Gelap

BOCAH NGAPA YAH!! Makan di Meja Orang Gak di Kenal 

Nino Kuya
Subscribe 2 jt
Ditonton 1,3 jt
96% 12 368 471

Marah ga ya mereka??prank
Fb: Nino Kuya
Twitter: @ninokuya09
Instagram: @nino_kuya
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Email: mymusic@creativeindigo.net

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
Cinta
Cinta 6 bulan yang lalu
Nonton Content Video terbaru aku yuk - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT , BIKIN MEWEK!!! - klik linknya idvid.info/video/g6yizaudsJvUr9U.html
gunadi ahlianda
gunadi ahlianda 8 hari yang lalu
N
Adam Gymnastiar
Adam Gymnastiar 2 bulan yang lalu
Mantap pansos
REDCLOUD esport gαming
REDCLOUD esport gαming 4 bulan yang lalu
@M. Maulani Zain maghribi mabar pubg yok
mega jaya
mega jaya 4 bulan yang lalu
Cinta bikin lagu dehh...pasti enak lagu nya
ully rachma
ully rachma 5 bulan yang lalu
No colab sama baim wong dong
Leni Mabank
Leni Mabank 15 jam yang lalu
Gapapa 😂😂
Rez Gaming
Rez Gaming Hari Yang lalu
Itu orang di prank kaya pernah lihat di vidio prank beli apartement
Komang juliasa
Komang juliasa 2 hari yang lalu
Nino prank ka cinta dong
Dani Arifin
Dani Arifin 4 hari yang lalu
Ni anak kayanya udah kebal ya diomelin orang 😂
Hafid Maulana
Hafid Maulana 4 hari yang lalu
Belajar lah tata krama meskipun hanya konten
rajikal RFX
rajikal RFX 5 hari yang lalu
Kenapa vidionya gak bisa di download tolong dog saya suka vidionya pliss cuk
Studio jr
Studio jr 7 hari yang lalu
Sakit perut bang kmi nonton prank
Komar Purnama
Komar Purnama 7 hari yang lalu
Emang bener ganteng kaya ibu nya ya mba astrid..🙄🙄😂
yaya hidayat
yaya hidayat 7 hari yang lalu
Mantabb anak nya pa uya kuya lanjut ganteng
Salsa Fayyadz
Salsa Fayyadz 7 hari yang lalu
“Ooh ini anaknya Kuya, ibunya bu Astrid pntesan ganteng banget KAYAK IBUNYA” 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Rafael Suxmanugraha
Rafael Suxmanugraha 8 hari yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="588">9:48</a> baru pertama kali ada ibu ibu dibilang ganteng 😂😂🤣🤣
Bang Win
Bang Win 10 hari yang lalu
Tante nya jadi lembut wkwkkw..tante apaan tu..niat jahat karna tau si nino anak uya kuya malah jadi lembut...wkwkwk..
Asma Asma
Asma Asma 10 hari yang lalu
Lucu2 de ni anak😁😁😁😁😁😁
Georgius Kevin
Georgius Kevin 10 hari yang lalu
Ganteng kek ibunya???
Vlogs Vers'Z
Vlogs Vers'Z 10 hari yang lalu
Prank BODOH
Jihans 224
Jihans 224 10 hari yang lalu
Dapat salam dari cewek gingsul😆
FruitBOWL L
FruitBOWL L 11 hari yang lalu
Ganteng bgt kyk ibunya 😂😂😂
Andika channel
Andika channel 14 hari yang lalu
Aku liat videonya sangat mengesankan yg sangat bagus kita bisa ambil pelajaran disini coba kalian fikir dulu dah niat Nino bukan semata mata di akan sombong ataupun tidak sopan hanya saja dia menguji kesabaran aja
Andika channel
Andika channel 14 hari yang lalu
Aku liat videonya sangat mengesankan yg sangat bagus kita bisa ambil pelajaran disini coba kalian fikir dulu dah niat Nino bukan semata mata di akan sombong ataupun tidak sopan hanya saja dia menguji kesabaran aja
Andika channel
Andika channel 14 hari yang lalu
Niat nya si Nino bagus dia hanya menguji gimana dengan org kpd nya tapi dengan tidak menyebut dia artis kalo artis pasti pada sopan jadi niat Nino bagus lanjutkan karya mu
Dian Aja
Dian Aja 14 hari yang lalu
Kalo ni prank asli mngkin udh murka korbn nya .ni setingan tingkah laku nya korban ko gini . Mning real nino biar rame juga frank ny biar dpet
Nurlelawati lubis
Nurlelawati lubis 14 hari yang lalu
Aduh Nino Nino kok jadi oppung yg dekdekan.....
