Gelap

Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan 

KOMPASTV
Subscribe 3,4 jt
Ditonton 1,4 jt
84% 9 355 1 702

Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan yang diduga terjadi pelanggaran hukum. Anggota DPD, Fahira Idris melaporkan Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando ke polisi karena mengunggah foto meme Anies Baswedan tersebut di media sosial Facebook.
Unggahan tersebut merupakan kritikan terhadap Anies karena munculnya anggaran aneh di DKI, terkait lem Aibon dan bolpen.
Seperti apa duduk persoalan pelaporan meme Gubernur Anies Baswedan ini? Jurnalis KompasTV, Sofie Syarief membahasnya langsung bersama Fahira Idris dan Ade Armando di Sapa Indonesia Malam.
#MemeAniesBaswedan #Joker #AdeArmando #FahiraIdris
Ikuti lanjutan dialognya di
Bagian 2: idvid.info/video/aXpevNLNu5Pdrd0.html
Bagian 3: idvid.info/video/dnaom5KUqnCk1rM.html
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: KompasTV
Instagram: kompastv
Twitter: KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV lem aibon

Dipublikasikan tanggal

 

3 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 18 309   
ken lim djauhar
ken lim djauhar 16 detik yang lalu
Fahira Idris itu mmg saingan nya si Firza Husein,dia mau jadi gundik nya Rizieq,tapi keduluan si Firza,jadi moral ngak tau malu nya ya keluar.
Tohar Adilank
Tohar Adilank 2 jam yang lalu
hahaha.... ternyata sifahira iblis... bukan hanya dekat dengan anis .. tapi juga dekat dengan si HRS.. yang konon kabarnya imam BESAR FPI. hihihihihihi..
Donnie Tenaya
Donnie Tenaya 2 jam yang lalu
NINGGAL JEJAK DULU Siapa tau klo ketauan korupsi bisa liat dia koar2 sebelumnya wkwk
Donnie Tenaya
Donnie Tenaya 2 jam yang lalu
Cie mati matian bela An*s
Andrew Satria Prawira Aji
Gambar vs anggaran abal2 hi hi hi
Emi Em
Emi Em 4 jam yang lalu
Falak lagi lapor..
Boyke Novry
Boyke Novry 6 jam yang lalu
Saya juga khawatir anda anggota DPD apa timses gubernur dki,keren tu kata kata
Simple One
Simple One 7 jam yang lalu
Setelah baca koment2 disini.. Saya menyimpulkan,, yg sms dan wa si Fahira adalah komplotan2 kadrun mereka yg kesinggung whahahaaa.
endek gg
endek gg 7 jam yang lalu
Fahira kena efek lem aibon
Sodiq Darim
Sodiq Darim 8 jam yang lalu
Gairat jangan membela orang yang sala nanti kamu menyesal baru tau .
Abdul Ghofur
Abdul Ghofur 11 jam yang lalu
Yng komen di bawah. cebong semua.. wkwkwk
boy aqeela
boy aqeela 11 jam yang lalu
KOAR KOAR BARU RENCANA, KALO GK VIRAL JUGA BAKAL LOLOS ITU ..
Y SL
Y SL 13 jam yang lalu
Duh gemes dong liat ibu itu !!!!!!! Sbg warga DKI kita ga dukung dia kok !!!! Kok percaya diri sekali !!!! Gregetan !!!!! Maju terus Pak Ade !!!!
Katak Duaempat
Katak Duaempat 13 jam yang lalu
Dasar kadal betina dlu qm hina pk jkowi dasar lambene lamis
Rhara Anggrek
Rhara Anggrek 13 jam yang lalu
Nyonyor lo bu fahira.... ada hubungan apa kau dg anis bu
nursaidah Nur
nursaidah Nur 13 jam yang lalu
Bismillah. Semoga Atas Izin Allah Swt, Bang Ade Armando, di manapun Bertugas, Tetap dalam Lindungan Allah Swt. Aamiin Yrb. Selamat membuka fakta Bang. Aamiin Yrb.
