Gelap

Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi 

Subscribe
Ditonton 384 rb
76% 2 198 687

Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

7 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 815   
Nur Tambur
Nur Tambur 7 jam yang lalu
Semoga kebenaran yg menang
Ketawa Ketawa
Ketawa Ketawa 14 jam yang lalu
Ada yg panik
tfkrc
tfkrc Hari Yang lalu
Mudah2an panjang umur si Dewi ini... Hidup penyakitan gak mati2...
Ardika Fahdan
Ardika Fahdan Hari Yang lalu
Roy kiosyi bisa melihat kebenaran ini
reza ageng pamungkas
reza ageng pamungkas Hari Yang lalu
Nahhh yg blon paham hukum cek mbah google apa itu delik aduan apa itu delik umum
reza ageng pamungkas
reza ageng pamungkas Hari Yang lalu
Caleg gagal bkn warganegara biasa
dq nugroho
dq nugroho 2 hari yang lalu
Kasian anak2 nya dewi tanjung .. begini amat emaknya 🤣😂
ilyas d10
ilyas d10 2 hari yang lalu
waw terkejut sama biayanya.
Arris Fahhry Family
Arris Fahhry Family 2 hari yang lalu
Ky nya dia lg datang tamu bulanan nya 😂 nyerocos tnp .&,
Kotanbe Slavia
Kotanbe Slavia 2 hari yang lalu
Njijihi ntrocos terus
Desi Kurniawati
Desi Kurniawati 2 hari yang lalu
Kalo novel bohong...semoga buta beneran...
Fitri Ifing
Fitri Ifing 2 hari yang lalu
mungkin ibu ini ingin di biyai oleh negara juga kalo sakit maknya ibu ceplus cuplus ini itu wkwkwkw bisa di katakan iri liat dia bicara nya knya orang iri wkwkw
farrel_ fahrizzy
farrel_ fahrizzy 2 hari yang lalu
DEWI TANJUNG SAKIT JIWA!!
Anwarsyah Jambi
Anwarsyah Jambi 2 hari yang lalu
Wanita setetes gagal caleg
Anwarsyah Jambi
Anwarsyah Jambi 2 hari yang lalu
ini betina di siram air keras biar dia rasakan sakit gagal caleg dan gagal jadi Mentri jadi cari sensasi biar balik modal udah miskin mau jadi lontong sdh tua
alanoud aldous
alanoud aldous 3 hari yang lalu
air keras itu gk sembarangan alergi nanas ja bibir mukak pada bentol pa lg itu air keras.hanya olloh yg tau inzaallah cepet kebongkar kebenaran.Gosti boten sare
alanoud aldous
alanoud aldous 3 hari yang lalu
kramik aja kesiram air keras bs berubah warna apa lg kulit mukak gitu masudnya bu Dewi tanjong.itu bulu mata utuh leher ug gk luka.psti banyak yg tnda tnyalah
Bags l
Bags l 3 hari yang lalu
Tolong kasih tau anaknya, kelakuan ibuknya kayak gini
alanoud aldous
alanoud aldous 3 hari yang lalu
masud bu Dewi tanjong itu bener,klo bener air keras pastinya pipi bbir lainya pasti kena,laitu lucunya kok cuman mata emangnya obat tetes mata
Ri Bas
Ri Bas 3 hari yang lalu
Negara sinting , sekarang muncul pelacur sinting
Satria
Satria 3 hari yang lalu
KENAPA TIDAK MELAPOR KEPOLISI? INI PERTANYAAN YG BAGUS 👍
Dian Iskandar
Dian Iskandar 3 hari yang lalu
Sangat di sayangkan klo PDIP sebuah partai yg besar harus di permalukan oleh kader macam bgini.....smoga d beri hidayah yaa buu....aamiin
Tembakau cap panah Stasiun
PDIP mana ada yang benar partai preman
Nurul Nun Hikmah
Nurul Nun Hikmah 3 hari yang lalu
itu naruto lagi jelasin ? gagal fokus suaranya kaya naruto
Gilang Kusuma
Gilang Kusuma 4 hari yang lalu
Ah biasa ini sudah,,, bikin skenario pengalihan isu. Siapa dibalik ini semua
Li Ken
Li Ken 4 hari yang lalu
Coba nenek lampir di siram air keras ke mukanya .... biar kita sama2 tau kalo itu rekayasa .... lukanya sama apa nga !!!!
Dinan wiliam
Dinan wiliam 4 hari yang lalu
Apa cumaa gua yang ngerasa muka nya Dewi ini kek hantu
Dinan wiliam
Dinan wiliam 4 hari yang lalu
Elu yang gua siram aer keras mau enggak
Ajuna16 Jun
Ajuna16 Jun 4 hari yang lalu
Selama 2 tahun ibu ini mempelajari kasus ini,😱😱😱 what..? Buat apa coba, apa kepentingan dia dlm kasus ini, klo dia kuliah selama 2 tahun kan lumayan, biar agak pinteran dikit..🤭🤭🤭
vamvir badboy
vamvir badboy 5 hari yang lalu
Tante gila
Syaiful Bahri
Syaiful Bahri 5 hari yang lalu
Wanita ini Kok lebih tau Daripada si pelaku
beki ranggass93
beki ranggass93 5 hari yang lalu
Klo bgni apa pencemaran nama baik, klo yg dtuduhkan ibu dewi tdak terbukti rekayasa...?
Donnie Duta
Donnie Duta 5 hari yang lalu
