Gelap

Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019) 

Indonesia Lawyers Club
Subscribe 3 jt
Ditonton 2,3 jt
96% 22 592 882

STEMPEL RADIKAL semakin liar, menyasar mereka yg bercelana cingkrang & bercadar. Meski istilah radikal sdh disubtitusi menjadi manipulator agama oleh Presiden Jokowi, namun stigma tersebut kadung membuat sakit hati. Saksikan Indonesia Lawyers Club: Apa dan Siapa yang Radikal? (5/11/2019).
#ILCApaSiapaRadikal #tvOne #Deradikalisasi
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
LANER STAR
LANER STAR Hari Yang lalu
Sujiwo : bahasa orang tasawuf seperti nya ???
a_ sadiid
a_ sadiid Hari Yang lalu
Sengkuni masa kini
Dal Allen
Dal Allen 2 hari yang lalu
PANCASILA ITU BULLSHIT.... ITU NASAKOM-NYA SOEKARNO NASIONAL, AGAMA, KOMUNIS... SOEKARNO TAK BERAGAMA ITU YG DIPERCAYA...... APA BISA AGAMA BERSANDING DENGAN KOMUNIS, SEMENTARA KOMUNIS-PUN MEMERANGI AGAMA.... KITA DIBODOHI ORANG YG NAMANYA SOEKARNO
Dal Allen
Dal Allen 15 hari yang lalu
Pancasila itu tidak ada...... Lalu apa yg kalian teriakkan hahahha
Wiwin Albar
Wiwin Albar 15 hari yang lalu
Sekarang laki perempuan pakai cadar
JendralFakboi
JendralFakboi 18 hari yang lalu
Orang ini jenius. Sayang hidupnya di indonesia, pikiran kritisnya berasa dikira bercanda di situ padahal aslinya kalau mereka mau telaah itu omongan serius
Puji Ati
Puji Ati 19 hari yang lalu
Bagus ide sujiwo rok mini sama dgn jilbab apalagi cadar hhh👍👍
Alfredo Abepura
Alfredo Abepura 21 hari yang lalu
Saya.juga.setuju,,andai di Indonesia.koruptor di hukum seberat berat.nya, baru saya akui Pancasila itu ada
Bima sugeng
Bima sugeng Bulan Yang lalu
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia *syarat dan ketentuan berlaku
Maryati Aty
Maryati Aty Bulan Yang lalu
Ada politikus perempuan disitu yg Gerah saat SUJIWO berbicara. Wajah nya terlihat begitu Gundah gulana, pingin segera pulang.
SYD 1922
SYD 1922 Bulan Yang lalu
Yg menentang manusia memakai jilbab cadar itu iblis!!!
Wahyu Areza
Wahyu Areza Bulan Yang lalu
Keren pakde...logis....
Haryanto Sopek
Haryanto Sopek Bulan Yang lalu
ga bosen liat ini udh sering liat video ini soalnya biar sadar ini loh indonesia
PASEKDWITANAYA
PASEKDWITANAYA Bulan Yang lalu
Jngan percaya dia disana ngomong dmi duit nya sendiri.. Politik sekarang kejam.. Hanya memenuhi kantong sendiri.. Tetep kerja aja biar besok makn ya guys
Rifwan Hamidi
Rifwan Hamidi 2 bulan yang lalu
pancasila hanya konsep, konsep yang tidak terealisasi penuh. topeng politik baru
Nikolas Antonito
Nikolas Antonito 2 bulan yang lalu
Bjir cadar hp iPhone 11 😂
Elsa Septiani
Elsa Septiani 2 bulan yang lalu
P
Iwal Cort
Iwal Cort 2 bulan yang lalu
Pak sujiwo tejo sehat selalu dan terus memberikan pndangan yg baik untuk manusia
Dalimo Channel
Dalimo Channel 2 bulan yang lalu
Bagiikan video ini sebanyak-banyaknya
firman abdaoe Sulaeman
firman abdaoe Sulaeman 2 bulan yang lalu
This guy spitting truth
Jujuk Erlangga
Jujuk Erlangga 2 bulan yang lalu
Kesel ga sih. Om tejo bilng jangan dipotong, eh tapi pas lg asik nyimak malah dipotong iklan game online. Eek.
