Gelap

BENSUNDA By RUBEN ONSU !! RESTORAN ARTIS KOK MURAH BANGET ?? 

Ken & Grat
Subscribe 1
Ditonton 1,9 jt
97% 18 941 387

Kak Ruben Onsu buka resto Khas Sunda murah banget!! Namanya Bensunda! Dengan cuma Rp 30.000 kita bisa cobain makan sepuasnya loh disini! pasti kenyang banget.. apakah ini resto artis termurah?
FOLLOW US!
KEN & GRAT: kenandgrat
KEN: kenkendut
GRAT: ms.gratia
Untuk kerjasama, bisa email kami ke kenandgrat@gmail.com
BENSUNDA
Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2
Jakarta Selatan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
Nur Hafni
Nur Hafni 9 jam yang lalu
Ngiler aku 😥 berharap banget kak Ruben bukak cabang di Medan biar bisa nyoba makan
Ujang Muhtadin
Ujang Muhtadin 2 hari yang lalu
Cuman kak ruben doang yang usaha nya maju terus Makanan nya murah terus gak pelit
Celly Fun
Celly Fun 2 hari yang lalu
Kulit sama kepala ayam itu bagian dari ayam yang aku suka wkwkwk
Queen Bee
Queen Bee 4 hari yang lalu
Seger banget ngeliat kalian makan tapi kok kayanya jadi kenyang duluan ya😅
Mariamulya Lestari
Mariamulya Lestari 7 hari yang lalu
Ken sama Grett,kalau boleh ,selesai makan, habis berapa,jadi jika kami mau ke rumah makan tersebut bisa ngira2 hrs bawa uang berapa.mksh
ina Nck
ina Nck 8 hari yang lalu
aq paling ngilerrr klo liat org makan 😅 Makanya aq bkin chanel & Posting masakan2 ku.. biar org ngiler liat masakan ku wlw pun sebenarnya msakan ku biasa2 aja 😂😂😂😂
lita camalia
lita camalia 8 hari yang lalu
Ruben sptnya dermawan, dia lebih mengutamakan membuka lapangan usaha biar bisa membantu org untuk spy ada pekerjaan
Rere Aprilia97
Rere Aprilia97 8 hari yang lalu
Kpn ad cabangny nih di Banjarmasin.. Pengen bgt nyobain ngiler uyyy 😍
Dimas Ariya
Dimas Ariya 9 hari yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="481">8:01</a> kirain gua leminerale
SULTAN MAH BEBAS!!!!
SULTAN MAH BEBAS!!!! 10 hari yang lalu
Bikin laper anjayyyyy🤤🤤🤤
Yulia Ningsih
Yulia Ningsih 10 hari yang lalu
Buset bro gw sih 'owh' aja😂😋
Devina Ayu
Devina Ayu 12 hari yang lalu
Kalau liat video makan2 pas lagi puasa, sehari berasa lamaa banget nunggu magribnya.
Effi Prommenschenckel
Effi Prommenschenckel 13 hari yang lalu
Asli makanan Indonesia. Aku suka banget. Slm makan.
Mini Aqila
Mini Aqila 14 hari yang lalu
Pas puasa nontonya jadi bikin laper
Al-nindu Bunga Sabrina
Al-nindu Bunga Sabrina 16 hari yang lalu
Ya ampun nih dua org buat ngilerrr, kebangetan 🤤🤤🤤
Sinta Nnisa
Sinta Nnisa 20 hari yang lalu
Ko ruben sama ko jordi bener2 keren sii parah ....
Stafsus Milenial
Stafsus Milenial 22 hari yang lalu
Banyak banget noh
karina salva
karina salva 23 hari yang lalu
kaya ada manis manis nya gitu minum le minerale
Gabriel Hutasoit
Gabriel Hutasoit 23 hari yang lalu
Ruben Onsu bikin produk artis ramah kantong, istrinya nggak...hmm? Perfectly balanced?
Avia Xa
Avia Xa 24 hari yang lalu
Kak ngunyahnya selesein dulu dong baru ngomong
a WK
a WK 26 hari yang lalu
Mbknya mirip bolo2??
