Gelap

Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019) 

Ditonton 1,1 jt
95% 15 052 741

STEMPEL RADIKAL semakin liar, menyasar mereka yg bercelana cingkrang & bercadar. Meski istilah radikal sdh disubtitusi menjadi manipulator agama oleh Presiden Jokowi, namun stigma tersebut kadung membuat sakit hati. Saksikan Indonesia Lawyers Club: Apa dan Siapa yang Radikal? (5/11/2019).
#ILCApaSiapaRadikal #tvOne #Deradikalisasi
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 726   
nuryas Alle
nuryas Alle 7 menit yang lalu
Presidenku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
Alifia Nurlita
Alifia Nurlita 40 menit yang lalu
Jadi pingin lihat dialog Sujiwo Tejo vs Mahfud MD
Alifia Nurlita
Alifia Nurlita 42 menit yang lalu
Yang terbiasa berpikir mendalam pasti ngeh kalo Pancasila memang cuma slogan, padahal yang secara ril sedang diterapkan adalah ideologi kapitalisme yang dimainkan oleh negeri adikuasa. Pancasila juga ngga ngasih aturan ril untuk penerapan ekonomi, hubungan ke luar negeri, dll, padahal ini penting sebagai benteng kedaulatan negara. Mangkanya saya heran kok ada yang bilang Pancasila adalah ideologi?
SENGKUNI
SENGKUNI 3 jam yang lalu
ILC rasa maiyah
Bejo Makulawang
Bejo Makulawang 3 jam yang lalu
Intinya inti yg diomongin,,, semua diam...
Firmansyah Nurdin
Firmansyah Nurdin 4 jam yang lalu
Mungkin sebagian org menganggap bahwa manusia ini kurang waras...tapi dari kata2 beliau lahh suatu kejujuran yg akan kita dengar dan akan menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yg besar dimasa depan.! ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ ๐Ÿค˜
Wiro Handoko
Wiro Handoko 4 jam yang lalu
Ini baru mantep, yang di sindir cuma ketawa ketawa.
Psikopat Darknight
Psikopat Darknight 5 jam yang lalu
Negara sudah semakin Membusuk, dulu LGBT tdk tegas untk dibubarkan krn alasan Hak asasi sekarang Cadar dan celana cingkrang mau di hapuskan dan tdk ada alsan Hak Asasi.Apakah ini yg namaxa Bernegara?.
Psikopat Darknight
Psikopat Darknight 5 jam yang lalu
Memang Mbah Tejo Bicara apa adanya tdk ada yg di tutupi Salut sy semoga sehat selalu Amiin
DEDY IS BACK
DEDY IS BACK 5 jam yang lalu
Keren pak tejo pas bgt arah omongannya dengan fakta yg ada โœ…
Ahmad Eko
Ahmad Eko 6 jam yang lalu
Salut kpd presiden Jancukers Sudjiwo tedjo,,,trslah lantang meneriakan kebenaran.. Bravo
Rian danito
Rian danito 7 jam yang lalu
"Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia" Apa skrg sudah adil ?? Klo belum artinya mmg pancasila gak ada. ~ Sujiwo tejo
Ahmad Sujay
Ahmad Sujay 7 jam yang lalu
Ihh kereen banget mewakili banget ๐Ÿ™๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ
Aku Suma
Aku Suma 8 jam yang lalu
Aku dari Jawa timur bangga punya cak nun dan sutewo Sutejo . lain nya ngak nutut jahuhhh ..
Pram Budi Wahyu
Pram Budi Wahyu 8 jam yang lalu
Iklan jancooookkkk
Mahfud Solehudin
Mahfud Solehudin 9 jam yang lalu
Yang awal awalin anti pancasila siapa si??? Prasaan dlu baek baek aja
Alifia Nurlita
Alifia Nurlita 30 menit yang lalu
Orang yang sama dengan yang bilang "Saya Pancasila". Orang yang ngga setuju sama mereka disebut anti Pancasila.
mahdi musawa
mahdi musawa 9 jam yang lalu
Klo pemerintah melarang cadar pada asn ya harus dihormati karna itu hak institusi Sujiwo tejo
Acmad Sulaiman
Acmad Sulaiman 10 jam yang lalu
Indonesia Besar Omong, Wak Tejo ini kakaknya Gerung , dan si cadar mencari citra , cadar ya tetep cadar upaya orang yg pelit banget, senyum gk bayar aja enggan
Andhika Tobing
Andhika Tobing 10 jam yang lalu
Kalo yg memimpin 32 tahun itu presidennya Jokowi, mungkin lain cerita. Jadi susah memang jika org pengen instant, apa2 salah. Kritik boleh, tapi jangan lupa bersyukur. Nikmat mana yg Anda dustai?
