Gelap

Iran Menolak Damai dengan AS! Iran Akan Menyerang Trump 

metrotvnews
Subscribe 1,8 jt
Ditonton 857 rb
89% 5 819 675

Pemerintah mengantispasi rencana cadangan apabila eskalasi konflik Amerika Serikat dan Iran terus memanas. Apa saja dampak yang dirasakan oleh negara-negara lain termasuk Indonesia apabila perang besar antara AS-Iran meletus di Timur Tengah?

Dipublikasikan tanggal

 

10 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 702   
Matius Kwok
Matius Kwok 33 menit yang lalu
Sampai jabatan presiden trams selesai incaran Iran tetap pada trams.
Papua Cahaya Timur
Papua Cahaya Timur 43 menit yang lalu
Khusus mengenai rudal Iran TDK akan mampu menembus Wilayah Israel. Israel memiliki 4 lapis pertahanan udara yg terkuat dan tercanggih di Dunia ditambah dgn Sistem Pertahanan Udara dgn Senjata Laser. Bahkan serangan Iran ke Israel akan berakibat fatal bagi Iran, karena Israel memiliki keunggulan serangan udara langsung ke target tanpa terdeteksi. Semua target SDH dipetakan oleh F-35 secara akurat. Pilihan senjata utk menyerang target SDH dipersiapkan dan tercanggih, termasuk menyerang target dibawah tanah. Israel SDH lama siap utk menyerang Iran.
Exmen 1
Exmen 1 Jam Yang lalu
Ayo iran,,nyawa dibayar dgn nyawa,, Donal trump hrs dibunuh jg.
Endang Budiman
Endang Budiman 2 jam yang lalu
Trump harus di jatuhkan dari kursi kepresidenan kalu memang rakyat USA tidak suka perang
rudi anto
rudi anto 3 jam yang lalu
Hancurkan Amerika... Pelanggaran Ham.
Aldi Gahru Aldi
Aldi Gahru Aldi 3 jam yang lalu
America Terroris sebenarbya makanya dia ndak mau teriris di tumpas
Muji Susanto
Muji Susanto 4 jam yang lalu
Amerika gedhe cocote thok....mudah mudahan perang bener terjadi antara amerika dan iran.
PARJALANG N
PARJALANG N 5 jam yang lalu
MENOLAK DAMAI TP MEWEK ..KALAH MINTA DUKUNGAN DUNIA....KWKW
Anti-Majos Indonesia Malaysia
Negara pembantai kaum muslimin di suriah (iran) & di irak (amerika) ngga akan mungkin perang besar2an sesama mereka. Lihat saja kan buktinya cuma saling lempar "petasan", selesai sudah ngga ada saling roket atau kirim pesawat tempur. Capek lihat dagelan adu bacot amrik vs iran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Eddy Chen
Eddy Chen 7 jam yang lalu
ayok lah perang biar tiap hari bisa dengar berapa manusia yg mati karna perang.iran jgn omdo aj ayok serang habis2an sama AS.klo hanya omdo mah nama nya penakut penakut sedunia hahahaha....
Top global mobilegen Indonesia
indonesia di bantu amerika usir cina bukan berterimakasih klau brita ini di denger amerika kan berbalik nnti..urusin cina dlu biar gak brani lagi nyuri ikan..soal negara lain kita hanya penonton
sarif ri
sarif ri 12 jam yang lalu
Ancur kan negara troris as dan Israel troris.amerika penipu dan munafik
Fabianus Syukur
Fabianus Syukur 13 jam yang lalu
Kita enak" ngomong..kritik... Menilai.... Timur tengah.. tpi mslh natuna.. kkb... Penculikan nelayan ... Mslh dlm negri semua orang pintar pada sembunyi.... Sadar oew.... Urus negara kita sendiri....
Re Ru
Re Ru 13 jam yang lalu
Makan taik kamu nampak sangat kau berat sebelah. Semoga perang habis habisan. Biar tamba gila kalian. Sudah jadi macam inikalian banyak songeh
Benny Napitupulu
Benny Napitupulu 14 jam yang lalu
Ha ha.. Lucu lucu... Indonesia sok tau sok pengalamat..taikkk taikkk. Apa hubungan ke israell.. Terbakar lah mikirrrr masih demdam j tu m israell pengalamat..
Bang Marmata
Bang Marmata 19 jam yang lalu
Pengamat nya kaya pengamat tai, seperti nya pengamat nya syiah,, pengamat goblok sumber nya gak independen
Bahraen Bahraen
Bahraen Bahraen 21 jam yang lalu
Mau perang? Silakan kami tonton dari sini
gue radikal l
gue radikal l 23 jam yang lalu
AMERIKA SERIKAT SDH KEOK GK BERANI LAWAN IRAN AMERIKA SERIKAT BERANINYA SM NEGARA MUSLIM YG PERSENJATAANYA KURANG CANGGIH AMERIKA SERIKAT PENGECUT. ... DT BANCI. .....
Nuzul Kenzie
Nuzul Kenzie Hari Yang lalu
Slo aja masih sunda impire kalau mau perang kan ijin sunda impire dulu oke
