Gelap

Dicecar Komisi VIII DPR RI, Ini Pantun Menohok untuk Menag Fachrul Razi - iNews Prime 07/11 

iNews Talkshow
Subscribe 155 rb
Ditonton 466 rb
92% 3 128 240

Tanggal Tayang: 07/11/2019
iNews Prime 07 November 2019
idvid.info/video/ZqmHzNydlarUrrs.html
idvid.info/video/f4Gd3rmcupPHlrM.html
idvid.info/video/kqt6mLnPz36Zwp4.html
idvid.info/video/rGWix9HW0oubkqs.html
idvid.info/video/n5WhnraXzYi7kbs.html
idvid.info/video/Y61m0qqWxa6Wo9k.html
idvid.info/video/na2kncGtpmy8sZY.html
idvid.info/video/q4urttaUzZ_Rwqs.html
idvid.info/video/pqphmcS6prCypr8.html
idvid.info/video/dmObvbya1WrZu8k.html
idvid.info/video/iKGS0MvD1WaYlqs.html
Subscribe iNews Special Report Channel:
idvid.info/user-S1jiAHkAlJ0365DSJn4oHQ
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinews
Saksikan Program Special Report Senin - Jumat Pukul 18.30 - 20.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Dipublikasikan tanggal

 

7 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 794   
iNews Talkshow
iNews Talkshow 3 jam yang lalu
0:38 Anggota DPR RI Lempar Pantun 'Celana Cingkrang' untuk Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah 50 detik yang lalu
Trimaksih bp dpr ini tegas banget, bela in rakyat, tp menag nya memecah belah umat
Fujiyoshi Gambaranai
Fujiyoshi Gambaranai Menit Yang lalu
Ada tulisan selama ekonomi buruk, isu radikal cadar dll akan di hembus terus. Nutupi gagal ya?
Fujiyoshi Gambaranai
Fujiyoshi Gambaranai 3 menit yang lalu
Menag tak wenang ngatur sragam asn. Emang mau ngrangkap mendagri dan menosn rb. Kurang pas.
Dodi takarai
Dodi takarai 25 menit yang lalu
Mknha jgn tunjuk orang yg bukan ahlinya...ancurr nanti... Gak sesuai kapasitas sih... Yg nunjuk nya aja ngaco wkwkwkw
fauz i
fauz i 28 menit yang lalu
Menag nya bikin gaduh harus di kandangin.
Kirnadi Andrianto
Kirnadi Andrianto 37 menit yang lalu
Smua d kerjakan.. N di tertibkan.. Maju trus menag
Evira Musafa
Evira Musafa 40 menit yang lalu
Pk MENAG....lu lbih suka liat bikini.....aduhh....bego luh ke laut aj lu...
Rizky Syahputra
Rizky Syahputra 58 menit yang lalu
Tolol apa bego??? Otak mundur 1500 tahun kah?? Ngaku islam? Ulama terdahulu udah selesaikan 100% urusan dibumi... skrg np kw bahas??? Gk belajar??? Belajar dulu sono sblm menggurui
afro fatimah action
afro fatimah action Jam Yang lalu
Itu pks pada atut😊😊😊
supriyana J
supriyana J Jam Yang lalu
Pantas negara kita nggak maju2, terlalu banyak bicara...
Marcelo Marcel
Marcelo Marcel 2 jam yang lalu
mentri agama gak penting,
radit ening
radit ening 2 jam yang lalu
Wanita bercadar di bilang radikal kalo berbaju sexi seperti bikini disebut ready call
Kejora Offisial
Kejora Offisial 2 jam yang lalu
Ilmu dangkal aja masih komen "Sok ngerti
Dennis Tenrygiling
Dennis Tenrygiling 2 jam yang lalu
ADA ORANGNYA TPI BICARANYA DI WAKILIKAN , HAHAHAHA🤣🤣
Aal Sima
Aal Sima 3 jam yang lalu
HERAN ANGGOTA DEWAN GA FAHAM RADIKALIS DAN EXTRIMIS. Padahal sederhana : 1. Mengkafirkan fihak lain karena beda pendapat ato penafsiran.2.Membentuk negara dalam negara.3. Berupaya mengganti UUD Dasar negara yg di terapkan di negara tersebut. MASIH GA FAHAM JUGA TERLALU Kata marama..hhhhh...
