Gelap

HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan? 

Young Lex
Subscribe 2,4 jt
Ditonton 5 jt
29% 99 384 239 178

(C) 2019 - 100 PRODUCTION

FOR BUSSINESS INQUIRIES :
marketing@management100.com
FIND ME ON INSTAGRAM :
young_lex18
WARDROBE BY :
persona.mu
LIQUID BY :
selalucair

Dipublikasikan tanggal

 

27 Okt 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 37 489   
Young Lex
Young Lex 10 hari yang lalu
Komentar di bawah sini negatif or positif mencerminkan dari apa yang dia sembah, jadi menurutmu gimana ?
yansa mulya
yansa mulya 4 hari yang lalu
.
yansa mulya
yansa mulya 4 hari yang lalu
.
yansa mulya
yansa mulya 4 hari yang lalu
.
Arcaninstinct
Arcaninstinct 4 hari yang lalu
bacot
Cyber X
Cyber X 4 hari yang lalu
Nge fans kok sama orang PEZINAH . Goblock
Bunaa BocilL
Bunaa BocilL Jam Yang lalu
,Gobloknyaa Combo 😂
cep iki rizky Ardiyansyah
idola gue ga nya kang baket gue baru liat 😉
Nova Reynaldi
Nova Reynaldi 2 jam yang lalu
Pingin guwe tampol mukanya si anjing satu ini, young lex bangsat
Yeti Syarifah
Yeti Syarifah 2 jam yang lalu
Perlu di ingatkan !! Hamil di luar nikah itu hukum nikah nya SAH Tapi masalahnya ada di anak Ada 4 perkara masalah yang ada di anak nya nanti 1.ANAK KALO NANTI LAHIR TIDAK BISA PAKAI BIN DARI BAPAKNYA 2.KALO ANAK PERTAMA LAHIR LAKI LAKI , LAHIR ANAK KEDUA PEREMPUAN NANTI ANAK PERTAMA ITU TIDAK BISA MEWALIKAN NIKAH ADIKNYA 3.KALO SI BAPAK MATI, SI ANAK TIDAK DAPAT HARTA WARISAN KARENA TIDAK ADA HUBUNGAN NASAB 4.KALO SI ANAK PEREMPUAN,DI PINANG OLEH LAKI LAKI.. SI BAPAK TIDAK BOLEH MENJADI WALU , LALU WALINYA SIAPA ? YANG MENJADI WALI ADALAH WALI HAKIM . PAK KUA kata guru saya seperti itu 🙏🏻
jeky vrenky
jeky vrenky 3 jam yang lalu
Mampir di channel gua dong gaes. Ini link nya idvid.info/video/foFytqu-1qjUkp4.html
Randy slow
Randy slow 3 jam yang lalu
Hamil di luar nikah aja bangga lu,,otak lu ngk ada dasar bgsat
Arifian Dwi Laksono
Arifian Dwi Laksono 3 jam yang lalu
Ceweknya ga miris apah anjr.. wkwk urat malunya udah pada putus dua-dua nya.. hadenhhh²... Ga pantes bawa² tuhan nih orang. Auto report... Bye².. sampai jumpa lagi di alam yg selanjut nya om yongglekkkk... Itu alam kubur, penasaran.. gimana gregetan nya itu malaikat² penyiksa 😂🤣😂😂😂🤣 Selamat bersenang-senang di dunia sandiwara 🤘 Ditunggu di alam kubur nanti yaa om yongg dan bininya, gue mau liat lu diapain nanti!!! 😊😊😘😘😘
kikay
kikay 3 jam yang lalu
welcome to ind :) gua ga kasih alesan karna lu tau lah komentar gua gimana
Rozy Husnayain
Rozy Husnayain 3 jam yang lalu
CARI SENSANSI AJG:V
Sulaeman Supriyanto
Sulaeman Supriyanto 4 jam yang lalu
Coy, yang namanya hamil luar nikah bae. Kaga percaya? ngaii ngaji makanya
Khofifah Channel
Khofifah Channel 4 jam yang lalu
Anak dari hasil "hamil diluar nikah" tidak ikut nasab bapaknya alias kalo nanti anaknya nikah itu bin/binti ibunya, dan tidak boleh mendapat warisan dari bapaknya.. Edit: dan orang yg menikah saat wanita sedang hamil itu tidak sah! Jadi selama menjalani rumah tangga dan melakukan hubungan suami istri itu termasuk zina naudzubillah!
