Gelap

CURHATAN KESHA RATULIU, 2 TAHUN DIK4S4RIN PACAR! | #GritteBukaPraktek 

Subscribe 1,5 jt
Ditonton 3,9 jt
98% 126 948 2 311

Episode kali ini, gue kedatangan temen gue @kesharatuliu05 yang mau nyeritain pengalamannya dulu soal toxic relationship dan abusement.
Jaman sekarang, banyak banget anak muda yang masih terikat dalam toxic relationship dan susah lepas. Dengan alasan sayang, peduli, bentuk perhatian atau malah takut kehilangan.
Padahal sebenarnya, gak sedikit juga yang mengalami kekesaran dalam pacaran itu. Dan masih banyak korban di luar sana yang memilih diam.
Be brave! Speak up! Kalau kalian merasa dalam hubungan yang gak lagi sehat, tinggalin aja demi kebaikan masa depan kalian.
Semoga cerita Kesha ini, bisa jadi salah satu motivasi kalian untuk menjalankan hubungan pacaran lebih hati-hati dan positif.
================================================
Buat kalian yang mau sharing/ curhat tentang masalah yang lagi dihadapin, pengalaman, atau lainnya bisa langsung kirim ke email bukapraktek@gritteagatha.com.
Jangan lupa cantumin kontak kalian juga yaa. Thanks!
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 8 755   
Gritte Agatha
Gritte Agatha 11 hari yang lalu
Halo temen temen. semoga video ini bisa menjadi informatif dan juga bermanfaat buat kalian semua. nah buat temen temen yang punya cerita mau di sharingkan, dan bersedia dipanggil ke studio silahkan email cerita detail ke email bukapraktek@gritteagatha.com jangan lupa sertakan nomor whatsapp biar bisa di hubungin. see you!!
Cici agustina
Cici agustina Jam Yang lalu
Ahh shitt sama persis kya masa lalu gua😌
Annisa Fasya
Annisa Fasya 8 jam yang lalu
Aamiin
Annisa Fasya
Annisa Fasya 8 jam yang lalu
@Ima sundari saumbara aku 3 bulan ldr ga ketemu smpe akhirnya putus. Pernah ga direstuin papanya. Ortu aku setuju. Om dia sama mama nya dkt sama aku ngerestuin pula. Bnyk problem lag. Ada juga yang ga bisa aku ceritain
Hana Lintongan
Hana Lintongan 16 jam yang lalu
Yang penting jangan sampai menjatuhkan pihak lain sih, hanya untuk ngejar trending. Boleh aja orang2 pada tau, tapi orang banyak makin menerka nerka (dia) ini siapa. Saran ajah sih buat Gritte, hati2 buat konten kasian kalo ngejatuhin orang lain.
Chinde Novitasari Khasanah
Kak grittee... Mungkin maksudnya baik. Bikin konten kaya gini. Tapi kak gritte harus lebih banyak belajar lagi untuk bisa jadi komunukator yg baik, biar kesannya ga cuma keppo aja, tapi bisa jadi fasilitator. Menghindari kalimat2 judgement, semisal "ih bipolar, serem!". Kalo mereka nonton gmna?. Intinya semngat sih ya, semangat buat belajar terus...
Widya Putri
Widya Putri 58 detik yang lalu
Saran sih, jadi jangan lemah kalau ada laki2 begitu jangan pernah ragu buat ngelawan. Jangan mau terlalu dokuasai kalau masih pacaran.. Saya pribadi pernah pacaran sama orang model begitu, tapi saya bisa lepas karna saya tidak sangat menghargai diri saya dan tidak membiarkan orang laon semena2 atau menginjak harga diriku. Kalau salah bisa diomongin baik2 dan sesuai porsinya pacaran.
Nabila Zhafarina
Nabila Zhafarina 31 menit yang lalu
Wow sama juga kaya jaman sma dulu...
