Gelap

GILAA!! TANBOY KUN SAHUR PAKE 2 KOTAK SEREAL UKURAN JUMBO 

tanboy kun
Subscribe 7 jt
Ditonton 10 jt
97% 100 892 3 011

Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
LIL7•GAMING Ivory
LIL7•GAMING Ivory 36 menit yang lalu
Bang lu makan banyak tpi nga gendut²
LORD ツ
LORD ツ 5 jam yang lalu
Tahan dua hari tu anjeng :v
Perjaka Gesit
Perjaka Gesit 5 jam yang lalu
Berhenetilah melihat KONTEN SAMPAH yang membuatnya menjadi populer...
Ascares Epol
Ascares Epol 6 jam yang lalu
Hoy nagsasabi kalang ng korean pero mali alam kong mag korean
paja saja
paja saja 6 jam yang lalu
Mukbang street food india dong😂😂
Alin Zia
Alin Zia 6 jam yang lalu
Hantu teke teke
Ari Susiantini
Ari Susiantini 7 jam yang lalu
semoga Corona ilang ya Allah kabulkan permintaan kami ya Allah. yang suka like ya
Jecky Setiawan
Jecky Setiawan 9 jam yang lalu
Tanboy segitabermuda makanan
nsbsbbsbs jdjdjdje
nsbsbbsbs jdjdjdje 9 jam yang lalu
Orang rakus cok
agus foky
agus foky 10 jam yang lalu
Semoga masuk bulan ramadhanvirus corona hilang
Ayi Fadhol
Ayi Fadhol 12 jam yang lalu
Perut ap lu bro
DUTA KADEK
DUTA KADEK 14 jam yang lalu
Bang lu suka makan tapi gk buncit gimana caranya tu
DUTA KADEK
DUTA KADEK 14 jam yang lalu
0.35,.... Di depan kita ada mangkok kecil mangkok sebesar itu di bilang kecil kalau yang nesar seberapa
Heri Fai
Heri Fai 16 jam yang lalu
Kk Aku Mau Mukbang Bareng Kaka Kira²BolLeh Ga Soal Nyh Aku Fenss Berat Kaka😭☹️
Aurora Mine
Aurora Mine 17 jam yang lalu
kaya anjing lo makan chok
Mat Laenmatcam
Mat Laenmatcam 20 jam yang lalu
Itu pasti buang air besar banget tu bang
Reniey geniey Geniey
Reniey geniey Geniey 21 jam yang lalu
Waktu sahur nya makan
Kakek Sugiono
Kakek Sugiono 21 jam yang lalu
Sedap
Vashpay DOGI
Vashpay DOGI 21 jam yang lalu
Ini video sebelum Corona :)
Akzard aNeL
Akzard aNeL 22 jam yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="36">0:36</a> Kecil pala bapak kau
siwon sis
siwon sis 22 jam yang lalu
Gua pernah nyobain 1 kotak sekali makan ampun gk bisa bediri bdan gua perut rasanya melar 🤦🏼‍♂️
Juan Carlos
Juan Carlos 23 jam yang lalu
Di palu 1kampung kena corona dan di tailand 10rb orang mati semoga corona ilang aminn
L1YON GAMING
L1YON GAMING Hari Yang lalu
Siapa yg nonton 2022
Siti Atikah
Siti Atikah Hari Yang lalu
Mantap jiwa bang
Rizky Pratama
Rizky Pratama Hari Yang lalu
Ko mulut gw ikut nguyah ya :v
si squidward
si squidward Hari Yang lalu
Aku sih eunek
Faqih Raisha
Faqih Raisha Hari Yang lalu
Cuma 1 Kata "RAKUS"
Lapa Krepz
Lapa Krepz Hari Yang lalu
Itu Perut Apa Karung Bang Banyak Bener Tampungannya
CV AREN JAYA PERDANA
CV AREN JAYA PERDANA Hari Yang lalu
pakai sekop kun makannya,..lama klw pake sendok,.hhhhhaaaa
Ghufron Fernando
Ghufron Fernando Hari Yang lalu
Bang nanti di perut abang jadi apa ya
Rizki animation
Rizki animation Hari Yang lalu
Bukanya Rasullullah mengajarkan untuk makan secukupnya v: tapi gkpp sih klo lambung nya kuat :_) #noproblemeaea
Jovanka BR
Jovanka BR Hari Yang lalu
tanboykun : 1 kotak sereal sendirian gua : 1 kotak sereal sekeluarga
Louis Anthony
Louis Anthony Hari Yang lalu
Gulanya seberapa byk gila
Nurul falah Falah
Nurul falah Falah Hari Yang lalu
Hai kalo mau ilang sebelum Ramadan harus berdoa kepada Allah dan jangan takut Corona takut lah yg membuat nya
Azyzy El_Bantary
Azyzy El_Bantary Hari Yang lalu
Wiss pelan pelan dong makannya ntar kesekel
Lionel Rique
Lionel Rique Hari Yang lalu
semua komen ngemis njir
Arnold Salem
Arnold Salem Hari Yang lalu
Njir kenyang bgt ya
NEW_ AZURA
NEW_ AZURA Hari Yang lalu
Mangko gede dibilang mangko kecil 🤣🤣
Yeremia Walean
Yeremia Walean Hari Yang lalu
Jangan maksa
Ana Zali
Ana Zali Hari Yang lalu
Gigi nggak sakit makan manis
Garuda Fire Official
Garuda Fire Official Hari Yang lalu
