Gelap

BELANJA PERTAMA PERALATAN BAYI SETELAH 7 BULAN MENANTI !! 

Baim Paula
Subscribe 13
Ditonton 3,6 jt
98% 35 405 546

bit.ly/mothercare_maternity
IDvid Mothercare Indonesia: bit.ly/mothercareID_youtube
Instagram Mothercare : @mothercareindo
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
Nano Setiawan
Nano Setiawan Jam Yang lalu
Bismillah Bosque semoga saya menang 🤲 Ig bayunano wa 089503242594🙏🙏
Agung Setiawan
Agung Setiawan 2 jam yang lalu
Bismillah ,, semoga dapet giveaway dari om baim yg dermawan .. Buat Nebus motor sama buat bayar kontrakan .. iG:agungsetiawan727 Wa:081317815390
james febriani Purwoko
james febriani Purwoko 2 jam yang lalu
Keluarga bapau sehat selalu dan tambah sukses selalu .amin .@thsanti_
inha inha
inha inha 4 jam yang lalu
Bismillah @inhacnb_shop01
Wandi -0141
Wandi -0141 4 jam yang lalu
Bismillah Alhamdulillah ya Allah semoga ada rezeki dari ka Baim selalu amin dan saya doakan semoga ka Paula sehat terus sampai Dedenya lahir semoga menjadi anak yang Sholeh dan Soleha berbakti kepada orang tua amin ya rabbal alamin. Ig remajaandiputra 085974713377
Winarti Ajiz
Winarti Ajiz 4 jam yang lalu
Indahnya kebersamaan... semoga samawa sampai kejanah kak bapao family Aamiin.... IG winarti.silviana
ali fahmyAI
ali fahmyAI 5 jam yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu 082247268075 semoga
Nuraini 88
Nuraini 88 6 jam yang lalu
Assalammualaikum ,sehat selalu bapau dan di murah kan rejeki nya di pnjanv kn umur nya amin ya Alloh ,ya Alloh semoga dapat rejeki dari KK Baim untuk byr hutang ..yg membuat saya selalu di tekan .semoga ada rejeki buat ayh dan ibu amin ya Alloh Nuraini 7366,085265110701...semoga ada rejeki nya ya alloh
iqbal tawakal
iqbal tawakal 7 jam yang lalu
Bismillah semoga rejeki Iqbaltawakal_87
Kristin Sukaisih
Kristin Sukaisih 8 jam yang lalu
Bismillah.. Semoga malam ini aku menang.. Berharapa dapat hadiah dari lak baim.. Semoga keluarga kak baim selalu dalam lindungan Allah swt.. Dan di berikan kebahagiaan... ( IG : kristinsukaisih/fae) 08982450111
Ani Mirna
Ani Mirna 9 jam yang lalu
Kiano lucu banget
Sandy Leyam
Sandy Leyam 9 jam yang lalu
Keluaga heboh lah bosquee... Sandii519 085718906535
Mundjo Budi Santoso
Mundjo Budi Santoso 10 jam yang lalu
😀
Masia Murni
Masia Murni 11 jam yang lalu
Bismillah menang,ig: nithadoank09
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 14 jam yang lalu
Puassssss blanjaaa
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 14 jam yang lalu
itu buat pake kacamata bosqueeeeee 😂😂😂😂😂😂
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 14 jam yang lalu
Borongggggggggg bosqueeeee
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 14 jam yang lalu
Busetttttttt...main buang ajeeee 😂😂😂
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 14 jam yang lalu
Hahahahaaaa....sempak tarzannnn 😂😂😂😂
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 14 jam yang lalu
Yaaaaaa...bosqueee kena ceramah nenek Iroh 😂😂
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 14 jam yang lalu
Nenek mah bebassss...emang sultan aja yg bebas 😂😂😂
Hetty Purbawani
Hetty Purbawani 15 jam yang lalu
Busetttttt.....ojolnya pingsan dpt orderannya 100 pizza 😂😂😂
Mei Kurniawati.D
Mei Kurniawati.D 15 jam yang lalu
😁😁😁😁😁
syifa luthfiyah
syifa luthfiyah 18 jam yang lalu
Bismillah.. Allah gaakan salah kasih Rezeki ke hambaNya lewat ka Baim Ig : @aassyyiipaa Wa only : 085717147204
Suhartini Santa
Suhartini Santa 22 jam yang lalu
Masa alloh
Aura Riya
Aura Riya Hari Yang lalu
👍👍👍082232947459
Cah Catro
Cah Catro Hari Yang lalu
Wkwkwk...mba Paula... joget nya
Dhonny Dhonanze Batas
Dhonny Dhonanze Batas Hari Yang lalu
Mantullll bosque
Trisna Wati
Trisna Wati Hari Yang lalu
Semoga beruntung ig risna 8298..087785271041
Iin Gustiarni
Iin Gustiarni Hari Yang lalu
Bismilahh..