Mesya Sandrina
Mesya Sandrina 39 menit yang lalu
oh si *a**** persis bgt pas dia bilang setaun pacaran terus pisah gara2 jauh, si lakinya jauh gara2 lg syuting dan susah komunikasi pas abis kelar syuting disamperin lg tp ga langsng pcrn lama2 pcrn terus skrng pts lg.
Zeth_si Selvia
Zeth_si Selvia 43 menit yang lalu
Pernah ngalamin tapi bedanya dikekerasan verbal. 6 tahun bersama mengalami sering disakiti verbal, meskipun dia yg sering selingkuh ujung2nya saya yg di kasarin dan susah lepas sering di ancam. Puji Tuhan sekarang dipertemukan dengan laki-laki yg luar biasa melengkapi.
namaku nahla
namaku nahla Jam Yang lalu
itu akhirnya putus lagi kenapa ?
Adelin Nilaydah
Adelin Nilaydah Jam Yang lalu
gua pun 8tahun pacaran dikasarin udah tunangan dari gagal nikah sampe balik lagi sekarang, dia udah ga kasar tapi cara bicaranya masih kurang baik, dan sekarang kita jauh lebih baik karna masing2 mau memperbaiki diri
Riska Arisanti
Riska Arisanti Jam Yang lalu
2:02:02
Nurul Wahyuning Sari M
Nurul Wahyuning Sari M 2 jam yang lalu
Flashback ☹
Adhe irna Suryani
Adhe irna Suryani 2 jam yang lalu
Aku ngalamin hal yang sama . Tapi bedanya dia ga main fisik, cuma dari kataa2 yang buat hati wanita manapun sakit. Semua yg d ceritakan Kaka nya semuanya hampir sama 😭
dip sky
dip sky 2 jam yang lalu
siapa ya kira2 yang dimaksud mantannya? wkwk
dip sky
dip sky 2 jam yang lalu
bocah wawancarain orang udah mandi belum sih
Elis Theresia Mutiara Siahaan
Pernah juga diposisi bertahan sakit tapi pergi gak bisa. Gimana cara hadepin nya?
Risma Ocktavianti
Risma Ocktavianti 3 jam yang lalu
Sama banget, 5 tahun jalani toxic relationship..
Rosmiati Rose
Rosmiati Rose 4 jam yang lalu
Mantan yg mana yg dia maksud, ad yg bisa nebak? Ku penasaran bgt..geram tentu saja...
Musik semua kalangan
Musik semua kalangan 5 jam yang lalu
Psikopat detected
Musik semua kalangan
Musik semua kalangan 5 jam yang lalu
Aku pernah juga :')
Romi Borneo
Romi Borneo 7 jam yang lalu
secantik kesha dikasarin... ? fix tu laki2 bawa krumah sakit jiwa
pascar riadi
pascar riadi 8 jam yang lalu
Aku udah 3th pacaran inshaa allah tahun depan kita menikah Sebenernya aku orgnya tempramen tapi ibu aku selalu ngingetin kualat kalau nyakitin cewe Dia pernah beberapa kali bohong apa karna terlalu tak bebasin atau gimana Tapi aku gak bisa marah " bentak" apa lagi sampai mukul paling tak diemin gak ngasih kabar sama sekali 3- seminggu malah sampe dateng kerumah nangis buat minta maaf πŸ˜…
SERBUK AJAIB AZ
SERBUK AJAIB AZ 11 jam yang lalu
biasanya wanita yang susah untuk melepas pacarnya walau dikasarin fisik dan batin, dipukul atau dikata2in kasar itu biasanya sudah terjadi "hubungan fisik" antara si cewe dan si cowo, dan si cewe takut kalau ninggalin cowo itu ga akan ada cowo yg mau sama dy krna maaf misal sudah hilang kehormatan dan biasanya si cowo menarik si cwe itu dgn ancaman misal klo smpe si cwe mnta ptus dy bakal lapor ke kluarga si cwe atas apa yg udh mreka lakuin, 1 point yg gw tangkep wktu gritte bilang tmn gw jg ada yg bgto nah biasanya si cwo ngancem mau nyebar "video dia".. kalian pahamlah mksd omongan gritte,, nah point penting buat kalin yg blm pda menikah TOLONG jaga apa yg seharusnya kalian kasih nanti stelah menikah jgn mau termakan dgn mulut manis