Nasrul Kurniawan
Nasrul Kurniawan 27 hari yang lalu
Kalo di jawa bakwan itu bahasa jawanya ote2 sedangkan kalau bahasa indonesia itu bakwan
Dwi Juniarti Restu Pertiwi
Dwi Juniarti Restu Pertiwi 28 hari yang lalu
Kak grat kyk gisella😁
led beulbet
led beulbet 28 hari yang lalu
Murah bangey anjay. Bang Ruben keren😭
Alfin Wijaya
Alfin Wijaya 28 hari yang lalu
Ga seru a ken sama grat kalau makan ga pernah di abisin kurang bar bar
Rohmah Mujianti
Rohmah Mujianti 28 hari yang lalu
Pengen ke bensundaaaaa Di jawa ngga ada😑😌😌
Ahmad ulinuha
Ahmad ulinuha 28 hari yang lalu
EMANG KENAPA KAK KALAU HARGANYA MURAH?
maudina kurniati17
maudina kurniati17 Bulan Yang lalu
Mantaap 😮
Anna
Anna Bulan Yang lalu
Sunda juga jawa kak:)
Sri Khulyati
Sri Khulyati Bulan Yang lalu
Di daerah semarang ada open gak ya
Dapur MiTa
Dapur MiTa Bulan Yang lalu
Puasa-puasa lihat video ini, menggoda banget kak, hahahaha salam
Cahya Ramandhan
Cahya Ramandhan Bulan Yang lalu
Dengan harga segitu dengan menu yang banyak dan tempat bersih+nyaman menurut aku harganya murah
Maria Ulfah
Maria Ulfah Bulan Yang lalu
Pernah makan disini, pesen 2porsi sm anak ku usia 5thn. Ku pikir aku tuh yg ambil menu buanyak krn malu kan piring dah penuh. Ternyata eh ternyata, isi piring ku tuh ga ada apa2nya, org2 malah pd ambil gila2an menggunung🤭😂.
Michelle Ernanda
Michelle Ernanda Bulan Yang lalu
Kpan bka di pdng kak
yt jiwasehat
yt jiwasehat Bulan Yang lalu
Bikin ngiler
intan ran
intan ran Bulan Yang lalu
Manteeep banget
Yanda Yanda
Yanda Yanda Bulan Yang lalu
Suka bngetttt
Sri Sugiarti
Sri Sugiarti Bulan Yang lalu
Bensunda buka ditangerang selatan dong,didaerah Serpong atau pamulang
Lina Suryani
Lina Suryani Bulan Yang lalu
Ka grat cantik imut bgt siii. Btw aku tim kulit wkwkwk
Hendra Sofyan
Hendra Sofyan Bulan Yang lalu
Abis semua itu ya berdua
IR ONE CHANNEL
IR ONE CHANNEL Bulan Yang lalu
Buka di Malang dong om Ben😊
Sherly Silviana
Sherly Silviana 2 bulan yang lalu
Dimana bensunda ?
Galuh Saja
Galuh Saja 2 bulan yang lalu
Tim grat dong😂
Kiki Alfaro
Kiki Alfaro 2 bulan yang lalu
Kak Ruben buka cabangnya di Jawa timur kota Jember donk..pingin banget ne cobain..🤤🤤🤤🤤
Kiki Alfaro
Kiki Alfaro 2 bulan yang lalu
BENSUNDA buka cabang di Jawa timur kota Jember donk..pingin cobain ne jadi🤤🤤🤤🤤🤤🙏🙏🙏🙏🙏
sholihahhadiyanto sholihah hadiyanto
Menurut q sih, kak Ruben bukan laba prioritasnya tapi lebih ke berbagi. 😊
Laraz SM
Laraz SM 2 bulan yang lalu
Coba ada di kotaku ..huhu idah gw tiap hari kesana .. sygnya ga ada
CHELSEA Aprilio
CHELSEA Aprilio 2 bulan yang lalu
Ruben orang nya pngertian jualan tdk mikirin bati gk nya yg pnting orang yg punyakantong pas pasan bs ngrasain
Perindu Syafa'at
Perindu Syafa'at 2 bulan yang lalu
enak yah jadi youtuber,,,jln2,,makan enak sendiri dpt uang jutanan lgi..
