Gelap

Fiersa Besari - Pelukku untuk Pelikmu (OST Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan - Tayang 19 Des) 

Subscribe
Ditonton 2,6 jt
99% 153 448 563

19 DESEMBER DI BIOSKOP
PELUKKU UNTUK PELIKMU
Music & Lyrics by Fiersa Besari
Produced & Arranged by Ifa Fachir & Dimas Wibisana
Drums: Marco Steffiano
Violins: Ava Victoria, Agung Wibisono, Dessy Saptany Puri
Violas: Yacobus Widodo Sakti
Cellos: Putri Juree Batubara
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Dimas Pradipta
Song produced under Kharisma Starvision Plus
Video Lyric by Puty Puar
#Imperfect #PelukkuUntukPelikmu #FilmImperfect

Film & Animasi

Dipublikasikan tanggal

 

2 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 923   
Gibran Inzaghi
Gibran Inzaghi 32 menit yang lalu
ttp wira yg terbaik
Ari Rizky Juliawan
Ari Rizky Juliawan 2 jam yang lalu
Hai Lia, terimakasih sudah menyelamatkan saya dari semua mimpi buruk setelah ditinggal dia. Kamu berhasil menolong saya dari jurang yang seolah tidak ada ujungnya. Tetap disini ya, saya tidak mau hidup saya jadi gelap lagi.
Rizal Maulana
Rizal Maulana 3 jam yang lalu
Kadang kala tak mengapa, utk tak baik baik saja :)
Pageto
Pageto 5 jam yang lalu
Bali, 12 Nov 2019 Teruntuk dinda, Ketika aku berjuang, untuk memberi dia semangat, memberi dia perhatian, memberi ketenangan, kenyamanan, kehangatan, bercanda ria tertawa sana kemari, membuat dia slalu bahagia bersama denganku.. Aku harap kamu bisa lebih peduli dengan org yg benar-benar bisa mengerti keadaanmu, meskipun kamu selalu memberi ku kepahitan, memberi keburukan.. Tapi aku tetap percaya bahwasanya kamu bisa lebih baik daripada sebelumnya. Jika kamu menginginkan pergi dariku? Aku hanya bisa tersenyum dan hanya bisa berdoa untuk kebaikanmu kedepannya, semoga cita"mu bisa kamu gapai, semoga keluargamu bahagia selalu, semoga dan semoga hanya itu yang bisa menjawab semua perjuanganku untukmu.. Maafkan aku bila aku memilih berdiam diri, menahan rasa sakit yang kau buat untuk diriku yang memang tak pantas berada di sampingmu.., aku hanya ingin berpesan : jika kamu menemui lelaki yang benar-benar baik untukmu itu akan membuatku lebih baik dan lebih bahagia ketika melihat kamu bahagia dengannya. Semoga kedepannya ketika kamu merasakan sakit yang luar biasa, kamu bisa melalui itu dan menjadikan dirimu menjadj lebih berbeda dari sebelumnya, perempuan diciptakan rapuh.. Adakalanya seorang pria datang untuk mengisi ketenangan dengan kamu.
AdindaRosa Istiqomah
AdindaRosa Istiqomah 3 jam yang lalu
Aduh berasa gue yg jadi dinda nya kwkwkk
Ester Apriana
Ester Apriana 6 jam yang lalu
Ga bosen bosen muterin lagu ini everywhere
Anik Suryandari
Anik Suryandari 6 jam yang lalu
Kita bersama sangat menyakitkan :')
Gusde Yatz
Gusde Yatz 6 jam yang lalu
Suatu karya yg sangat indah ! Lirik yg sangat luar biasa. Panutan !
Oka Khrisna
Oka Khrisna 6 jam yang lalu
Terimakasih bung atas karya yang amat luar biasa 💪
Angga AS
Angga AS 7 jam yang lalu
Bukan tak ingin berjuang tapi aku sadar diri :)
Honda Custom
Honda Custom 7 jam yang lalu
Tiap kali denger lagu baru fiersa yg gw rasain Pertama denger "b aja" Dua kali denger "enak nih lagunya" Tiga kali denger keterusan sampe berkali kali wkwk
Ropi Gunawan
Ropi Gunawan 7 jam yang lalu
Dear kamu yg saat ini sedang mengalami masa pelik, tengoklah aku disini yg tak pernah pergi,,, love you,, kita pasti bisa lewati masa sulit ini...