cowo, krna cwo yg sudah brhasil "memetik mangga" sebelum wktunya itu akan merasa lo ga akn bsa tanpa gw jd mau gw siksa gmna pun lo akn kembali lg ke gw.. dan buat kalian yg sudah trjebak disituasi itu ayoo keluar dari zona itu krna kalau kalian menikahpun ga akn ada kebahagiaan yg ada siksa demi siksa akn kalian dpt saat menikah nty. sblm menikah ajh bisa nyiksa apa lg klo udh nikah psti dy akan lbh berani lg nyiksa kalian, plis buka mata kalian jangan berharap pasti Allah bakal rubah hatinya, psti dy bakal brubah, psti dy bkal baik, psti nanti klo udh nikah dy bakal lembut, pliiiiiisss semua pikiran kalian itu SALAH BESAR !!!!!! KELUAR DARI ZONA NYAMAN KALIAN SEKARANG karna diluar sana ada cowo yg bnr2 syang tlus sma kalian walau masa lalu kalian suram, Allah udh siapin jodoh buat kalian yg bisa menjaga kalian
Syarifah Muthia
Syarifah Muthia 12 jam yang lalu
Ini mantannya si w bukan siiih
latipah lala
latipah lala 13 jam yang lalu
Sama percis kek yang pernah aku alamin,jd keinget dan akhir nya sedih ko dlu bego mau aja di kasarin
Riris Dewi
Riris Dewi 14 jam yang lalu
Kenapa cerita masa lalunya sama si keyy.
Shika Cahyani
Shika Cahyani 14 jam yang lalu
Sama kayak aku kak😭
Rosita Rede Dida
Rosita Rede Dida 14 jam yang lalu
Saya juga pernah ngalamin hal seperti ini 😭😭😭
Siska Anjelia
Siska Anjelia 14 jam yang lalu
Bener bgt ingin pergi tapi susah banget pergi. Ada aja sesuatu yg buat susah pergi dengan kekasaran yg pernah dilakukan. Tapi Syukur sekarang udah pisah dari hubungan yg Toxic 1 tahun lebih menahan sakit dari hubungan ini.
KAYLA&KAISAR CHANNEL
KAYLA&KAISAR CHANNEL 15 jam yang lalu
Kisahnya ka kesya sama kaya dulu waktu aku masih pacaran dan pacarku yg dulu kasar sama aku sekarang jadi suami aku, dan alhamdulillah pas punya anak ke-2 dia udah ga kasar ga perah maen tangan marah2 sama aku pun dia udah jarang banget, semua berubah semenjak aku hamil anak ke-2 bersyukur banget si dengan hadirnya anak laki2 sifatnya dia semua berubah
Rachell Angelina Cindy
Rachell Angelina Cindy 15 jam yang lalu
Jgn artis doang dong Gritte yg di undang , tp kita2 nih juga undang hehe , aku pun mau curhat πŸ˜“ ceritanya hampir sama kyk Ratuliu πŸ˜“
Call Me Croookz
Call Me Croookz 15 jam yang lalu
Jangankan mukul, baru mau ngomel aja DIOMELIN DULUAN AMA BINI WKWKWKWK
winda sa'adah fauziah
winda sa'adah fauziah 15 jam yang lalu
Siapa sih pacar nya yg kasar dulu? πŸ˜…
Ermas Siti
Ermas Siti 16 jam yang lalu
Sayaaa alami,,
devina mhrni
devina mhrni 17 jam yang lalu
Soundtrack piano ny ganggu bgt
Nuri Jamsir
Nuri Jamsir 17 jam yang lalu
Jd inget mantan yg posesif, kasar, Dan aku ngerasa nya dia sayang sama aku.. karna mungkin aku bucin..mau ninggalin gk bisa, karna aku ngerasa kita saling sayang.. hari demi hari makin sadar.. hubungan semakin gak nyaman karna sifat nya.. alhamdulillah aku sadar, dia bukan laki" yg baik.. dan akhir nya aku bisa ninggalin dia, dan mendapat laki" yg jauh lebih baik yg sekarang sudah mnjadi suamiku.. Orang baik akan di pertemukan dengan yg baik.. dan sebalik nya.. πŸ™‚
yusnita yusnita
yusnita yusnita 18 jam yang lalu
Musiknya kegedean
Rina Handayani
Rina Handayani 19 jam yang lalu
Laki2 biasanya kelewat kasar kalau pacarannya udah jauh dan melewati batas biasanya kebanyakan gitu .
