Gelap

HEBOH! Keraton Agung Sejagat Pewaris Majapahit - BIM 13/01 

Buletin iNews
Subscribe 30 rb
Ditonton 90 rb
81% 216 49

Tanggal Tayang: 13/01/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDvid Channel:
idvid.info
Subscribe Buletin iNews IDvid Channel:
idvid.info
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Dipublikasikan tanggal

 

13 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 278   
Heri Wahyudi
Heri Wahyudi 5 hari yang lalu
Kerajaan edan....
Arga Cipto
Arga Cipto 6 hari yang lalu
Penasehat nya perlu di ruqyah ke ustadz Danu agar jinnya keluar
Arga Cipto
Arga Cipto 6 hari yang lalu
Penasehat nya perlu di ikutkan kepapua untuk sebagai umpan tembak buat KKB
Douglas Aduai
Douglas Aduai 7 hari yang lalu
slamat datang di kerajaan berpagar besi😂😂
Marno pmr49
Marno pmr49 7 hari yang lalu
Dengn gelar raja singaa
Barangza Ha
Barangza Ha 7 hari yang lalu
Mudah mudahan RSJ (rumah sakit jiwa) mampu menampung mereka pengikut kerajaan sejagat
Tere Liye
Tere Liye 7 hari yang lalu
Pengikutnya juga pada koplak
ACEH FAILS ARMY
ACEH FAILS ARMY 7 hari yang lalu
Itu penasehat yang meyakinkan pengikut, tangkap juga mbah bau tanah
Diki Aryanto
Diki Aryanto 7 hari yang lalu
Keraton ANJINK
hamba allah
hamba allah 7 hari yang lalu
Awas ikut dcduk ya pak 😜
Tio Njabon
Tio Njabon 8 hari yang lalu
Pus pus pus,meong meong😜😜😜✌️✌️✌️
raden suwoko
raden suwoko 8 hari yang lalu
Mau nglamar jadi Demang aah .. jiaachahaaa... 😂😂😂
COCOA FARM
COCOA FARM 8 hari yang lalu
Sejarah seng lama ae susah dipelajari ,,,,nambah-nambahi pelajaran kerajaan baru. Aduh-aduh,,,,,
I Nyoman Jendra Driver
I Nyoman Jendra Driver 8 hari yang lalu
Yg gntiin kanjeng dimas...
Nandana Farrel
Nandana Farrel 8 hari yang lalu
Pikiranmu yg sesat
Muji Malang
Muji Malang 8 hari yang lalu
Lagi ngebet datangnya Ratu adil ......
Alpha Alpha
Alpha Alpha 8 hari yang lalu
ini orang jg sudah kecidyuk
HetyyAprila 123
HetyyAprila 123 8 hari yang lalu
Gelo si eta😝😝😝😝
Herri Anuarri
Herri Anuarri 8 hari yang lalu
Ala sudah salah kok ngeyel 🤣🤣 Raja tipu 😂😂
Ds Chanel
Ds Chanel 8 hari yang lalu
Penasihat raja hrs dinasihati sama anak sekolah.. 😄
GeRbAnG UjUnGTiMuR
GeRbAnG UjUnGTiMuR 8 hari yang lalu
Uhuuuuuuyyyyy
Sukidi Sragen
Sukidi Sragen 8 hari yang lalu
Pengikutnya pada nggak mikir ya sudah zaman Android masih main raja dan ratu sejagat
Yudi Purnomo
Yudi Purnomo 8 hari yang lalu
Mbok uwis pak,, rajamu wis di tangkap, kembalilah ke jalan yg benar, untuk masyarakat purworejo jgn mudah terpengaruh, jgn mudah meberima ajakan
Nila Yenik
Nila Yenik 8 hari yang lalu
Di lihat dr lambang nya mata dajjal ... mungkin jawa tengah akan ada bencana lebih besar kali
Roro Wilis
Roro Wilis 8 hari yang lalu
Kumpulan wong edaan...hhhh
Muhammad Halim Lin Bin Abdullah
Lebih kurang mcm ayah pin di malaysia la...benda udah nggak wujud lg nggak usah diwujudkan lg...500 tahun ke, 5000 tahun ke, 5 juta tahun ke, semua dh pupus udah...
Aly Joo
Aly Joo 8 hari yang lalu
itu nama nya makar mau bikin negara dalam negara.....
dasa tjakra wiradjati
dasa tjakra wiradjati 8 hari yang lalu
Gampang banget ya bikin kerajaan 2020 ...kalian semua gak ada kerjaan x yg bener mah...wis podo tuwirtrr..sana bikin kerajaan di hutan ta yaaa dan bukan di NkRI ini..sampean wis podo tue yo mikir sing waras ojo ikut2an kena virus sableng....
Aji Darma
Aji Darma 8 hari yang lalu
Penasehat kerajaan apaan,dibayar brape lu?
Master Fardek
Master Fardek 8 hari yang lalu
Kejawen itu aliran sesat ,,
Sabari Yanto
Sabari Yanto 8 hari yang lalu
Raja sejagat cp gembreng amoh
Ehh Ghofor
