Gelap

Harun Masiku Hilang, ke Mana? 

Subscribe
Ditonton 9 rb
85% 41 7

JAKARTA, KOMPAS.TV - KPK menetapkan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan sebagai tersangka. Wahyu Setiawan ditangkap melalui operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada Rabu (8/1/2020).

Kasus OTT KPK Wahyu Setiawan ini melibatkan Harun Masiku.

Harun diduga menyuap Wahyu Setiawan senilai total 900 juta rupiah, agar dapat menjadi anggota DPR pergantian antar waktu (PAW) dari fraksi PDI Perjuangan menggantikan Nazarudin Kiemas yang meninggal dunia.

Seharusnya, yang menggantikan Nazarudin Kiemas adalah Riezky Aprilia, karena sesuai dengan urutan jumlah pemilih, beliau menempati posisi kedua setelah Nazarudin Kiemas.

Harun Masiku sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak KPK menetapkan Wahyu Setiawan sebagai tersangka.

Namun, hingga kini, Harun Masiku masih menjadi buron.

PDI Perjuangan sendiri sudah meminta Harun untuk menyerahkan diri ke KPK.

Bahkan pada saat rakernas PDI P kemarin, Politikus PDI P, Komarudin Watubun, menyatakan bahwa anggota PDI P yang tertangkap OTT KPK akan langsung diberhentikan sebagai kader PDI P saat itu juga.

Dipublikasikan tanggal

 

14 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 31   
Rafasha Rafasha
Rafasha Rafasha 13 jam yang lalu
Ayo temen2 cari,,mana tw ada di got
Rafasha Rafasha
Rafasha Rafasha 13 jam yang lalu
Paling2 ngumpet di ketek maknya
Rusia RusMiati
Rusia RusMiati 3 hari yang lalu
SCEPATNYA HARUN DI CARI... DI KHAWATIRKAN OPRASI WAJAH,, SPY TDK DI KNAL....
Lalu Sukarna
Lalu Sukarna 3 hari yang lalu
Mau lari kemana...
Didik
Didik 3 hari yang lalu
Teroris aja gampang ketemu masa tikus got susah dicari....
Putra c
Putra c 3 hari yang lalu
Ahh pling ngumpet diketiak emak nya. Sang penguasa😂
Ashari 11
Ashari 11 3 hari yang lalu
sengaja suruh ngumpet
Asterix Tank
Asterix Tank 3 hari yang lalu
Diumpetin dulu sambil susun strategi agar tdk nyeret yg suka mencret n nangis. 😆😆😆
Jeniswan Jennia
Jeniswan Jennia 3 hari yang lalu
KPK meragukan
* Bintang Kecil
* Bintang Kecil 3 hari yang lalu
Ndelik nang ndi ? 🙄
Suharmi Srihadi
Suharmi Srihadi 3 hari yang lalu
Orang gede kok hilang. Mungkin main petak umpet.
surya 0380
surya 0380 3 hari yang lalu
Harun masiku mustahil ketangkap karena dia di dukung dg penguasa...
SAIFUL ROHMAN
SAIFUL ROHMAN 3 hari yang lalu
Ada udang didlm kerupuk
Mahir Mahar
Mahir Mahar 3 hari yang lalu
Harun...itu adalah...anggota FPI.....yg fitnah partei ,perjuangan....maka kabur....stlah fitnah...PDI.P....kerja sama ama kadrun yg berada di KPK....waspadalah...tujuan mau mlengserkan jokowi....maka bikin taktik strategi.fitnah ini...jokowi kan dari PDI,P...waspadalah ulah fitnah para kadrun...tujuan merampok indonesia menguasai negara...waspadalah hal tersebut
Tengku Iqbal
Tengku Iqbal 3 hari yang lalu
Gile lu ndro😂
satria 80
satria 80 3 hari yang lalu
🐸🐸🐸🐸
Shinta Gotta
Shinta Gotta 3 hari yang lalu
Pendidikan Pancasila dan Nasionalisme yg bagaimana sih yg partai merah maksud atau ajarkan????
Deni Setiawan
Deni Setiawan 3 hari yang lalu
Whahaha ternyata Kader PDIP juga kabur ketika ada kasus, podo wae sama Habib Rizieq
Misto
Misto 3 hari yang lalu
@Bagus irawan , yoi bro habib rizeg dah nyaman disono..kan katanya turunan rasul pasti jadi orang terhormat.. baguslah ndak usah pulang dia.. bikin gaduh aje bro.
Bagus irawan
Bagus irawan 3 hari yang lalu
@satria 80 iya habib juga di arab sudah enak soalnya dia tamu istimewa raja salman
satria 80
satria 80 3 hari yang lalu
Kalo habib kasusnya dibuat buat om , misalkan emang bener ada chat yang ngak bener ( sensor), yang ngelapor harusnya yang di chat nya , emang ada UU hukuman tentang chat ngak benar (😀🐸🐸🐸😀) Indonesia banyak bgt masuk penjara dong khusus remaja 😀😀
muhammad rafie
muhammad rafie 3 hari yang lalu
Hadeeehh tolol
Seira Seira
Seira Seira 3 hari yang lalu
Sekat harun..info sa indonesia bgi reward uang 2 mlr siapa yg bisa bgi info keberadaan harun..ku juga nyari harun ni
Duta Group
Duta Group 3 hari yang lalu
Hilang apa yang hilang kepercayaan Rakyat dalam segala masala yg ada, sangat luar biasa di atur dengan segala cara.
Tomi_jumaesa Ambyaaarr
Tomi_jumaesa Ambyaaarr 3 hari yang lalu
Kirim santet
Spotty The Cat
Spotty The Cat 3 hari yang lalu
Ngumpet di rumah emaknya
Irtibaturrohmi no last name
Tahun kluarga ya biar dua balik,,pilih dia menyerahkan diri atau keluarganya yg ditahan,,
Alvie Ramon
Alvie Ramon 3 hari yang lalu
Susah ya nyari nya? menghilang dia...
Dodo
Dodo 3 hari yang lalu
Tangkap hasto.g mungkin pergantian paruh waktu tanpa pelicin buat sekjen
Tumiràh Tumirah
Tumiràh Tumirah 3 hari yang lalu
Penangkapanya ceroboh!
Duta Group
Duta Group 3 hari yang lalu
Sudah biasa dijaman sekarang ini.
Berikutnya