Gelap

Gara-Gara Tudingan Pesugihan, Hubungan Ruben dan Roy Kiyoshi Retak? - Status Selebritis 

Ditonton 1,9 jt
93% 23 763 1 547

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Ruben Onsu marah besar, emosinya tak bisa ditahan ketika sebuah akun youtube menuding dirinya melakukan pesugihan, berawal dari channel youtube RObby Purba yang bertanya kepada Roy Kiyoshi 'Tempat makan di Indonesia yang melakukan pesugihan?' kala itu Roy Kiyoshi menyebutkan R yang di "plesetkan" oleh sebuah akun youtube dengan menampilkan foto Ruben Onsu. Ruben Onsu telah melaporkan akun tersebut. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

12 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 092   
Parda Seregar
Parda Seregar 22 jam yang lalu
Whooo aku engak tarima kalok Roy kioshi di tuduh
Juragang Ego
Juragang Ego Hari Yang lalu
jangan percaya dukun/paranormal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ polisi tidak percaya sama dukun.
Isnani Isna
Isnani Isna 2 hari yang lalu
Ap pun kt org buat kk roy,ttp smnt krn akn bnyk org yg smngkin dengki dngn k suksesan kk roy Ttp smngt...kkroy😘😘😘😘 #fenssss brat roy kiyosi
Nisa Azzahrani
Nisa Azzahrani 2 hari yang lalu
Yg sabar bwt keluarga ayah ruben.di balik Γ­ni semua akan dpt usaha rezeki yg berlimpah Amiin
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 2 hari yang lalu
Allah kasian ruben
Rosiana Mulia
Rosiana Mulia 3 hari yang lalu
Sabar yah ka bensu.GBU
Coan Paat
Coan Paat 4 hari yang lalu
Penjara kan!!!
Budi wijaya
Budi wijaya 4 hari yang lalu
Bang Ruben yang sabar yah, ini ujian dari Tuhan, jangan sampai lengah bang, pasti indah pada waktunya
Asugikwedosnor
Asugikwedosnor 4 hari yang lalu
Bencong roy kiyosi
Bones Liones
Bones Liones 5 hari yang lalu
Yg sabar ya kak ruben.. Semoga Kak ruben tetap selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Amin
Made Wahyudi
Made Wahyudi 6 hari yang lalu
Ruben ini mental lemah
adit beduk
adit beduk 6 hari yang lalu
.ΕΊΕΊ
Hzs
Hzs 6 hari yang lalu
Jangan percaya ramalan.dusta
Hzs
Hzs 6 hari yang lalu
Semakin tunggi pohon semkin besar badai jadi sabar ajah yah bang
ArsyadOneil TV
ArsyadOneil TV 6 hari yang lalu
salah atau benar orang punya unga pesti akan menang itu lah dunia. maka di jaga lah mulut atau perkataan sebelum kau terjebak ..perkataan lebih buas dari pada harimau
um yusuf
um yusuf 6 hari yang lalu
Biasanya yg iri yg suka nyebarin fitnah Dan mengadu domba satu sama lain
Jejak Langkah
Jejak Langkah 6 hari yang lalu
Saya pribadi tertarik dengan roy kiosih tapi saya ingin berduel jika ada kesempatan secara live saya ingin berduel dengan roy kiosih
Alikha Gracelya
Alikha Gracelya 6 hari yang lalu
hajar habis k ruben orang2 yg cm bs nya nyrocos aja jg memanfaatkan kea daan untuk kpentingan dri sndiri..habiskan
Alikha Gracelya
Alikha Gracelya 6 hari yang lalu
runyam emng lo cm bkin runyam sendiri..blak2n boleh tp gk usah yakin 100% yg ornf pinter aja atau dukun handal aja gk bisa nybutin nama atau nunjuk lngsung ke orang nya...krn dukun pun tak mau timbul fitnah
Hendri Jatmiko
Hendri Jatmiko 6 hari yang lalu