Eksum Eksum
Eksum Eksum 14 jam yang lalu
Dosen koplak kalo mau kritis jgn satu sisi kritis lah ke semua lini spt BPJS, iuaran PLN yg naik dlll nya
Er Ewinco
Er Ewinco 15 jam yang lalu
Mana menurut kalian yang terlihat tenang dan yang terlihat tegang...???😉😉😂😂😂😂
Anthony Liang
Anthony Liang 15 jam yang lalu
RENCANA MALING!
Aryadi Adi
Aryadi Adi 16 jam yang lalu
Dasar kamperet betina,,,,muka codot,,⛑⛑⛑⛑⛑⛑⛑
Juliana_ M
Juliana_ M 17 jam yang lalu
Bapak ade Armando ini mewakili hati rakyat, sangat cerdas 👍
bagus889
bagus889 18 jam yang lalu
logikanya kl rencana ya artinya memang mau dilakukan. gini nih, gw rencana mau beli nasi padang buat makan siang, kan kl nga ada halangan jadinya siang nanti gw beneran makan nasi padang. jadi kl memang ada yg recana beli aibon pastinya dan niatnya mau beli aibon bukan? kualitas FI masih jauh bener dibanding AA. sama kayak kualitas AB jauh dibanding BTP.
Sari Manis
Sari Manis 18 jam yang lalu
Hello yg dipihak ade armando kemana nih??? Yg jahat yg mana anies apa mulutnya ade armando??? Setidaknya anies tidak melecehkan al-qur'an
Taufik Izuddin
Taufik Izuddin 19 jam yang lalu
Kmna aje lu pahira
Doddy Gutomo
Doddy Gutomo 20 jam yang lalu
Dapat apa ya dr wan abuuud si emak ini.. ..segitunya bela....
Meta Prakoso
Meta Prakoso 20 jam yang lalu
Jijay banget lihat si Fahira.., tanpa beban menyatakan msh rencana..,, rugi bang Ade klo ngladeni perempuan seperti ini.., semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bang Ade.., semangat dan maju terus Bang...
rizkiaulia primayasa
rizkiaulia primayasa 20 jam yang lalu
disini kalau saya baca comment yang menilai fahira idris antara pujian, makian kok banyak cacian ya...???
yulianto yulianto
yulianto yulianto 23 jam yang lalu
Iblis betina bertopeng jilbab
salero Minang raya
salero Minang raya Hari Yang lalu
Dosen taek armando ini liberal......
rizkiaulia primayasa
rizkiaulia primayasa 20 jam yang lalu
wah kadrun nih..,
sohibandiba sohib
sohibandiba sohib Hari Yang lalu
Astaghfirlooh fahira berkerudung putih tapi berhatii kelabu ....l buuu bela yaa bela buu tapi merah putih bu bendera Indonesia....l
Y SL
Y SL Hari Yang lalu
Huh !!!!!! WARGA DKI JAKARTA YG MANA ?????!!!!!!! Ibu ini yg pake jilbab kok pake bawa2 warga DKI ya ....
R
R Hari Yang lalu
Gilagilagila Bung Ade savage
RetaQ Bagiyan
RetaQ Bagiyan Hari Yang lalu
LAWAN TERUS PAK ADE,JANGAN TAKUT SAMA DPD YG MALING SEPERTI PAHIRA ITU,
Busi Ireng
Busi Ireng Hari Yang lalu
Nenek lampir mw balikin modal kampanye + untung jd anggota dewan lewat anis makanya caper trz ke wan abud...
Lancelot M4n4lu17
Lancelot M4n4lu17 Hari Yang lalu
Ini kan baru rencana.? Rencana korup kah.? Wkwkkw
Rully N
Rully N Hari Yang lalu
Hayo bu...klo ga ketauan,.rencananya jadi gak? 😁
Agus Suyanto
Agus Suyanto Hari Yang lalu
Warga Jakarta yg mana Bu?
Riyan Kacang
Riyan Kacang Hari Yang lalu
Anies mmang idola emak2.!!
anto peyek
anto peyek Hari Yang lalu