Jont Jont
Jont Jont 2 bulan yang lalu
Buat cabang di Surabaya dong kak Bensu 😘😘🤗
Ms. Bee
Ms. Bee 2 bulan yang lalu
Bangun tidur jam 12.30 abis jaga malam ... Liat Ken and Grat review Bensunda... Jadi ambyar pencernaan pengen makan kayak mereka juga 😍
Mohd Azizan Ahmad Zamanhuri
Mohd Azizan Ahmad Zamanhuri 2 bulan yang lalu
bestnya, murah betul makan disini, tak sabar nak ke jakarta ni
Sahar Y
Sahar Y 2 bulan yang lalu
Jangan Malu ambil bnyak", dsni tmpatx Buang Rasa malu, Krn di Sini bukan cmn lu yg ambil dkit smuanya Porsi gunung smua. 🤣
Riska Mayasari
Riska Mayasari 2 bulan yang lalu
Bensunda please lah buka cabang di banjarmasin
Lady Lady
Lady Lady 2 bulan yang lalu
Cantik dan ganteng makanya bikin ngelir .
Ayu Verda
Ayu Verda 2 bulan yang lalu
Iya, tp menunya bamyak ngk pakai protein hewani ya,, banyak sayur dan perotein nabati, pasti lah untung
Ita Suratman
Ita Suratman 2 bulan yang lalu
Artis sederhana buka makanan apa jj murah ngg Kya yg laeeeeen
killian zhuong
killian zhuong 3 bulan yang lalu
kak grat makin cantik 😍
seraphine Rayaratih
seraphine Rayaratih 3 bulan yang lalu
Itu bukan makanan sunda tapi itu namanya Ruben Onsu dan Wenda
vian he
vian he 3 bulan yang lalu
Saya seru ngelihat cara mkn pasangan ini😍jadix pingin ikut mkn. Muantap tap tap kulinerx.👍👍👍
Karunia Karin
Karunia Karin 3 bulan yang lalu
Dibogor ada gak ya
Lis Afianty
Lis Afianty 3 bulan yang lalu
Buka di daerah bekasi dong bensunda ny
Ria Ariyanti
Ria Ariyanti 3 bulan yang lalu
Gimana kalau 30rb ambil yang banyak trus dimakn bedua..🐶murah bgt tu jdinya
sabrina official
sabrina official 3 bulan yang lalu
1 porsi 30.000 kh
Reref Refiani
Reref Refiani 3 bulan yang lalu
Semoga di Garut buka cabang kek geprek bensu👍🤣🤣
Ira Zahra
Ira Zahra 3 bulan yang lalu
dibndung ada ga ya????
sapatu butut
sapatu butut 3 bulan yang lalu
Setuju gak orang2 cantik suka makanan bau2 tapi enak kaya pete jengkol contoh nya ka ken sama dj katty buterfly pada doyan pete
Astri Nurtika Sari
Astri Nurtika Sari 3 bulan yang lalu
Daerah mana sih? Jakarta bukan?
Kasan permadi
Kasan permadi 3 bulan yang lalu
Iga bakar 25 ribu gilla
Umi Nuri
Umi Nuri 3 bulan yang lalu
30 rb sepuasnya. Auto kekenyangan
arima Kousei
arima Kousei 3 bulan yang lalu
Di kota padang belum ada nih
Sela Channel
Sela Channel 3 bulan yang lalu
Siapa yg setuju. Grat yg msak tp ken yg review (like dong)
Nok Abadiyah
Nok Abadiyah 3 bulan yang lalu
Sayangnya belum ada di daerahku...hiks
Aqil Firash
Aqil Firash 3 bulan yang lalu
Murah iyaaaa Tapi di malaysia klo bungkus Kotak nya bayar 2.00 ringit malaysia
fadel ibrahim
fadel ibrahim 3 bulan yang lalu
Bang kata ustad saya pas azan magrib gak boleh makan karena banyak setan pas magrib
Devi Luryani
Devi Luryani 3 bulan yang lalu
Berarti resto A*** mehong bnget kget aku review food blogger sebelah mantap resto the onsu
Arkan Syafik
Arkan Syafik 3 bulan yang lalu
lauk sukaaan kluarga aku bgt
Arkan Syafik
Arkan Syafik 3 bulan yang lalu
kaa ruben buka cabang donk di bekasi
iza Gaming
iza Gaming 3 bulan yang lalu
Mantap cuk
Abdul Ajis
Abdul Ajis 3 bulan yang lalu
Daerah mana ini
Berikutnya