Ari Pky
Ari Pky 3 jam yang lalu
Y betul tu pa DPR.jgn mngurusi soal cadar dan yg lainnya.urusin az yg mkn uang rakyat(kuropsi)....mentri agamanya g peka.ganti az dengan mentri dikampung kampung hahaha
Edy iya ilmu ngibul Pm
Edy iya ilmu ngibul Pm 3 jam yang lalu
Yg ngotot radikal2 kader nu semuakan, jadi sapa yg anti pancasila yg anti nkri yg suka adu domba semua sudah jelas kan,,,?????
Pitoi Widjaya
Pitoi Widjaya 3 jam yang lalu
Khotbah tnp sholawat itu buian cemen.. sholawat pd khotbah rukun pak
Pitoi Widjaya
Pitoi Widjaya 3 jam yang lalu
رحمه الله من حفظ لسانه وعرف زمانه واستقامت طريقته Jaga lisan .. berkata2lah lembut
Andik Prasetya
Andik Prasetya 3 jam yang lalu
Omongan pak MENAG itu yg membangkitkan radikalisme & teroris. Bikin ribut di NKRI aja ni MENAG bodoh.
Anuar Efendi
Anuar Efendi 4 jam yang lalu
Ruroji mending lo jd petrus aja klo fokus k radikal. Jng jd mentri laaah,, Mentri itu khusus orang berotak dan berakal sehat.
Dedex
Dedex 4 jam yang lalu
Kenapa cadar dilarang yg pake rok pendek ga dilarang itu karna pak mentri lebih nyaman ngeliat yg pake rok mini ketimbang pake cadar.
Ari Wiri Wiri
Ari Wiri Wiri 4 jam yang lalu
Mungkin itu hanya Gimik mungkin???..... Apa gtu maksudnya ???
Salum Aja
Salum Aja 4 jam yang lalu
Orang ga tahu ilmu agama diangkat jd menag. Ya parah, akhire di buli. Malu tuh.
Wendy Karinca
Wendy Karinca 4 jam yang lalu
Doakan saya supaya cepat dapet kerja yaa teman temaan
Budi Heryanto
Budi Heryanto 4 jam yang lalu
CELANA CINGKRANG NGAK BOLEH BAJU KURANG BAHAN BOLEH WKWKWKWKWKWKWKWK
Tatan juhara
Tatan juhara 4 jam yang lalu
Panggil tuh yg ngangkat dia jadi menteri,pastinya tau ada apa dibalik semua ini?pesanan atau setingan...
Abdul Karim
Abdul Karim 5 jam yang lalu
Mau lempar batu sembunyi tangan
Yaya Wahyatt
Yaya Wahyatt 5 jam yang lalu
yg milih harusnya malu
Setyasa Yoga Hastatama
Setyasa Yoga Hastatama 5 jam yang lalu
Koruptor pake cadar , celana cingkrang gak ???? Korupsi itulah Radikal yang HQQ
Hendra JbS
Hendra JbS 5 jam yang lalu
Itu pak Jokowi.. Menterinya punya visi misi sendiri tuhh...
Hendra JbS
Hendra JbS 5 jam yang lalu
Tong kosong nyaring bunyinya....
HxD Production
HxD Production 5 jam yang lalu
Mentri agama tapi konteksnya kaya memberantas agama, lucunya negri ini
Jovial Meuligo
Jovial Meuligo 6 jam yang lalu
Pak fahrul menteri agama seorang jenderal nasionalisme tinggi untuk budaya Indonesia. NKRI diatas apapun bagi nasionalis. Ya
Mana Utama
Mana Utama 6 jam yang lalu
Mentri kok begitu... aneh
Istiqamah An Nisa
Istiqamah An Nisa 6 jam yang lalu
Klo orng mo jadi teroris... ga mesti dia hrus pke cadar. Yg ga pake cadar juga bisa jd teroris
zhar ank80
zhar ank80 6 jam yang lalu
mending loe urus jual-beli jabatan di menag pak'e yg udh jd tradisi dr dlu...
Muhammad Insani
Muhammad Insani 7 jam yang lalu
Belajar lagi pak menteri ya hehehe biar nggak asal menganalisa.
White Wizard
White Wizard 7 jam yang lalu
Akhir zaman .. semoga kaum muslimin dan muslimat selalu dalam kasih sayang Alloh Ta'ala
