Gelap

DMS special Halloween Part 2 

Subscribe 2,8 jt
Ditonton 878 rb
99% 54 688 421

Tokopedia www.tokopedia.com/p/perawatan-tubuh/mens-grooming/alat-cukur
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idvid.info/user-R2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@_demianaditya_
idvid.info
@fadi.iskandar
idvid.info/user-ofrbsKOfCln9-FBK_0Bx-A
Theme song by Alex Lisi: idvid.info

Dipublikasikan tanggal

 

7 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 729   
Sara Wijayanto
Sara Wijayanto 4 hari yang lalu
Thank u Saraddicts yg sdh nonton & ninggalin komen baik disini. Terus belajar & berbagi kebaikan ya.. love u all
mamah mojhenk
mamah mojhenk 14 jam yang lalu
Lopefull nyai,, Bahagia deh akyu bisa maraton seharian ini nonton 4 video dms sekaligus . Maklum emakemak anak 3 .heheehe. Sehat selalu nyai,,
Complaint Chikoisme
Complaint Chikoisme 14 jam yang lalu
boleh deh kak di dalamnya barengin komedi biar ga tegang2 amat wkwkwk
Kiki Yospine Maria
Kiki Yospine Maria 15 jam yang lalu
@Anchi lim kikiyuuu
Kiki Yospine Maria
Kiki Yospine Maria 15 jam yang lalu
@prastiwi kikimn
Kiki Yospine Maria
Kiki Yospine Maria 15 jam yang lalu
@Faisal Achmad kiki
Rista Srirahayu
Rista Srirahayu 8 jam yang lalu
Kaya w d panggin Ndut ama si irma sohib atu2 nya
Edo Rivaldo
Edo Rivaldo 8 jam yang lalu
2 jam kayak 20menit😁
Tutorial Santai
Tutorial Santai 8 jam yang lalu
Setingan
Riandy Wigoena
Riandy Wigoena 9 jam yang lalu
Ada yg tau nih lokasi nya dimana ?
Diajeng Ayu s
Diajeng Ayu s 9 jam yang lalu
Suka sama bang fadi, suasana jd lebih idup .. Ga pasif
Josephine edmi
Josephine edmi 9 jam yang lalu
gw penggemar film horror, lalu youtube hantu jg tapi cuma dms yg paling jelas, ga lebay, serem tapi informatif dan lucu, kecantol channel ini tahun lalu yg luna maya langsung subscribe sampai skrg
Dunia sheza aliya mecca
Dunia sheza aliya mecca 10 jam yang lalu
Nyai..jgn pk bju dalaman yg ini dunk, sk risih sm fadi yg megang2. Pliiiiiis..di dgr dunkz,,
Putri Riani
Putri Riani 11 jam yang lalu
Sekali² kak sarah ke situ cipondoh daerah tanggerang banyak mitos yang beredar di daerah tersebut
Fatecha Rizqi
Fatecha Rizqi 11 jam yang lalu
Jangan jangan Orochimaru
Feny Apriliana
Feny Apriliana 11 jam yang lalu
Assalamu'alaikum kak sara 😊🙏 Kak aku itu sebenarnya penakut sekali orangnya sama yang namananya hal mistis.Tapi pas sekali aku lihat youtube kakak,pengennya nonton terus karena selain penasaran tapi aku mulai mengerti sekarang kenapa ada mereka.Kakak itu ngga cuman bikin konten biasa aja,tapi banyak banget kasih pelajaran ke kami yang orang awam ini tentang hal orang sebelah selain manusia.Semangat terus kak sara,kak demian,kak fadi,kak wisnu dan tim DMS😊 semoga selalu sehat dan slalu dalam perlindungan Allah swt.😇🙏
Muhammad Charlie A
Muhammad Charlie A 12 jam yang lalu
Jin qorin itu
nova_ yessi
nova_ yessi 12 jam yang lalu
Ini baru serem l like❤
Lea Zhu
Lea Zhu 12 jam yang lalu
Fadi cakep gtu...
Reza Novita
Reza Novita 12 jam yang lalu
mbak kolep dong sama KPL... yg setuju like..
Bona Ventura
Bona Ventura 13 jam yang lalu
tante sarah coba dong ke museum wayang di kota tua
rizka aulia
rizka aulia 13 jam yang lalu
Bang Fadi ganteng ululululu ~
Audy Kim
Audy Kim 14 jam yang lalu
Pengen jadi setan deh, biar dibilang cantik sama fadi🙂
LOLI• LOVERS
LOLI• LOVERS 14 jam yang lalu
Dulu aku gk percaya hantu tapi setelah liat channel ni gk pernah mau nonton hal yang ada hantu nya (seram)
Maula Sufiati
Maula Sufiati 14 jam yang lalu
Love you nyai
komentar teratas
komentar teratas 15 jam yang lalu
Kenapa shootingnya malam hari terus , makhluk astral sekarang aktifnya di siang hari terutama hari senin saat upacara di sekolah, buktinya banyak anak sekolah kesurupan saat upacara
nur fadillah
nur fadillah 15 jam yang lalu