Saya
Saya Hari Yang lalu
Metrokontol
Jeffry Alfarizy
Jeffry Alfarizy Hari Yang lalu
Iran tahan dulu amarahmu. Biarkan Amerika lawan cina dulu
met unclesogong
met unclesogong Hari Yang lalu
Bom amerika,bangkitlah islam
atak tegok
atak tegok Hari Yang lalu
Perang aja iran bunuh aja teroris tuh
tutup saling hujat
tutup saling hujat Hari Yang lalu
Org bodoh yg nggk tahu politik dan kekuatan militer yg bilng iran bs mngalahkn amerika...trmsuk pmbicara ini. Masa iran bs klahkn amerika yg punya nuklir??....lkn lucu dan gila. Yg bodoh juga pnyiar yg bertnya yg nggk lucu
GamerS Zip
GamerS Zip Hari Yang lalu
Mantap..... Serang Trump Bngst............
rudievy chanel
rudievy chanel Hari Yang lalu
Tram peko'
Junaidy Abraham
Junaidy Abraham Hari Yang lalu
Syiah suni segera bersatu runtuhkan zionis yahudi bani israil kuasai timur trngah
Ang Ken
Ang Ken Hari Yang lalu
Maksud gw gini loh..kl mu nyerang as..jangan ngebom negara sendiri..as malah ngakak ngakak.. Langsung aja bombardir amerika nya..jangan kedutaan as nya yg di iran.. Sama aja boong..yg mati jg bakal rakyat sendiri..
Ion marez
Ion marez Hari Yang lalu
Israel itu terlalu kuat di timur tenga bro
Meonk Setia
Meonk Setia Hari Yang lalu
Aku ikut doa aja buat iran
Shah zulkarnain
Shah zulkarnain Hari Yang lalu
Indonesia pro USA ke??? Di Brunei-Turkey-ArabSaudi tak keluar pun berita ni..sebab kami tahu USA-IRAN main Wayang saje..nanti yg kene serang di Iraq orang islam juga dibunuh..Tiada Beza Yahudi-Kristian-Syiah-Komunis smua block yg sama..jangan mudah terpedaya Iran Us akan berperang.. Salam dari Brunei darulsalam๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ณ
ZEAN SIMAMORA
ZEAN SIMAMORA Hari Yang lalu
Comentator lebih pintar dari menlu & pak presiden Jokowi
ruqyah channel
ruqyah channel Hari Yang lalu
Amerika ingin 1/6 minyak dunia intinya
Fahru Roji
Fahru Roji Hari Yang lalu
Kali ini indonesia cukup nyimak ajh...karena amerika lawan syiah...tapi kalo lawannya muslim palestina..saya kutuk negara mana pun akan hancur terkena musibah2 sunami gempa bumu atau angin puting belung..amin.....
Hilma Apriansi
Hilma Apriansi Hari Yang lalu
Pria ini kok bilang alqaeda teroris ya? Pdhl Amerika sdh minta maaf bahwa Osama bin Laden gk bersalah justru yg teroris itu Amerika hh dasar......
andy jev Hermawan
andy jev Hermawan Hari Yang lalu
Amerika penebar teror.. Teroristt ituu bentukan orang orang Amerika dan sekutu.. Untuk meruntuhkan kekuatan lawan nyaaa orang orang islam.. Karena jenderal qasim telah berperang belasan tahun untuk memerangi teroris.. Dan itu di anggap sebagai penghambat bagi mereka para pembentuk Teroristt.. Pantas saja di bunuh.. Karena di anggap menghambat... Di ajak perang terbuka gak maju mereka pasti takut.. Licik dan pengecutt.. Begitu lah orang orang trump dan sekutu nya.. Trump sudah salah lawan.. Sekarang Amerika dan sekutunyaa tinggal menunggu balasan dari Iran kapan pun bisa terjadi.. Kapan pun ituu.. Jelas tidak akan terima.. Jika panglima besar di bunuh seperti itu.. Negara mana pun tiadak akan terima.. Orang Amerika yang non muslim.. Terancam di mana mana.. Gak kan bisa pergi ke mana mana.. Khusus nya para pejabat.. Kemana pun pergi pasti di incar.. Trump benar benar ceroboh dan bodoh.. Dia bukan seorang pemimpin.. Dia seorang penjahat..
Moan Lapet
Moan Lapet Hari Yang lalu
Tuhan memberkati Amerika, krna semboyan Amerika "In God We Trust".....
Kata Tuhan
Kata Tuhan Hari Yang lalu
Bego memang trump. Ngapain bunuh panglima, iran betul marah.
Handri Osman
Handri Osman Hari Yang lalu
Serang trus biar mampus as
KHALIFAH As
KHALIFAH As 2 hari yang lalu
Langsung kita bal-bal jahudi amerika di tanjung Morawa wak...udah pakai senjata mana ada cerita wak...haha
Emon Rhemon
Emon Rhemon 2 hari yang lalu
Menurut sejarah dan wasiat Nabi bahwa sesungguhnya tak ada kemenangan bagi kerajaan Persia dalam peperangan. Persia yg sekarang jadi negara Iran. Wallaualam karena kehidupan ini penuh misteri dan sudah diatur oleh sang pencipta