Ulfia Nurul Fauza
Ulfia Nurul Fauza 7 jam yang lalu
"Segala sesuatu yang pelik bisa diringankan dengan peluk" Teruntuk kamu, firdaku❤️ Semoga merasakan peluk hangat ku❤️ Tetap semangat. Pulang lah ketika hatimu lelah❤️
Prayogi’s Official
Prayogi’s Official 7 jam yang lalu
Lirik puitis khas Fiersa ditambah produksi musik yg oke bikin merinding... Masterpiece !!
Aryani
Aryani 8 jam yang lalu
Terimakasih sudah menciptakan lagu setulus ini, setidaknya berkurang peluh hari ini setelah dengerin lagu ini. Selalu support karya karya ka fiersa 🤗
Aryani
Aryani 8 jam yang lalu
Terimakasih sudah menciptakan lagu setulus ini, setidaknya berkurang peluh hari ini setelah dengerin lagu ini. Selalu support karya karya ka fiersa 🤗
Siti Aisyah
Siti Aisyah 8 jam yang lalu
Siapa yang ngga jatuh hati padanya, Fiersa Besari?
aca anggriyani
aca anggriyani 8 jam yang lalu
Untuk menyemangati semua yg belum mencintai diri sendiri sepenuhnya .. 🙂 Belajarlah menerima diri sndiri apa adanya Jgn pernah merasa sendiri di dunia ini Karna kita punya teman sejati 🙂 (Diri kita sendiri) Mari mulai menyayangi diri sendiri dan org sekitar dgn baik🙂 Thank you fiersa lagu nya 🙏🤗
Yusuf Setiawan
Yusuf Setiawan 8 jam yang lalu
👍
Mohamad Rizki
Mohamad Rizki 8 jam yang lalu
Mantapp! Tapi aneh yang begini ga trending....malah banyolan anak sekolah wkwk
Yulia Prastika
Yulia Prastika 8 jam yang lalu
Saya merasa istimewaa tiep denger lagu ini 🤗
ade thea widya ch
ade thea widya ch 9 jam yang lalu
"Kadang kala tak mengapa ,untuk tak baik2 saja" "Kita perlu KECEWA untuk tahu BAHAGIA" Kalimat ini yg pas buat perasaan w saat ini 💔 Terimakasih bang fiersa💙
Tania Khairunnissa
Tania Khairunnissa 9 jam yang lalu
Doain ibukku lagi sakit ya semua. Ini hari berat banget, aku lagi di perantauan. Terima kasih semu
Lia Kriwil
Lia Kriwil 8 jam yang lalu
@Tania Khairunnissa Iya kak. Sama samaa 🙏🤗
Tania Khairunnissa
Tania Khairunnissa 8 jam yang lalu
Makasih kakak kakak semua ammin
Lia Kriwil
Lia Kriwil 8 jam yang lalu
@Firda Meiska Aamiin Allahumma Aamiin 🙏
Lia Kriwil
Lia Kriwil 8 jam yang lalu
Lagi di perantauan juga, tau gimana rasanya kalau mama lagi sakit :( Syafakillah buat mamamu ya kak 🙏 Semangat kak! 🤗
Firda Meiska
Firda Meiska 9 jam yang lalu
Semoga mama nya cepat sembuh ya ka❤ Semangat kaa❤
isargas gre
isargas gre 9 jam yang lalu
Percaya pada diri sendiri, itu lah yang terbaik
Sem Pak
Sem Pak 9 jam yang lalu
Pelik itu apasih?
Kiki Aliya
Kiki Aliya 10 jam yang lalu
Terima kasih, mas. Untuk kami yg terbiasa dengan cibir karena tidak memenuhi standar kecantikan Indonesia, lagu ini sangat hangat untuk didengarkan. Terima kasih banyak 😊
Andi Fahrul
Andi Fahrul 10 jam yang lalu
Izin share.😄😄
teguh denis
teguh denis 10 jam yang lalu
Up
Rahman Besari
Rahman Besari 11 jam yang lalu
Aku sedang gundah, ada yang punya cita cita memeluk ku
Afifah Chanel
Afifah Chanel 11 jam yang lalu
Kane lagu nya ❤️❤️
Ashilain Syebr
Ashilain Syebr 12 jam yang lalu
It's ok to be not ok❤️
Meow Animasi
Meow Animasi 12 jam yang lalu
Segala sezuatu yg pelik bisa diringankan degan peluk. Arti pelik apaan ya?? Yg tau bsa komen.
Shafrina Selia
Shafrina Selia 12 jam yang lalu
Enak banget ini yampuun lagu macam apaasii 😩💕
dewi apriani
dewi apriani 12 jam yang lalu
big thanks 😘
Rahayu fuzi lestari
Rahayu fuzi lestari 13 jam yang lalu
💘💘
Jihan Putri Yuga PradeWinta
nice bunggg 😭🖤
MNK Channel
MNK Channel 14 jam yang lalu