Fadi : Om ndut tidak? trus yg sosok kecil blg iya hahahha... next lg kak fadi hrus ikut . ramee klo ada kak fadi trus kak fadi kok makin ganteng aja sih :D
TRI UTARI FURQAN
TRI UTARI FURQAN 15 jam yang lalu
Suara kenapa kecil ya?
Nadia r
Nadia r 15 jam yang lalu
22:21 ngakak liat eksp. kak Fadi😅
Dara Syawallun
Dara Syawallun 15 jam yang lalu
Mbak sara ke panti jompo daerah bogor lah, banyak youtubers yg di kerjain lo
Arivah 06
Arivah 06 15 jam yang lalu
Tim DMS terbaik
trimeika dewi
trimeika dewi 15 jam yang lalu
Mas Fadi gantengan kalo ada brewoknya...😂
Anton Popov
Anton Popov 15 jam yang lalu
Halloween is a good day for fun with friends.
Inev Vycca
Inev Vycca 16 jam yang lalu
"Percuma konten bagus tp merugikan orang lain" Keren bang demian....
Dewi Setiawati
Dewi Setiawati 16 jam yang lalu
Itu selfi" biasa atau iklan hp ya? Cekrek cekrek mulu, salut, suasananya wow banget
Uswatun Khasanah
Uswatun Khasanah 16 jam yang lalu
Sukses slalu buat nyai 😘😘
Diniya watichandra
Diniya watichandra 16 jam yang lalu
HAI...CEWE...CKCKCK WKKAKAKA
Febri Ani
Febri Ani 16 jam yang lalu
Beruntung bgt bisa selfi ma nyai
Rizal Zhoker
Rizal Zhoker 16 jam yang lalu
Santuy
Fitri Fadila
Fitri Fadila 17 jam yang lalu
keren bgt kak :)
Avif Wahdiyat
Avif Wahdiyat 17 jam yang lalu
Tiap kali nonton, dan penulusuran digedung yg masih bagus, sayang bangett ya ga dipake, banyak orang2 yg belum punya tempat tinggal, ini malah tempat masih bagus dikosongkan 😐 sedih akutu 😳
IKASIKEY
IKASIKEY 17 jam yang lalu
Selalu ada momen sweet. Endingnya bikin ngiler 😍
Meri Rozalina
Meri Rozalina 17 jam yang lalu
Hmm aku ketinggalan deh,baru nonton hari ini😢
natasya apriliani
natasya apriliani 18 jam yang lalu
Di menara saidah cawang dong ka
Nenni Isnaeny
Nenni Isnaeny 18 jam yang lalu
Fadi itu yg pembawa acara insert bukan si ??
Brigitta ardhisan
Brigitta ardhisan 18 jam yang lalu
Suka banget lihat ada Fadi pas komunikasi, dia tanya2in hantunya sambil goda godain.. Wkwkwkwkwk.. Seruuuu...
Rosvita Winata
Rosvita Winata 18 jam yang lalu
mas fadly dapet salam dari saya....
Devi Tumiarta
Devi Tumiarta 19 jam yang lalu
DMS seru krn kupas tuntas sosok2 di suatu tempat.. Ngga cuma sekedar dateng mediasi masuk pindah mediasi masuk pindah lagi mediasi lagi ujung2 nya ngga jelas wkwkwkk
Nac Cataleya
Nac Cataleya 20 jam yang lalu
♥️♥️♥️
Dinda Raffa
Dinda Raffa 20 jam yang lalu
Nina sekilas mirip ka Feby putri musisi cover 😁
Asni Ratna sari
Asni Ratna sari 21 jam yang lalu
Hahahahahah kak fadiiii ngelawaaaaak lah pulak , Kk saraaa sehat teruuuss y kk Sukses teruuusss kk saraaa😍😍😍😍😘
Roro Yunita
Roro Yunita 22 jam yang lalu
Ke Madiun kak hehe
MY Zamharir
MY Zamharir 22 jam yang lalu
Ditunggu tunggu dinanti nanti nyaiii
Leader Clash
Leader Clash 22 jam yang lalu
Apa lgi klo rambut gonrong nya andi di cukur jangan cuma jengot
Iin Indiiscafe
Iin Indiiscafe 22 jam yang lalu
Yukk cari pacar Fadi...kunti deh pacarnya🤣🤣
Dede Audia
Dede Audia 23 jam yang lalu
#sarawijayanto ke menara saidah doang🤗 penasaran ama isinya ka...
Dede Audia
Dede Audia 23 jam yang lalu
#sarawijayanto ke menara saidah doang🤗 penasaran ama isinya ka...
Tuty Alawiah
Tuty Alawiah 23 jam yang lalu
Seneng bgd sm DMS... seru..!!!
Janti Halimah
Janti Halimah Hari Yang lalu
semoga sukses terus amin
Arifin 666
Arifin 666 Hari Yang lalu
Sampe gak bisa komen ini,pokoknya DMS mantap.
Arifin 666
Arifin 666 Hari Yang lalu
Sampe gak bisa komen ini,pokoknya DMS mantap.
Ressa Mauliza
Ressa Mauliza Hari Yang lalu
Kak fadi 😍🥰 Ganteng banget ya allah😍
Ratna Gilang
Ratna Gilang Hari Yang lalu
Terus bawa bang fadil yaaaaa. Tambah gokil kalo ada doi ditmbah bicaranya lantang bgttttttt jdi tmbah syukaaaa😘
Irwan Pratama
Irwan Pratama Hari Yang lalu
Kak fadi kapan merid jomblo mulu
Oke Atma Duantara
Oke Atma Duantara Hari Yang lalu
Sarah colab sama MLI coki & muslim pasti seru
Berikutnya