Gelap

BIKIN AIR MATA MELELEH...Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta - KLB Indonesia Viral Ambyar 

Indosiar
Subscribe 10 jt
Ditonton 1,7 jt
98% 71 916 913

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2uvkj1a
Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

9 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 16 391   
Dewi Fortuna
Dewi Fortuna 26 menit yang lalu
Terharuuuuu
Rachel Fera
Rachel Fera Jam Yang lalu
Ya tuhan, sedih bgt
ujmr katikuloku
ujmr katikuloku 3 jam yang lalu
suara merdumu mmbuatku tringat oleh almarhum bapa ku kaka betran....
Debora 1070
Debora 1070 10 jam yang lalu
Jadi nagis deh gw.... ikut trigat almarhum ayahku yg suda bhagia di surga
jho jho
jho jho 11 jam yang lalu
Beribu cara betran tuk ngucapin terimakasi untuk ayahnya koko ruben
niken
niken 14 jam yang lalu
Betrand love u.gk klh jg sm rosa penyanyi senior,, betrand idolakuh yg nonton 1 juta 700 view.yg like 71ribu
siti theong
siti theong 15 jam yang lalu
lagunya bikin mewekk 😭😭inget bapak
Iwan Men
Iwan Men Hari Yang lalu
Luv untuk betran dan keluarganya dan luv untuk indosiar
Asna sihombing
Asna sihombing Hari Yang lalu
Suaranya baguskaaa
Budi Ono
Budi Ono Hari Yang lalu
gue netesin air mata 😥
Susi Ati
Susi Ati Hari Yang lalu
anak yg sholeh..amiinn
lalu ilal
lalu ilal Hari Yang lalu
ko ruben kelihatan NAHAN AIR MATANYA KELUAR ,,,, DIA SANGAT SAYANK SEKALI SAMA ANAKNYA,, TAPI SAYNK NETIZEN SERING JAIL TANGANNYA UNTUK MENGHINA MENCACI KELUARGANYA
Indra Yanti
Indra Yanti Hari Yang lalu
Mewekk😭
Syaiful Rijal
Syaiful Rijal Hari Yang lalu
Yahh lebay ruben..... Jdi Curiga ke ruben... Semoga bukan modus ono2
Aliya rahmawati
Aliya rahmawati Hari Yang lalu
Gatau napa, kalo dengerin suaranya betrand kayk ada khasnya tersendiri :'(
Rina Silitonga
Rina Silitonga 2 hari yang lalu
Aku jadi nangis
Eka Febriyanti
Eka Febriyanti 2 hari yang lalu
So terharu banget ya Allah...begitu sayangnya kakak sama ayah terlihat bgtu takut kehilangan....sayangi dan jaga slalu kakak ya ayah dan bunda ...kalian malaikat tak bersayap untuk kakak,Cici dan Thania love poll war the Onsu family always dari emak"disini
yurni Ajah
yurni Ajah 2 hari yang lalu
Mampir kesini karna ada betrand
Rizka Azizah
Rizka Azizah 2 hari yang lalu
Undang bethrand truss
Arsianus Kelawu
Arsianus Kelawu 2 hari yang lalu
Keren ase
Afiii Fiaaa03
Afiii Fiaaa03 2 hari yang lalu
Aku ingin seperti betran bisa membanggakan kedua orang tua nya rasa nya aku ingin sekali menjadi sukses agar aku bisa membanggakan ortu ku ya allah semoga cita" ku tercapai agar aku bisa membanggakan orang2 yang aku sayangngi terutama buat ayah ibu 😦
ghh ggh
ghh ggh 2 hari yang lalu
mng pkta sdh ibu tiada ahiry ayah lah jdi penopng HIDUP ku,,sangt trstuh bng5 lguy mksh siyo, kita sama "hidup byk kngn phity
Najmi Alfiah
Najmi Alfiah 2 hari yang lalu
Sedih bngt ngliatinya😢
Hanna Ewet
Hanna Ewet 2 hari yang lalu
ayah kembalilah.
Armando Media STUDIOS
Armando Media STUDIOS 2 hari yang lalu
hanya orang2 yang kehilangan, lagu ini akan mengena bnged di hati...
Imam Muliadi Putra Sulaiman
Ruben Sudah terbiasa hidup susah bersama alm. Olgha syahputra jadi mereka hampir mirip mirip dr sifatnya terlalu peka terhadap persaan org dan kbaikannya ☺
Rk Ikui
Rk Ikui 2 hari yang lalu
Lovee the onsu family ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Nelson Dully
Nelson Dully 3 hari yang lalu
kok sedih banget ya😢😢
donny alianto
donny alianto 3 hari yang lalu
I LOVE YOU betrand
annie CA
annie CA 3 hari yang lalu
