Gelap

Iqbaal Ramadhan - Kita Pernah Ada I Ost Milea (Suara dari Dilan) 13 Februari 2020 Di Bioskop 

Ditonton 1,3 jt
99% 110 184 759

Title: Kita Pernah Ada
Artis: Iqbaal Ramadhan
Labels: Falcon Music Indonesia
#Dilan #Milea #KitaPernahAda
Written by:
Tarapti Ikhtiar Rinrin
Iqbaal Ramadhan
Music Produced by:
Janitra Satriani
Mixing & Mastering : Janitra Satriani
Video Lyric : Puty Puar

Follow Falcon Music:
IDvid: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb
Lyric:
Yang kita harapkan
Kita inginkan
Tak selalu sama
Cerita tentang kita
Memang pernah ada
Kelak masih sama
(Pre-chorus)
Ibu ku pernah bilang
Tak peduli siapa, yang penting bahagia
Doa ku kita lama
Tapi ternyata tidak, kau hanya sementara
(chorus)
Akhirnya kau berdiri disana
Berdua dengan diri nya
Aku tak bergerak
Jangan tanya aku bagaimana
Pikirkan saja semua tentang
hidup yang berjalan
(bridge)
Dulu berdua diatas motorku
Sekarang sendiri kau duduk di kiri
Dulu telepon mu berdering dariku
Sekarang dia yang kau kabari
Akhirnya kau berdiri disana
Berdua dengan diri nya
Aku tak bergerak
Jangan tanya aku bagaimana
Pikirkan saja semua tentang
hidup yang berjalan
Kita Pernah Ada
Kita Pernah Ada
Kita Pernah ada

