Gelap

Deddy Corbuzier DIMARAHI Chef Barbar Sok Kabeh | HITAM PUTIH (05/11/19) Part 2 

Subscribe 11 jt
Ditonton 4,1 jt
97% 63 516 1 901

Yuli Juwanto atau yang akrab dipanggil Antok menjadi viral karena aksinya saat memasak. Saat masak seafood, ia tak ragu melempar panci hingga kompor! Aksi barbarnya di Babalu Cafe miliknya di Purwodadi membuatnya mendapat julukan Chef Barbar Sok Kabeh
Sebelum menjadi juru masak, Yuli Juwanto pernah bekerja menjadi supir, kuli proyek dan pemberi makan ternak.###########
HITAM PUTIH
Selasa, 5 November 2019
-------------
PART 1 : idvid.info/video/lWuTtaunmrPKmMk.html
PART 2 : idvid.info/video/g2mqxKnZpXqzxJ4.html
PART 3 : idvid.info/video/aGaL2M2dq5-2mdk.html
PART 4 : idvid.info/video/aaSL0MvFlLG9x5o.html
=======================
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
=======================
#HitamPutih
#Inspiratif

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 374   
Adam rizal
Adam rizal 4 jam yang lalu
Riweuh kehed masak ge, ngagandengan nu geuring!!!
Abdul Karim
Abdul Karim 4 jam yang lalu
srimpiek bahasa madura sempeng kerang yg paling enak menurut saya juga
Taufiq Ardiansyah
Taufiq Ardiansyah 4 jam yang lalu
Itu yg cwe namanya siapa , gw nnton fokus cwenya doang
Sandi Pradana
Sandi Pradana 4 jam yang lalu
Sok kabeh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
ANAK SUPARMIN
ANAK SUPARMIN 4 jam yang lalu
tutup warung langsung lembur Beresin panci yang pada penyok hahaahaaa
LiveonBoard Channel
LiveonBoard Channel 4 jam yang lalu
Fans berat nya om dedi keren rendah hati n smart
Dini Ningsih
Dini Ningsih 4 jam yang lalu
Kata abang yg jual kerang "saya pengen sekolah tinggi jadi orang pinter"
Rhicill X Street
Rhicill X Street 4 jam yang lalu
Mantaaaaap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Wawan jepara kartini
Wawan jepara kartini 5 jam yang lalu
Saya hobinya buka youtub dan geser geser dan baca komen,,,Jepara hadir buoss
Mahmud Rifai
Mahmud Rifai 5 jam yang lalu
Saya punya ponakan umur 4 tahun yang pandai main darbuka om Dedy...
Fakrur razi
Fakrur razi 6 jam yang lalu
Yang nonton pada ngiler kwkwkw
Jerry Gueb
Jerry Gueb 6 jam yang lalu
Anjing pertma buka trus makanan lngsung k meja ngakak bngsat Di IG dong share
Go Penx
Go Penx 6 jam yang lalu
4jt viewers ๐Ÿ˜ฑ
arul aja
arul aja 6 jam yang lalu
hitam putih makin kesini acaranya makan2 muLu,,, iLer gw kemana mana pakkk....
newbie cover
newbie cover 6 jam yang lalu
Yg disslike pun tolol
Eka ayu Wulandari
Eka ayu Wulandari 7 jam yang lalu
Jangan" chef bar" ini helem ijo yg sering bar" lempar LPG itu ,soal nya mirip๐Ÿ˜†
NURPIN DARPEK BAE N.D.B
NURPIN DARPEK BAE N.D.B 7 jam yang lalu
Mari Mampir ke chanelku
NichoTan BARBAR
NichoTan BARBAR 7 jam yang lalu
#SOKKABEHHHLOSS
BANG BAROON94
BANG BAROON94 7 jam yang lalu
06:44 tak tutok endas mu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Diandra may
Diandra may 7 jam yang lalu
Yg kek gini d undang2... tu liat bang ALIP BA TA... tolong perhatiannya...
Chef Juna
Chef Juna 7 jam yang lalu
Has left the chat
michael huam
michael huam 7 jam yang lalu
Saya umur 12 tahun sekarang S2 S1:SD S2:SMP wkwkwkw
Ikhsan crttt
Ikhsan crttt 7 jam yang lalu
tak tutuk loo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rasah Susah
Rasah Susah 7 jam yang lalu
Cedak omah iki
KRONIC HEROIC G
KRONIC HEROIC G 8 jam yang lalu
Sok Kabeh LOSS!!! LIKE ABANG KABEH CHEF TERBARBAR
Mob Kun
Mob Kun 8 jam yang lalu
Indonesian chef 2020 Chef juna: kamu masak apa? Chef antok:gas melayaaang,duaarrrrrrrrrr
qwerty uiop
qwerty uiop 8 jam yang lalu
