Gelap

Ftv Mnctv Hari Ini - aku ingin menjadi istrimu & aku ingin menjadi suamimu 

Subscribe
Ditonton 754 rb
84% 3 046 548

Bioskop Premiere Trans TV Terbaru Hari Ini aku ingin menjadi istrimu & aku ingin menjadi suamimu

Film & Animasi

Dipublikasikan tanggal

 

27 Sep 2015

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 208   
Eli Eli
Eli Eli 5 hari yang lalu
Aku nntn skrg 2020,, aku msh ska
Su Yanti
Su Yanti 15 hari yang lalu
Klau cwok pemain ny in sneng bngett
iwan iwan
iwan iwan 21 hari yang lalu
Siapa yang nonton di thn 2020 Yo komen
Yuli Yuratna wulandari
Yuli Yuratna wulandari 27 hari yang lalu
Bafer anjai ☺️
cindy love love
cindy love love 28 hari yang lalu
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘
anggun rahayu
anggun rahayu Bulan Yang lalu
huh pameran ceweknya gak ccok lah
Rhomadona Fitri
Rhomadona Fitri Bulan Yang lalu
biasanya klw dpn camera itu bisa keliatan lebih gemuk... kog ini keliatan nya kurus bgt yaa'' padahal wajah nya cantik' cuma kekurusan aja badan nya....
stya ariana
stya ariana Bulan Yang lalu
6.jnuari.2020
Hajjah Diah
Hajjah Diah Bulan Yang lalu
5 januari thun 2020 siapa yg nonton
232 532
232 532 2 hari yang lalu
Siip
Xiomiii 7a
Xiomiii 7a Bulan Yang lalu
Saya nonton nih
gibrangia Rahayu
gibrangia Rahayu 2 bulan yang lalu
Punya swami yg begitu maunya hamil trs πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
rosliah lia
rosliah lia 2 bulan yang lalu
Wajah si linda kalo lagi nangis dan sedih waduh buat gerammmm deh...unyuk2 gimana gtu
rosliah lia
rosliah lia 2 bulan yang lalu
Gila gue baperr banget
rosliah lia
rosliah lia 2 bulan yang lalu
Ya allah sisakan suami sprti lian firman.
Enny Enny
Enny Enny 2 bulan yang lalu
Nice
Zainal Arifin
Zainal Arifin 2 bulan yang lalu
Mobil nya hantu tu Karim..hu hu..
Nada Zuhara Zuhara
Nada Zuhara Zuhara 2 bulan yang lalu
Kok balik lg judulnya Mbulet..
Nicko Denish Siagian
Nicko Denish Siagian 3 bulan yang lalu
Gue lihatny sambil senyum" sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Alda Gemi
Alda Gemi Bulan Yang lalu
Aku justru ngga bisa menahan air mata melihat kebaikan dan kesabaran karim. Untung aja akhirnya mereka bahagia 😍πŸ₯°πŸ’‹πŸ‘πŸ‘Œ
KIndReaDk Err0r
KIndReaDk Err0r 3 bulan yang lalu
Film Terfavorit 😁😁😁😁 kisah yang Menggairahhkannn
Erna Soko
Erna Soko 3 bulan yang lalu
Gak bosen lihat flm ini .walaupun trkadang bisu
HansFi Albert
HansFi Albert 4 bulan yang lalu
Awet muda betul pelakon LIAN FIRMAN ni....
Erin Berta Ertin
Erin Berta Ertin 4 bulan yang lalu
gak bosan2 nonton ini siapa yg masih nonton 18 /10/2019?
Indah nian
Indah nian 4 bulan yang lalu
Lian firman dari jaman main cinta fitri, gue udh sukakkkkkk bingits πŸ’•
Marsela Rasit
Marsela Rasit 4 bulan yang lalu
Kalau gw laki2nya mana mana gw di jadiin cuma pilihan terakhir pelarian.. hadeeh masi banyak wanita lain kali, lebay
Dina priastuti
Dina priastuti 4 bulan yang lalu
Cw nya kurang cantik
Sun aah
Sun aah 4 bulan yang lalu
Suara kadang ilang
reza manoppo
reza manoppo 4 bulan yang lalu
Cerita taik si ceweknya mabuk cinta. Ketemu mantanya pasti mewek selingkuh lagi wkwkwk.
reza manoppo
reza manoppo 4 bulan yang lalu
Hadeeh laki2 ngak ada harga diri. Mana mau kalau gw hanya jadi pelarian
Asfun Faiqoh