Ehh Ghofor 8 hari yang lalu
KerAton buat dekat hutan bos ini bukan mSa dulu sekRANG PRESIDEN TUAN
Rianto tok
Rianto tok 8 hari yang lalu
Mau daftar jadi panglima ...masih di terima nggak yahh
Umi Ayuraa
Umi Ayuraa 9 hari yang lalu
Orang udah pada sakit jiwa..
Ilina Gusty
Ilina Gusty 9 hari yang lalu
Gendeng
Raider R
Raider R 9 hari yang lalu
Kraton agung sesaat
KemBang SenTuL
KemBang SenTuL 9 hari yang lalu
lahan seluas 2 hektar itu tanah siapa
Cibob Bobby
Cibob Bobby 9 hari yang lalu
2020 masih aja ada orang GOBLOK kaya gini
Iwan Creator
Iwan Creator 9 hari yang lalu
sbenernya meraka lg belajar OVJ 😁😁 " DI SNA GUNUNG DI SNI GUNUNG,DI TENGAH2NYA PULAU JAWA,WAYANGNYA BINGUNG RAJANYA GEMBLUNG, YG PNTING BISA KETAWA.."
Actor Muda
Actor Muda 9 hari yang lalu
Gerombolan HALU
jas bud
jas bud 9 hari yang lalu
Kerajaan,agung,sejagat,artinya,penguasa,duniadoong,....emang,msmpu,jka,semua,pemipin,antarnegara,serang,rajanya,negara,didunia taksikit,lo,ya,banyaaak.mikir,dlu lah,mampu,gak,pikul,bebanya,nanti,....ohya,ngomong,pewaris,kerajaan,majapahit,dri,mana,wong,majapahit,di,jwa,tmut,kok,bsa,warisnya,di jawatengah,oh,ya,kerajaan,kok,sragamnya,kaya prajurit,asing,gtu bukanya,pake,kebaya,🤔😇.dibawa,polisi,aja,tak,bsa,lawan,apalagi mau,lawan,arapemimpin,dunia ngimpiiikaliiii.....
Rafflesia A37
Rafflesia A37 9 hari yang lalu
Barisan org pekokkkk...😂😂😂😂
madiaz ag
madiaz ag 9 hari yang lalu
Sdh maju ingin mundur lg naik kuda sdh banyak spd motor dan mobil malah naik kuda
rini triana
rini triana 8 hari yang lalu
laiya orng udah pskai bom ini msih pakai panah,ya hncur lebur dibom
Sukasni Basuki
Sukasni Basuki 9 hari yang lalu
Kasian ini bangsa ,apa kata dunia .wong kok Podo gampang diapusi .,urep sak madiyo ,eling Karo sungkuoso lan sak Podo Podo .insyaAlloh awakmu Bejo.
Arni ni Arni ni
Arni ni Arni ni 9 hari yang lalu
Mgkin mreka lelah dgn kewarasanya..
Ria Antika
Ria Antika 9 hari yang lalu
Permainan wkt kecil di ulang lagi. Jdi raja dn ratu halu sejagat wkkwkwkwkkwk.. Bikin malu warga jarang sja TOOOONNNGGGGGG TOOOONNNGGGGGG.. 👎👎👎👎
Maman Risdianto
Maman Risdianto 9 hari yang lalu
Mungkin orang orang ini kurang kerjaan bang........huuue ke Sawa saja nyangkul dpt uang nggak dpt masala
Nuryana Nur
Nuryana Nur 9 hari yang lalu
Dicari PLT raja kraton sejagatt
Cinta Indonesia
Cinta Indonesia 9 hari yang lalu
bangkitnya kerajaan mataram abal abal ritual sekte iblis sesat
Hada Hard
Hada Hard 9 hari yang lalu
Penasehat kerajaan pwekokkkkkk!
Fenny Astuty
Fenny Astuty 9 hari yang lalu
pak sadar jgn stres i bangun wooi
Agus Sadewo
Agus Sadewo 9 hari yang lalu
Hadeeeee stres kok berjamaah ga tanggung" 450 orang
Liza Ferzia
Liza Ferzia 9 hari yang lalu
Wkwkwkkwkwkw ... Lama lama ya meresahkan bro tiba2 ada yg ngaku raja nya sejagat pk ilmu hipnotis kali ya bs pada manut pk baju kebesaran seolah2 gitu loh ... Anehisme yaaa ....
Sunaryo Sunaryo
Sunaryo Sunaryo 9 hari yang lalu
haha kok jd inget keraja'an UBUR2
Aggt Oxn
Aggt Oxn 9 hari yang lalu
Pengen banget jadi raja siihh..
Mito Mita
Mito Mita 9 hari yang lalu
Kwkwkwk itu rajanya dulu pencari rumput buat pkn ternak,..ngaku2 raja,raja iblis percaya.
Setia Septiani
Setia Septiani 9 hari yang lalu
Aliran setres
Rendy Linda
Rendy Linda 9 hari yang lalu
Pgen bgt masuk jaman lampau :v kalau pemain kolosal sih dibayar daripada situ banyak ruginya percaya tar juga masuk sel ..
Dhikalibie Alkahfi
Dhikalibie Alkahfi 9 hari yang lalu
Uda tutup aja klo warga uda resah....
Jendral Korak
Jendral Korak 9 hari yang lalu
ALahemm....
Berikutnya
[GTV - LIVE STREAMING]
1:12:39