Gelap

DIARY SARWENDAH - SARWENDAH JADI GEMUK DAN DITURUNKAN DI TENGAH JALAN? #EPS19 

MOP Channel
Subscribe 4
Ditonton 3,9 jt
98% 38 258 556

SAHABAT DIARY SARWENDAH,
KALI INI SARWENDAH HANYAN MEMPUNYAI UANG 2 RIBU RUPIAH, DITAMBAH DEANGAN BERAT BADAN YANG SANGAT GEMUK!! ADAKAH ORANG BAIK YANG AKAN MENOLONG SARWEDAH DENGAN IKHLAS DAN MENGANTARKANNYA PULANG ???
-----------
SAKSIKAN TERUS @diarysarwendah_Mop SETIAP HARI KAMIS JAM 10 PAGI
HANYA DI
@mopchannel
-----------------
INSTAGRAM:
MOP CHANNEL:
mopchannel
DIARYSARWENDAH:
diarysarwen...
-----------
SAKSIKAN PROGRAM MOP CHANNEL LAINNYA:
idvid.info/user-rri...
-------------
SAKSIKAN PROGRAM DIARY SARWENDAH LAINNYA:
www.youtube.com/watch?v=w0y1r...

#diarysarwendah #sarwendah #mopchannel #inspiratif

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

30 Okt 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
rahma arsyla
rahma arsyla 3 jam yang lalu
tulus yah bunda sarwendah,betapa tulus nya si bunda sampai bunda rela untuk berkorban menjadi gentut atau menyamar jadi apapun,smngt selalu bunda untuk kedepan nya😭👍👏(bntu UP ya biar komen aku tidak tenggelam),sukses kedepannya bunda sarwendah👍
Queen Two thousand
Queen Two thousand 15 jam yang lalu
MashaAllah
Misbah Pky
Misbah Pky Hari Yang lalu
Itu beneran ya
zaenal fanani
zaenal fanani 3 hari yang lalu
Kasian banget bunda😢
zaenal fanani
zaenal fanani 3 hari yang lalu
Kasian banget bunda😢
Yadi Adi
Yadi Adi 4 hari yang lalu
Aku suka
Sofi Sartika Istiqomah
Sofi Sartika Istiqomah 5 hari yang lalu
i love bunda sarwendah Biar kaya tapi dia bagi bagi kekayaan dia ini buksn sekedar membantu orang tapi sangat luar biasa
Sofi Sartika Istiqomah
Sofi Sartika Istiqomah 5 hari yang lalu
Ya allah berilah geratis pahala padanya di umat yang begitu oeduli sana bunda sarwendah saya akan doakan mas itu dapat geratis pahala ya allah
Sofi Sartika Istiqomah
Sofi Sartika Istiqomah 5 hari yang lalu
Ternyata masih banyak orang yang gak mau nerima apa aja Kan uang 20000 juga kan bisa beliin apa gitu sheck gitu buat anak memang gak bersyukur sama sekali 😔😌😧😒
Sofi Sartika Istiqomah
Sofi Sartika Istiqomah 5 hari yang lalu
Om ruben tolong dong beliin dia motor kasihan dia pakai motor sewaan udh hatinya lembut dan iklhas
aldilah dillah
aldilah dillah 5 hari yang lalu
Bunda Sarwendah jalannya kocak wkwkwkwk
Nurul husna
Nurul husna 5 hari yang lalu
Setinggan atau bnrn si
Rayuni Iwanudin
Rayuni Iwanudin 6 hari yang lalu
Subhanallah bacwenda baik banget.smg tambah sucses dan sehat sll Amin.085257341499
Edison Siallagan
Edison Siallagan 6 hari yang lalu
the best
lamkoi putra
lamkoi putra 8 hari yang lalu
Memang debes👍👍👍 Luar biasa semoga Bu Sarwenda sehat selalu dan bahagia
Nadin salsa bila
Nadin salsa bila 9 hari yang lalu
Tante sarwndah jadi lucu maaf bukan bermaksud ngebulyy
Novina Dea
Novina Dea 9 hari yang lalu
Terharu 😢😢
Maulidya nm
Maulidya nm 9 hari yang lalu
Definisi rezeki ga akan kemana semoga bunda wendah berkah selalu hidupnya dengan sering bagi2 rezeki😭🙏💗
Hartanto 15
Hartanto 15 9 hari yang lalu
Berbagi dgn cara sperti ini. Baru akan keliatan mana org yg benar2 tulus dan mana org2 hanya pura2 tulus agar mendapatkan keuntungan!!