kalau majalah tempo, gak di laporkan bu...??? hahahahaaa... si anis kaya tikus kecelup lem aibon.. hahahhaaaa
Suwarni Ii
Suwarni Ii Hari Yang lalu
DPR goblog ciri" Org baik itu mau menerima hinaan sepedas apapun krn itu merupakan bahan bangunan untuk membangun kepribadian walau aqu bukan pejabat hanya rakyat kecil akupun juga sanggup untuk anda laporkan
Saiful Novianto
Saiful Novianto Hari Yang lalu
Mssih aja mau ngels kadrun kadrun
Aris Anggara
Aris Anggara Hari Yang lalu
Duit angaran se indonesia raya mau di habisin sama DKI doang....asli kemaruk level mafia ini😂😂
Piping 15
Piping 15 Hari Yang lalu
jangan banyak omong Mbak.....telo lu..
hary voniz
hary voniz Hari Yang lalu
Mantap bung armanda
Sihar Simorangkir
Sihar Simorangkir Hari Yang lalu
Fahira seperti pakai slimut te bal,cocoknya di kasih bantal
Jaya Cell
Jaya Cell Hari Yang lalu
serendah itukan kinerja Fahira yg anggota dpd? cimann itu yg dikerjakan apa gk ada pekerjaan yg lebih pas sbg anggota dpd Fahira harusnya punya rasa malu dia itu kan saya yg gaji. agak cerdaslah
tahu lontong
tahu lontong Hari Yang lalu
buat lucu lucuan saja ini fahira idris
aditia ari
aditia ari Hari Yang lalu
tapi pak jokowi.ko.dia like2aj anies tuh karma dari.pak jokowi juga.mensng juga jusl sgsma jkrta mslah nyuruh anies lrngser cari muka kliatanya
bambang kenia
bambang kenia Hari Yang lalu
Inget ini bukti kedepannya si.fahri kalo.nyalon.apa.aja jngan di.pilih.
LENI MARLINA
LENI MARLINA Hari Yang lalu
Eleh bu fahira anda itu seharusnya berfikir logika mana yg baik dan benar aja anda gak faham masih juga bela yg gak benar rakyat gak bisa dibohongi tuhan pasti ngebuka semua borok kalian yang munafik
singo indo
singo indo Hari Yang lalu
Itu wanita siapa sih ? G trlalu ngaruh
Musilin M
Musilin M Hari Yang lalu
kan baru rencana.nek orak konangan yo di.slep.
Sutrisno 1
Sutrisno 1 Hari Yang lalu
Fahira Idriiss....laporannya kurang berbobot alias gak mutu.Mana pwnegak hukum mau prosesss...???
Kangsastro Sastro
Kangsastro Sastro 2 hari yang lalu
Itu ibuk2 wis masak kanggo bojone po urung, wis nyiapke perlengkapan go sekolah anake pa urung, kok malah ngetaprus ning kono to jhu......, entok bayaran piro........??? Mewakili warga DKI JAKARTA jare........ Ha, ha, ha,......
Erika Nababan
Erika Nababan 2 hari yang lalu
Pak Ade jangan takut pak Ade, kita dukung bpk. Orang ini hrs diberantas tak pantas utk jadi anggota DPR, org brengsek kok dibela.Hidup pak Ade......Jangan pernah menyerah utk membela kebenaran.
Nono Purwono
Nono Purwono 2 hari yang lalu
Ade armando lnjutkn....
Darto Darto
Darto Darto 2 hari yang lalu
Fahera jangan jual halga diri dan kerhormatan
sambel nanas
sambel nanas 2 hari yang lalu
Hilih..... kintil. Bacotan kosong si bibir merah
Budiyono
Budiyono 2 hari yang lalu
Anggota DPD tapi otaknya kok spt itu...
Haryo Triwaluyo
Haryo Triwaluyo 2 hari yang lalu
Banyak yg gak tahu masalah, tapi sudah sok benar. Satu ilmu satu guru dg yg dipuja puji. Yg menghancurkan Indonesia.
Berikutnya
Hantu Ika - DMS [Penelusuran]
1:0:33