Ochan Mercury
Ochan Mercury 10 jam yang lalu
ST : mana itu pancasila??? Kalo ada pancasila nyari kerja ga susah Bpjs ga bakal naik 100% Cebong : jangan manja. liat amerika,kalo lu orang amerika yg ditanya apa yg lu lakuin buat negara. Gue : amerika berpancasila???
Muhammad saleh Soengkar
Muhammad saleh Soengkar 12 jam yang lalu
Kita rakyat miskin serentak ga pakai BPJS...... Biar pemerintah jalani pancasila.....
Angga Restu
Angga Restu 13 jam yang lalu
Temennya Rocky ni yg ngomong, sama sama punya pendirian
Burhan Baskoro
Burhan Baskoro 13 jam yang lalu
Air, listrik, gas, kesehatan , keamanan. Masih bayar semua.
Eka Irfandi
Eka Irfandi 14 jam yang lalu
Bukan gamis2 dan cadar murah itu...
Indra Fauzi
Indra Fauzi 14 jam yang lalu
Cuma bisa cengar cengir doangkan
Udjang Supriyatna
Udjang Supriyatna 16 jam yang lalu
Rezim sdh kehabisan istilah u memojokan islam... mungkin
Roby Syafaat
Roby Syafaat 17 jam yang lalu
yang IQ nya gak cukup jangan komentar ๐Ÿ˜‚
John Simon Wijaya
John Simon Wijaya 17 jam yang lalu
8:39 ketika tentara sudah pake peci.. GN LEFT THE CHAT ROOM
John Simon Wijaya
John Simon Wijaya 17 jam yang lalu
kalo lagi razia SIM gimana ngeceknya ya gaes?
A - awaludin
A - awaludin 17 jam yang lalu
Pancasila jelas ada dong pak.tejo! Klo gk ada,mn mungkin di bicarakan๐Ÿค” Optimis aja lah๐Ÿ˜
Alifia Nurlita
Alifia Nurlita 26 menit yang lalu
Filusuf ngga bisa asal optimis bro, kalo disuruh begitu mereka malah makin terusik pengen memikirkan secara mendalam sampai ketemu akarnya
Yudha Andi
Yudha Andi 17 jam yang lalu
Pancasila itu ada, pengamalan sila2 Pancasila secara optimal di kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara yang BELUM ada Lebih baik mengatakan BELUM dari pada TIDAK terhadap sesuatu yang masih memiliki banyak kemungkinan2 Ternyata kakek Sugiono lebih bijak dari pada Sujiwo Tejo yang masih "sakit" pasca berperan sebagai dukun santet Wokwokwok
Andika Septiahadi
Andika Septiahadi 17 jam yang lalu
Si irma pas denger sim gratis plonga plongo
Jefri KK'jer
Jefri KK'jer 18 jam yang lalu
Bener omonganne pancasilane gk ono,banyu tuku,pengangguran akeh,kesatuan ne ora ono
BERKAH BIRI-BIRI
BERKAH BIRI-BIRI 18 jam yang lalu
Gini ges. "indonesia ngikut demoktrasi amerika dan implementasinya demokrasi uganda"
Fut Andoko
Fut Andoko 18 jam yang lalu
lah,... malu gak tuh dengernya ?