Hesty Nonna
Hesty Nonna 19 jam yang lalu
kok sama bngt sma q critanya kak , mantan ku dulu kyk gitu over bngt posesif nya
Novia
Novia 20 jam yang lalu
Mantan kesha yang kemarin kah?
Azwan Book Channel
Azwan Book Channel 20 jam yang lalu
Semoga hal ini gk pernah terjadi dalam kehidupan kita. Amiinnn
Ayu lamaela Drakel
Ayu lamaela Drakel 20 jam yang lalu
Kisah keisha sama kayak aku.. Dikasarin dicekik , bicaranya kasar.. Sering dimaki.. Tpi bedanya aku nggk ada org yg mengcover biar bisa jauh😒
ahmad hariri
ahmad hariri 20 jam yang lalu
Alhamdulillah kesha sudah membuang pria tidak berotak itu ke tong sampah πŸ˜‡πŸ˜‡... Sampah coii.. Buang aja ke tong sampah..
tropicalgolds
tropicalgolds 21 jam yang lalu
kepo ih siapa mantannyaa
rizma riskiana
rizma riskiana 21 jam yang lalu
Cowo aku ngga pernah ngmong kasar dan ngga pernah nyakitin secara fisik.. tapi dia suka main cewe.. selingkuh dimaafin selingkuh lagi.. kek gitu terus .. dia bosen tapi dia ngga mau tinggalin aku .. tapi dia juga masih jelalatan cari cewe lain terus 😒
Tri Yani
Tri Yani 21 jam yang lalu
Ya Allah.. ternyata lagunya kisah nyatanya sendiri yaa? Sedih bgt
Stefhani Simanjuntak
Stefhani Simanjuntak 22 jam yang lalu
ceritanya mirip banget sama di film posesif, dimana si cowo posesif banget, kasar juga, tp sebenarnya dia syg dan gk mau kehilangan, makanya dia selalu minta masf stelah dia mukul
Bunda Khayla istri Abdullah
Penasaran sma mantannya
Khofifah Endang Fitriani
Khofifah Endang Fitriani 22 jam yang lalu
Kok samaaa sihhhh:”
Siti Khodijah
Siti Khodijah 22 jam yang lalu
Aku pernah diposisi kak kesya 😞
Siskamanik 01
Siskamanik 01 23 jam yang lalu
Dan sekarang yang gua rasain saat ini
Kelvin Respati
Kelvin Respati Hari Yang lalu
Btw ada yg bisa bilangin g sih ini mantan yg mana????