Gw tau lu baca komen,udah lanjutin aja
Saputra Gumono
Saputra Gumono Hari Yang lalu
senanGAT
Ridwan misyari
Ridwan misyari Hari Yang lalu
Bang kalau boleh tau lambungnya dibuat dari apa?
Ariqoh Iqoh
Ariqoh Iqoh Hari Yang lalu
Bang, Abang klo mau makan porsinya banyak ya?
Rafael Mohammet
Rafael Mohammet Hari Yang lalu
Manusia setengah jin
Putra Barito
Putra Barito Hari Yang lalu
Ku harap ada bang nelsonyg nonton
rizky
rizky 2 hari yang lalu
gw aja 2 kotak abis nya sebulan anjr,ini 2 kotak gk sampe 1 jam
sahar idris
sahar idris 2 hari yang lalu
Kalau berakk auto penuh makok tandas
Emboh Sopo
Emboh Sopo 2 hari yang lalu
Semoga ketika pas bulan ramadan nanti virus korona udh gk ada, amiiiinnn
Mas Bonek
Mas Bonek 2 hari yang lalu
Jngan takut korona korona hnya tipuan tuhan semata. Untuk menguji sekuat apa iman kita. Klo tidak kaut pasti tidak ke masjid solat ibadah. Bila kuat alkhamdulillah semoga masuk surga
acurta pw
acurta pw 2 hari yang lalu
Wah gimana beraknya ya gua makan 1 mangkok aja udah kenyang ini 1 pot bunga gede 😂😂😂 semoga gak sakit perut abis ini lu bang
Khairil Riyo
Khairil Riyo 2 hari yang lalu
Nanti mati kennyang bang😂
Denny Aja
Denny Aja 2 hari yang lalu
enak tu
Yaga Gegeh
Yaga Gegeh 2 hari yang lalu
Mampir guys idvid.info/video/qIqrprKatam62Zo.html
Aji Banyuwangi
Aji Banyuwangi 2 hari yang lalu
Mantap bang
Aji Banyuwangi
Aji Banyuwangi 2 hari yang lalu
Enak banget bang saya sampai ngiler
arif susant
arif susant 2 hari yang lalu
Moga moga virus Corona cepet hilang dari bumi amin
Gudang Literasi
Gudang Literasi 2 hari yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="184">3:4</a> Tanboy Kun:Udah Pas Ada Mangkok kecil Gue:EH BUSSET TU MANGKOK APA BASKOM:V
Melvin Renaldi
Melvin Renaldi 2 hari yang lalu
Sereal:nasinya Susu: air nya Silverqueen:ikan nya😂 Semangat bang konten nya
Syahril Ramdha
Syahril Ramdha 2 hari yang lalu
Amin virus Corona nya harus hilang
Suratno Tonda
Suratno Tonda 2 hari yang lalu
dilihat aja gua udah mau pingsan memang tanboy kun is the best
Aku Pocong
Aku Pocong 2 hari yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="441">7:21</a> udh mulai bosen tuh
Pingkan Saskia
Pingkan Saskia 2 hari yang lalu
Jatah buat sebulan, auto di marahin emak wkwwk :v
‹xMg›› Era‹›Black›
Banyak nya tuu bang kah makan..tapi boleh tahan lah Habis jugak wiwkwkwi
esa eso
esa eso 2 hari yang lalu
Coklatnya enak . Seralaknya enak. Ngiler........
Neuneu Faustine
Neuneu Faustine 2 hari yang lalu
Mangkuk K3c1l
Akbar Putra
Akbar Putra 2 hari yang lalu
Bang tanboy kun makannya selalu banyak.. Hati hati perutnya maju lho😂😂.. Like nya dong
Martini rizz
Martini rizz 2 hari yang lalu
Masa dibilang "mangkuk kecil" me:😐😐be like 😂
gαмєя ѕαиτυγ
gαмєя ѕαиτυγ 2 hari yang lalu
Manusia normal = uang untuk mendapatkan makanan Tanboykun = makan untuk mendapatkan uang
Bukittinggi 08
Bukittinggi 08 2 hari yang lalu
Lambung karet
Regitashafira Ya
Regitashafira Ya 2 hari yang lalu
BERHENTILAH MAKAN SEBELUM KENYANG
Moch Rialdi
Moch Rialdi 2 hari yang lalu
Perut apa karet tuh wkwk
Ekaria Story
Ekaria Story 2 hari yang lalu
Subscribe dongg,liat tuh bang@tanboy kun.makanya penuh perjuangan aku aja liatnya udah enek😖.SEMANGAT BANG@tanboy kun.💪💪💪
Alif Alif
Alif Alif 2 hari yang lalu
Lambung apa lambung tu woi
Jeni Firmansyah
Jeni Firmansyah 2 hari yang lalu
Untung lu bukan KK gw kalo jadi KK gw abis dah stock di rumah
Evil Kiana
Evil Kiana 2 hari yang lalu
Gila lu bang
ARSENO MAYDHITA
ARSENO MAYDHITA 2 hari yang lalu
betul sekali
gre ninja 21
gre ninja 21 2 hari yang lalu
kagak gendut2 lu mang
Adnan Al Mubarok
Adnan Al Mubarok 2 hari yang lalu
Saur isi segaban gak laper²
Ahmad Fatir
Ahmad Fatir 3 hari yang lalu
Otak lu
Berikutnya
Awal Mula Wabah Corona
2:55
DI AJAK RAFFI AHMAD MUKBANG
18:29