kang wandi
kang wandi Hari Yang lalu
hahah ada aja bosque
Kpj Kembang Pete Pontianak
Bismillah...smg dpt rezeki...Aamin YRA @kpjkembangpete
M Dimdim 23
M Dimdim 23 Hari Yang lalu
bismillahhirahhmanni rahim semoga kebaikan ka baim di balas dan dilipat gandakan oleh alloh swt aminnnnn yaaalloh,@dimdim_hd,085900481221 @bismilahhirahmannirahim
Gisya Azahra
Gisya Azahra Hari Yang lalu
sehat sehat ya ka baim dan keluarga aamiin..@gisyaazahra
Lily Aisyah
Lily Aisyah Hari Yang lalu
Sehat2 buat BAPAU FAMILY🙏 IG:lilyaisyah8
Beti Pitriyani
Beti Pitriyani Hari Yang lalu
Semoga sehat selalu _beti03
Lami Haris
Lami Haris Hari Yang lalu
Bismillahirrohmanirrohim Mudah2an Rejeki sy Menang Hari ini Buat Kel. BAPAU Berkah, Sehat selalu, di Mudahkan segala Urusannya dan diLancarkan Rejekinya. Aamin IG : lamiharis6293
Mardiyanti 12
Mardiyanti 12 Hari Yang lalu
Om baim kocak 😅
Saidah Ida
Saidah Ida Hari Yang lalu
Assalamualaikum smoga aje ade rezekinye ye bosque
Chairiaia Chairiaia
Chairiaia Chairiaia Hari Yang lalu
Semoga keluarga bapau family selalu dlm lindungan Allah swt
arif rahman
arif rahman Hari Yang lalu
Haaahaaa krenn boskuu
D PRATAMA BF
D PRATAMA BF 2 hari yang lalu
Sukses selalu Bosque ig dianp3339
Mus bihin
Mus bihin 2 hari yang lalu
Sukses sllu bosssqueee... @musbihin1483
Riyadoh Nasution
Riyadoh Nasution 2 hari yang lalu
Bismillah semoga beruntung Aamiin. Ig: riyadhoh_atturkiyyah
delia Nisa
delia Nisa 2 hari yang lalu
Berharap banget dapet giveaway,semoga rejeki, semoga keluarga bapao sehat,rejeki ngalir terus, pernikahan langgeng sampe kakek nenek, kiano jdi tahfiz qur'an Amiiin Ig=nurunnisa795 085937030534
Resti Yani
Resti Yani 2 hari yang lalu
Bismillah semoga komentar sy di baca sm ka baim
Resti Yani
Resti Yani 2 hari yang lalu
Bismillah semoga beruntunh
Erma Wati
Erma Wati 2 hari yang lalu
@ermawatiefendi masa Allah bosque
Repi Marsutin
Repi Marsutin 2 hari yang lalu
Haaa kaca mata nya patah dech kk Baim mah bisa aja buat lucu... Semoga keluarga kk Baim,dan tim Bosque sehat selalu banyak rezeki nya sukses selalu semoga selalu dalam lindungan Allah SWT 🤲🤲🤲🤲 Bismillah semoga rezeki q ya Allah 🤲🤲🤲🤲🤲 dapat motor.. Aamiin ya Allah 🤲🤲🤲🤲 IG repimarsutin 85619
Repi Marsutin
Repi Marsutin 2 hari yang lalu
Sehat selalu ya nenek iro... semoga keluarga kk Baim,nenek iro,tim Bosque sehat selalu banyak rezeki nya sukses selalu semoga selalu dalam lindungan Allah SWT 🤲🤲🤲🤲🤲🤲 Bismillah semoga rezeki q ya Allah 🤲🤲🤲🤲🤲🤲 dapat motor... Aamiin ya Allah 🤲🤲🤲🤲 IG repimarsutin 85619
yohanes hari
yohanes hari 2 hari yang lalu
Selamat Hari Raya idul fitri minal aidin walfaidzin ya bosque semoga sukses selalu Dan berkah apa yang di kerjakan IG gepekris_surabaya
Windy Sabil
Windy Sabil 2 hari yang lalu
Sehat terus kak Baim dan keluarga, semoga Allah senantiasa membalas kebaikan kak Baim dan Keluarga.. Aamiin Allahumma Aamiin... @windysabil 082292123282
Erwin juniansyah
Erwin juniansyah 2 hari yang lalu