saitama sensei
saitama sensei 19 jam yang lalu
berat buat memahami sujiwo tejo sepenuhnya
Choky Tobing
Choky Tobing 20 jam yang lalu
keren mbah Tejo, mbah Tejo sangat normal sebagai pria kerap dibuat pusing oleh wanita.. nah yg atu lagi org terpintar sedunia klu ngomong di ilc suka ngelawak suka yg anehยฒ guyon nya
shen long
shen long 22 jam yang lalu
:
Karis Purwanto
Karis Purwanto 22 jam yang lalu
Bedanya orang intelek sama orang bodoh itu, kalo orang intelektual kalo di komentari dia dengarkan dengan saksama tapi kalo orang bodoh dikomentari malah senyam senyum dan melihat kearah lain. Wkwkw
Rukhul Ahsan
Rukhul Ahsan 23 jam yang lalu
Jangan memper tanyakan di Mana pancasila. Apakah anda tau Iman until pedoman anda Ada wujudnya. Pancasila bukan hanya sekedar simbul burung Garuda. Pancasila adalah dasar dari pedoman Dan filsafah bangsa Indonesia. Bila Kita menyakini Dan menerapkan apa isi Dan makna dari pancasila ya itu yang namanya pancasila. Jangan pernah bertanya pancasila di Mana Tapi yakinilah Dan amalkan lah pancasila seperti apa anda menyakini Iman Dan pedoman anda dalam hidup. Saya yakin pancasila itu benar adanya bila Kita mengamalkanya.
Syeno Tri Ambari
Syeno Tri Ambari 23 jam yang lalu
Pancasila yg kita pelajari dari kecil,dari sekolah dasar bahkan sampai perguruan tinggi.. sekarang sudah ngga ada lagi yang dilaksanakan isi dari pancadila tersebut.
qody mubarak
qody mubarak Hari Yang lalu
Coba kalo yg bilang gitu orang yg pakai cadar ato celana cingkrang
Pathudin Udin
Pathudin Udin Hari Yang lalu
Keren
SITUG TV
SITUG TV Hari Yang lalu
Alasan mengapa presiden jancukers lebih keren ketimbang presidenmu cuman satu, apa itu??? kl presidenmu dikelilingi politisi, presiden jancukers dikelilingi wong cilik dan aneka budi pekerti
Wienarno
Wienarno Hari Yang lalu
PANCASILA ITU EMANG GAK ADA ,KLO GAMBAR ,PATUNG GARUDA PANCASILA BANYAK kata SUJIWO TEJO
prihanggono ridwhan
prihanggono ridwhan Hari Yang lalu
Mbah Tedjo semakin keras bersuara karena orang-orang mulai tahu ada dua orang yang selalu dijunjung beliau dan sering disebut muridnya.
RISKY A. LAMASILU
RISKY A. LAMASILU Hari Yang lalu
Harus mampu di kaji makna dari semua yang di bicarakan BPK SUJIWO TEJO.
KOMENTATOR YOUTUBE
KOMENTATOR YOUTUBE Hari Yang lalu
pancasila gak ada. hanya ilusi ๐Ÿ˜ถ
Ryan Nroll
Ryan Nroll Hari Yang lalu
Pancasila mung jargon
Hilal Fahmi
Hilal Fahmi Hari Yang lalu
setuju orang yg teriak pancasila tros itulah orang yang justru ga pancasila mereka cuma teriak teriak aja tapi sikapnnya dan pikirannya sebenarnnya gada
dimas 2nd
dimas 2nd Hari Yang lalu
Saya pernah baca Sebenarnya pancasila itu urutan, kalau sila 1 oke, lanjut ke sila 2, sudah oke merajut ke sila 3, kemudian sila keempat masuk baru sila kelima bisa terwujud Nah, sekarang aja sila pertama ga beres2 gimana mau oke sila ke 2-5 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
agung sulistio
agung sulistio Hari Yang lalu
Presidenku
Wahyu Adi setiawan
Wahyu Adi setiawan Hari Yang lalu
2:23
bonzky saveria
bonzky saveria Hari Yang lalu
Nak betul yakin yakin aja jatuh cinta tanpa alasan klo jatuh cinta karna alasan itu sudah kalkulasi.
Fajar Aditiya Sukma
Fajar Aditiya Sukma Hari Yang lalu
DEMII BANGSAAAA DAN NEGARAAA
Hidayat Marasah oli
Hidayat Marasah oli Hari Yang lalu
Di Dalam Kabah
Hidayat Marasah oli
Hidayat Marasah oli Hari Yang lalu
Kalau Yang Pakai Cadar Itu Orang Kusus
Iqbal Satria01
Iqbal Satria01 Hari Yang lalu
Salfok iphone nya
Risky maynaky
Risky maynaky Hari Yang lalu
Kebanyakan iklan
kumbang liar
kumbang liar Hari Yang lalu
Jos Mbah Tejo, dalam kali maknanya....., Bg yg ber otak cerdas pasti faham kata2 Mbah Tejo.....
Berikutnya
EPIC COMEBACK DARI BOCIL
13:45