yang perlu di tangkap itu ta roby purba yang mancing mancing roy kyosi ngeluarin inisial nama.... roby sumber fitnahnya... astafirlah....
Andika Prakasa
Andika Prakasa 7 hari yang lalu
Yg sabar.
Samuel Oppo
Samuel Oppo 7 hari yang lalu
Ini makanya kalau nonton televisi yang mendidik dan bermanfaat .jangan nonton pesugihan lah apalah .kan gak bagus itu.
Joan Xoni
Joan Xoni 7 hari yang lalu
GUA CUMA MAU TULIS :: BODO AMAT
Radithya Alphonse
Radithya Alphonse 7 hari yang lalu
enak ko ayam geprek ko onsu gw suka bget mlh
Agustinus Hendrik
Agustinus Hendrik 7 hari yang lalu
kalo aku lht si kayaknya salah paham... yg hrusnya di jera itu yg bikin konten akun youtube tuh... begoo buat konten gak jelas.. bahasa kasarnya ya ORAMUTU KONTEN NYA...
BUBUHANKITA TV
BUBUHANKITA TV 7 hari yang lalu
Ko Ruben ini di tv aja gemulai, asli nya laki banget Cok, semangat Koo sehat terusaas
Dini Puja
Dini Puja 7 hari yang lalu
Gimana nggak rame orang geprek di bensu ini sangatt2 enak kok😌😌emang belom pernah nyobain nih oranggg yangg bilang gituπŸ™„ikut kesel...sabar ya kak ruben sekeluarga
Hendra Murti
Hendra Murti 8 hari yang lalu
Auzubillah pk ustd πŸ™πŸ™
Okta Fiarningsih
Okta Fiarningsih 8 hari yang lalu
Lucunya Roy Kiyoshi anak indigo yg bisa baca masa depan malah kena sendiri akibatnya πŸ˜‚ brarti anak indigo itu palsu dan tidak benar coba hitung jumlah rabutnya klw tidak jumlah janggutnya pasti tidak akan bisa πŸ˜‚ tidak ada satupun manusia di zaman ini yg bisa baca masa depan
Jonie Iskandar
Jonie Iskandar 8 hari yang lalu
Lebih tinggi lebih besar terjangan angin, buat bang Ruben Onsu,. Insyaallah Allah ga tidur ko,.. bang Ruben sosok yg debest.. mengurangi pengangguran di Indonesia ini,..
Tante Pedro
Tante Pedro 9 hari yang lalu
Bener hlo ..itu inisial nama restoran nya .bukan nama yang punya restoran ...emang restorannya Ruben namanya apa ??
zakir zaqy
zakir zaqy 9 hari yang lalu
jujur klo w si ga percaya ruben pake pesugihan..orang makan dstu ataupun di bawa plg sm aja rasa nya...cm org beloon yg blg geprek bensu itu make pesugihan..apa jgn2 blm pernah mkn wkwkk
Slow wae
Slow wae 9 hari yang lalu
Apa yang ada di otak orang yg bilang ruben pesugihan ya Tp salah jg si roby ngebahas dan nanya restoran yg makan korban Mau itu resto makan korban atau tdk harusnya jangan di publish, dilaporkan ke polisi jadi orang lain enggak berasumsi macam2
Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm
Mantul k ruben
Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm
Kak ruben,,,,,,,,q syg kak ruben,,,,,,,,,q percaya kak ruben,,, g smp gitu,,,,,,,HOAK
Kanisius Adarchi1985
Kanisius Adarchi1985 9 hari yang lalu
Sirik itu bang Ruben
Denden Helmy
Denden Helmy 9 hari yang lalu
Si Roy jelema cideug kitu di percaya
siwell baskot
siwell baskot 10 hari yang lalu
Rupamu kui lho Roy,,,Ancukkk,,,pengen tak uyuhi,,, jijiknya aq
Gendon Setiawan
Gendon Setiawan 10 hari yang lalu
Sabar kak Ruben gusti Alloh boten sare
Juan Daeli
Juan Daeli 10 hari yang lalu
3 R.
Berikutnya
SCTV - Staff Christmas Party
1:05:55
SCTV - Pepi Longsocks
5:42
Your Mom vs My Mom
10:36
Ditonton 3,3 jt