Gelap

BUAH TERMAHAL DI DUNIA ADA DI JEPANG! 1 MELON = 1 JUTA!! FEAT JEROME #RANSTHEWORLD 

Rans Entertainment
Subscribe 12 jt
Ditonton 3,3 jt
98% 107 376 1 704

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDvid : idvid.info/user-vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

6 Des 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 183   
Rans Entertainment
Rans Entertainment Bulan Yang lalu
Makasiii Jerome udah ditemeninnn ๐Ÿ™๐Ÿ™
Putriseptianad 7
Putriseptianad 7 4 hari yang lalu
Salam buat jerome ganteng bangetttt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sinan belitong
Sinan belitong 22 hari yang lalu
Buat keluarga raffi selau sehat deh Aminn
hafizhahsalsabila31 v
hafizhahsalsabila31 v 22 hari yang lalu
Semoga kk rafi,kk gigi,rafatar sehat terus dan rezekinya lancar aminnn Pengen deh ketemu kk gigi sekeluarga,semoga kita bisa ketemu ya kk
Jordan Wiratama
Jordan Wiratama 27 hari yang lalu
Iya
feriza tv
feriza tv Bulan Yang lalu
Ditemenin calon Mentri Pendidikan
Eddie Marcell
Eddie Marcell 19 jam yang lalu
Blm
Azizah Gacha
Azizah Gacha Hari Yang lalu
*Yah mau nya kakak beli mangga okinawa Rp : 1jt*
Lora Tiara
Lora Tiara Hari Yang lalu
raffi gabisa bedain semangka sama melon dong ngakaak ๐Ÿ˜ญ
Yanti Permadi
Yanti Permadi Hari Yang lalu
Nyut"an ye kepala liat harga buah"nya..Bener kata jerome itu mah duit hidup sebulan anak kos mahasiswa ๐Ÿ˜‚
Doni Putra
Doni Putra Hari Yang lalu
Pasukan nelan ludaah.. Angkat tangan...
Bella Permata
Bella Permata 2 hari yang lalu
Rafathar dsuruh nyobain anggur: Aa udah tau di Jakarta udah ada๐Ÿ˜Š๐Ÿคญ๐Ÿคญlucu banget
Melati Ponsel
Melati Ponsel 3 hari yang lalu
Aq berdoa smoga mama gigi masuk surga ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ baik hati bngt
Ajeng Bae
Ajeng Bae 3 hari yang lalu
Ya ampuuuun hartanya mbak gigi sama rafi gak ada abis2 nya sampe 7turunan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bagi ke mbak selembar mh buat beli nasipadang๐Ÿ˜Š
ratmi lisnawati
ratmi lisnawati 4 hari yang lalu
Melon jepang ...saya sudah makan...harganya 1 hmpr 1.5jt di singapore,,,, sama peach jg mahal yg dr jepang.
Monica Marila
Monica Marila 6 hari yang lalu
Keliatan tu mba giginya ngga nerusin makan kue roma nya. Malah di kasi sama mba lala
PETUALANG INDONESIA
PETUALANG INDONESIA 6 hari yang lalu
Bacot BANGET anak itu
achmad yasinsinggetmenden
achmad yasinsinggetmenden 6 hari yang lalu
ููŽุจูุงูŽ ูŠู‘ู ุงูฐู„ูŽุงู“ ุกู ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐู‘ูุจูฐู†ู "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman 55: Ayat 28) subhanllah,semoga rejeki mas raffi lancar slalu krn baik2 ma asisten2nya๐Ÿ˜Š
YT Nikopoi
YT Nikopoi 6 hari yang lalu
koniijiwaaaaaaa !!
Aribah Maysaroh
Aribah Maysaroh 7 hari yang lalu
Baik bgtttt
yosi julianti
yosi julianti 7 hari yang lalu
Aduhhhhh gk kuat jiwa misqueen ku.. Kk jerime๐Ÿ˜
fire and thunder
fire and thunder 7 hari yang lalu
Kasian jerome terpojok
Zainal Abidin
Zainal Abidin 8 hari yang lalu
Klo gua dsrh cobain..gua jilat gua taro lgi dkulkas bgtu sterusnya..ngenes mao ngunyahnya
Dwi Musa
Dwi Musa 9 hari yang lalu
ya Allaah nagita klo ketemu boleh peluk gak? udah kayaraya bak sultan tapi humblenya maa syaa Allaah
Siti Selan
Siti Selan 9 hari yang lalu
Hanya seorang Nagita Slavina yg makan 1 sendok dan suapin karyawan2 nya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
yuno chelek
yuno chelek 9 hari yang lalu
murah banget apel sama melon satu juta,,,dasar orang miskin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
dzrentcar Car
dzrentcar Car 9 hari yang lalu
Ayo petani buah kita bersatu buat ladang di Jepang ๐Ÿ˜œ
erna wati
erna wati 10 hari yang lalu
klo gw jadi rafatar di kasih anggur gak mau.. mentahnya j....
DMS
DMS 10 hari yang lalu
Jgn di ubah ke rupiah, Pedih jdnya
indra ayu Lestari
indra ayu Lestari 11 hari yang lalu
Langsung bersyukur tinggal di indo. Buah banyak murah wkwkwkwk
Vidya gaming16
Vidya gaming16 11 hari yang lalu