vedi oktavia
vedi oktavia Hari Yang lalu
Mending ndak usah pacaran mbaaa nyusahin nyakitin diri sendiri
Tira Riskayanti
Tira Riskayanti Hari Yang lalu
" aku bukan buat diaa, dia bukan buat aku "
Salsa Agustina
Salsa Agustina Hari Yang lalu
Aku prnh dikasarin di tampar, di tabrak pake mtr,di jambak di cubit kaki aku smpe biru smpe gabisa ga jalan dan sampe aku pingsan:) dan sama sekali gda kata minta maaf dan gd rasa nyesel srg bgt ngmng kasar aku ditinggal dipanggil jalan hp aku diambil duit diambil dan bingung pulang gmn:)) srg mnta maaf dan aku slalu maafin:') aku tau aku cwe rusak dan selalu dikatain LONTE, WANITA MURAHAN,Jablay dan slalu ngatain hal yg sama saat brntm dikatain gembel gapunya apa2:)
Indah Widyastuti
Indah Widyastuti Hari Yang lalu
Alhamdulillah gapernah dapat toxic relationship. Palingan aku pacaran tuh selalu di selingkuhin dan ditinggalin. Aku pribadi orang yang keras juga jadi kalau ada orang lain yang jatuhin harga diri aku dengan dia nyakitin aku secara verbal atau fisik pasti nya aku lawan dan berontak. Alhamdulillah nya saat ini punya pasangan yang bener2 ngertiin aku yaa walaupun terkadang cueknya dia, ga peka nya dia bikin gedek
Hasana Kushadi Ratnasari
Itulah kenapa di usia gue yang udah 26 ini masih belom mau punya pasangan. Kisah yang kayak gini dan kisah lain yang gue baca dan denger bikin gue makin phobia. Gue punya banyak temen sama kolega cowok tapi buat nyari ke arah hubungan pacaran atau nikah, masih takut. Is that weird?
Indri Noviani
Indri Noviani Hari Yang lalu
Aku pernah juga ada dalam toxic relationship ini, bener2 gaenak, pacaran selama 6tahun, akhirnya aku memutuskan buat udahan, dan akhirnya aku baru sadar kalo selama ini aku kesiksa, setelah udahan aku ngerasa baru bisa bernafas lagi dengan lega. Beberapa waktu kemudian aku dapetin cowo yg bener2 sayang dan ngerti banget sama aku, pokonya sejalan deh, dan tiba2 dia ngajakin aku nikah, bulan depan acara pernikahanku. Bener2 jodoh itu gabisa ditebak, dan bener2 harus pilih pendamping hidup yg bener, karna ini permasalahannya cari pasangan hidup, buat seumur hidup. Tapi aku gapernah benci sama yg namanya masa lalu, justru masa lalu itu lebih banyak ngasih pelajaran berharga buat aku, yg ngedorong aku supaya bisa lebih maju lebih baik lagi buat jalani hidup kedepannya
Tinker Bell
Tinker Bell Hari Yang lalu
Ingat ya "cowok hanyalah makhluk yang diciptakan untuk menyakiti"
Achmad Zulviyansyah
Achmad Zulviyansyah Hari Yang lalu
idvid.info/video/ZKGAppimxG28mZY.html
Wulan Ratnasari
Wulan Ratnasari Hari Yang lalu
Wktu smA pernah ngalamin pnya cwo yg kasar, suka mnum, tukang maen cwe, udh pnya istri, dan yg parah na BD.. Tp bego nya gue Cinta bgt sma dy, smpe skrng pun stlh hmpir 9 thunan putus gue slalu ingt atau mimpiin dy. Tp alhamdulilah wlo skrng pnya suami yg luar biasa syg nya boro2 mukul, ngmng kasar pun ga prnh.. Tp knp kdng2 suka. Ingt sm mntan, pdhl seumur2 dy doang yg berani mukul gue. Smpe dy pnya cwe lain pun gue rela nyiletin tangan gue dlu di dpan dy.. Masalah bego nya gue dlu..
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah Hari Yang lalu
Slma 4 tahun aku slalu dikasarin, pas nonton video ini serasa ngaca sma diri sndiri. Pernah ngerasain apa yg ka kesha rasain, malah parahan aku dri pada ka kesha😭
Dea Rafika
Dea Rafika Hari Yang lalu
Mantan pacar aku pun dulu seperti itu,dia ngatur2 ,aku ngejalanin hubungan yg toxic,tapi dia ga pernah sampe mukul,tapi dia tempramen juga, dia bipolar,dia ngancem2 pgn bunuh diri
Berikutnya