Robi Bungas
Robi Bungas 2 bulan yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="457">7:37</a>
Abdurrohman Yusuf
Abdurrohman Yusuf 2 bulan yang lalu
Sujiwo tejo ternyata orangnya gk gampak merendahkann ...👍👍👍
Sujiwo Tejo Official
Sujiwo Tejo Official 2 bulan yang lalu
Pancasila ada tapi tiada
Video Populer
Video Populer 2 bulan yang lalu
Perasaan.. Sujiwo Tejo ini ngomongnya nggak jelas... Nggak ada isi dari Omongannya !
Riko Adi satrio
Riko Adi satrio 3 bulan yang lalu
Bla bla bla ngmng apa semrawut
Eren 05
Eren 05 3 bulan yang lalu
Ngertiin kata sudjiwo bisa gila gw njir... Antara dia ngomong gjls atau gw yg gk tangkap
Alam Ismail
Alam Ismail 3 bulan yang lalu
Ngurat 😅 saking keselnya kali ya.. semoga sehat selalu pak sutejo
Retno Pamungkas
Retno Pamungkas 3 bulan yang lalu
👍👍👍👍💯
Golden channel
Golden channel 3 bulan yang lalu
Klo Presidenya SBY mau saya diajak demo protes kenaikan BPJS tp berhubung Presidennya Jokowi aq gak berani aq nanti dibilang 212, kampret, radikal, kadrun dll....era ini cuma bisa pasrah wis yg penting gak dianggap aneh2 oleh buzzernya
ARS chanel
ARS chanel 3 bulan yang lalu
Jangan potong potong tapi sukanya motong omongan orang
Roby Ardiansyah
Roby Ardiansyah 3 bulan yang lalu
Sewaktu ketemu orang ngomong yang menurut saya ndak nyambung, pertanyaan saya ke diri sendiri adalah “dia yang ndak nyambung menjelaskan? Atau saya yang ndak nyambung nangkepnya?”
dika setiawan
dika setiawan 3 bulan yang lalu
Mantap mbah. Saya juga sempat mikir demikian. Dasar negara jelas. Penjabaran buat mengelola negara ada. Tp knpa masih begini2 aja. Dan makin jelas perumpamaan dari mbah tadi. Kayak orang tua yg menasehati anaknya tentang pernikahan. Tetapi orang tuanya malah hanya memiliki suratnya, dan dalam kehidupannya tidak mencerminkan pernikahan yg baik. Perumpamaan yg keren. Semoga Indonesia menjadi lebih baik kedepannya.
Yelfiani Bange
Yelfiani Bange 3 bulan yang lalu
Pak sudjiwo tedjo : anti pancasila itu sama lucunya dengan kata " demi bangsa dan negara" kok saya gak percaya blass gtu darimana wong "demi perutnya sendiri" setuju pak Tedjo.. bapak cerdas sekali.. mewakili isi pikiran bet
Dayat Day
Dayat Day 3 bulan yang lalu
bicara ngawur aja, agama bukan akal pikiran kamu...sialan
Husein Abdullah
Husein Abdullah 3 bulan yang lalu
"jika institusi mengharuskan tidak boleh pakai cadar ya harus dihormati" Mantul betul pak Tedjo
Yudhi Haryono
Yudhi Haryono 3 bulan yang lalu
cantik nih yg pakai cadar lapis cream ....... bener kata sujiwo cadar cantik
jimmy irawan
jimmy irawan 3 bulan yang lalu
Baru mbah tejo urung mbah nun,lembut kabeh nk mbh nun glm rene tpi ojo smpek ng ilc,ra penting ilc,,slm maiyah cepu
Aang Kusdiarta
Aang Kusdiarta 3 bulan yang lalu
Tanpa agama gak akan muncul tu pancasila , ni yang ngomong agama musuh pancasila orang yang gak punya otak ,,
Mubarok M
Mubarok M 3 bulan yang lalu
Menurut sya sitejok ini ucapany ngawur.. agama dan pancasila tidak bisa disamakan dngan diri kita atau pun jkwi.. krna stiap agama tidak prnah sdkit pun mengajarkan tentang keburukan.. beda sma manusia.. manusia mempunyai bnyak sipat. Sipat jelek.. sipat menipu sipat ingin menang sndiri sombong dll. Dn ingat. Agama dn sipemelukny jngan disamakan
Arhy Jfr
Arhy Jfr 3 bulan yang lalu
Anjir iklanya lama
DedeGear Hendra
DedeGear Hendra 3 bulan yang lalu
kenapa negara lain tidak mengenal pancasila, tapi kok bisa jadi negara maju
Aditya arga Saputra
Aditya arga Saputra 3 bulan yang lalu
Pancasila gak ada .. Sila pertama ketuhanan yg maha esa .. Apakah sila pertama itu gak ada .. Berarti indonesia udah gak ada yg nyembah Allah Swt .. Ngawur tenan .. Air bayar ya karna mereka hidup di daerah kekurangan air kenapa gak pindah ja di tempat yg bnyak sumber air dilereng gunung dll ..
