Gelap

Inilah Nasib Indonesia Ketika Perang Dunia Ketiga Benar-benar Terjadi 

Ditonton 1,9 jt
95% 31 731 1 433

For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com
Follow Instagram tsp : tsp_id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Dipublikasikan tanggal

 

9 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 499   
geme gaming
geme gaming 34 menit yang lalu
Ya alah aku masih kecil masih sd kelas 2 aku belum siap mati ya ala h moga saja gak jadi perang 3 amin
Angin Utara
Angin Utara Jam Yang lalu
Gak sabar banget pengen perangg duniaaa 3 🤣 semoga aja terjadi tanuh ini. Amin amin amiiiiiiin.
Ilham Majis
Ilham Majis Jam Yang lalu
Santet aja lah ajig
Elleazhar Hijab Stars
Elleazhar Hijab Stars Jam Yang lalu
Assalamualaikum Perang dunia ke 3 Omg semoga tidak terjadi
Dede Kurniawan
Dede Kurniawan Jam Yang lalu
Tetep tuhan yang paling kekuatanya dasysat
ngejar target putralikalikulaki2ngalakulagi
Mari kita perang aja sekalian mati said lebih baik dripada mati maksiat
Deni Rafa
Deni Rafa 3 jam yang lalu
Bawa panci wajan buat tameng rudal
Aprack Bersatu
Aprack Bersatu 3 jam yang lalu
Dukung iran ajh soalnya iran islam
Eddo Wansyah
Eddo Wansyah 3 jam yang lalu
Rela mati untuk negara. Jngan tkut perang. Insyallah kita mati sahid. Untuk yg blm nikah. Nikahnya dsurga lbih indah kan 😂
Bagas fajri
Bagas fajri 3 jam yang lalu
Berdoa untuk keselamatan kita di mulaaiii
Didi Riyanto
Didi Riyanto 3 jam yang lalu
Siapa bilang . Pikiran pendek.. inget Indonesia itu pintar jika kejepit... Skrng sawit udah bisa di jadiin BBM.. lalu.. justru Indonesia siap menutup diri.. itu lebih baik.. karena Indonesia tidak membutuhkan apa apa.. rakyat di kampung makan dari hasil kebun.. yg sistem nya ekspor justru akan menjadi sister internal.. di panen oleh Indonesia di jual untuk rakyat Indonesia.. nah.. di saat PD 3 dunia sudah terbebas dri hutang luar negeri.. gak ada yg mikirin hutang . Nah itu titip balik nya . Indonesia di saat PD 3 sementara tidak butuh Dollar untuk bayr hutang.. jadi semua kebutuhan hidup rakyat akan di jual dan di beli tetep di Indonesia.. sawit stop expor , sawit di ubah jadi BBM dan minyak goreng.... Di gunakan untuk dlm negeri, batu bara stop expor, gas Allam stop exspor, biji besi stop exspor, karet stop exspor,biji logam stop expor.. kalau mereka mau buat senjata pake apa.. pikir haaaiii... Katnya anak kuliahan.. lu tuh masih nol otak lu.... Klo ber agrumen kenalin Indonesia dulu sampe ke liang lahar paling dalam.. lalu lu jebur tuh nyelem ke laut lihat apa yg di punya Indonesia.. lu juga belajar lah ke Menteri BUMN.. apa yg di punya.. tolol
YT Pandora
YT Pandora 4 jam yang lalu
Nanti gw ambil pala presiden amerika
Firza Tullah
Firza Tullah 4 jam yang lalu
Donal bebek cari masalah anjing
thingky wingky
thingky wingky 4 jam yang lalu
Jangan terjadi perang dunia ke 3 duluuuuu IPS NUMPUKK COKKKKKKKK:((((
AKBAR 159
AKBAR 159 5 jam yang lalu