Asfun Faiqoh 4 bulan yang lalu
Laah ktinggalan.. bagus bngeetz bikin baper
Zearah Pinks
Zearah Pinks 5 bulan yang lalu
2019πŸ’“πŸ˜˜πŸ˜
Erna irnawati
Erna irnawati 5 bulan yang lalu
Suka banget liat lian firman
arsata yayank
arsata yayank 5 bulan yang lalu
ceweknya sok cantik
Karlina Oktari
Karlina Oktari 5 bulan yang lalu
Film nya bgus seorang suami yg sbr menunggu istri nya smpai akhir nya saling menyayangi
Aniya Aniya
Aniya Aniya 5 bulan yang lalu
Itu sutradara gk salah pilih Pemain.masa cantyyk mertua ketimbang menantu wkkkk
Shely 999
Shely 999 4 bulan yang lalu
Betul cntikan mudaan mertuany timbang menantuny kurang kreatip scenario bikn pemainya kurang pas
Ryan Mohammed
Ryan Mohammed 5 bulan yang lalu
Kalo orang sabar itu pasti Ujang nya bahagia...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Yanti biantul
Yanti biantul 6 bulan yang lalu
hemmm baru nongol diberanda youtube. heehe
jack quelin
jack quelin 6 bulan yang lalu
Bguss bgttt
ziyan kh an Ω…Ψ­
ziyan kh an Ω…Ψ­ 6 bulan yang lalu
dasar perempuan blajur dan lonten udh punyasuami baik malah di siang siangkn dasar ngk tau diri insyah Allah kaulat nanti
Nurlela Nur
Nurlela Nur 6 bulan yang lalu
Hadir 2019
Lika Aisah
Lika Aisah 6 bulan yang lalu
Aku .seneng banget sama senetron ini ,,Selamat yaa ?????
Mas JAWIR
Mas JAWIR 6 bulan yang lalu
Film 2015 ... Baru di tonton 2019 , hadewh
Lutfiah Wahyu
Lutfiah Wahyu 6 bulan yang lalu
Kalau saya liat Lian Firman ini mirip sama anak.nya pak SBY yg pertama AHY ganteng
Indah nian
Indah nian 4 bulan yang lalu
Beda donggggsssss
Fatima Dian
Fatima Dian 6 bulan yang lalu
Senang bngtt liat firman ....i love you banyakkkk ....
Oppo F3
Oppo F3 6 bulan yang lalu
Filmnya bgs, pemainnya keren smua, idola banget... Tq
Sika Fransicka
Sika Fransicka 6 bulan yang lalu
Perempuan dia besar sangat mulut nya
Marina Marini
Marina Marini 7 bulan yang lalu
2019 nonton ke 3x
dhea asfiaunnisa
dhea asfiaunnisa 7 bulan yang lalu
Baper nonton nya
Ari Saka
Ari Saka 7 bulan yang lalu
lgiii pokusss
Darwati miss
Darwati miss 7 bulan yang lalu
Aku jadi Bapper😍😍🀩🀩
cun hindayanti
cun hindayanti 7 bulan yang lalu
Cewenya gak pantes jadi jahat soalnya merannya suka baik teus
Armaida Yayuk
Armaida Yayuk 7 bulan yang lalu
Ko aku Jadi baper
Bunda Fitri80
Bunda Fitri80 7 bulan yang lalu
Jisin
Isti Dora
Isti Dora 7 bulan yang lalu
Cewex nya gmn sihh tau hujan yea pulang mlh diem saja di situ,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
norman manaf
norman manaf 8 bulan yang lalu
laki dayus benarkan isteri buat dosa
Zamzamil Azam
Zamzamil Azam 8 bulan yang lalu
Nggak bosen aq liat ftv ini. Soalnya yang main film lian firman. Dan aq tuh nge- vans banget.... Terus jadi orang yang baik yahhhh.. Jangan di film aja tapi di aslinya harus seperti itu sifatnya. Ok.
Lusi Herman
Lusi Herman 2 hari yang lalu
Bagus kali ini
Sri wahyuni
Sri wahyuni 8 bulan yang lalu
😘
NaNa Ariezta
NaNa Ariezta 8 bulan yang lalu
Pasangan ceweknya jelek gk cocok sama lian
Rohaina Hussien Callon
Rohaina Hussien Callon 8 bulan yang lalu
Gila ya kenapa film nya putar balik
Nurlela Nur
Nurlela Nur 9 bulan yang lalu
Hadir 2019
Mama Ayank
Mama Ayank 9 bulan yang lalu
Like like
GLEDEK SHOW
GLEDEK SHOW 9 bulan yang lalu
H
Berikutnya