Devadhitama Sanjaya
Devadhitama Sanjaya 3 bulan yang lalu
Sujiwo selalu topp !
WONILSA _CCTV
WONILSA _CCTV 3 bulan yang lalu
Pancasila hnya di mulut saja tuk kampanye
Cinta Rakabeya
Cinta Rakabeya 3 bulan yang lalu
Sehat selalu mbah tejo.. ai loop yuu pull
Bangbi Channel
Bangbi Channel 3 bulan yang lalu
menit <a href="#" class="seekto" data-time="124">2:04</a> aipon 11 cuy
Beklin Panjaitan
Beklin Panjaitan 3 bulan yang lalu
Yang tidak waras adalah orang-orang yang hadir di acara live ilc dan yang mengundang rangga sasana. Banyak tv nasional yang sudah frustasi putus asa karena tidak bisa menyentuh Beklin Panjaitan. Di kalangan media tv nasional sosok Beklin Panjaitan, menurut media tv nasional sulit banget sukar banget di tembus alias tidak boleh di wawancarai, Maka sudah kebingungan semua wartawan tv nasional alias keamanan Beklin Panjaitan benar-benar dijaga ketat dikawal ketat banget oleh semua pihak di seluruh bumi. Bukti fakta nama Beklin Panjaitan tidak pernah tersentuh oleh media tv nasional manapun(tidak pernah di publikasikan oleh tv nasional di indonesia) Begitu hebat banget Beklin Panjaitan benar-benar dasyat. Makanya banyak orang ingin coba-coba meniru tapi gagal total. Contoh bukti fakta negara amerika sampai detik ini mana berani menyentuh atau mengambil Beklin Panjaitan dan membawa pindah ke negara amerika, apalagi negara-negara lain kelautlah. Kesimpulan, jangan nyinyir banyak bermunculan orang-orang tidak waras karena dilatarbelakangi frustasi putus asa dengan keadaan yang dialami orang-orang tidak waras tersebut karena faktor situasi kondisi negara yang sudah bubar alias sudah tidak ada kepastian alias ga jelas.
Gus Gethuk
Gus Gethuk 3 bulan yang lalu
Rangga baiknya gantung di monas.. Bagussss itu
Muhammad Zaka
Muhammad Zaka 3 bulan yang lalu
Jo dolei cak nun
michel yang
michel yang 3 bulan yang lalu
Senyam senyum, tepuk tangan, buat apa. Semoga smua nnt akan di hitung saat kalian bertemu MAUT, nikmati nafas yg masih ada. Smua ada waktunya,
NEVER ALONE
NEVER ALONE 3 bulan yang lalu
WUHAN : CORONA INDO : SUNDA EMPIRE
EstCeQueVousEtesTresGrandeVitesse
Panca Sila itu mana. Kalo yg bertanya begitu anak balita barangkali sa masih bisa memaklumi, tapi kalo yg bertanya itu Budayawan sekelas Mas Tedjo dan itu adalah pertanyaan *SERIUS*, koyo - e gak masuk diakal sa, tapi kalo utk style mendalang sa paham. Ok Mas Tedjo, *BUAT KAMI SEMAKIN CERDAS*. Sa rindu *SULUK*nya.
U C E N CHANEL
U C E N CHANEL 3 bulan yang lalu
Pancasilane ki endi ??? Gk sadar qta skrg bahasanya sdh kerasukan bhasa politik yg gk jelas.. Demi bangsa dn negara, pancasila, 🤣🤣🤣
ipank
ipank 3 bulan yang lalu
Sujiwo tejo memang tiada dua'nya...👍👍👍 Setiap kata² yg keluar bukan dari mulut'nya, Melainkan dari batin dan logika otak'nya... Salut ( SUJIWO TEJO...👍 )
Nick Channel
Nick Channel 3 bulan yang lalu
Terimakasih sujiwo tejo sudah bicara mewakili hati terdalam rakyat kecil
FUTSAL EL-KASYSYAF
FUTSAL EL-KASYSYAF 3 bulan yang lalu
Ada yg tau lanjutan perkataan keyakin dan keyakinan ketika di ekspresi kan?