Berdoa aja moga selamat, tapi klo udh di takdirkan jalanin aja kita perang sekuat mungkin membela negara klo kita mati di golongkan syahid dengan niat membela negara dan agama
MozZaRelLa• ID
MozZaRelLa• ID 6 jam yang lalu
Kok merinding ya gw
raisa camut
raisa camut 7 jam yang lalu
Apaan sih donald bebek eh maksudnya donald trump cari gara gara mentang mentang president kau bebek
noxxy gaming
noxxy gaming 7 jam yang lalu
Yudist ardhana juga menonton video ini
xNeo Magic
xNeo Magic 8 jam yang lalu
saya siap mati demi indonesia tercinta , saya siap potong kepala tentara negara2 sekutu dan sebagainya .
Riski Warrior
Riski Warrior 8 jam yang lalu
Iran memiliki nuklir terbesar di dunia waduh parah ni
Borneo Present
Borneo Present 9 jam yang lalu
Kalo benar terjadi perang,walaupun misal nya kita tidak terdampak langsung dari serangan bersenjata seperti rudal dll,1 yg pasti negara ini bakal chaos,lumpuh ekonomi dll.
Abdul Hayi
Abdul Hayi 9 jam yang lalu
Perang dunia ke lll tuh emg udh mulai cuma blm besar aja
Iya1
Iya1 10 jam yang lalu
Amerika bangsatt
72 kapal api
72 kapal api 10 jam yang lalu
kalau perang indonesia bakal.menang walAupun snjata minim
Tri Arsandi
Tri Arsandi 10 jam yang lalu
Saya berdoa semogah perang ini bener_bener terjadi,kan gk rugi kita selama ini main pubg,sudah belajar nembak.
aulika putri
aulika putri 11 jam yang lalu
Perang dunia 3 pasti terjadi
Koko Azha
Koko Azha 11 jam yang lalu
Keluarkan lah Jiwa santuy kalian wahai penduduk +62
Ady Ady
Ady Ady 11 jam yang lalu
Udahlah santuy ajh, pasti juga kayak kurut, gimana dulu korut vs Usa, awalnya saling gertak, terus saling kirim pesan terus adu rudal Eeeh ujung2nya ngopi bareng Di warung Mpok ijah kaaan sueeeee...bambang...
Nurleha juminten
Nurleha juminten 12 jam yang lalu
Juga beredar iran bukan negara islam lagi melainkan agama Syiah apakah benar ?
Justin Malau
Justin Malau 12 jam yang lalu
Paling 1 minggu iran hancur dibikin amerika" jika terjadi perang" gue berani taruhan 1 jt " gue pegang amerika
Gabriel Lantemona
Gabriel Lantemona 12 jam yang lalu
Amerika bom atom paling terbesar di dunia
IJRTentAcLe Leso
IJRTentAcLe Leso 13 jam yang lalu
Lu semua kalo doa jangan sini lha anyink Sono tempat ibadah buat doa Jan ke sini mana si otak lu
Wahyu Nadif
Wahyu Nadif 13 jam yang lalu
Tuh lihat Donal bebek seperti films kiamat yg ketinggalan kapal, siapa yg mencintakan filmmm kiamat kok bisa mantul ma fisik Donald Trump ya hiiiii
Dauz Gen Dou
Dauz Gen Dou 13 jam yang lalu
Klo jadi perang iran vs amerika. Ya walupun amerika menang teknologi cangih.. tetap kalah sama iran. Alasanya? Iran cukup ucap Allah hu akbar. Pd becir tentara amerika saking ketakutannya... itu yg di takutin
akang Hanif
akang Hanif 13 jam yang lalu
Kalo jadi perang dunia gua mau bom nuklir negara yg gak ada agama islamnya
Pancastya Gana
Pancastya Gana 13 jam yang lalu
YALLAH SEMOGA TIDAK TERJADI PERANG DUNIA KE 3 aku masih mau hidup😭,BANGGAIN ORANG TUA😭😭😭😭😭
