Gelap

Laka paling parah di sitinjau lauik !!! dalam 10 tahun terakhir !!! 

Subscribe
Ditonton 445 rb
92% 3 484 264

3 orang pengendara motor meninggal dunia terhimpit oleh truk yang mengalami rem blong, mohon doa untuk keluarga korban agar di terima di sisi allah SWT. AMINN

Mobil & Otomotif

Dipublikasikan tanggal

 

7 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 882   
wahyu wahyu
wahyu wahyu 13 hari yang lalu
Gimana ni cameramen kok Gk berani dkt,, pgen liat korban nya yg terjepit Bang kyk apa??
Harun Harun
Harun Harun 4 jam yang lalu
Inna lilahi
wahyu wahyu
wahyu wahyu Hari Yang lalu
@PRO GEMILANG Iya penasaran,, siapa tau ada keluarga korban yg melihat jd tau. Mlh tkt,,,
PRO GEMILANG
PRO GEMILANG Hari Yang lalu
IYA BODOH NIH CAMERAMEN NYA, ORANG LIAT KECELAKAAN KAN PENGEN LIAT KORBANNYA SUPAYA BISA BEREMPATI DAN TURUT BERDUKA CITA, SERTA MENDOAKAN DGN LANGSUNG FOKUS MELIHAT KORBAN. MERDEKAAA!
Arisman Said
Arisman Said 11 hari yang lalu
T E R B U L L Y
David Elsa
David Elsa 12 hari yang lalu
Klo dijalan ada ky gini juga paling diliatin doang sama wahyu. Nolong mah kaga.
Rian Naya
Rian Naya 10 jam yang lalu
Kasihan sekali
Yuliadi Edi
Yuliadi Edi 4 hari yang lalu
Maaf, saran pada yg mem videokan kalau ada kecelakaan seperti ini tolong yg di videokan itu kecelakaan nya, jangan hal yg tidak penting yg direkam, karena pemirsa ingin melihat korbanya mana tahu saudara kita. mintak tolong ya...
Indonesia
Indonesia 6 hari yang lalu
Wah intro videonya pake intro Initial D wkwkwk
Adi rvlndr
Adi rvlndr 7 hari yang lalu
Judul lagu intro apa bang
Jono Sar
Jono Sar 7 hari yang lalu
min sumbar32 apo judul lagu nyo ko ..segeh na tadanga..?
Alwy Lani
Alwy Lani 9 hari yang lalu
Sangat disayangkan tdak trlihat aparat terkait.lambanya trspon
NCT • Styx
NCT • Styx 10 hari yang lalu
Hentikan kebiasaan merekam korban kecelakaan.
SA3A1 ANDALAS
SA3A1 ANDALAS 10 hari yang lalu
Inalillahi wainnailahirojiun, Lah dapex supir yg kabur tu alun, tarik lu oto tu pakai sling mako lamak evakuasi tagakkan dulu sanak hino putih dump tu?
Sidqi art
Sidqi art 10 hari yang lalu
Yg pake helm hijau megang kamera pas ambulan dateng gabisa masuk.. adminnya Sitinjau Lauik Truck Video😂
Sari Nofriana
Sari Nofriana 10 hari yang lalu
SMKN N 3 PADANG berduka 😢
Arya Vito
Arya Vito 11 hari yang lalu
Itu korbannya kejepit berarti hancur ya jenazahnya
Mirza Azra
Mirza Azra 11 hari yang lalu
Di daerah sumbar banyak pungli gak om??
Melinda
Melinda 11 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi rojiun Semoga korban Khusnul khatimah Aamiin Yang tabah buat keluarga yg di tinggalkan
Mustafa Jamal tanjung
Mustafa Jamal tanjung 12 hari yang lalu
Bikin konten jgn nanggung nanggung bosss,
coco AHOY
coco AHOY 12 hari yang lalu
itu yg meninggal tu alumni smp gua
Lord Sushi
Lord Sushi 12 hari yang lalu
Innalialahi wainnailaihi rojiun semoga diterima di sisi Allah
Azis Lian
Azis Lian 12 hari yang lalu
Rindu Kampuang😪
Egi Setiawan
