Gelap

BENSUNDA By RUBEN ONSU !! RESTORAN ARTIS KOK MURAH BANGET ?? 

Subscribe
Ditonton 1,3 jt
97% 35 066 855

Kak Ruben Onsu buka resto Khas Sunda murah banget!! Namanya Bensunda! Dengan cuma Rp 30.000 kita bisa cobain makan sepuasnya loh disini! pasti kenyang banget.. apakah ini resto artis termurah?
FOLLOW US!
KEN & GRAT: kenandgrat
KEN: kenkendut
GRAT: ms.gratia
Untuk kerjasama, bisa email kami ke kenandgrat@gmail.com
BENSUNDA
Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2
Jakarta Selatan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 678   
Es Doger
Es Doger 12 jam yang lalu
Anda yg makan saya yg telan ludah
Widya Ningrum
Widya Ningrum 12 jam yang lalu
Jengkol makanan p Favorit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biar bau klo dipilih jengkol sma daging pasti pilih jengkol
nina 33267
nina 33267 12 jam yang lalu
Mntappp bkin laper nich resto bensunda
Rochman Oman
Rochman Oman 13 jam yang lalu
Mantep deh
Tuti Mohamad
Tuti Mohamad 13 jam yang lalu
Mereka yg Mkn saya yg ngiler
Yani Kurniawan
Yani Kurniawan 13 jam yang lalu
ken : "cewek tuh kalo lagi makan jengkol keliatan cantik tau" me : Makasiihh (dlm atii... ๐Ÿคญ
Pita Sari
Pita Sari 13 jam yang lalu
Awesome 40 di trending
Desy Fitasari
Desy Fitasari 14 jam yang lalu
Smoga ka ruben buka d cilegon
Rip's 14
Rip's 14 14 jam yang lalu
Di kasih murah yg beli murahan snwa di ambil tp gk dimakan malah mubazir ๐Ÿ˜ˆ
Susi Suwardi
Susi Suwardi 14 jam yang lalu
Makan jengkol jangan barengan pete nanti mabok
rahmat thea
rahmat thea 15 jam yang lalu
Kapan ya buka di bandung...
becik sahari
becik sahari 15 jam yang lalu
Di daerah mana nih,,mau coba ah,,kyk y enak murah lagi bikin ngiler
ZAHWAN Raihaan
ZAHWAN Raihaan 16 jam yang lalu
Kak ruben, buka bensunda daerah Balikpapan Kalimantan timur juga dong... ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Gemini 932106
Gemini 932106 16 jam yang lalu
Ngilerr ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ
Adha Anugrah Ibrahim
Adha Anugrah Ibrahim 17 jam yang lalu
Sebetulnya saya kurang setuju dengan konsep all u can eat, salah satu konsep dimana memperlihatkan watak dasar manusia yaitu rakus. Persepsi orang emang beda2 tapi alangkah baiknya makan seperlunya saja jangan berlebihan.๐Ÿ˜ƒ
Isemkamisem Kamisem
Isemkamisem Kamisem 18 jam yang lalu
Cuma makn di tempat apa bs di bawa plng
Heppy Aulia
Heppy Aulia 21 jam yang lalu
Ngilerr๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
Opang Fun Travel
Opang Fun Travel 21 jam yang lalu
pasti makanan jawa ya... "bukan sunda"...SUNDA ITU DI JAWA!!!!
Lita Lita
Lita Lita 22 jam yang lalu
Kak ken habis nikah makin lebar ya badanya,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ
Bayu Setyo
Bayu Setyo 23 jam yang lalu
30 murah bagi pemakan besar ngmbil bnyk" klo ambilnya dikit mah percuma beli disini 10-15 juga dpt๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
smartfrend
smartfrend Hari Yang lalu
...idvid.info/video/nqiTyM-pqqDYztE.html
Zainab Jalal
Zainab Jalal Hari Yang lalu
Address dong.jakarta bagian mana yach,murah amat.
Elman law
Elman law 22 jam yang lalu
Jln. Gandaria 1 no,336, kramat pela. Instagaramnya Bensunda.indonesia.
Salhah Sadiah Yt
Salhah Sadiah Yt Hari Yang lalu
Ken kurusan dkit ya
Nur Fadilah
Nur Fadilah Hari Yang lalu
Klo liat kalian makan kaya nya enakkkkk bgt gtu ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
Anju Hutabarat
Anju Hutabarat Hari Yang lalu
Tengah malam nonton gini jadi bikin gagal diet ๐Ÿ™Š
Riska Maharani
Riska Maharani Hari Yang lalu
Di Tangerang ada gak sih ini?
Gamers Cilik
Gamers Cilik Hari Yang lalu
udah ada di bandung blom?
Sara Christine
Sara Christine Hari Yang lalu
Tim sate usus
Lika _yt
Lika _yt Hari Yang lalu
"Kaya ada manis manis nya" Keinget le mineral๐Ÿ˜†