Bagas Kurniawan
Bagas Kurniawan 4 jam yang lalu
Hamil diluar nikah malah bilangnya berkah dan bersyukur dibanding pasangan yang sudah nikah tetapi belum diberikan keturunan, Harus diingat bahwa hamil diluar nikah itu memang akan dilancarkan proses kehamilan hingga persalinan dan tidak ada beban selama mengandung begitu pula tidak merasakan perjuangan saat melahirkan sehingga rasa sayang terhadap anak yg dikandungnya akan jauh berbeda karna merasa biasa saja saat mengandung dibandingkan dengan wanita hamil setelah nikah yg penuh dengan cobaan , ujian dan perjuangan yang cukup berat selama 9 bulan sebelum menjadi sosok ibu untuk anaknya
hendrik winkres
hendrik winkres 4 jam yang lalu
gentel bang.! yg pnting kmu bkn laki2 pencundang. biarkan orng munafik berbicara sepuasnya
Yellow Corn
Yellow Corn 4 jam yang lalu
Bangga lu goblok dasar gk punya agama,anjing lu
Zen Zen
Zen Zen 4 jam yang lalu
Gile lhu
Martha Dyahprastiwi
Martha Dyahprastiwi 5 jam yang lalu
Sumpah Bru pertama kali ini liat nh video ,klo gua liat sii y kbnykn pd komen negatif semua ,,,, dri sini sehrusny Klian cba deh bandingin ajj sm cwo yg tanggung jwb dan gk bertaggung jwb,,,, klo di blng aib ya bnr emng itu aib ,,,, jdi plis lh yg komen itu aib ini blabla sumph bodoh bgt ,nama ny jga hamil di luar nikah ya emng aib bodoh..
Riyan Ferdianto
Riyan Ferdianto 5 jam yang lalu
Yang lek atau atta?
Shinta Mardiany
Shinta Mardiany 5 jam yang lalu
Cewe'y cengengesan keliatan bego'y ... 🤣🤣🤣🤣 ,,, bini mau aja di bega begoin ya emg bego klw gua mah udh gua gaplok
Sigit ko3k Sigit ko3k
Sigit ko3k Sigit ko3k 6 jam yang lalu
Emang ga takut di hari pembalasan nanti ya Hamil di luar nikah malah bangga ya, emang tanda² akhir jaman sudah dekat,, segera lah bertobat Kawan² semua,, Vidio ini jadikan lah pelajaran buat kita semua,,yaaa
Maretha Rizkaa
Maretha Rizkaa 6 jam yang lalu
tolol 😂
Ryan Irawan
Ryan Irawan 7 jam yang lalu
Jangan di hapus sampe anak lu lahir dan gede nanti. Biyar dia tau orang tua macam apah kalian😂😂😂 bangga dengan. Kelakuan ke gth. Buka aib sendiri bangga. 😓😓😓 Coy neraka ga se indah lu bayangin😌
Ryan Irawan
Ryan Irawan 7 jam yang lalu
Kalw menurut gua. Apah si. Ini ituh ngebuka aib dan blak balkan. Jadi buat lu ini keren mungkin lu ngerasa laki abis. Karena lu dengan gamblang nyh mengakui. Dan buat lu jadi contoh buat fans lu. Tapi kalw menurut gua ini aneh blak balkan. Buka aib sendiri. Apah Sehalal ituh kah neraka buat lu. Lu harus nyh mikir keluarga besar cewe lu. Apah mereka suka. Dengan cara lu kaya gini. Coy cari duit ga usah sampe buka aib sendiri kali.🤭🤟🏻
Rani Amanda
Rani Amanda 7 jam yang lalu
Ya semoga yg terbaik anaknya. Tp kalian gak ad rencana buat punya ank 8 ga
Rifka Yuliati
Rifka Yuliati 8 jam yang lalu