Ute Arno
Ute Arno 7 jam yang lalu
Keblinger nih menag
anton hilman
anton hilman 7 jam yang lalu
menterinya padahal bukan dari partai, ini kesempatan baik utk memutus mata rantai korupsi, pungli dsb klo ada di Depag. tapi visinya malah ttg radikalisme yg harusnya di bahas oleh kementrian yg lain sy rasa.. lama2 dibahas juga ttg isu ASN jangan makan sambil berdiri apalagi sambil pake tangan kiri 😅😁
Imam Sjafi'i
Imam Sjafi'i 8 jam yang lalu
Wah baru duduk aja sdh ngomong macem2 , belajar ttg agama dulu boss.....kl ilmu agamanya dangkal ...ya belajar dulu kpd ahlinya yaitu para Ulama
Adie Sheriff
Adie Sheriff 8 jam yang lalu
Menag nya cap cebing bongkrek didikan abu janda bahlul ente ngaji dulu
Yong Aryanti
Yong Aryanti 9 jam yang lalu
Saatnya jualan rok mini!! Karena sekarang yg tertutup mau dilarang. MENAG (Mentri Agak Gila) 😂😂
Benz Andesku
Benz Andesku 9 jam yang lalu
The wrong man in the right place😤😅🤣
R Hardoyo
R Hardoyo 10 jam yang lalu
RADIKALISME ITU JUSTRU , DI MUNCULKAN DITEKANKAN PADA MENAG OLEH PRESIDEN ketika dilantik DAN ..... Duh menag dari mulutmu seharus keluar kata2 yang menyejukkan Tapi nambah PARAH republik ini Kok makin hari kian kelihata SIAPA YANG RADIKAL 🤣🤣🤣🤔i
qody mubarak
qody mubarak 10 jam yang lalu
Mungkin perlu ada pemilu menteri biar rakyat gak keblondrok dan gak ada lagi bagi2 kursi menteri.
Wartil Official
Wartil Official 10 jam yang lalu
Celana cabe2an gimana pak???
Lokajaya Farm
Lokajaya Farm 10 jam yang lalu
Yg bikin kacau, yang uploud video gak full. Tonton yg full bambang. Dasar warga +62
chandra kumonto
chandra kumonto 11 jam yang lalu
Dpr jgn merasa paling benar&suci lah
RITUAL SACRAL
RITUAL SACRAL 12 jam yang lalu
Rezim laknat
Chandra Loies
Chandra Loies 13 jam yang lalu
Betdelit lagi, terangan celana jingkrak, cadar, tujuanx sasaranx untuk ummat islam , yg memiliki keyakinan , ini perspalanx, dgn alasan2 yg buat polemik agar ummat islam terpecah, & bangsa ini korban.
budi andika
budi andika 13 jam yang lalu
terlalu mempermasalahkan celana yg sudah lama di gunakan. ada yg lbh pnting ya mslh dana haji
bobby wife's
bobby wife's 6 jam yang lalu
iya cong...menag yg dulu kan korupsi dana haji🤣. pantes negara arab kaya, ya karena tiap tahun jutaan orang kesana
wahyu prasetyo
wahyu prasetyo 14 jam yang lalu
Menteri agama jokowi selalu melawan isi Al Quran dan hadist sahih, mentri2 laknatullah , semoga Allah mengazab mrk
Robi Skt7
Robi Skt7 14 jam yang lalu
Gila itu Mentri agama...
Aura id
Aura id 14 jam yang lalu
Mungkin mentriny lebih suka liat Rok mini yg dipke ASN
Wanda Jaya
Wanda Jaya 14 jam yang lalu
Ini lah kalau menteri abal abal
sande kala
sande kala 15 jam yang lalu
mentiri agama bodoh,ketau an izasah nya hasil nyogok..krna otak nya tumpul soal agma,gnti aja jdi mentri pengairan di sawah sambil ngangon kambing..
Makas Saratta
Makas Saratta 15 jam yang lalu
Pangeran Diponegoro (Radikal) Tuanku Imambonjol (Radikal) 90% Pahlawan Nasional adalah Radikal Jadi siapa kah pemerintah sekarang???
Berikutnya
EPIC COMEBACK DARI BOCIL
13:45
Special Report: Maldives
27:46