Gelap

Buka-Bukaan Anggaran: Uang Rakyat Kenapa Harus Dirahasiakan (Part 2) | Mata Najwa 

Subscribe 3,6 jt
Ditonton 804 rb
94% 7 773 438

Polemik anggaran tak lazim Pemprov DKI Jakarta bermuara dari anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI William Aditya Sarana yang mengunggah dokumen anggaran ke media sosial. Aksi William menuai banyak kritik hingga berujung pelaporan ke Dewan Kehormatan DPRD.
Terkait cuitan William Aditya Sarana yang memulai polemik anggaran DKI ini, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi mengatakan bahwa seharusnya jangan mengkritik sebelum dokumen tersebut resmi. Namun menurut Sekjen Seknas FITRA Misbah Hasan, dokumen yang sudah diunggah adalah dokumen publik.
(Narasi)
#AnggaranDKI #MataNajwa #Narasitv
Tonton juga Mata Najwa eps. [Buka-Bukaan Anggaran] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/36FSe5V
Part 2 - bit.ly/2NLC7Lx
Part 3 - bit.ly/2NoHAsG
Part 4 - bit.ly/2PQnI3c
Part 5 - bit.ly/2WTF7cP
Part 6 - bit.ly/2JVGZg1
Part 7 - bit.ly/2qrxX3y
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDvid Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDvidNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertai...
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabo...
IDvid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab IDvid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDvid MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Dipublikasikan tanggal

 