Egi Setiawan 12 hari yang lalu
Inalillahi wainailaihi rojiun... semoga korban yg meninggal ditempatkan di tempat yg layak disisi Allah swt. dan kita yg masih hidup semoga selalu dalam perlindungan Allah swt. amin!
denis janda sexy
denis janda sexy 12 hari yang lalu
Hariannya distop dulu kendaraan yg lain evakuasi dulu tu yg kejepit badan truk bg kasian siapa tau ada keajaiban kaya gitu gmn mau selamat evakuasi nya lambat banget🤒🤒
bigo beauty
bigo beauty 12 hari yang lalu
Asli taibo ati wak damin.... Semoga untuak keluarga korban nan ditinggaan tabah 🤲🙏
Muhammad Nasrullah
Muhammad Nasrullah 12 hari yang lalu
Inalillahi wainailaihi roji'un ,,semoga keluarga yg ditinggal di berikan ketabahan ,,amiiin ya Allah #lampung Pringsewu turut berduka 😥😥
Coretan Dinding
Coretan Dinding 12 hari yang lalu
SALUT DENGAN SOLIDARITAS DRIVER DAN WARGA! SEMOGA KEJADIAN PILU INI ADALAH YANG TERAKHIR KALI.
Ardi Firmansyah
Ardi Firmansyah 12 hari yang lalu
Semoga Khusnul khatimah, tetanggo awak iko da nan punyo mobil, semoga bertanggung jawab urannyo sanak.
citra yanti
citra yanti 12 hari yang lalu
Inalillahi wainailaihi rojiun. Semoga diterima disisinya amin.
Arri Ramarto
Arri Ramarto 12 hari yang lalu
Ya Allah😭😭😭😭
DRAGON GAMING
DRAGON GAMING 12 hari yang lalu
intronya kayak balapan njir
Budiman Budiman
Budiman Budiman 12 hari yang lalu
BE. Innalillahiwainnalillahirojiun. semoga khunul khotimah. dan trimakasih buat warga yg udah membantu evakuasi. dan trima kasih tidak mengambil gambar kobar. salam dari lampung.
edwin windy
edwin windy 12 hari yang lalu
Innalilahi wainailaihi rojiun, semoga Husnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. Aamiin. Jadi teringat hal serupa menimpa saudara kami di tanjakan jambu semarang Jawa, satu keluarga meninggal tertimpa kontainer.
EKO RACING
EKO RACING 12 hari yang lalu
Inalilahi wainailaihi rojiun
SULE SULE
SULE SULE 12 hari yang lalu
Simontok
Desrina Inda Lastari
Desrina Inda Lastari 12 hari yang lalu
Kepada petugas darurat apakah tidak ada ambulan ni,
pancing nyantol
pancing nyantol 12 hari yang lalu
Mobile tonggoku ..ya Allah..kasihan
Ardi
Ardi 12 hari yang lalu
Semoga tidak terjadi lagi kejadian seperti ini dan semiga amal ibadah korban yg meninggal di terima disisi yg maha kuasa
Banyu Gamings
Banyu Gamings 12 hari yang lalu
Semoga almarhum adef di terima di sisi Allah aku tau karna dia teman sekolah ku😢😭
Ahmad 119
Ahmad 119 12 hari yang lalu
Kameramen nya penakut, cuman dri jauh aja
rembo Paken
rembo Paken 12 hari yang lalu
Kameramennya penakut kesel gw
Thrashert Thrash
Thrashert Thrash 12 hari yang lalu
tukang kameramen b'a ko dakek an la marekam nyo woi ah lamah ma bro
IZMI Wr
IZMI Wr 12 hari yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga di tempatkn disisi allah #medan berduka
Wenra Awen
Wenra Awen 12 hari yang lalu
Truck warna hijau kenapa parkir dekat tkp bos,padahal jalan sudah sempit.
Halomoan Tambunan
Halomoan Tambunan 12 hari yang lalu
