Gelap

Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!! 

Subscribe 4,4 jt
Ditonton 2,3 jt
98% 117 537 1 428

LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDvid Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
KAK ALIT SUSANTO:
idvid.info

Komedi

Dipublikasikan tanggal

 

6 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 7 577   
Nessie Judge
Nessie Judge 12 hari yang lalu
HELLLLOOOOOOOOOOOOO!!!! Kangen deh! ♥️
Yoel Marpaung
Yoel Marpaung 14 jam yang lalu
Tadi cerita rakyat terjadinya danau Toba
Jihan hanifa
Jihan hanifa 17 jam yang lalu
Hi kak:)
G Ananda
G Ananda Hari Yang lalu
PART 2 pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Ellendia Pramanita
Ellendia Pramanita Hari Yang lalu
Ohhh ... Itu cerita rakyat danau Toba
Deril Lawar
Deril Lawar Hari Yang lalu
Saya hanya kangen dengan darah manusia yg segar im swear atau nunggu kk ny mati 😶hah
Hazel Is Nut With Oreo
Hazel Is Nut With Oreo 4 jam yang lalu
👱‍♀️ : Ma, Aku Diselingkuhin 👱: Yaudah Biar Aja, Org Jelek Aja Lo *lagi sedih seketika ngakak*
Judes Banget
Judes Banget 6 jam yang lalu
kok gak pernah mampir di cenelku mbk
Lisna Bee
Lisna Bee 7 jam yang lalu
Kak Nessie.... Buat video koment ttg tweet lucuu donggg... Pasti seru
bagas riyani
bagas riyani 8 jam yang lalu
Sekali kali nyanyi donk kak😅
lisa almadira
lisa almadira 9 jam yang lalu
Yg ayah remind me of video2nya ka aulion di ig wkwk
kakung prawiro
kakung prawiro 11 jam yang lalu
nonton sambil liatin si bayi. kapan kamu bisa chating sama bapak, nak 🤗
Eri Sensei
Eri Sensei 14 jam yang lalu
Di wa Me : ma. aku mau pergi ya Mom : ya. Me : nanti pulang agak malem Mom : ya 10 minutes later Me : aku otw nih Mom : siapa yang ijinin kamu? Ga usah pergi ----- Trueh stori
adhi trian
adhi trian 14 jam yang lalu
-Kerasa gempa gak? -Gak pah... -Emang gak ada 🤣
Ety Riyanty
Ety Riyanty 15 jam yang lalu
Kk itu cerita danau toba
Ani Ssa
Ani Ssa 17 jam yang lalu
Mamah: nis cepetan jemput mamah udah deket Aku: iya (langsung ngebut biar mamah gak nunggu) Sampe di tempat jemput nungguin sampe sejam Aku : mah di mana udah sejam saya nunggu ko gak sampe2 Mamah: iya ini udah deket Setengah jam lagi nungguin akhirnya sampe Aku : lama banget sih mah katanya udah deket tapi ko saya nungguin sampe 1 jam setengah emang mamah pertama sms lagi di mana? Mamah : masih di dalem PT lah Aku : itu jauh mah belom macetnya pantes nunggunya lama, kirain beneran udah deket Mamah : mamah gak suka nunggu Dalem hati gua berkata : ya allah ampuni dosa mamah hamba
Rakha Julyansyah
Rakha Julyansyah 19 jam yang lalu
Itu cerita Asal Usul Danau Toba Kak
Anantra Trisna
Anantra Trisna 19 jam yang lalu
Wa dari mama... Mama : Kak, hp kamu ketinggalan ini.Mama gak bisa buka sandinya.Daritadi bunyi aja.Cepat pulang ya kak... Dan aku bacanya pas udah sampe rumah doooong.Kan Hpnya di tangan mama
Chills Corner
Chills Corner 21 jam yang lalu
7:02 MANDELA EFX
Putri jenny
Putri jenny 21 jam yang lalu
Emak gw Panjang lebar di WA pst jwbx cm 1 hruf gak perna lebih n kurang yaitu "Y" 😑
