Gelap

Ini Jadinya jika Kamu Hidup di Bawah Air 

SISI TERANG
Subscribe 1,4 jt
Ditonton 248 rb
96% 6 899 249

Jadi, seberapa lama kamu bisa menahan napas di bawah air? Aku yakin, pasti tidak selama Aleix Segura Vendrell dari Spanyol! Penyelam bebas profesional ini bisa menahan napasnya hingga 24 menit 4 detik. Aku tahu, kamu tak habis pikir! Tapi, ini membuatku bertanya-tanya: apakah manusia bisa hidup di bawah air?
Kalau dipikir-pikir, hidup di bawah air, banyak manfaatnya. Misalnya, hurikan dan tsunami tidak akan lagi membahayakan kita. Di dalam rumah di bawah air, kita bahkan tidak akan merasakan guncangan ombaknya. Selain itu, jika ingin mengadakan pesta, tidak perlu menyediakan kolam renang. Jadi, kalau ingin hidup di dalam air, manusia perlu ber-evolusi dan berubah menjadi spesies yang sangat berlainan.
PENANDA WAKTU:
Terlalu dingin, terlalu gelap 1:28
Komunikasi bawah air 2:18
Kulit manusia melemah di dalam air 3:17
Bisakah kota bawah air dibuat? 4:37
Apa yang akan kita makan? 6:40
Dan teknologi ini sudah ada! (Tunggu, apa?!) 8:10

#bawahair #apajadinyajika #sisiterang
Berlangganan Sisi Terang idvid.info/user-Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

