Gelap

Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga 

Subscribe
Ditonton 900 rb
77% 3 400 982

Warga di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah, mengaku resah atas kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat.
Warga resah karena kelompok tersebut mengklaim diri mereka sebagai kerajaan baru setelah 500 tahun berakhirnya imperium Majapahit.
Berdasarkan informasi, anggota Keraton Agung Sejagat ini diklaim mencapai sekitar 450 orang.
More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: medcomid/
Twitter: medcom_id
Instagram: medcomid

Dipublikasikan tanggal

 

14 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 305   
deika
deika Jam Yang lalu
Baju nya pada baru semua nihhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Helushka Gaming
Helushka Gaming Jam Yang lalu
idvid.info/video/p3aAy9SdkG7bmb8.html full video
Serba tau
Serba tau Jam Yang lalu
Sunda empire nambah lagi ini.. Dunia semakin tua ...
Ilham Ilham
Ilham Ilham 2 jam yang lalu
Ko esih ono wong goblokee poolll.,
Anti lemah-lemah club
Anti lemah-lemah club 3 jam yang lalu
Woyy main lo kurang jauh... Ga jaman main raja2an... Skrng jamannya main moba Lo cocoknya jadi raja babarian
Ahmad Sulaeman
Ahmad Sulaeman 3 jam yang lalu
Bacot🀣
Nanang Kurniawan
Nanang Kurniawan 3 jam yang lalu
Sakit perut gua ketawa.. Kayak di negri donggeng. Itu anak buah nya udah di kasi nasi bungkus belum.
Bambino Store
Bambino Store 3 jam yang lalu
Wah ini keraton ga lapor sama RT dan RW ?? parah.. Gimana nanti anggotanya urus BPJS kalo diserang Negara api πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
viva chesster
viva chesster 3 jam yang lalu
tp hati2 betulan dgn 2 kekuatan bipolar ya? yg komunis menggeret semua mesti di bawah.. yg barat menginjak semua sampai di bawah. aku hafal itu orang2nya.. pada rebutan uang sesudahnya pertahankan uang yg diambil dgn cara kotor... nangis orang itu aku buka RAMM... njijikin! jangan congor cegukan itu di dekat aku kukemplang alu, ASU!!!
yander messi
yander messi 4 jam yang lalu
Gilak sugesti terhadap pengikutnya. Dilihat semua anggotany ''ada sebuah kebanggaan pakai seragam militer rsja"
Junaidi Karim
Junaidi Karim 5 jam yang lalu
Keraton agung sejagat ini mau meniru Jokowi,Jokowi jualan meubel aja bisa jadi presiden masa dia Ndak bisa punya kerajaan
Ahmad Faisal
Ahmad Faisal 5 jam yang lalu
Biarkan mereka bersenang-senang di akhir sisa umur merekaπŸ˜‚πŸ˜‚.. Mungkin kurang bahagia waktu kecil😁
Fery ET
Fery ET 5 jam yang lalu
Siapa sih itu gk tau gw
M.Hifzhil Aulia
M.Hifzhil Aulia 5 jam yang lalu
Berapa lama ya bikin baju nya ke penjahit
M.Hifzhil Aulia
M.Hifzhil Aulia 5 jam yang lalu
Kek negara malaysia lambang ny sama benderanya
Dwi Rasya Malik
Dwi Rasya Malik 5 jam yang lalu
Manusia2 haluuu njirrr πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚
Ayu Lestari
Ayu Lestari 5 jam yang lalu
Penasaran sama anak2 nya raja dan ratu, apa ga mali tuh πŸ˜‚
Fahmy Habshee
Fahmy Habshee 6 jam yang lalu
gpp ntar klo perang sma amerika skalian pke bambu runcing,jin,makhluk astral dan kawan kawan.... GOBLOK!!!
Mugen Tsukuyomi
Mugen Tsukuyomi 6 jam yang lalu
Yah mic sultan masa mati2 gitu?
Pangga Ron
Pangga Ron 6 jam yang lalu
Udah kerajaannya lawak + bakcsound nya lawak Lawak sejagad raya
Aurora Moon
Aurora Moon 6 jam yang lalu
Mereka dikasih brapa sih. Jaman udah canggih nyembah batu
ginanjar alvino
ginanjar alvino 6 jam yang lalu
Ini dia orangnya tonton vidionya idvid.info/video/ZHyIvJvQs43N0bM.html
kuat v3arundaya
kuat v3arundaya 6 jam yang lalu
warna seragamnya hampir mirip tentara korea utara
Jerryフムけひパヒ
kerajaan dongeng
Project ALice
Project ALice 6 jam yang lalu
Duh vi
Idad Rais Mustopa
Idad Rais Mustopa 6 jam yang lalu
Kami anak OSC akan selalu mendukung Medcom.id agar bisa terus trending hehehe
mtm CEPAT
mtm CEPAT 6 jam yang lalu
Ak ga resah. Malah ga urus.
Vikry Zulfikar
Vikry Zulfikar 7 jam yang lalu
Son of the sun anjaayy