Kobe Brynt
Kobe Brynt Hari Yang lalu
Kok lu cantik sih? Kan gue jadi sukaa :'(
Mmhd Ary
Mmhd Ary Hari Yang lalu
bahas tentang Lemuria musuh atlantis dong kak nesi bnyk yang bilang lemuria itu ada di indonesia pada zaman dulu. yg stuju bantu up!!
muahammaf Azaria
muahammaf Azaria Hari Yang lalu
Danau toba
Martin S
Martin S Hari Yang lalu
legenda danau toba kakk
Dewi ratnasari
Dewi ratnasari Hari Yang lalu
Legenda danau toba ka nessie😁 yg pemainnya bang afdal yusman sama ka ratu anisa😀
G Ananda
G Ananda Hari Yang lalu
part 2 , part 2 kaaakkkkkkkk
Rama kayanaa
Rama kayanaa Hari Yang lalu
Cerita rakyat DANAU TOBA
SCORPIONS_Mita COVER
SCORPIONS_Mita COVER Hari Yang lalu
Kak bikin vidio gini lagi dongggggg😖
Widya Canss
Widya Canss Hari Yang lalu
part 2
Sutiah Rara
Sutiah Rara Hari Yang lalu
Terlalu barbar😂
Kesya ptr
Kesya ptr Hari Yang lalu
Kaka chat history terseram kak
Wahyu Rizky Febrianto
Wahyu Rizky Febrianto Hari Yang lalu
Cerita smosir
Akbar Sanjaya
Akbar Sanjaya Hari Yang lalu
Kak mau saran dong kalau misalnya kakak mau buat video lucu gitu pakai hastag dong kayak #NERROR gitu
Lidwina Lonita
Lidwina Lonita Hari Yang lalu
7:00 legenda danau Toba kak!!
Natha
Natha Hari Yang lalu
me: jemput yah, kakak udah pulang. ayah: gak mau ayah ansos. miris yaallah idup gw:')
DANS SKUY
DANS SKUY Hari Yang lalu
7:13 danau toba
Arini Rahmawati
Arini Rahmawati Hari Yang lalu
serius punya temen yang waktu itu dapet sms dari nyokapnya dan ga sengaja gue baca,waktu itu nongkrong udah mau jam 1 malem,temen gue yoga dapet sms dari mamahnya,dan isi pesannya. (yoga pulang,udah malem nanti kamu mati) sontak semua orang yang ada di situ ngakak termasuk yoganya😂😂😂
idrus channel
idrus channel Hari Yang lalu
ini chat kocak mama:bang udah main hp simpen belajar gw:hmmmm mama:kok bals cuma hmmmm gw:8jam sekolah 3 jam les terus 11 jam nya ngapain jual nasi uduk mama:iya juga yah itulah chat nya pada hal kami dalam rumah wkwkwkwkwk
Sigit Arya Putra
Sigit Arya Putra Hari Yang lalu
Itu legenda danau toba kak nessie😀
Nanda Alifvia
Nanda Alifvia Hari Yang lalu
Telfonan sama papa minta jemput di sekolah papa : "kamu dimana emang?" aku : " di 144 (sekolahku)" papa : "ha? disuatu tempat ? dimana?" aku : Allahu ngakak
Sifa Anindiya
Sifa Anindiya Hari Yang lalu
Keluarga aku ga ada yang sayang sama aku kecuali kake,Nene aku yang sayang aku
Sifa Anindiya
Sifa Anindiya Hari Yang lalu
Kan Kaka nanya keluarga kalian kyk gimana
Dinda Keyzha 007
Dinda Keyzha 007 Hari Yang lalu
aku : "pak jemput" ga dibales pas udh sampe rumah bapak: "oke" ya allah bapak jawabnya telat:(
Indah Puspa Yunita
Indah Puspa Yunita Hari Yang lalu
harry potter?! maooooooooo
Arya tri Rahmadi Yusup
Arya tri Rahmadi Yusup Hari Yang lalu
Hallo,salam kenal kak Maaf sebelumnya kak izin memperkenalkan produk kami,kami menjual : 1.paket peninggi badan 2.paket pelangsing 3.paket mata minus & silinder 4.paket pemutih wajah 5.paket pemutih seluruh tubuh 6.paket penggemuk badan 7.paket gigi putih 8.paket pembesar payudara 9.paket mengatasi jerawat 10.paket untuk pembesar mrp&tahan lama. 11.penyakit lainnya. Biar lebih santai dan nyaman boleh Langsung Masuk ke WA : 089671547460 Ada yg bisa saya bantu no brp ya? :)