Dede Sandrea
Dede Sandrea 16 hari yang lalu
Ahhha wkwkwk
Dede Sandrea
Dede Sandrea 16 hari yang lalu
Semangat nino
kyai mukidi
kyai mukidi 17 hari yang lalu
Asalamualaikum Kk coba bikin vidio di bekasi jln albahar4 no 84 Tapi aku gk maksa kalo kk mau Wasalamualaikum
Rianti Akase
Rianti Akase 17 hari yang lalu
Hahahaha nino memang msntaaap
Rasha Nuzul Salsabil
Rasha Nuzul Salsabil 17 hari yang lalu
Ga bisa marah ini mah Gemesin wkkw
Uli Sipahutar
Uli Sipahutar 18 hari yang lalu
Enak ya buat youtobe bareng Nino bisa terkenal🤣🤣🤣🤣🤣soalnya unik
Pecinta Music Hip-Hop
Pecinta Music Hip-Hop 18 hari yang lalu
Part 2😹
yazid tjg
yazid tjg 19 hari yang lalu
Gfz
hendri yahuts
hendri yahuts 19 hari yang lalu
Good job kalo nino ...lanjutkan ...
Fani Fani
Fani Fani 20 hari yang lalu
Tolol llll
WIDODO WIJANARKO
WIDODO WIJANARKO 20 hari yang lalu
idvid.info/video/rZJ03pfP2pGttr8.html
Jiken Onco Ntis
Jiken Onco Ntis 22 hari yang lalu
Gokil
Indra Indra
Indra Indra 22 hari yang lalu
Kontol
Cepret Cepret
Cepret Cepret 22 hari yang lalu
Ya ampunnn bocah kok lucu amat sih ide ngeprank lu
{CH}{RA}{AH} Gaming
{CH}{RA}{AH} Gaming 24 hari yang lalu
IG abdullah
Rizka Ttyas
Rizka Ttyas 24 hari yang lalu
Gokil gokil wkwkkw gua deg degan takut di tabok sama mas.nya wkwkwk😂
Siti Khotijah
Siti Khotijah 24 hari yang lalu
Bangke pas bilang jomblo ngakak tolong
Hasan Husain
Hasan Husain 24 hari yang lalu
Bayarin boss makanya
Elder Soares
Elder Soares 25 hari yang lalu
Prek cewe matre aja men 😅
Djxjdj Xjxjjzkx
Djxjdj Xjxjjzkx Bulan Yang lalu
Hebat bg Nino,buat youtubenya👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Mukti Algozali
Mukti Algozali Bulan Yang lalu
mantep ini eksperimen reallllllllllllllll liat baik baik jangan diskip skip good job nino
tarino 87
tarino 87 Bulan Yang lalu
Bagus menguji kesabaran orang yg w lucu liat video si opah liat y ngkakak
firman ramadhan
firman ramadhan Bulan Yang lalu
Sebenernya gak punya etika dan gak sopan banget sih ganggu orang lagi makan... Kesel jg ngeliatnya. Tapi abis acara semoga minta maaf n kasih hadiah dong buat omah n mbaknya uda di kerjain kaya gitu. Parah bgt😭
maulidia fana
maulidia fana Bulan Yang lalu
Hay kk nino boleh mintak no wa nya nggak pliss aku ngefens sm kk nino y kk pliss mintak no wa nya
Vinz Channel
Vinz Channel Bulan Yang lalu
Nafsu Makan Pun Hilanggg
Amara Rifat
Amara Rifat Bulan Yang lalu
Nino prank telponan alay gitu ama pacar ceritanya
Nadhira Fithriani