12 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 631   
Manhwa Shavelly
Manhwa Shavelly 3 jam yang lalu
Realitanya sekarang laut sudah mulai kotor banyak sampah, bahkan d terumbu karang pum banyak sampah yg nempel. Hadeh wkwk
Annisa Naja
Annisa Naja 7 jam yang lalu
underwater πŸ˜‚
Rafa pimtar Alief seri
Rafa pimtar Alief seri 7 jam yang lalu
8:51
Anggi Wijaya
Anggi Wijaya 10 jam yang lalu
Gw pernah kentut di dalem air
Dayu Anggara
Dayu Anggara 11 jam yang lalu
Sampah rumah tangga / sampah pabrik, selalu menjadi momok
Riz Coyki
Riz Coyki 12 jam yang lalu
Baru nonoton underwater, eh nib video ada Di veranda🀣
Babankk 13
Babankk 13 13 jam yang lalu
Mandinya gimana?
Rudi Anton
Rudi Anton 15 jam yang lalu
Seperti suara Hasan family video ya??
fanisa dan ica
fanisa dan ica 16 jam yang lalu
Wow ada Rumahnya Spongebob
Ika Riana
Ika Riana 22 jam yang lalu
Jdi inget film under whater
lalalalisa_ m
lalalalisa_ m Hari Yang lalu
animasinya creepy cui
Aga Satria
Aga Satria Hari Yang lalu
Ingsang yang setu ju laik
Mastiur Butar butar
Mastiur Butar butar Hari Yang lalu
Menurut ku si kalo tinggal di bawah air bisa jadi duyung
Novi Fath
Novi Fath Hari Yang lalu
Sandy bisa hidup di bikini bottom dg memakai helm dan pakaian khasnya
Reynaldi Ramdan
Reynaldi Ramdan Hari Yang lalu
Di indonesia bernapas 5jam 32menit di papua
Marsel Sampurna
Marsel Sampurna Hari Yang lalu
Bahas tentang CRISPR donng min.. Peneliti/organisasi yang memodifikasi manusia yaitu DNA nya dengan Bakteri Cas9
Matsu
Matsu Hari Yang lalu
Ilmuwan hebat yaa
Habil Iqbal
Habil Iqbal Hari Yang lalu
Apa !!!
Z king of them
Z king of them 2 hari yang lalu
thumbnile nya kok lucu ya
zahran aryansyah muhamad
zahran aryansyah muhamad 2 hari yang lalu
8r
zahran aryansyah muhamad
zahran aryansyah muhamad 2 hari yang lalu
pernah
muammar alvaro
muammar alvaro 2 hari yang lalu
iya
Star Tube
Star Tube 2 hari yang lalu
gw napas pake co2
Nupus Rodiansah
Nupus Rodiansah 2 hari yang lalu
Kalo manusia hidup di bawah air Pasti kalo lagi Ken**u slow motion
Iseya kimmy
Iseya kimmy 2 hari yang lalu
bikini bottom:v
Ryzs
Ryzs 2 hari yang lalu
di darat : Atta Halilintar di air : Atta Poseidon
Ryzs
Ryzs Hari Yang lalu
ups sorry πŸ˜‚
zefanya simanjuntak
zefanya simanjuntak Hari Yang lalu
100% ngakak no root wowkokokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ya ampun bro gini bgt mau ngelawak
Muhammad Nasrullah
Muhammad Nasrullah 2 hari yang lalu
Kenapa harus modifikasi tubuh kenapa tidak di buat kubah kaca di bawah air terus di kasih oksigen?
Mira cherry
Mira cherry 2 hari yang lalu
Yg jadi pertanyaan, gimana cara masuk ke dalam rumah bawah laut itu? Kalo buka pintu ,apa gak tkut airnya masuk smua ya?
ahadun ahad
ahadun ahad 3 hari yang lalu
Bacot Halu
ZM Rembulan
ZM Rembulan 3 hari yang lalu
Jos bosπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
monkey d luffy
monkey d luffy 3 hari yang lalu
Sampah aja udah penuh mau lihat apa didalam laut😭😭
Neyla Hamidah
Neyla Hamidah 3 hari yang lalu
Kala kita hidup diair gimana masaknya
Niichan Baka
Niichan Baka 3 hari yang lalu
aku kan thallasophobia:(
Riki Ricky
Riki Ricky 3 hari yang lalu
Punya ekor kyakduyung, ingsan
Rizki Gammers32
Rizki Gammers32 3 hari yang lalu
Hilih mending jadi manusia seutuhnya tolol, lu berarti tidak menikmati ciptaan tuhan seutuhnya
RFR YT
RFR YT 3 hari yang lalu
4.18 ada gambar sperma anying:v
Bambang Sutojo
Bambang Sutojo 3 hari yang lalu
Modifikasi seperti apa? Aku ingin tinggal di air karena ya suka aja gitu loh
Barkan Z
Barkan Z 3 hari yang lalu
Dh lh udah mau kiamat juga
pemancing utusan
pemancing utusan 3 hari yang lalu
Waoooo yang suka berenang mna like ny πŸ‘πŸ˜€
Gajah Mada
Gajah Mada 4 hari yang lalu
Puluhan tahun kemudian... πŸ‘¨: mba.,sendiri aja?tinggal dimana mba? πŸ‘±β€β™€ : iya nih mas sendiri aja lagi liburan soalnya dsini,sya tinggal di dasar laut mas πŸ‘¨ : oh iya mba salam kenal ya saya dari darat πŸ‘±β€β™€ : iya mas
Ryan Adhi Pratama
Ryan Adhi Pratama 4 hari yang lalu
Kalo semua Manusia pindah ke planet mars Dajjal turun kebumi cmn planga plongoπŸ˜‚
JIFANI MAULA IBRAHIM ZAKARIA
Mirip Subnautica Dongg
Trifenayenni Primadewi
Trifenayenni Primadewi 4 hari yang lalu
Ide bagus......kenapa harus jauh2 ke Mars. Lautan saja luas. πŸ‘
데브devvantypuspangr
Gaperlu dia bilang suruh subsribe udah auto subscribe kalo emang channel nya bagus~~~
sleepy owl
sleepy owl 4 hari yang lalu
Tanpa harus berevolusi dia yang ku cintai mengatakan aku sudah berubah
indra s n
indra s n 4 hari yang lalu
Sisi Terang : modifikasi apa yang kamu ingin kan? Me : yes!! Sandy si tupai!
Yan Nuar
Yan Nuar 4 hari yang lalu
Seals
Eva nurifah
Eva nurifah 4 hari yang lalu
Rumah sandy dibikini botom lebih canggih
RevianaRatna YT
RevianaRatna YT 4 hari yang lalu
Sekarang mah da lautnya udah diisi sampah mulu
mahes wari
mahes wari 4 hari yang lalu
mukanya ngeselin bjir:(
belik anget
belik anget 4 hari yang lalu
Spongebob
Gathan aditya Pradana
Gathan aditya Pradana 4 hari yang lalu
Aku baru tahu aku seka air
shao shin
shao shin 4 hari yang lalu
manusia di sisi terang disabilitas anjer tapi masi bagus lah
Kimochi Bosq
Kimochi Bosq 4 hari yang lalu
Aquaman
Alldila Ayu zaheera
Alldila Ayu zaheera 4 hari yang lalu
Me : minecraft kan ada :'v
Muhammad aqiff Omar
Muhammad aqiff Omar 4 hari yang lalu
Kambing lembu
reza pahlevi
reza pahlevi 4 hari yang lalu
Jadi inget manusia ikan di onepiece
Liliy liliy pop Po
Liliy liliy pop Po 4 hari yang lalu
Belum aja dilakukan dah berhayal terlalu tinggiπŸ˜‘
FTHR GMING2
FTHR GMING2 4 hari yang lalu
Ngakak Si
Netta Cantik
Netta Cantik 4 hari yang lalu
Di menit 1:27 spongebob dan petrik wkwkwk
Berikutnya