terkdng ak sedih dan meneteskan air mata ketika mereka di bahagiakan ayahnya,di pelukny,,ak kapan bisa merasakan hal seprti ini,dipeluk dan disyg ayah😭😭
Kevin Aja
Kevin Aja 3 hari yang lalu
Keren
Trias Indriati
Trias Indriati 3 hari yang lalu
The Onsu memang luar biasa....👍😘... Tuhan Yesus Memberkati 😊
Erlina Wati
Erlina Wati 3 hari yang lalu
Putar ulang trs g ada bosen"nya dengerin lagu thanos makin sayang sm keluarga ini😍😍🤗🤗
Dena Anggraeni
Dena Anggraeni 3 hari yang lalu
Ya allah menyentuh banget
tiktok gen halilintar
tiktok gen halilintar 3 hari yang lalu
Siapa yg nonton 2020 Like 👇👇
Gapunya Nama
Gapunya Nama 3 hari yang lalu
Up
fian Hardu
fian Hardu 3 hari yang lalu
teringat sama ayahku yng sudah tinggal aku umur 10 tahun waktu aku duduk bangku sekelas 5 sd teringat2 aku tdk tahan air mataku biar air mataku yng menjawab semuanya
RiF Celalumenunggueamoe
RiF Celalumenunggueamoe 4 hari yang lalu
Yogkolantapon
RiF Celalumenunggueamoe
RiF Celalumenunggueamoe 4 hari yang lalu
Kemolmegantarayoh
Qiqie Vhiola
Qiqie Vhiola 4 hari yang lalu
Menyentuh bgettttt😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
ayudhia lestari
ayudhia lestari 4 hari yang lalu
😭😭😭😭
Ayu nia
Ayu nia 4 hari yang lalu
GX terasa air mata jauh😢😢😭😭
حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر
Lagu Betran makin lama makin Merdu Nak walau Pun Diulang kembali Terus air mata Keluar Sukses selalu Betran Peto Putra Onsu Isthebest Betran
Wati Susilawati
Wati Susilawati 4 hari yang lalu
wow btrand ganteng banget l love u
Aryu Angel
Aryu Angel 4 hari yang lalu
banjir air mata aku😭😭😭😭
Ida Yu
Ida Yu 4 hari yang lalu
Suaranya seperti judika.
May_Maya Oppo
May_Maya Oppo 4 hari yang lalu
Lagu mewakili hati betran buat ko Ruben Onsu sdri... Masyaalloh nak
melisa sri
melisa sri 4 hari yang lalu
The best lah Indosiar mengundang keluarga kece inii
Hazet Ponsel
Hazet Ponsel 4 hari yang lalu
Semangat kak Betrand💛
Putri Rahmadani
Putri Rahmadani 5 hari yang lalu
The best keluarga Ruben Onsu
nova putri
nova putri 5 hari yang lalu
Beruntunglah kw masih punyak ortu angkat dan ortu kandung,sedangkan aq ortu angkat udah meninggal smw dan ayah angkatku udah meninggal disaat aq umur 1thun setelah merayakan ultah ku yg pertma dan itu pula yg trakhir aq mrayakannya brsama beliau dan lebih parahnya aq tk tw ortu kandung aq dimana apa dy msih hidup atw gak.mw nyarik entah kemana aq hrus mencari nya aq hanya bisa berdoa yg terbaik buat mrka dan aq g pernah punyak dendam ke mrka malah aq berterima kasih masih mw melahirkan ku dan gak mengaborsiku dulu. Sukses sllu betran
Aeni Nur'aeni
Aeni Nur'aeni 5 hari yang lalu
Jdi inget sama alm bpa 😭😭😭
Untung Setiawan
Untung Setiawan 5 hari yang lalu
Sumpah aku sampe nangis denger betrand bawain lagu ini..sampe malu depan temen2ku..netes air mata
ika rantanu
ika rantanu 5 hari yang lalu
Saya mewek gustiiii
Dea DY
Dea DY 5 hari yang lalu
Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭
yayu aza
yayu aza 5 hari yang lalu
Berapa kali aku mendengar kan lagu ini yg di bawakan kakak betrand peto putra onsu selalu di bikin meleleh air mata ku sampai menusuk hati yg paling dalam semoga keluarga the onsu sehat dan selalu bahagia dan sukses dengan karya2 nya lebih baik lagi Amiiin........ wo aini men
Sarah Maulidiyah
Sarah Maulidiyah 5 hari yang lalu
Kerennn
Foyen Waling
Foyen Waling 5 hari yang lalu
Ga sadar air mata jatu bercucuran ketika mendengarx.love ase betra....smngt terus ase
Novita septiana sari
Novita septiana sari 5 hari yang lalu
Njirr gue smpe nangis gini Nyentuh banget:(
Munawaroh Jbg
Munawaroh Jbg 5 hari yang lalu
Terharu😭😭😭
Berikutnya