6 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 833   
Najwa Shihab
Najwa Shihab 4 hari yang lalu
Tonton juga Mata Najwa eps. [Buka-Bukaan Anggaran] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2rhN6ol Part 2 - bit.ly/2Noo7IE Part 3 - bit.ly/2JXSraO Part 4 - bit.ly/33ykTrT Part 5 - bit.ly/2rkDHfR Part 6 - bit.ly/2WNHmhK Part 7 - bit.ly/33lIcVG
rico1 siahaan
rico1 siahaan Hari Yang lalu
@Yusuf Ismail 不不不
rico1 siahaan
rico1 siahaan Hari Yang lalu
不不不 Ketawa dengar perkataan anggota FPRD dari FPKS.. Tuh nampak membela orang salah.. Bung... Anggaran itu uang rakyat.. Mesti di upload sebelum di sahkan bersama anggota DPRD. Kl dah di sahkan,baru di upload,gk ada gunanya.. Anggaran sebelum di sahkan,mesti di upload supaya masyarakat mengetahui.. Anggaran memakai UANG RAKYAT..!!!
rico1 siahaan
rico1 siahaan Hari Yang lalu
@Arya Eko Wardani betulll..masih kelihatan rasa isme..hh
rico1 siahaan
rico1 siahaan Hari Yang lalu
@Jaya mr percuma bro.. Ada dugaan kasus pak Anies yg sampai sekarang di 'peti es' kan.
rico1 siahaan
rico1 siahaan Hari Yang lalu
@ariwong solo biasa bro.. Tabiat pak Anies kan dari dulu selalu mencari kambing hitam. Coba liat dari sebelum sebelumnya saat kebijakannya di sorot. Pasti mencari kambing hitam atau menyalahkan orang lain. Yang kasihan tuh para bawahannya..
fefi ristiani
fefi ristiani 4 jam yang lalu
Bener2 jlimet
Anissa Kardi
Anissa Kardi 4 jam yang lalu
"Apakah Anggaran Rakyat rahasia Negara yaa"???? auto Ngakak gue
pemuda muslim
pemuda muslim 4 jam yang lalu
Kebongkar semua
Arnoldus Bahar
Arnoldus Bahar 5 jam yang lalu
Yang pilih dia maren mana,sini like dong
dstudio. sederhana
dstudio. sederhana 5 jam yang lalu
trending geeeeaaeess mampir yuxs 予
Herry Bintik
Herry Bintik 6 jam yang lalu
Mungkin yg lalu lalu ga ada yg perduli msalah ini,nah sekarang ada yg perduli, selanjut ya .......
Sia Umar
Sia Umar 6 jam yang lalu
Bravo anis kmi mndkungmu mgkin smua orng pd iri dgnmu
Arti alvaro
Arti alvaro 6 jam yang lalu
Ada maling,ngak teriak...tp santai aja....bukan orang indonesia nih orang..ha
Aries derevkov
Aries derevkov 7 jam yang lalu
memalukan kamu adrurahman suhaimi..... mancla mencle. 09:15 sampai 10:10
Jeffry Gunawan
Jeffry Gunawan 7 jam yang lalu
ahoker nongol semua ...move on woy ,,,jakarta lebih damai sekarang
Koeswa Cisauk
Koeswa Cisauk 7 jam yang lalu
Contoh gub cerdik dan bs ngeles
Hendri Antomy
Hendri Antomy 7 jam yang lalu
sudahlah pak... sudah menjadi rahasia umum kalo anggaran2 kayak gitu pasti nominalnya jauh lebih besar drpd seharusnya karena memang ada pemotongan dana. Sedari aku masih SMP, SMA.. ya gitu2 aja. misal dulu ada dana BOS. itu aja turun tp potongannya banyak. Sampai2 kepsek curhat di sesi upacara.
Wak Cak
Wak Cak 7 jam yang lalu
Pak Anies nggak mau hadir di acara ini. Warga jakarta sudah muak lihat tingkah gubernur munafiqun. Warga menjadi miskin karna slalu di zholimi gurbernur nya,duit warga jakarta di maling terus. Astaghfirulloh...Ingat Nies tak takut kah engkau kepada Allah swt...?
Siswa Duniamaya
Siswa Duniamaya 7 jam yang lalu
jdi gimana ini?
Abusyik Bengkulu
Abusyik Bengkulu 7 jam yang lalu
Kok banyak yg anti anis ya padahal kepemimpi nannya baguss adem
Mon Droid
Mon Droid 7 jam yang lalu
muke rampok semua tuh yg bagian kanan
Yosua Tombokan
Yosua Tombokan 7 jam yang lalu
Kenapa salahin anis? Kenapa salahin gub yg gak punya kapabilitas?
PAT WD
PAT WD 7 jam yang lalu
Ini baru DKI .... Gimana di daerah2.... Apakah trilyunan uang rakyat bocor?
Budi46
Budi46 8 jam yang lalu
Mbok ya yg jujur klo MMG salah ya jangan ngeles aja. Mempermalukan diri sendiri.
mr thung thung brung 007
mr thung thung brung 007 8 jam yang lalu
bwahaha....jualan ayat ame mayat dikirain piara malaikat...taunya iblis...
mikhaa jie
mikhaa jie 8 jam yang lalu
Persipan pilpres guys thun 2024
Alpis Fresli
Alpis Fresli 8 jam yang lalu
Ada kan kan partai pendukung LJBTI
Ridwan Muhammad
Ridwan Muhammad 8 jam yang lalu
Raimu dul dul.
Adiatma Kurniawan
Adiatma Kurniawan 8 jam yang lalu
Dokumen yang diupload di situs resmi bukan dokumen resmi? *Ngakak asli*
Ayah Darwin
Ayah Darwin 8 jam yang lalu
