guenit amat sih,. Ini nih korban nikah siri.. klo suami siri nya udh gak berdaya tinggal cari target baru ya.. dasar pelakoorr, udh dandanan nya menorr lagi
Fitrah Bangsa
Fitrah Bangsa 2 hari yang lalu
Hipnotis cap cicak
Fitrah Bangsa
Fitrah Bangsa 2 hari yang lalu
Kum taik ciuh
Budi Setyawan
Budi Setyawan 2 hari yang lalu
Si homo takut miskin ditinggalin tante2.
dinda adja
dinda adja 3 hari yang lalu
Loe juga...kalau suami loe di embat orang apakah akan diem diem bae.....apakah akan kaya irma????
rifal same
rifal same 3 hari yang lalu
HahA waduk
Martha Sendy
Martha Sendy 3 hari yang lalu
Cuma di Indonesia artis model aneh aneh gini bs laku
Rizal Taupik
Rizal Taupik 3 hari yang lalu
Settingan
Dedy Wibowo
Dedy Wibowo 3 hari yang lalu
HALU halu
Bika Saham
Bika Saham 3 hari yang lalu
Si Kumala sengaja tuh panasin irma
Iwan Aria Santosa
Iwan Aria Santosa 3 hari yang lalu
Mereka itu setingan tauuuuu
Arie Riea
Arie Riea 3 hari yang lalu
cowok kek gtu buang ajah gak guna lebih belain temen dari pada pasangan, lagian si barby juga, alesan cuma temen cuma temen, orang klo sudah nikah tempat curhatnya ya pasangannya sendiri kok milih curhat sama pacar orang🙄
Rudi Trisuwarno
Rudi Trisuwarno 3 hari yang lalu
Gatelan amat sih perempuan,
Sugi Ati
Sugi Ati 3 hari yang lalu
Irma tuh ngapain nglabrak2 barbe, toh mc pacaran 5 irfan, dasar judes.. ..irma km tuh jd org yg dewasa tenang santai, judesmu jgn kau perlihatkan..
Tia Whd
Tia Whd 2 hari yang lalu
ngomong apa sih mbaknya.belajar ngetik dlu deh yang bener.
gunk wah
gunk wah 3 hari yang lalu
Yee berbi gx punya otak masak cowok gitu di pertahaanin yg setuju like
Wardahul Jannah
Wardahul Jannah 3 hari yang lalu
terlepas dari setingan atau tidak,,,intinya acara ini mempermalukan bbrp pihak,dan tak pantas lah aib dibawa2 ktika kerja,profesional dong,,,kerja ya kerja jgn bawa urusan pribadi baik buruknya orang
Sri rizki pohan
Sri rizki pohan 3 hari yang lalu
Kayak nya 80%settingan
Yana Salsabila
Yana Salsabila 3 hari yang lalu
Udah peot tau ahahahaha
Mariffah adnan Husaen
Mariffah adnan Husaen 3 hari yang lalu
Mending gak usa di undang si BERBI TUEK.
lame la
lame la 3 hari yang lalu
KONTOL GK BERMUTU ANJENG ASU !!! RUSAK PENAYANGAN INDO ANJENG
Azizatul Khofifah
Azizatul Khofifah 3 hari yang lalu
Kok jiwa barbarku kebangun ya liat kumkum kek gitu🤣
Kim Dellaa_97
Kim Dellaa_97 3 hari yang lalu
"Lu milih ikut aku apa si boneka santet itu" HAHAHA KALI ini setujuh w sma mba irma😂
Tina Tina
Tina Tina 3 hari yang lalu
Tangannya lembek banget boneka santet
Samuel Sirait
Samuel Sirait 3 hari yang lalu
Boneka santet 😂😂
Aziez Fauzy
Aziez Fauzy 3 hari yang lalu
SERIUS AMAT.. SEEEETTYYIIINNGGGAANN
Marwa Intan
Marwa Intan 4 hari yang lalu
Salfok sama lengan,
Rhibby Nurawan
Rhibby Nurawan 4 hari yang lalu
Murahan bngt si barbie
Berikutnya
24 JAM DI RUMAH POHON!!!
15:39