Kita perlu kecewa, untuk tahu bahagia...
Uwiii Oktaria
Uwiii Oktaria 14 jam yang lalu
Selamat siang kak,mohon donasinya untuk membantu keluarga saya yg ingin bertemu sanak saudara yg terkena bencana kitabisa.com/campaign/bantudwiokta
Buana Sari
Buana Sari 14 jam yang lalu
Filmnya mudah ketebak But demi mas Reza akuu nonton
Amalia Hapsari Prannanda Putri
Suamiku seneng banget nyanyiin ini. Pas bagian entah beratmu turun atau naik dia kencengin 🤣
Septa Sari Dongoran
Septa Sari Dongoran 16 jam yang lalu
"Bagiku kau tetap yang terbaik, entah beratmu turun atau naik" Aku teringat diriku sendiri yang selalu memikirkan kata kata orang tentang fisikku. Dan entah mengapa lagu ini seakan memeluk dan menguatkanku untuk tetap berjalan jauh kedepan tanpa melihat kebelakang tanpa mendengar perkataan orang lain. Terimakasih untuk karyanya, kak fiersa besari.
uthay 19
uthay 19 16 jam yang lalu
Seimbang gak melulu sama berat, kadang cuma perlu sama-sama. terima kasih sudah saling menguatkan
Dany Ramdany
Dany Ramdany 16 jam yang lalu
Kok ga masuk trending hari ini, please lah jangan K-Pop aja yang trending topik 😕
Reza Purba
Reza Purba 17 jam yang lalu
hati galau padahal jomblo.
Juan Bimaria
Juan Bimaria 17 jam yang lalu
Kayak nya ini lagu berhubungan sama lagunya bung yang garis terdepan
yoanita zahra
yoanita zahra 17 jam yang lalu
Kadangkala tak mengapa, untuk tak baik-baik saja, kita hanyalah manusia, wajar jika tak sempurna~ Dalem banget lagunyaa ! :) *aku cover lagu ini guys, cek kuyyy*
Supplier Pemanas Air Mandi
Tetap Terus berkarya ya Bung Fiersa!!!! Kami tunggu karya-karyanya yang lain:)
Hartono Budi
Hartono Budi 19 jam yang lalu
Jangan pernah kau merasa sendiri tengok lah aku yang tak pernah pergi ~
rani cahya kurnia
rani cahya kurnia 20 jam yang lalu
Kerennnn
Fadila Hasnan
Fadila Hasnan 22 jam yang lalu
yang kasih dislike beneran gak suka apa cuma dislike" doang ya.. hmm jadi ngotorin
Arnalin Refkalia
Arnalin Refkalia 22 jam yang lalu
Siapa kesini garagara abis nonton konsernya fiersa
Nareswari Green
Nareswari Green 22 jam yang lalu
Bagus banget😍😍😍 smp pgn nangis akutu. Ga sabar nonton film nya !!
supriatna iat
supriatna iat 23 jam yang lalu
Segala sesuatu yang pelik bisa diringankan dengan peluk
11여라
11여라 Hari Yang lalu
Sudah yaa hatiku udah cukup buat terluka sekian kali. Jangan bodoh jangan bodoh kamu pernah bodoh demi seseorang! Jangan ulangi tolong sadarlah wahai diri sudah cukup!!
Nabila Rivai
Nabila Rivai Hari Yang lalu
Tapi nggk ada yg peluk :')
Ch. Dian Indrawati
Ch. Dian Indrawati Hari Yang lalu
Mencintai dan dicintai adlh hak semua org. Lalu kenapa pd realitanya cinta hrs disangkal krn fisik, materi dan gengsi. Cinta mengalir indah tanpa syarat tp saat ini cinta berdasarkan transaksi yg menguntungkan. Bersukacitalah bagi insan yg dpt saling mencintai dengan cinta murni tanpa syarat fisik, materi dan gengsi.
Indahh Sari
Indahh Sari Hari Yang lalu
@adis mencoba untuk saling menguatkan, itu jauh lebih baik😇
Lanjut Molor
Lanjut Molor Hari Yang lalu
SALAM DR SADBOIS,DIDI KEMPOT GARIS KERAS
Muhamad rifai
Muhamad rifai Hari Yang lalu
Udah seneng aja pasti seru filmnya,, eh ternyata... Kirain bung fiersa Besari yang bikin film mmm
Ayu Mellinia
Ayu Mellinia Hari Yang lalu
suka😍
Pratiwi Astuti
Pratiwi Astuti Hari Yang lalu
Ga sabar ingin menonton film dari karangan buku Mba Meirana dan untuk lirik + nada lagu ini sukses banget Mas Fiersaaaaaa.
Berikutnya