bayu cristover
bayu cristover 2 hari yang lalu
kementatornya kebayakan minum kencing onta...
nugroho Nugroho muhamad
nugroho Nugroho muhamad 2 hari yang lalu
Iran akan kubur tentara2 kafir as di sana
Ahmad Smith
Ahmad Smith 2 hari yang lalu
Wahai hamba allah kalian tahu iran israel dan amerika rusia itu smua org munafik yang ada kitab alquraan yang kita pegang adalah kalian akan berperang sm barat untuk menghancurkan org2 persia jadi kalau kalian mau dukun sekutu2 yahudi kalian percuma yang bisa taklukan imam mahdi bukan org2 iran atau negara adidaya yang lain Kalau misalnya raja saudi meninggal itu tanda nya imam mahh akan berkuasa untuk menghancurkan kebatillan bukan berkuasa demi tahta dan harta didunia ini karna dunia ini di mata imam mahdi tdk ada gunanya karna imam mahdi sudah dijamin kalau sdh selesai tugas nya dia akan di angkt oleh bertemu datuk nya di dlm surga nya allah
Ibnu Sina
Ibnu Sina 2 hari yang lalu
Trump kicepp.... brafo irannn
Ibnu Sina
Ibnu Sina 2 hari yang lalu
Mampus lohhh kicepp dahh... penyakit nie orang
Jagat Djati
Jagat Djati 2 hari yang lalu
Untuk menjaga eksistensi keberadaan ISIS dan AL QAEDAH, terpaksa Trump membantai Qosim Soilemani Maka sangat layak Trump adalah Teroris dunia yg didukung militer AS. SIAPAPUN YG MENDUKUNG MILITER AS DAN BEKERJA SAMA DGN MILITER AS ADALAH TERORIS JUGA. Maka TNI harus memutus kerjasama militer dengan AS.
Mr Nababan
Mr Nababan 2 hari yang lalu
akhirnya iran pun sudah siap di hanguskan oleh trump
jijayles
jijayles 2 hari yang lalu
Bodoh bicara, bukan takut tapi pakai otak Dan berhitung
FATAR BREN
FATAR BREN 2 hari yang lalu
Menurut Saya Ini akan berujung ke perang Besar Karna Amerika membunuh Jendral Qasim adalah untuk Dijadikan martir(Tumbal), Amerika sedang melakukan mapping kekuatan militer Iran, karna persebaran kaum persia sangat banyak dibeberapa Negara.
Youtumbek Intip politisi korup
ya memang AS itulah teroris aslix
Azwan Miskin
Azwan Miskin 2 hari yang lalu
Habis laa isreal hancur iran kan serang isreal dulu
Muhammad Sabri
Muhammad Sabri 2 hari yang lalu
suda sa'atx.jangan mau damai.ayo negara islam rame2mengeroyok amerika.utamax donald trum harus d bunuh!! Teroris d jadikan setan politik negara
Leon
Leon 2 hari yang lalu
100% hancur negara islam didunia vs melawan negara kristen didunia karna teknologi negara islam kuno yaitu pedang, panah, dan unta HAHAHA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
muslimah aja
muslimah aja 2 hari yang lalu
Donal trapm biadab biar di serang iran
Marlon Navikula #122
Marlon Navikula #122 2 hari yang lalu
habisi donal setan
Hamba Allah
Hamba Allah 2 hari yang lalu
Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Rabu,22-01-2020. 07:05.
arc Pringsewu
arc Pringsewu 21 jam yang lalu
Good job brother
tieka saputra
tieka saputra 2 hari yang lalu
semoga iran mendptkan kemenangan,dan semoga perang dunia antara iran vs AS akan segera terwujud.tdk akan terjadi kiamat apabila adem2 bae,saya sdh tdk sbr imam mahdi hadir dan memimpin umat islam.ayo iran tunjukan kehebatanmu,hancurkan donal trump dan rayakan kemenangan bersama sama rakyat iran
Alpian DOT
Alpian DOT 2 hari yang lalu
TIDAK ADA YANG BISA MENGHENTIKAN IRAN KECUALI TRUMP MATI! BENDERA MERAH ITU SUDAH BERKIBAR !!!!!!
Yandri Abraham
Yandri Abraham 4 jam yang lalu
Bendera kehancuran itu yg berkibar
yongki saputra
yongki saputra 6 jam yang lalu
@Guen Gunadi kontol
Top global mobilegen Indonesia
goblok amerika negara militer terkuat di dunia.amerika yerang iran 2 jam aja rata
Nimrod SitangGang
Nimrod SitangGang Hari Yang lalu
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Guen Gunadi
Guen Gunadi Hari Yang lalu
kentot lo bro
Muhamad Alif
Muhamad Alif 2 hari yang lalu
Lengserkan kan saja agar lebih mudah jd incaran penyerangan iran
Susanto Susanto
Susanto Susanto 2 hari yang lalu
Bacot dong lu
Berikutnya
Live Update Medcom.id
28:16