Kebenaran milik Allah jika itu yg menimpa pak baswedan adalah real maka sembuhkanlah beliau kalu itu rekayasa dan pura2 maka aminkalah ya Allah apa yg bpk novel b alami dan nyatakanlah Amin
Vivo Y55
Vivo Y55 5 hari yang lalu
Ibu hj dewi ambarwati ini idola setiap lelaki. Klau bicara lemah lembut kalem. Wajahnya cantik jelita. Sopan santun. Dah idola kaum lelaki bangeuut.
ayu ningtyas
ayu ningtyas 5 hari yang lalu
Bila dh terungkap fakta pura2 buta seret aja beserta loyalnya ke penjara " TUMAN"
renaldy afandi
renaldy afandi 5 hari yang lalu
Bagus uni dewi, saya paham ditembakkan kamu kemana arahnya. Lanjut uni dewi
Muhiddin Al Araby
Muhiddin Al Araby 5 hari yang lalu
Sehat selalu nyai dewi tanjung
agus susanto
agus susanto 5 hari yang lalu
Udh di jawab nanya lagi, udh dijawab nanya lagi, Wkwkwk
Al Ad
Al Ad 6 hari yang lalu
ibu ini hebat bicaranya gak waras semoga cepat mati
Halim Ayong
Halim Ayong 6 hari yang lalu
selama ini saya sebagai rakyat sangat percaya dgn novel baswedan tapi tak berpikir tapi sesudah laporan ibu dewi saya baru berfikir kalau orang kena air keras mana mungkin hanya mata yg buta wajah pasti hamcur akibat air keras benar sangat luar biasa rusak sekarang saya jadi ragu dgn novel indonesia butuh kebenaran
pajajaran 1019
pajajaran 1019 6 hari yang lalu
Aya geloan iyeu jelema
Pandu Aja05
Pandu Aja05 6 hari yang lalu
Sakit jiwa nihh cewe..
Vicks Arsmn
Vicks Arsmn 6 hari yang lalu
Betina itu sangat lah menarik, Ingin ku memberi nya setangkai bunga, Beserta pot beton dan tiang pancang nya
Tembakau cap panah Stasiun
Benturkan kekepalanya
Ananda Wondho
Ananda Wondho 6 hari yang lalu
Mulut busuk
zaenal muttaqin
zaenal muttaqin 6 hari yang lalu
Tenang aja hukum allah jauh lbih pedih dr hukum yg ada
zaenal muttaqin
zaenal muttaqin 6 hari yang lalu
Seharusnya dr team kedokteran yg menanggani novel baswedan tersinggung dan melaporkan nenek2 ini... Karna dianggapnya rekayasa.... Tolonglah reaksinya haiii dokter2.... Apakah mau diam aja jgn dianggap dokter abal2...
fajar pagi
fajar pagi 6 hari yang lalu
Jaman makin edan.. mata buta aja dibilang settingan
Yannie Wulur
Yannie Wulur 6 hari yang lalu
Ini pak saor ini di bayar brapa ya? Kebenaran tidak bisa di tutupi bang,justru anda nnt yg malu ,maju mbak dewi jgn takut .
astokhari amani
astokhari amani 6 hari yang lalu
Dikira banyak yg suka ama si dewi, paling hanya hanya 1 persen aja bahkan kurang dari itu, itupun krn didasari ga suka orang islam yg bersih
WONG REANG
WONG REANG 6 hari yang lalu
Gara2 wir rekayasa maka yg beneran dituduh rekayasa. Pastinya ewi tanjung ada yg nyuruh untuk kepentingan.
Khristian Lilimau
Khristian Lilimau 6 hari yang lalu
Itu Lah Yg Terjadi Jikalau Para Manusia Yg Kerasupan Jin Kafir Masuk Kabinet Pemerintahan...Yg Terjadi Kezoliman' Fitnah' Adau Domba...Smg Azab'Ajal Segera Menjemput'y...Ammiiin..... Allohhu'Akbar...!!!
Muhamat Fatjri
Muhamat Fatjri 6 hari yang lalu
Dewi Tanjung , coba elu dulu yang di siram air panas
Willy Suwanto
Willy Suwanto 6 hari yang lalu
Nalar dan logika.
Yg Yj
Yg Yj 6 hari yang lalu
Saya setujuh dgn MBA dwi tanjung Soalx dia udh buktikan dgn Cara sendiri terbang kepala mata Dan juga hidung di video you tube MBA dwi tanjung dia Cari fakta kebenaran
Gesang Prasetyo
Gesang Prasetyo 6 hari yang lalu
Hukum saja novel
Yunus Jay
Yunus Jay 6 hari yang lalu
Mati hati dn perasaan ni perempuan
Hasbi Sidiq
Hasbi Sidiq 6 hari yang lalu
Ada y kandel kulit benget..........🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Fajar Kurnia
Fajar Kurnia 6 hari yang lalu
Ya wajarlah jika hrs ditanyakan kasusnya spy masyarakat tau duitnya rakyat 3,5M buat mata pejabat
FADLI sh73
FADLI sh73 6 hari yang lalu
Sepertinya cuma cari Sensasi dengan tuduhan rekayasanya... Kasihan Novel Baswedan sudah dapat musibah malah dituduh lagu dengan rekayasa... Apa gak jahat orang yang menuduh rekayasa itu ?..
Dava dipa Dwijayanto
Dava dipa Dwijayanto 6 hari yang lalu
Di gertak mau di laporin balik aja udah ketar ketir kaya orang kesurupan
Berikutnya