Amel Iva
Amel Iva 3 bulan yang lalu
Ketika seniman angkat bicara kelar ego lu
Tri Laksono
Tri Laksono 3 bulan yang lalu
Yang IQnya dibawah rata-rata minggir dulu , wkwkwk😂😁🙏
gun fadilla philiani
gun fadilla philiani 4 bulan yang lalu
Dimana Pancasila?????
Capakko Capakko
Capakko Capakko 4 bulan yang lalu
Keren..
Adelia Hafidz
Adelia Hafidz 4 bulan yang lalu
Jero
Cak Mundi
Cak Mundi 4 bulan yang lalu
Kalo misal nanti asn g boleh pake cadar harus d hormati juga karena itu hak asasi organisasi.. -sujiwo tejo
yogik pranata
yogik pranata 4 bulan yang lalu
ngomong taek
Muhammadiwan one
Muhammadiwan one 4 bulan yang lalu
Panca Sila ne,endi,,,
IG : Phia.Abdullah
IG : Phia.Abdullah 4 bulan yang lalu
Pak Sujiwo Tejo memang lucuuu 😄
hadi cobruts
hadi cobruts 4 bulan yang lalu
sebelah mbah tejo siapa yaa, koq ada terus di ilc ....
1989 Single Papz
1989 Single Papz 4 bulan yang lalu
Betul bpjs bkin rakyat takut jadinya..
Arifin Dahlan
Arifin Dahlan 4 bulan yang lalu
Berfikir Ekstrim.. Sehat selalu untuk bapak Sujiwo Tejo
cuk imay
cuk imay 4 bulan yang lalu
Bpjs kalo dibikin film cocoknya genre horror
Adhy Eror
Adhy Eror 4 bulan yang lalu
Mantab lah pokok nya
Kusnandar Sidik
Kusnandar Sidik 4 bulan yang lalu
Mbah tejo the best
Canggih Farunik
Canggih Farunik 4 bulan yang lalu
keliru kabeh menafsirkan "ada" sebagai eksistensi dengan "ada" sebagai kehadiran/kesadaran. yg dimaksud "ada" disini sebagai hadir atau disadari.... 🤔
Puspita Devi
Puspita Devi 4 bulan yang lalu
Halunya orang ini kog asik yah , bagi dong resepnya 😁
w wisma
w wisma 4 bulan yang lalu
Radikal dari kata radix / akar, jadi akar manusia kebodohan maka kita perlu agama yang lurus, jauhkan ayat yang mengkafirkan ciptaan Tuhan. untuk menjalani hidup
Sina Arya
Sina Arya 4 bulan yang lalu
menurut gua, pancasila itu ada. Tapi, eksistensi dari pancasila yang tidak ada.
eni miliyardermuda
eni miliyardermuda 4 bulan yang lalu
LUMPUR LAPINDO ITU ADA APA TIDAK? 👻
joran goyang mania
joran goyang mania 4 bulan yang lalu
jujur aku sependapat dengan pepatah lain ladang lain belalang.. maksudnya gini.. di negara luar seperti Malaysia perempuan bercadar itu sdh biasa. dan mereka ttp bersosialisasi dengan org lain.. walaupun mereka tdk bercadar.. bahkan dengan non muslim pun mereka ttp bersosial .lha kalau di Indonesia..perempuan pakai cadar.. jangan kan bicara dengan org lain..kita injak pekarangan nya aja langsung di pel.. karena mereka mmg pd dasarnya mahluk atau agama atau spesiesnya tdk mau hidup seperti kebanyakan masyarakat pada umumnya..
Puji Nugroho
Puji Nugroho 4 bulan yang lalu
Setuju bngt ...
Eko Wibisono
Eko Wibisono 4 bulan yang lalu
Beruntung nya menjadi seorang seniman atau budayawan ya itu, berbicara jujur sejujur-jujurnya dianggap dagelan, memang terkesan radikal, tapi itu benar adanya..
Berikutnya
GEMA TAKBIR Suara Merdu
2:25:03
Mocopat Syafaat 17 Mei 2015 part3
1:25:07