Jordan Takupaz
Jordan Takupaz 7 jam yang lalu
Omong kosong semua pembicaraan orang ini,mengaku sebagai Raja dan istrinya mengaku sebagai Ratu haaa haaa haaa aa a a a....
M Sani
M Sani 7 jam yang lalu
Adain Game Nya dong kaya Benteng Takeshi biar makin greget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hahaha kaya karnaval 17 an aja
Dapot Samosir
Dapot Samosir 7 jam yang lalu
Tai babi
Agus klintung
Agus klintung 7 jam yang lalu
Ini yg di maksud,ternyata jaman jahiliyah mau terulang lg
Delima Nur Istiqomah
Delima Nur Istiqomah 7 jam yang lalu
duh apasi ini ya Allah:(
Virgi Djody Ramadhan
Virgi Djody Ramadhan 7 jam yang lalu
Sistem pemerintahan dunia sedang mengalami kekacauan eak
wit agres
wit agres 8 jam yang lalu
Sejagad agung Taek. Jancokkkk otak otak pekok . Pateni wae wonge . Gawe kisruh ae bangsat
Pasutri Jajan
Pasutri Jajan 8 jam yang lalu
Totalitas bgt pakaiannya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Itu pengikutnya emg ga kepikiran tepu" gitu ya..
Dama Putri
Dama Putri 8 jam yang lalu
Prank kalik
Agung setia
Agung setia 8 jam yang lalu
Aku mau ngumpulin pasukan EMAK EMAK SEN KANAN BELOK KIRI MAU AKU SURUH BUAT NGROBOHIN TU KRAJAAN🀣
Rudy Gembul
Rudy Gembul 8 jam yang lalu
Men mampir ke makan keliling japan idvid.info/video/bHqczJq8uWvTwq8.html
Angger Es_P
Angger Es_P 9 jam yang lalu
Ini beneran????!!!!!!
Herman Erru
Herman Erru 9 jam yang lalu
Klo di lirik mnctv bisa di angkat ke layar kaca.Kembalinya sang raja kraton sejagat.tayang satu hari langsung tamat juga hari itu
Mekar Ayu Pratitis
Mekar Ayu Pratitis 9 jam yang lalu
Ayo ngguyuuuuu..nguaknguaknguak
Alfan Dwi
Alfan Dwi 9 jam yang lalu
Autizm
Iis Ratnasari
Iis Ratnasari 9 jam yang lalu
Khayalan tingkat tinggi...mau bilang keren...kok jadi aneh..mimpi indah...deh...
Dedy Gultom
Dedy Gultom 9 jam yang lalu
A : kalo bangunan ini buk milik siapa? B : milik pribadi pak rimawan A : pak rimawan itu siapa puk B : pak rimawan itu yang punya rumah itu. Seketika gua ngakak
Nissa Nurk
Nissa Nurk 9 jam yang lalu
Anjeng makin hari makin banyak aja orang halu Halu boleh tpi gk berlebihan bngst
Thalita's Journal
Thalita's Journal 9 jam yang lalu
Terobsesi ama kian santang apa? :v
Brian Candra
Brian Candra 9 jam yang lalu
idvid.info/video/i3divdbX16G8wLc.html Bantu like lur, tugas sekolahπŸ™
Raynelly Pakasi
Raynelly Pakasi 10 jam yang lalu
Kebanyakan nonton indosiar wkwkwk πŸ˜‚
ardy masaubat
ardy masaubat 10 jam yang lalu
Anak :" mama aku mau ke istana kerajaan sejagad. Mom : " loh kenapa balik??" Anak : " istananya pindah ke Polda" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
hay SANTAY
hay SANTAY 9 jam yang lalu
B aja
Ramzulfiqri 1927
Ramzulfiqri 1927 10 jam yang lalu
Anjir Auh ah gelap 🀣🀣🀣🀣
Endah Setiawati
Endah Setiawati 10 jam yang lalu
Pengikutnya lagi ngehayal gimana rasanya bisa jadi pejabat dengan cara yang cepat.
Faisal agung w
Faisal agung w 10 jam yang lalu
Btw itu backsoundnya kok nyentil bgt ya 😁, serasa kayak acara komedi
Jaguaryβ€’ Flash
Jaguaryβ€’ Flash 10 jam yang lalu
hanya manusia yg lemah iman nya yg mudah terhasut bisikan iblis, karena tentara dajjal sudah menyebar dmn2...nauzubillah min zalik
Selvina Fashion
Selvina Fashion 11 jam yang lalu
Buka derama viral πŸ˜‚itu hehehe yg setuju likeπŸ‘‡
Prometheus JK
Prometheus JK 11 jam yang lalu
Istri : Mau kemana pak ?? Suami : Ke kraton menghadap raja Istri : Ko balik lagi pak ? Suami : Keratonya pindah ke polda
Leonel Andrea
Leonel Andrea 11 jam yang lalu
Dagelan
video singkat
video singkat 11 jam yang lalu
kyag lagi syuting sinetron πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Thariqatul Jannah
Thariqatul Jannah 11 jam yang lalu
Biarlah mereka berjuang utk mengubah dunia. Kalo gk berubah2 mereka jg bakal tenggelam dg sendirinyaπŸ˜…πŸ˜‚
Alkan 123
Alkan 123 11 jam yang lalu
Sepertinya aku ingin berubah jadi apa yah ..aku lupa..gara gara kerajaan nie ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berikutnya