Padahal Rasulullah shalallaahu’alaihi wassalam telah mengabarkan bahwa seseorang yang terang-terangan dan tidak lagi malu-malu dalam berbuat maksiat termasuk golongan yang takkan diampuni kesalahannya. Na’udzubillah min dzalik. “Setiap umatku dimaafkan kecuali orang yang terang-terangan (melakukan maksiat). Dan termasuk terang-terangan adalah seseorang yang melakukan perbuatan maksiat di malam hari, kemudian di paginya ia berkata: wahai fulan, kemarin aku telah melakukan ini dan itu -padahal Allah telah menutupnya- dan di pagi harinya ia membuka tutupan Allah atas dirinya.” (HR. Bukhari Muslim) 😊
OZUYU ZEE
OZUYU ZEE 9 jam yang lalu
"kok sedih? " yaiyalah sedih bang, mikir aja gt. "mamaku aja seneng" mamanya si cewe gmn bang?? seneng jg ga? nerima jg? bapaknya gmn? nerima ga? keluarganya? nerima jg ga? kalo mau main sabar ae lah tunggu saatnya jgn ampe di luar nikah, kalo udh kebelet nikah aj dlu baru main jgn di luar nikah. biar sah dulu.
lidya oppaya
lidya oppaya 10 jam yang lalu
Gua simpan di flashdisk ah,mungkin anak nya nanti mau liat kegoblokan ayah nya wlwkwks
lidya oppaya
lidya oppaya 10 jam yang lalu
Kasian dong klo anak nya gede nanti,orang udah tau klo dia anak haram,karna ayah nya udah mengumunmkan itu sendiri upssss
lidya oppaya
lidya oppaya 10 jam yang lalu
Ih udah bolong duluan sebelum sah,udah ngak enak lagi klo dicobain pas udah halal
Rahman Cuz
Rahman Cuz 10 jam yang lalu
Bagus juga konten ini
abi ardy
abi ardy 10 jam yang lalu
bang kalo kasih nama buat anak itu harus 7 hari setelah melahirkan
Andre Wirana
Andre Wirana 11 jam yang lalu
Channel Kontol Gk Bermutu,Gk Mendidik Kontol,Hapus aja sekalian Channelnya Brat!
Andi Shohby
Andi Shohby 11 jam yang lalu
Parah banget.....gila segampang itu lah kamu pertanggung jawaban atas kehamilan di luar nikahh........aib di umbar umbar adeh,dosa kok di umbar umbar
Icar Popeye
Icar Popeye 11 jam yang lalu
Eyyy yong lex.... bdiam nyawa, MUNTUNG NYAWA RIGAT
Putri Sekar Dini
Putri Sekar Dini 12 jam yang lalu
8:43 Ceweknya pas ditanya apa perasaan kamu pas tau kamu hamil " lalu si cewek nyebut kata "seneng" nya terakhir, dan setelah kata seneng ada kata "deg2an" , bisa lihat gak lu younglex??? Dia bukan seneng karna dia punya anak karna hasil nikah, tapi seneng karna dia ngebandingin dengan temennya yg blm dikasih momongan. Dan ada kata deg2an dimana pasti dia tau kedepanya akan nanggung beban moral dirinya dan anaknya nanti. kasihan, bahagia si perempuan ternyata sebenernya cuman fatamorgana..oyaa mo nambahin kenapa pas ditanya apa perasaan kamu pas tau hamil? Dia awal nyebut kaget? Bukan seneng duluan? Yaiyalah, eriska masih cewek normal, mana ada cewek mau hamil di luar nikah? Se bertanggung jawabnya si cowok buat nikahin tapi si cwek ini masih punya akal dan pikiran yg sama dgn peremuan normal lainnya, hanya saja karn lu lex yg ngegiring opini si cewek dengan "gapapa lah, orang kamu hamil duluan mama aku dan aku juga sneng"
Putri Sekar Dini
Putri Sekar Dini 12 jam yang lalu