Kk baim
Nikmah Nikmah
Nikmah Nikmah 2 hari yang lalu
Jail banget ya mas baim,,semoga dede'a ga jail seperti papah'a ya,,kalau sifat dermawan'a gpp Ig@nikmah3680
nevin anggita
nevin anggita 2 hari yang lalu
Kak baim emang usil tapi baik hati IG:@gtacsrk
Vina Fitriana
Vina Fitriana 2 hari yang lalu
Bismillah semoga rezeki utk aku kali ini.. amin .. sehat selalu bapau family, Ig : @vhinnasss
hariyanti matondang
hariyanti matondang 2 hari yang lalu
semoga rejeki, sukses slalu kak bapau ig : @anakpakmatondang
Sri Lestari
Sri Lestari 2 hari yang lalu
Yaahhhh BosQueee kenapa di patahin.... 😁😁😁😁
Umar Alif
Umar Alif 2 hari yang lalu
Saking senenya ya boss..menyambut dede kiano... IG:astiem.piccaso
Yanto baja
Yanto baja 2 hari yang lalu
Lucu
Yanto baja
Yanto baja 2 hari yang lalu
Lucy🤣🤣🤣
Dak Dik Duk Channel
Dak Dik Duk Channel 3 hari yang lalu
Bismillah "sukses terus bapau family semoga aku yg dpt yah allah IG : dhika1911
Dery Dery
Dery Dery 3 hari yang lalu
Bismilah semogah menang aminnn 🙏🙏🙏🙏 sehat slalu Bosque aminnn 🙏🙏🙏🙏 iG:dery doank,wa 085263991846
Viaz Zahra29
Viaz Zahra29 3 hari yang lalu
Semoga dapat iPhone bismilah Ig.zahra29olivia
warbex23 solicihin
warbex23 solicihin 3 hari yang lalu
Bismillah aja mugo oleh THR nya B'z qu IG hufa lichin
PEI Pika
PEI Pika 3 hari yang lalu
Udah patah Masi aja di pake 😅😅😀😀
yuliana margaretha
yuliana margaretha 3 hari yang lalu
Nenek iro panjang umur sehat selalu
Dhea Latifah nurnaeni
Dhea Latifah nurnaeni 3 hari yang lalu
Ngakak sumpah ih semangat terus buat om baim
Paman shan
Paman shan 3 hari yang lalu
suksesss terus bosqueee... ig:paman_shan
Muliadi Yosa
Muliadi Yosa 3 hari yang lalu
Semoga sht selalu bosque dan di murahkn rezki mu agar bisa bantu orang" gk mampu
Wati Yana
Wati Yana 3 hari yang lalu
😂😂😂lucu mba Paula IG:YUMI Diva
Chalisa azahra
Chalisa azahra 4 hari yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="9">0:09</a> auto ngakak
Ikhsan Tonji
Ikhsan Tonji 4 hari yang lalu
Semoga semakin sukses. Dimudahkan rezeki. Dang Sehat selalu bosku. Amin
Noer Halimah
Noer Halimah 4 hari yang lalu
sehat slalu ka baim dan ka Paula Ig: noer.ningrum
Muhammad Romadani
Muhammad Romadani 4 hari yang lalu
Semoga dapat rezeki dari bossquee IG: Muhammad Romadhoni No WA:085717725968
Olink Aza
Olink Aza 4 hari yang lalu
Bismillah,, Sehat terus om baim dan keluarga Ig: @bundakebaya 089528400394
NEDHAL AWAL
NEDHAL AWAL 4 hari yang lalu
Ka Paula cantik Dan ka baim ganteng serasi bangtt ..semoga langgeng sampay dunia akerat aminnnn+97338064338 istatagram nuryati mamah cantika
mohamad sahril
mohamad sahril 5 hari yang lalu
Assalamualaikum kak Baim
Anggita Cahyani Putri
Anggita Cahyani Putri 5 hari yang lalu
Bismillah semoga menang amiin ig selalumitha
Irwansyah Irwan
Irwansyah Irwan 5 hari yang lalu
Assalamualaikum.irwansyah5882020
Opick syah
Opick syah 5 hari yang lalu
Semoga sehat dan sukses selalu bosque IG opick_syah
Berikutnya