Turut berduka cita bagi keluarga korban
Rohiman Iman
Rohiman Iman 12 hari yang lalu
pa jokowi tolong rubah jalanan di sitinjau... kasian yg melintas jalur sitinjau... dah tau sering trjdi kecelakaan... tolong pa pemrintah harus sigap menangani ini... demi keselamatan pengendara... kasian pa....
Junaidi Atta
Junaidi Atta 12 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi, mudahan amal ibadahnya di terima di sisi allah swt amin
Rohiman Iman
Rohiman Iman 12 hari yang lalu
pemerintahanya masabodoh.. dah tau sering trjadi kecelakaan... ko jalanya ga bisa di rubah...
Ngongor YT
Ngongor YT 12 hari yang lalu
Yang bantu 20 orang Yang nonton 200 orang
Krisna Wanto
Krisna Wanto 12 hari yang lalu
kameramen gimana si kalo takut liatnya jangn vidio goblok
Aya rohaeti Aya
Aya rohaeti Aya 12 hari yang lalu
Inalilahi wainalillahi rojiun.. Yaallah .semoga khusnul qotimah
Ihwanul Iman
Ihwanul Iman 12 hari yang lalu
Kok sempatnya ngerekam bantuin donggg aduhhhh
bang badun
bang badun 12 hari yang lalu
Akibat ketamakan para pengusaha yg selalu memaksakan muatan yg melebihi batas muatan kendaraan ya begini akibatnya.. Dan saya kasihan dengan para supir yg selalu disalahkan padahal dia cuma menjalankan Pekerjaannya demi keluarga.. Semoga para korban ditempatkan di sisi yg terbaik oleh Allah... Pihak keluarga di tabahkan.. Pak supir semoga diringankan hukumannya dan rezkinya selalu dilancarkan.. Dan buat para penguasa semoga dapat ganjaranya..
Kantor Kepaladesa
Kantor Kepaladesa 12 hari yang lalu
Yang aku heran ada yang kena musibah ada yang bagian ngerjain.kaya orang ga punya perasaan.boro"di bantuin malh di tonton.gobol
Satu Dua
Satu Dua 12 hari yang lalu
Begilah sopir trok yg mmikirkan keutunganya sediri tak mmikirkan keselamatan orang lain dgan lebih muatan trok sudah bobrok masih d pakiai denda yg banyak yg pnya trok itu PKJR TETEP👍👍👍👍👍.
Wawan Wan
Wawan Wan 12 hari yang lalu
Respect sama orang di sana selalu sigap di saat ada musibah😥😥
Dia Nanda
Dia Nanda 12 hari yang lalu
Innanillahiwainnaillaihirojiun..semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,dilpangkan kuburnya ,diampuni dosa2nya, dan di lapangkn kuburnya.. Buat kluarga yg ditinggalkan,, Diberikan kesabaran,ketabahan,dan keikhlasan.. Al-Fatihah..
Dana Putra
Dana Putra 12 hari yang lalu
Korban ada yang meninggal ?
Ahmad Samin
Ahmad Samin 12 hari yang lalu
pak president..gmna caranya gk slalu makan korban pak tanjakkan itu
ISHAK MUJAHID
ISHAK MUJAHID 12 hari yang lalu
Innalillahi wa Innailaihi rojiun Semoga Amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah.Aamiin
Santri_Gaul Tribun Timur
Santri_Gaul Tribun Timur 12 hari yang lalu
Innalillahi...
ROSLAN ROSLAN
ROSLAN ROSLAN 12 hari yang lalu
Semuga istikhomah pada Allah,ini semua ujian darinya...slmt kn yg lainnya...
Sakuti Fk
Sakuti Fk 12 hari yang lalu
Takut liat korban nya y bangk
Ibenk Randy
Ibenk Randy 12 hari yang lalu
Banten hadir ..inalilahiwainalilahi rojiun
Berikutnya