fadli yuliadhi
fadli yuliadhi Hari Yang lalu
andai aja keluarga gua asik kaya gitu:(
fadya rahma
fadya rahma Hari Yang lalu
danau toba itu ka, yg ibunya ceritanya ikan mas, kalo bapanya ngasi asal usul ibunya bakal ada banjir besar
Putry Elzha
Putry Elzha Hari Yang lalu
Ceritanya gue baru banget sampe rumah abis liburan ke Bontang , Bapak : gimana pulau segajah ? Bagus gak? Gue : bagus pak, tapi pas datang kesana pulaunya tenggelam :') Bapak : kalau mau bagus lagi ke Derawan aja Berasa gue diusir pergi , padahal baru aja sampe rumah :')))
elsaa chindy
elsaa chindy Hari Yang lalu
akuuu mau liat flog london kak
alxmira 10
alxmira 10 Hari Yang lalu
Legenda danau toba kak
Cristalia Official
Cristalia Official 2 hari yang lalu
Legenda Danau Toba 😊
mohamad solihin
mohamad solihin 2 hari yang lalu
.
Denandi Saepul Anwar
Denandi Saepul Anwar 2 hari yang lalu
Kocak semua nya... Bikin lagi dong ka Nes.... Kocak" semua tuh wkwkwkw 🤣🤣
Aeq Nauli production Rent car & travel
Menit 7:00...cerita rakyat asal usul danau Toba..
Amelia Salsabila
Amelia Salsabila 2 hari yang lalu
itu cerita danau Tobaaa
Aiys Aulia
Aiys Aulia 2 hari yang lalu
suka deh liat kak nessie ketawa bikin senang di hati dan membuat aku tersenyum
Syeilla Silvia
Syeilla Silvia 2 hari yang lalu
Me : Yah jemput Ayah : Dmn? Kampus apa tempat biasa? Me : Tempat biasa gpp, tp kampus boleh jg Read doang~ Sejam kemudian Me : Yah dmn? Ayah : Ini di tempat biasa Me : Yaelah kirain jemput di kampus, udh nungguin daritadi-_-
Michelle joyceline tjan
Michelle joyceline tjan 2 hari yang lalu
Mama:udah makan belum Aku:udah Mama:udah apa? Aku:udahhh makan maa Mama:makan sandal ya?soalnya kan tadi ada sandal di dapur ga sengaja ke masak terus kecampur tepung jadi kayak atam
Muhamad Zaelani
Muhamad Zaelani 2 hari yang lalu
Paling absurd tuh, bedain setrikaan sama teriskaan
Kristina Eka
Kristina Eka 2 hari yang lalu
Kak lagi donk,vidio nya:")
Adi Official
Adi Official 2 hari yang lalu
Itu anu kak yang bapaknya bilang "dasar kau anak ikan" trs ada banjir itu cerata rakyat DANAU TOBA kak
lazahput rosava
lazahput rosava 2 hari yang lalu
MAUUU VLOG NYAAAA,MAU LIAT HARRYPOT STUDIO
alyssa julia disty
alyssa julia disty 2 hari yang lalu
Ka unboksing bungkus kado berhadiah entar aku lake dan su... apa ya
Kawaii Squishy
Kawaii Squishy 2 hari yang lalu
Me:Ma,jemput Mama:minta jemput sama ayah aja Me:yah,jemput Ayah:minta jemput sama Abang aja Me:bang,jemput Abang:malas jalan kaki aja lah malas banget sih :’) untung sayang
Official MAR
Official MAR 2 hari yang lalu
Mamah:kak ambilin kunciran ibu donk di situ (sambil fokus liat hp) Me:dimana mah? Mamah:pokoknya disitu!!! Me:(ngegas amat) disitu kan banyak mah disitu,disitu,disitu Mamah:jawab aja kamuu!!!.... Me:(salah apa aku ya allah) Btw mampir ke channel aku yah
Berikutnya