Sibuya kaya pernahh gituu-,
Febby Ramadhanti
Febby Ramadhanti 11 hari yang lalu
Cita2ku pengen kayak Kakak gigi, nyomot barang gak mikirin price tag dong ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Fara Mita
Fara Mita 12 hari yang lalu
Gak kuat liatnya, apalah daya yg kalo beli buah belinya buah potong seharga 1.000๐Ÿ˜ž
DRYPHER
DRYPHER 13 hari yang lalu
Simple kok, habis uang 2juta. Dapat viewer 3jt. Dapat duit 10rp per viewer. Total 30jut
Suharto Wijaya
Suharto Wijaya 13 hari yang lalu
Sekarang traktirin calon mentri dan 10-15 tahun mendatang giliran traktir balik. Trust me
Nora Anggra
Nora Anggra 14 hari yang lalu
cari uang 1 juta aja aku 1 bulan๐Ÿ˜”
Saiful Achmad
Saiful Achmad 14 hari yang lalu
Yg dislike pegawai toko
Kurnia A
Kurnia A 14 hari yang lalu
Ada yang bisa jawab kenapa buah2an nya mahal banget?
osaka dilla
osaka dilla 14 hari yang lalu
ANAK SULTAN DI LAWAN ...๐Ÿ˜
L945 -YT
L945 -YT 14 hari yang lalu
Disini gw berfikir alhamdulillah di indonesia xuma 5k 10k 15k di luar 500k 1,5jt klo harga ini di pakai di populasi miskin nambah,atau gini kita ambil buah buah buah di indonesia ke jepangin auto kaya
Sukma Dwi Nurbyt
Sukma Dwi Nurbyt 11 hari yang lalu
Karna mata uang kita rendah..
Mitha Priambodo
Mitha Priambodo 14 hari yang lalu
Rafatar ga di kasih melonnya ya๐Ÿ˜
We are Anonymous
We are Anonymous 14 hari yang lalu
Anggur mah eajaf nahal, habisnya nanemnya jg susah. Banyak kbutuhannya. Yah tapi klo anggur 1000k ga msk akal jg lh.. Gila aja. Emgnya sesulit apa sih rawat anggur itu
Afrizal Difa
Afrizal Difa 14 hari yang lalu
Jeromeeeeeee
Nabila Putri
Nabila Putri 14 hari yang lalu
i see jerome i click
Wonderful Cats
Wonderful Cats 14 hari yang lalu
Strawberry mmg agsk asem. Klo mo mns bnr jerome tuh. Di campur skm...klo aku pk skm coklat.
Wonderful Cats
Wonderful Cats 14 hari yang lalu
Kesimpulannya bersyukurlah hidup di indonesia... Setidaknya klo buah buahan semahal mahalnya tidak berjuta juta ๐Ÿ˜‚
BAD & LIM
BAD & LIM 15 hari yang lalu
Kalo gua makan itu,gua gamau boker seminggu awomwok
Yunita Sindi
Yunita Sindi 15 hari yang lalu
Serasa jadi orang missqueen banget gua
fathiyatul putri
fathiyatul putri 16 hari yang lalu
Lahh isi perut rafi gigi bisa beli ratusan rumah kali yaa
Yasmin RJ
Yasmin RJ 16 hari yang lalu
Yaiyalah sulthan, AdSense dri nih video aja udh nutupin tuh belanjaan wkwk
Azizah Suhairina
Azizah Suhairina 16 hari yang lalu
4:19 Si Rafathar kukira patung jalan๐Ÿ˜‚
Rizky Memorika
Rizky Memorika 16 hari yang lalu
Indonesia tanah surga. Banyaklah kita bersyukur. Dan peliharalah kelestarian alam Indonesia.
Erwin official
Erwin official 16 hari yang lalu
Buah disana mahal karena ngga pake pestisida tanamnya
Wisnu Eki Kuncoro
Wisnu Eki Kuncoro 16 hari yang lalu
3 bulan langsung abis guys
curut imut
curut imut 16 hari yang lalu
Liat ini karna ada jerome nya aja wkwkwk
bzeed gt
bzeed gt 17 hari yang lalu
Yai gw jual 4K perbuah kalo impor ke jepang jadi sultan ni wwow
Kasande_fry Channel
Kasande_fry Channel 17 hari yang lalu
Burung emprit makan pepaya wkwkwkw
Kamboja Merah
Kamboja Merah 17 hari yang lalu
Keren ..nagita..ueheh belanja buah mahal......inj kaya beneran tp baik hati..hehe
Arema Susi
Arema Susi 17 hari yang lalu
Gini nih kalo sultan asli mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Emanng kak gigi ya Allah membaur banget sama para karyawan sampek di suapin๐Ÿ˜€
Arya Paradana
Arya Paradana 17 hari yang lalu
Lebih dari gajiku sebulan harga buahnya mas bro....
Dicky Nana
Dicky Nana 17 hari yang lalu
Klu nagita tinggal tunjuk.....klu sy bli dialfamart buah yg Promo mn ya.....๐Ÿ˜€
Andri Wirawan
Andri Wirawan 17 hari yang lalu
honey dew melon...
Indra Nafi
Indra Nafi 17 hari yang lalu
Nagita duit berlimpah tapi ngga pelit.. salut๐Ÿ‘
riyanto tole lanang
riyanto tole lanang 17 hari yang lalu
Sejuta pendapatan saya sebulan ๐Ÿ™‚
Rio Fandikat
Rio Fandikat 17 hari yang lalu
klw ada di tempat aq. aq juga pengen beli.
Berikutnya