Nadhira Fithriani Bulan Yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="588">9:48</a> "Yalah kalo mirip bapa saya, saya gk ganteng" santuy batt woyy :v 🤣🤣
Dimas 0709
Dimas 0709 Bulan Yang lalu
SERIBU ALASAN🤣🤣🤣
Felicya Sitindaon
Felicya Sitindaon Bulan Yang lalu
Wah hebat ya bikin eksperimen jadi viral.....😍😍😍
kailaa bintangg
kailaa bintangg Bulan Yang lalu
Nino ganteng bngt sii😁
Tarisa Anzalia
Tarisa Anzalia Bulan Yang lalu
Yang laki2 smaa perempuan nyarik kesempatan bayar makanan
Benny Sukandari
Benny Sukandari Bulan Yang lalu
kali ini yg di prank orang baru kaya semua sepertinya
Subair Baim
Subair Baim Bulan Yang lalu
Lo knp tau umur dia
Donjaka Xx
Donjaka Xx 2 bulan yang lalu
Lucian anaknya dari bapaknya
del squees
del squees 2 bulan yang lalu
Ganteng banget kayak ibunya.. sehrusnya ayahnya..tapi ibuk ini jujur sekali magkin yaa .. Wkwkwkwk
Larasati Official
Larasati Official 2 bulan yang lalu
ganteng bnget ninooooooo😍
Bunga Citralestari
Bunga Citralestari 2 bulan yang lalu
prank gomball dong noo
monyet sun go kong
monyet sun go kong 2 bulan yang lalu
Nobbb kena saveg ibu"😂
Ina Anggreni
Ina Anggreni 2 bulan yang lalu
Nino, Lucu bangat taugakk, semangat trus Mas,
Iyan 2020
Iyan 2020 2 bulan yang lalu
Aku suka setiap prunk nino
Imagine Three
Imagine Three 2 bulan yang lalu
Ganteng banget kaya ibu nya🤣
Cavin.steeven
Cavin.steeven 2 bulan yang lalu
Sok sibuk nelfon
Adhy Kupluk
Adhy Kupluk 2 bulan yang lalu
Gua mau di prank dong bro sm luh wkwkwk
Ayam Jantan GAMING
Ayam Jantan GAMING 2 bulan yang lalu
Muka yaa tebel
Mohfaruk Mohfaruk
Mohfaruk Mohfaruk 2 bulan yang lalu
Cobak Prank cewek matrek pakai mobil
Arnas Simon
Arnas Simon 2 bulan yang lalu
Urat malunya udh putus
Tirek Setiawan
Tirek Setiawan 2 bulan yang lalu
omanya saja yang tidak sopan Tidak saling menghormati guys wkwk
Vita Khamidah
Vita Khamidah 2 bulan yang lalu
Ngakak bet dah
VIDGRAM ISLAMIYAH
VIDGRAM ISLAMIYAH 2 bulan yang lalu
Auto di sayang😂
abu abubakar
abu abubakar 2 bulan yang lalu
nino good all channel
WONG GARRET
WONG GARRET 3 bulan yang lalu
Goods
arif rahman
arif rahman 3 bulan yang lalu
Masya allah....braniii x si nino buat vidio nya
IM NORAK
IM NORAK 3 bulan yang lalu
Thug life
Aldy Palfian
Aldy Palfian 3 bulan yang lalu
Sukses ya kak
Poniarti Ii
Poniarti Ii 3 bulan yang lalu
ha.ha...dasar anake Kuya
Andik Azriel CHANNEL 21
Andik Azriel CHANNEL 21 3 bulan yang lalu
Hhhhh...
Deny Official
Deny Official 3 bulan yang lalu
Anak seleb mah Bebas ya 😇😇
Berikutnya