Buka cabang malang dong
Najmy Juaeni
Najmy Juaeni 8 jam yang lalu
jd pgn makan sea food wkwkww.. SOK KABEHHHH
Heksa Poda
Heksa Poda 8 jam yang lalu
Namanya ANTO orangnya galak...sama kek bapak gw anjer...apa nama anto emang terlahir jadi galak ya eh...
AL jeffry
AL jeffry 8 jam yang lalu
makanan tarok di meja tangan di kasih plastik LOL KABEH WKWWKKWKW
Ranulita  Tyas
Ranulita Tyas 8 jam yang lalu
iya bener, dr 4thn lalu prtma cafe ini buka, typ hr sy lwt kl pas pulang ke kos, sepiiiii trs,sy pkr bukan cafe skg sepinya, smp2 sy mau coba mampir beli makanan dstu takut salah kira itu cafe apa bkn.smp pindah lokasi jg, tp sekarang....bbbeeeeuhh. ini inspiratif bgt sih
Annasya fk
Annasya fk 8 jam yang lalu
Purwodadi hadir...... Brati
Black Sews
Black Sews 8 jam yang lalu
Aku Suport Bang Dedy
Bayu Setiawan
Bayu Setiawan 8 jam yang lalu
Chef Juna Meninggalkan grup
Reynaldi Ferliez Sullivan
Yaiyalah, nyium telur dari pantat aja di hajar hahahahaa
Gaming Channel
Gaming Channel 9 jam yang lalu
Undang mara fm
Nate River
Nate River 9 jam yang lalu
hebat! gw awalnya ngira ni org gila gatau malu tp setelah tau crita nya gw merinding sendiri salut gw, moga tambah sukses mas
Aris Slow Channel
Aris Slow Channel 9 jam yang lalu
Antok kasta rasta. . mantep ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Puri Armando
Puri Armando 9 jam yang lalu
Lagi viral di jwa timur bos nya brewog audio blitar.acra karnaval sound sistem balap
Ferdian pane
Ferdian pane 10 jam yang lalu
Menit 9:16 om deddy pura pura makan
TEUKU CHANNEL
TEUKU CHANNEL 10 jam yang lalu
Udah merid? Belum.. Manatau... young lex anjing
ZM Rembulan
ZM Rembulan 10 jam yang lalu
Mantap
Angelina Eka Anastasya
Angelina Eka Anastasya 10 jam yang lalu
Ribut ..ribut dah loe
Angelina Eka Anastasya
Angelina Eka Anastasya 10 jam yang lalu
Soookkkk kabehhh
mage ming
mage ming 10 jam yang lalu
Sok kabeh:>
ibrahim gaming
ibrahim gaming 10 jam yang lalu
Halo pak/Bu bisa kah pihak hitam putih bisa mengundang edhozell tentang membicarakan warteg gratis
Derbay Wtf
Derbay Wtf 10 jam yang lalu
6:42 nyari ini susah bet as
Andi wahyu Alam
Andi wahyu Alam 10 jam yang lalu
Kok gue liat gue laper...
POPPY Anisatijanah
POPPY Anisatijanah 10 jam yang lalu
Hitam putih undang zarina zainudin dong yg punya 2 anak autism, dia sungguh wanita yg hebat dan kuat dlm menjaga dan menyayangi anak"nya
Derbay Wtf
Derbay Wtf 10 jam yang lalu
Sepemikiran akwkw
Moch Rifqi
Moch Rifqi 10 jam yang lalu
SOR KABEHHH!!!!
Toxic pleyer
Toxic pleyer 11 jam yang lalu
Dari Vidio ini kita belajar bahwa usaha tidak menghinati hasil
Umam Umam
Umam Umam 11 jam yang lalu
Kenapa gk pakek sekrop aja biar lebih cepat.
Ari Akbar Taufik
Ari Akbar Taufik 11 jam yang lalu
Auto unsubscribe
Ari Akbar Taufik
Ari Akbar Taufik 11 jam yang lalu
Anjing kok di undang
Ari Akbar Taufik
Ari Akbar Taufik 11 jam yang lalu
Malas gua om dedy undang org goblok kaya anjing bgitu.
Geneshendy Caillean
Geneshendy Caillean 11 jam yang lalu
Poke sok Kabeh lolos๐Ÿ‘
Amri Dwi
Amri Dwi 11 jam yang lalu
Tidak ada panci yg aman
night core
night core 11 jam yang lalu
Wanjir ga pake piring
Eki Febrianto
Eki Febrianto 11 jam yang lalu
Knp di kemutug g ad Tras7 pdhl saya suka on the spot sedih g bisa liat lg,,bosen sama tv laen
Bani Akbar
Bani Akbar 11 jam yang lalu
Asli keren nih orang
Ridwan Aditya
Ridwan Aditya 12 jam yang lalu
tolong undang ric snt dia keliling indonesia gratis tanpa bayar dia nebeng dari aceh sampai papua bantu up
Berikutnya
[LIVE] Trans 7
24:50
Ditonton 1
SELEBRITA AWARDS 2019
2:51:41