Copyright©Falcon Music All rights reserved

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

12 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 268   
Orang Biasa
Orang Biasa 7 hari yang lalu
"Dulu berdua di atas motorku, sekarang sendiri kau duduk di sebelah kiri" dulu waktu sma kita selalu pergi pulang sekolah bersama berdua di atas motorku, 2014-2017 tiga tahun lamanya kita menjalin hubungan menghabiskan masa sma. setelah lulus sma perlahan aku kau abaikan dan selalu sibuk dengan dunia barumu... akhirnya kau berdiri di sana bedua dengan dirinya, aku tak bergerak! sampe sekarang aku masih sendiri disni menjalani hari :(: -Selong, Kab. Lombok Timur, NTB
Dwi Hesti
Dwi Hesti 15 jam yang lalu
Sad.
Orang Biasa
Orang Biasa 17 jam yang lalu
@Muhammad Zulkifli anjay wkwkwk
Muhammad Zulkifli
Muhammad Zulkifli 17 jam yang lalu
Di caritau aja bang kapan mereka lagi jalan bareng,tabrak aja dari belakang pake motor
Fitri Yhr
Fitri Yhr 22 jam yang lalu
Pernah ngalamin 3tahun. And then setelah lulus SMA dia entah dimana dengan siapa dan aku masih sendiri disini😊
Ref Sibarani
Ref Sibarani Hari Yang lalu
udah 6 tahun kandas juga dong. 2013-2019. Dulu kemana mana berdua diatas Motornya sekarang sudah ada orang lain yang duduk di sebelah kirinya🙃
Chairul Anwar
Chairul Anwar 12 jam yang lalu
Dari kelas 1 sampe 3 sma kita jalani hari bersama, jatuh bangun bersama, disaat aku putus asa dengan hidup ini, kau yang merubah keputus asaanku. Dan sekarang kita beda kota. Ada seorang wanita yang membuatku jatuh cinta. Dan kau disana mendengar kabarku dengannya, sekarang kau menghilang begitu saja . Maafkan aku...
Ikaa Bacubacuba
Ikaa Bacubacuba 12 jam yang lalu
Sad
DeWhe Channel
DeWhe Channel 14 jam yang lalu
Kita pernah menjalin bersam sekarang kau bersamanya :'( sedihh
Roby Agustiawan
Roby Agustiawan 14 jam yang lalu
Yg kita harapkan kita ingin kan tak selalu sama. Aku dan kamu, lalu kamu dgn dia. Aku sedih dan kau sudah bahagia
mishelle nesyanna
mishelle nesyanna 14 jam yang lalu
such a great composed lyrics, but not w the harmonization on my opinion lol
Dita 07
Dita 07 15 jam yang lalu
sedihh 😞
Anggi Maulidya
Anggi Maulidya 15 jam yang lalu
Dulu kita bersama 2014-2018 tapi kau hanya sementara, seketika hilang. Begitu cepat waktu berlalu sekarang 2020. Hidup yang berjalan, terima kasih "kita pernah ada"
clara f
clara f 16 jam yang lalu
lagu aneh gak jelas
Natasya Aurelia
Natasya Aurelia 16 jam yang lalu
Isi komentar : 15% ngomongin lagu 15% ngomongin film 20% ngomongin Iqbal 50% mengenang mantan, mengenang masa2 masih pacaran, galau, flash back, salam kangen, salam rindu, doa2, sok udah ikhlas (padahal mungkin belom)
Bening Eliftia
Bening Eliftia 16 jam yang lalu
Nyesekkk banget dong padahal cuma film:"
Pinka Auliani
Pinka Auliani 16 jam yang lalu
Lagunya kyk genrenya cigarette after sex good deh ibay❤️
alfito 1377
alfito 1377 17 jam yang lalu
Happy Graduation on a 3 years!!
Nanda Febriyanti
Nanda Febriyanti 17 jam yang lalu
Kita pernah ada:) Bekasi 19 Januari 2020
Roby Agustiawan
Roby Agustiawan 18 jam yang lalu
Bagus sekali lagunya. Yg kurang hanya 1. Saya gak ada di Vidio klip nya haha
Adhitiarzk
Adhitiarzk 18 jam yang lalu
*1:54** best part*
Muhamad Yunus
Muhamad Yunus 18 jam yang lalu
Hidup adalah serangkaian perjalanan
Eman Sulaeman
Eman Sulaeman 18 jam yang lalu
Lagunya aku suka good :-P?
Adinda Salma Chairunisa
Adinda Salma Chairunisa 18 jam yang lalu
kenapa nya bukan ku
MOBA BANGKA
MOBA BANGKA 18 jam yang lalu
@vilia_bahri
Elrico. Hermawan
Elrico. Hermawan 19 jam yang lalu
Gw jomblo denger lagu ini jadi berasa abis putus wkwkwk
Srishy Alkhaliffah
Srishy Alkhaliffah 19 jam yang lalu
Ya ampun,sedih bat denger lagunya❤😩 Thanks dilan-milea😊
manan bramasta
manan bramasta 19 jam yang lalu
Siapa yg sekarang masih dengerin lagu ini komen di sinih ya?
Bella Irani
Bella Irani 20 jam yang lalu
😢💔
Istifaap
Istifaap 21 jam yang lalu
ini pilemny bakal sad lg g ya?
Den Daenuri
Den Daenuri 23 jam yang lalu
-diciptakan hanya untuk ada di dalam hati.. bukan untuk selalu ada di sisi. Marah, sedih, kecewa.. Lucu, senyum, bahagia. Majalengka, Jan 2020
Muhammad Gilang Rhamdani
Kertasnya buku SIDU
the afril
the afril Hari Yang lalu