Judulnya berkorup berjamah... hahaha... krena Anis harus membayar balas budhi.. tp budhinya siapa.? krna budhi itu banyak... ketahuan bohongnya hahahahaaayy...
Srisan's Official
Srisan's Official 8 jam yang lalu
Bagi satu miliyar saja donk bang anis baswedan, itung itung sedekah sama saya nanti kan dapetpahala ..kebanyakan itu ngabisin 89 triliun obesitas dan sangat berlebihan untuk gaya hidup
Abdul Malik
Abdul Malik 8 jam yang lalu
Kelihatan mana dprd pro rakyat dan pro maling...klo sudah lolos kebanggar gak bakalan bisa di akses lagi..
Ahmad Rulantova
Ahmad Rulantova 8 jam yang lalu
Menurut saya hati hati dengan Gubernur ini, ia di fitnah satu kali maka ia dan timnya akan memberikan tiga prestasi dan legacy bagi DKI. Dengan kata lain ia menyukai kritik. Karena itu membuat ia akan lebih baik bekerja. Yang tidak suka tidak sebanding yang menyukai hasil kerjanya dan tim. Ini pilihan, tidak suka maka akan tenggelam oleh prestasinya.
nasrul amin
nasrul amin 8 jam yang lalu
Ya alloh klo memang pak gubernur yang salah Mohon Laknat Hancur Leburkan dia, tapi sebaliknya klo ini adalah ulah oknum yg ingin menjatuhkan pak gubernur Mohon juga Laknat Hancur leburkan dia. Tuhan membela orang yang benar
Juned Juna
Juned Juna 8 jam yang lalu
Psi cari panggung
Nur Salma
Nur Salma 8 jam yang lalu
Mungkin ga uangnya ada yang ilang!!!! Jadi cukup mereka yg tau wkwkwkwkwk, warga juga ta bodoh
Kurosukhii Sky
Kurosukhii Sky 9 jam yang lalu
Yang buat siapa yg gk ngerti siapa
teddy setyawan
teddy setyawan 9 jam yang lalu
saya tidak menyesal memilih bapak anies baswedan sebagai pemimpin di Jakarta
Kade Suama
Kade Suama 9 jam yang lalu
Anisss anisss bisa aja lo bicaraaa
Semut Merah
Semut Merah 9 jam yang lalu
Kotor-bro kotor..
Andy Fajar
Andy Fajar 9 jam yang lalu
BPK RI : aku datang KPK : aku juga
Indri Anto
Indri Anto 9 jam yang lalu
Teguran itu hanya pantas untuk mu ..
Kamaruddin Kama
Kamaruddin Kama 9 jam yang lalu
wakil Ketua DPRD ini mw apa?
Putry Intan
Putry Intan 9 jam yang lalu
Menit 9:40 dia yg ngejelasin gue yg malu
Putry Intan
Putry Intan 9 jam yang lalu
Psi vs pks wkwk
mukraz kepyard
mukraz kepyard 10 jam yang lalu
Gak ap asal seiman
Renny XIAO
Renny XIAO 10 jam yang lalu
Entah kenapa aku dari awal sangat curiga dengan orang itu..
Tio Sen
Tio Sen 11 jam yang lalu
Gile nih gakbenar Uang haram pun di sikat Ngak ada malunya Jadi apa keturunannya.
MD Komika
MD Komika 11 jam yang lalu
Trans jakarta apa kabar ya ???
Selvi Selvi
Selvi Selvi 11 jam yang lalu
Kalo mnrt gue kalo lagi sidang anggaran .. Live in aja diyoutube .. Biar rakyat pd comment . wkwkwk
ANDY SULAIMAN
ANDY SULAIMAN 11 jam yang lalu
Ngomong opooo lu nisss niss
Gede Candra
Gede Candra 11 jam yang lalu
Wakil DPRDnya ga ngerti anggaran, Ok Boomer ! You are out.
Natania Nia
Natania Nia 12 jam yang lalu
Memang hebat akting nya...luar biasa
Niko Siahaan
Niko Siahaan 12 jam yang lalu
Yg dislike anggota wan abud wkwkwkwk
Bob Winaswanto
Bob Winaswanto 12 jam yang lalu
Pak Suhaimi.... Anda seorang Pejabat Negara walaupun hanya tingkat Provinsi.... Tetapi gaya berbahasa anda sangat MEMALUKAN..... Mana ada bahasa Indonesia memakai akhiran In untuk Mengkritisi Menjadi Mengkritisin ???? Sangat memalukan !!!!
Bob Winaswanto
Bob Winaswanto 12 jam yang lalu
Sungguh sangat pandai bicara dan berpolemik..... Terbuka Booooo...., Jujur dan terbuka. Ini yang kau pakai adalah uang Rakyat.
Syafa BK
Syafa BK 12 jam yang lalu
orang pinter debatnya gininih
Ridho chanafi
Ridho chanafi 12 jam yang lalu
Jakarta mulu... Sekala nasional lah anggaran buka gamblang pemakaian yg sudah di blanjakan matreal..Terutama bpjs pa bumn yg ga untung... Busway rongsok jg ga denger lg ga seru..
Wenny Susilowati
Wenny Susilowati 13 jam yang lalu
Bajingan
Super Tob21
Super Tob21 13 jam yang lalu
Yg dari PKS... backup Anis... ,seakan_akan mau mematikan pencegahan korupsi
Kiki Kiki
Kiki Kiki 14 jam yang lalu
Gpp yg penting seiman...hehe
Bintang suta
Bintang suta 14 jam yang lalu
Susah emang,nanya kok nanya maling langsung gebug aja. 不不不
Samuel Samuel
Samuel Samuel 15 jam yang lalu
Malas dan asal jadi itu..kembali lagi ke pemimpinnya...gitu aja ko repot.
Goes Hidayat
Goes Hidayat 15 jam yang lalu
yaa gk salah dong KPK ada badan pengawasnya hehehehehe
Berikutnya