Cara report video ini gimana??
LALAKI TV
LALAKI TV 14 jam yang lalu
kalo digugurin dosanya double mas.... nikah aja dan perbanyak taubat ya....
sudjaja7
sudjaja7 15 jam yang lalu
tolong tobatkanlah 99k orang yang ngelike ini video...
Manusia Biasa
Manusia Biasa 15 jam yang lalu
Hamil aja mana dong vidio ngewenya asu
Andreas Dappa Ole
Andreas Dappa Ole 15 jam yang lalu
Langgeng trus bang Lex.. jadilah pribadi yang tanggu...slmt yah bang
Makeit Bundem
Makeit Bundem 16 jam yang lalu
Kapan matinya ini orang
Bar Jun
Bar Jun 18 jam yang lalu
Gue pengen tau aja,nanti kalo anak lo gede.. Dan dia liat video ini. Gimana reaksinya ya.. Apakah dia bangga punya orang tua kayak lo bos.. Iya,kalo anak lo normal,pasti ini aib lah,dan dia malu.. Wk
Setian sikumbang
Setian sikumbang 10 jam yang lalu
Anak nya bakalan ngomong gini : BJIRR BAPAK GUA YONGLEK
marlisa osman
marlisa osman 18 jam yang lalu
Siapa kita menilai seseorang sedangkan kita sejak tidak sempurna.
Wagon Day
Wagon Day 18 jam yang lalu
Penyembah setan
Jason Christian
Jason Christian 21 jam yang lalu
terus bwrsikap positif walaupun positif
Dandi Setiawan
Dandi Setiawan 22 jam yang lalu
Bg lex kmu ikut Agama apa..
Mario Legacy
Mario Legacy 22 jam yang lalu
SAMPAH ALEX NGENTOT
Dewi Capricorn
Dewi Capricorn 23 jam yang lalu
Vdio sampah,hrga drilu rendah bgt bang... Jaman now 2019 org hmil diluar nikah mlh dibuka aib dbkin ytub ,anehhhhh!!!!aplg dliat publik terllu bodoh
SATRIO Gaming
SATRIO Gaming 23 jam yang lalu
Bang bantu subcribe bang Lagi pengangguran (habis kontrak kerja) Malah masih kuliah semester 5 idvid.info/user-KVHO4wNQUx6gC6hlnHXHAw
Tina Hazaana
Tina Hazaana 23 jam yang lalu
Konten ini merusak citra orang betawi dan sunda..
ryn airyn
ryn airyn 23 jam yang lalu
Aku prihatin sama cwenya hrus dpt suami kyk younglex :(
Indra Setiawan
Indra Setiawan Hari Yang lalu
Terpantau 11 November sudah terkumpul 238K _dislike_
Noir Qrhaz
Noir Qrhaz Hari Yang lalu
Otak ada? Mudah2an Allah SWT jauhkan anaknya dari perilaku seperti ayah ibunya, dan selalu berjalan d jalan Allah SWT
Rifa Asilah
Rifa Asilah Hari Yang lalu
ko kaya kesannya tuh bangga gitu ngehamilin anak orang dluan 🤦 pake di bikin video , Bae Bae bang itu aib , nauzubillah
X CHANEL
X CHANEL Hari Yang lalu
Kasian anak nya dpt Bapak kek taiik gini
X CHANEL
X CHANEL Hari Yang lalu
Kasian gue liat itu cewe kayak ga ada harga dirinya gitu dpt cowo yg kek gini
gustav harke
gustav harke Hari Yang lalu
ga punya malu entar gua send ke gulag lo e salah banker
Vallentina 1215
Vallentina 1215 Hari Yang lalu
Cape cape gua 15taun belajar baru kaliini orng hamil luar nikah di umbar trs bangga, ajg otknya kek taplak sepatu gua bangsd anaknya kasian bapak emaknya tolol:")
Intan Malayka
Intan Malayka Hari Yang lalu
Bacod
Septian Sidabutar
Septian Sidabutar Hari Yang lalu
Bang kondom murah , ga sampe 100 ribu , uang banyak tapi bego :v
Berikutnya
Young Thug " Worth It"
3:29