Kita pernah ada, skrng bahagiakan saja keluarga barumu. Disini, aku menyelesaikan studiku dan menemukan orang yang mengerti dan tujuan yang sama.
rxirama
rxirama Hari Yang lalu
Jangn tanya aku bagaimana,pikirkan diri kamu saja uee
rxirama
rxirama Hari Yang lalu
Yang aptah hati smeoga cepat pulih Yang mencari jodoh tuggu lah Yang berusaaha sukses teruskan usahamj
Wulandil
Wulandil Hari Yang lalu
I can't wait♥️
keira richele
keira richele Hari Yang lalu
Sedih
Ena Junita
Ena Junita Hari Yang lalu
😍😍😍😍😍😍
Widia Widi
Widia Widi Hari Yang lalu
''Akhirnya kau berdiri disana berdua dengan dirinya,aku tak bergerak.. Jangan tanya aku bagaimana fikirkan saja semua tentang hidup yang berjalan'' 2012-2015 2016 sampai saat ini masih belum bergerak,tapi suatu saat gw yakin bisa nemuin dia yang pantes diperjuangin. Sukabumi 19 januari 2020
Shinichi Kudo
Shinichi Kudo Hari Yang lalu
Lis.
Pratiwi Setiasih
Pratiwi Setiasih Hari Yang lalu
Related
Novi Anggriani
Novi Anggriani Hari Yang lalu
Dilan_Milea mewakili cerita gua yg pacaran dari jaman SMP SMA masa kerja LDR hampir 9 tahun lalu di tinggal nikah sma yg baru di kenal 2 bulaan 😥😢 Tangerang 19 januari 2020
Ref Sibarani
Ref Sibarani Hari Yang lalu
6 tahun berdua diatas motormu sekarang dia yang disebelah kirimu🙃
najwa aqbilla
najwa aqbilla Hari Yang lalu
anjay😭
Mrs. Aley
Mrs. Aley Hari Yang lalu
Liriknya ngena bgt ya allah😭
Rida Nadia Salsa Bila
Rida Nadia Salsa Bila Hari Yang lalu
💔
Vanilla Melody
Vanilla Melody Hari Yang lalu
Lagu nya keluar tepat pada situasi.
Zuhro Dewi
Zuhro Dewi Hari Yang lalu
Dari mereka kita belajar, kesalah pahaman bisa membuat kita kehilangan orang yang bersama kita, yang kita sayang untuk selamanya 😥😥 jadi sebelum ada kehilangan , perbaiki yang ada 😥😥
Mia Yuniarti
Mia Yuniarti Hari Yang lalu
Ko gw nangis ya :'(
Bri Pear
Bri Pear Hari Yang lalu
Pada ambyar semua
resty riang
resty riang Hari Yang lalu
Film ini kurng lebihny mirip dengan kisahku.. Dari sosok dilan yn memang sngat2 melindungi milea, mnyayangi milea. Dn milea sosok yn sngat mncintai dilan. Sngat2 mirip skali. Berpisahpun sama, hanya berbeda versi. Dn lgu inipun juga mewakili kisahku. :) Berpisah dan masih sayang, dn berusaha memulai dngan kisah baru yn mgkin jauh lebih baik. Bukan berarti yn lalu tdk baik, hanya saja waktu yn salah dn bukan tkdir.. Terima kasih lagu ost. Dilan, sangat2 mngingatkn :)
bivijei
bivijei Hari Yang lalu
Mewakili komentar tahun depan "YANG NONTON 2021 LIKE?"
Helda valee
Helda valee Hari Yang lalu
"jangan tanya aku bagaimana" Udah lah, semua yang memberi luka, bakalan ngerasain hal yang sama:( - Kuningan, 19-januari-2020.
Yogi H I
Yogi H I Hari Yang lalu
Sad.....
Lestari Aprillia
Lestari Aprillia Hari Yang lalu
1x dengerin: lagu apaan nih gaenak bgt 2x dengerin: gilsss bagus jg ternyata 3x dengerin: "duluuu berduaaa diatassss motorkuu"
Fazlul Amzal
Fazlul Amzal Hari Yang lalu
Duh,,,,gagal move on cuy. 😢
Arfina Sari
Arfina Sari Hari Yang lalu
Doaku kita lama.
Miura Kento
Miura Kento Hari Yang lalu
Kunci dari semuanya adalah Ikhlas lepaskan dia bahagia dengan orang lain, jangan lupa doakan dia yang pernah kau cintai. Berpisah bukan berarti jadi patah tapi saling percaya bahwa kita akan bahagia dengan yang lain.
Lovlen Famelia
Lovlen Famelia Hari Yang lalu
Kita pernah bergandeng tangan dengan haram kini bergandeng tangan dengan halal.
fadia simamora
fadia simamora Hari Yang lalu
Aaaa sedi banget
Praz TV
Praz TV Hari Yang lalu
"Duduk berdua di atas motor Beat"
Iman Firmansyah
Iman Firmansyah Hari Yang lalu
Benci dah kalo ada film romantis masa masa SMA Karena gw ga ngalamin gw sekolah di SMK yang isinya cowo semua Jadi masa masa romantis di SMA itu ga ada dalam cerita hidup gw Lagi smp gw masih beloon
youtube sarahappy
youtube sarahappy Hari Yang lalu
Muhamammad Cahyo Ashari Cinta Pertamaku saat kelas 3 sma tahun 2008 dan selesai di 2016 saat aku berangkat ke NTB untuk bekerja dan merantau dan kita sama-sama menjalani hidup masing" tanpa tau lagi kabar satu sama lain. Yang kalau aku harus ceritakan..akan lebih panjang dari sekedar kosah cinta dilan dan milea 🙃 Kita pernah ada.
Schu Ismail
Schu Ismail Hari Yang lalu
😭😭😭😭😭😭💔💔💔💔💔💔💔
iNfirEs mAn yeAh
iNfirEs mAn yeAh Hari Yang lalu
SEMOGA ADA OST YANG ADA VANESHA SM IQBAAL DUET AAMIIN !!
Berikutnya