Bang Dika
Bang Dika 13 jam yang lalu
Yg menentukan Nasib itu hanya Allah nga usa berlebihan bikin judul nya😏
Rizal. XXI
Rizal. XXI 14 jam yang lalu
Yes, world war 3 😎😎😎🔥🔥🔥🔥
Broo Gaming 77
Broo Gaming 77 14 jam yang lalu
Habisi orang2 kafir.. Allah bersama kita, jangan gentar iran... Allahu akbar takbir
Apocal
Apocal 14 jam yang lalu
kangen VO yg dulu, skrg udh jarang nge-VO, udh ngebos jd jarang nge-VO TSP 😅
Ninis Puji
Ninis Puji 14 jam yang lalu
Trump setan
Ninis Puji
Ninis Puji 14 jam yang lalu
Israel setan
Firda fitria
Firda fitria 15 jam yang lalu
Setau saya org Indonesia banyak yg sakti kan yah?? Bisa pake santetlah, atau ada salah satu suku Indonesia yg bisa memancung pala seseorang dgn cepat kilat, atau dr jarak jauh gt (setau saya), terus kenapa gadipake buat Trump aja ya hehe🤭
Wahyun Wayun
Wahyun Wayun 15 jam yang lalu
Kalo perang PD3 terjadi FPI maju paling depan ama PDIP.
Wahyun Wayun
Wahyun Wayun 15 jam yang lalu
Mudah2an jgn sampe terjadi PD 3.ngeriiiii.
DihAys Syahid
DihAys Syahid 15 jam yang lalu
Plis jangan perang dunia ke 3 dlu.... Nnti sejarah nambah numpuk cuk kamvret
Bagas Putra
Bagas Putra 15 jam yang lalu
perangnya nunggu gw tobat dulu. gw belom siap keneraka
surya music
surya music 15 jam yang lalu
Amerika yg mulai masalah...seluruh dunia ayo kita misoh bareng2 anerica dancook
Agis Nevi
Agis Nevi 15 jam yang lalu
Banyakin ibadah ya dunia udh tua banyak tanda" kiamat nya,bawa bekel kalian buat nnti, kita mh tinggal nunggu info" perangnya bismillah aja kita berdoa agar tidak terjadi apa":)
Bagus anto531
Bagus anto531 15 jam yang lalu
Indonesia jangan ikut ikutann..😒ngurusin koroptor aja masih belum bisa gitu kok ikut ikutann😒😒
Latifa dikeatita
Latifa dikeatita 15 jam yang lalu
Jangan perang napa gua belum ketemu suami suami gua di korea😭😭😭
Faf4 F4
Faf4 F4 15 jam yang lalu
Betul juga kalo perang bocah dan bayi gimana kan kasian betul gak
sandy rizaldy
sandy rizaldy 15 jam yang lalu
buku ips jadi tambah tebel nih
koboy kampus
koboy kampus 16 jam yang lalu
Buat apa sih perang2 gak ada guna nya...
anak kampung# kere hore
anak kampung# kere hore 16 jam yang lalu
Ya sih bener,tapi gk sekarang juga sih,hoax
Muh Idris
Muh Idris 16 jam yang lalu
Ya Allah semoga perang dunia ke 3 tdk terjadi saya belum mengunjungi mekka dn madina... 🤲👐
GamerZ• minecraft
GamerZ• minecraft 16 jam yang lalu
ayok anak ff pubg serang muaa sanjay
Soberi
Soberi 16 jam yang lalu
Y tuhan semoga jangan perang lagii.soalnya gue blm pernah ngentottt y tuhannn tolongg akuhh😢😢😭😭😭
Lukman Ardiyansa
Lukman Ardiyansa 16 jam yang lalu
ngapain sih perang2 gak jentel presiden vs presiden/ duel dong biar dikatain jentel
Hcf G
Hcf G 16 jam yang lalu
Kalau terjadi perang ke3 saya suka sekali. Mudah"ahan perang dunia ke3 terjadi amin yarobal alamin.7
Berikutnya
PERANG DUNIA 1
12:24
Ditonton 339
PERANG DUNIA KE 2
19:39
Ditonton 127
Akhir perang dunia 2
47:01