Dina Ani
Dina Ani Hari Yang lalu
30 rb spuasnya .klau yg serakah ngmbilnya kn mubazir klo gk di hbisin .kok gk di buat denda atau apa itu klo gk hbis jadi klo mkan ssuai isi perut lh gk serakah"amat
R DW
R DW Hari Yang lalu
Hellow ehsan & meimei..
Putree Boto
Putree Boto Hari Yang lalu
Sayangnya jauh..bikin cabang daerah cikarang dong kak ruben ๐Ÿ’‹
rita emil
rita emil Hari Yang lalu
Mantul
Danang Bahari
Danang Bahari Hari Yang lalu
Cino yang berani makan bnyak hahahahaaa
cika P
cika P Hari Yang lalu
Apalah daya nonton ini malem2 dan cuma bisa bikin nelen ludah ๐Ÿ˜”
loly Fitria
loly Fitria Hari Yang lalu
Artis lain patok harga terlalu tinggi ujung2 nya yg bisa nikmati kalangan menengah ke atas...kalangan menengah makan kadang2 aja....jd banyak bisnis artis kuliner yg gulung tikar akibat terlalu mahal..Kalo ruben sistem pemasarannya bagus bisa untuk semua kalangan dan mikirnya jangka panjang usahanya tetep diminati masyarakat dgn harga terjangkau
Derin Indo
Derin Indo Hari Yang lalu
Kak Ruben ingsa alloh kpn - kpn aku mampir loh kayanya makanan ya membikin ngeces wooow.. di tambah murah lagi ..
andika bayu purnomo
andika bayu purnomo Hari Yang lalu
Datang ke SOLO all you can eat cuma 15rb..udah kenyang..haha
uul. Ul
uul. Ul Hari Yang lalu
Adzan itu berhnti dulu
bibiw desy
bibiw desy Hari Yang lalu
Cwonya pelit sma ceweknya ga boleh gitu
Om Way
Om Way Hari Yang lalu
Grat : Mau ..
Roda Depan
Roda Depan Hari Yang lalu
Semoga di Solo ada cabangnya.
Andi Sulaiman
Andi Sulaiman Hari Yang lalu
Alamat nya dimana nih
Tiwi Queen
Tiwi Queen Hari Yang lalu
Dmn ini lokasiny
Meylea Meylea
Meylea Meylea Hari Yang lalu
Lestoran nya. Dimana ini ya pgn mkn di situ
Rostianazami Zami
Rostianazami Zami Hari Yang lalu
Mkanan artis yg harganya murah.dan masing bertahan.cuman punyanya ka ruben doang.yg lain udh pada sepi
Linda Salmon
Linda Salmon Hari Yang lalu
Info penting yg hrus di ingat yaitu klo udh maju brrti ng bisa balik lagi jdi sebelum maju liat baik2 dlu entar nyesel lo ๐Ÿ˜‚
Reza Al Azar
Reza Al Azar Hari Yang lalu
Di malang 30 rb bisa buat dibeli pecel 6 bungkus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Di langganan ku Udah pakek peyek tempe bakwan. ๐Ÿ˜
wildan wildan
wildan wildan Hari Yang lalu
Makanan Sunda itu sehat.kandungan Minyak nya sedikit
Evi Anom
Evi Anom Hari Yang lalu
Kapan ada di Surabaya???? Mau donkkkk
Putri A.Perwira
Putri A.Perwira Hari Yang lalu
bener ni kata betrand ko ruben harus berani bumbu ke masakan di bensunda, kmren gue sempet makan disana ada beberapa makanan yg hambar mungkin bner kata cici klo agak berani bumbu pasti enak bngt soalnya hny beberapa org yg terbiasa makan makanan sehat no micin atau ga bnyk micin tp bnyk jg yg klo mkn itu g perduli sama micin๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… yg penting enak
Ayu Ludfi
Ayu Ludfi Hari Yang lalu
Buka cabang diserang banten ka
Dika Firdaus
Dika Firdaus Hari Yang lalu
Sukses koko ruben konsepny besttt๐Ÿ˜‚
liffa tjahjadi
liffa tjahjadi Hari Yang lalu
Belum sempet masuk, lokasi tidak mendukung' parah, banyak pengunjung yang cancel' kecewa sebelum cicipi menu.nya....., bensunda end of the story
Pina Lekno
Pina Lekno Hari Yang lalu
Aku 22nya suka. Usus ya kulit
Putri Indra
Putri Indra Hari Yang lalu
Ngiler njir tapi jauh
Lutfi Yanti
Lutfi Yanti Hari Yang lalu
Time neleun ludah mana nie?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
adi hunter
adi hunter Hari Yang lalu
Ngiler liatnya murah lagi.... Salam lapar.. Heheh
Ale Mangje
Ale Mangje Hari Yang lalu
Selamat hari PAHLAWAN ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Rosma Wati Daulay
Rosma Wati Daulay Hari Yang lalu
30rbu... tidak termasuk daging, ayam, cumi, udang. 30rbu nasi, lauk pauk ๐Ÿ˜‚
Berikutnya