Adriana Aretha
Adriana Aretha 10 hari yang lalu
Suka banget sm kak sarwenda😙😙😙
Aura Maharani
Aura Maharani 10 hari yang lalu
Yaah memang dari cara demikian, kita bisa melihat baik busuknya orang, gampangnya tinggal ngomong ini itu gak ngeliat bagaimana cara kita percaya diri (buat orang yang berlebih berat badannya) termasuk saya:)
Kiat Kiat
Kiat Kiat 11 hari yang lalu
Ih ngeri bgt yg masih di mek up pin
Nasrudi 1234
Nasrudi 1234 11 hari yang lalu
Kasihaaoxdh
Cerita Awam
Cerita Awam 12 hari yang lalu
Berdasarkan Penglihatan dan terawangan saya..ko ini kayak sudah disetting dan g natural ya kyk chanel bapau🙏🙏🙏
Akbar Fadilah
Akbar Fadilah 12 hari yang lalu
Semngat ka....
Sakha Sakha
Sakha Sakha 12 hari yang lalu
Sedih
Angelyne Teo
Angelyne Teo 13 hari yang lalu
SemogaBpkYgBntuKkSarwendah SehatSelalu PanjangUmur JagaAnakNya MkinBaikKpdaSemuaOrg TaatKpdOrtu,Anknya,Istrinya Aminn😊
Lirsing -19
Lirsing -19 13 hari yang lalu
Yg befikir ini setingan ayok...
Nova Siauw
Nova Siauw 13 hari yang lalu
Ci Sarwendah kalau saya boleh kasih saran kenapa tidak membelikan beliau kendaraan motor biar beliau bisa mencari nafkah dengan mudah kasihan beliau harus menyewa motor setiap harinya
Yono Sukun
Yono Sukun 14 hari yang lalu
Ini ide kren banget sukses
jihan Rahmailah
jihan Rahmailah 14 hari yang lalu
Ka Sarwendah emang Baik aku selalu audit🥺
Sigit Santoso
Sigit Santoso 14 hari yang lalu
Bunda Sarwendah hatinya baik banget semoga mendapat pahala dari Allah SWT amin
Linggar Gana prasma
Linggar Gana prasma 14 hari yang lalu
Lucu klo gemuk
Ela Agustina
Ela Agustina 15 hari yang lalu
Meskipun bunda sarwendah jadi gemuk tetep cantik
Zahra Putri Nailah
Zahra Putri Nailah 15 hari yang lalu
Subhanallah masih ada juga orang yang berhati mulia Mau membantu walau orang tidak mampu Ya allah tolong berikan bapak ojek tersebut rezeki yang berlimpah Amiiiiiiiiiinnnnnnnnn
Desi Dirgantara
Desi Dirgantara 15 hari yang lalu
Semoga suhting nya berjalan lancar nya
semoga berjaya
semoga berjaya 16 hari yang lalu
👍👍👍🙏🙏
Ika Nyill
Ika Nyill 17 hari yang lalu
Setingan kayaknya
Liviana Zahra
Liviana Zahra 17 hari yang lalu
Alhamdulillah masih ada orang yang berhati baik
Aditia Abrilia
Aditia Abrilia 19 hari yang lalu
Bunda Sarwendah mulia banget hatinya semoga aku besar bisa Kya bunda aku fans berat keluarga the Onsu familly 😅❤️✨
BAMEND CHANNEL
BAMEND CHANNEL 19 hari yang lalu
Hahahahaha bu sarwendah lucu bgt
Erlyn Saja
Erlyn Saja 19 hari yang lalu
Waw
I Nyoman Wisnu Wardana
I Nyoman Wisnu Wardana 19 hari yang lalu
settingan wkwkwk
c.salsabilla official
c.salsabilla official 20 hari yang lalu
Yaallah terharu banget:'( sampe netes terus air mata aku yaallah:'( sehat terus buat bapa nya,panjang kan umurnya amiin yaallah:') dan semoga tambah bertambah rezeki bunda sarwendah,dilindungi keluarga nya. Amiin amiin yaallah:')
Tarsisius Edo
Tarsisius Edo 20 hari yang lalu
Semoga amal kebaikan bapak tetap terus berjalan jangan cuman KK Sarwenda tapi untuk semua orang
Yunita Lado
Yunita Lado 20 hari yang lalu
Kasian banget
Salsa susanti
Salsa susanti 20 hari yang lalu
Ya allah baik sekali bunda
Fauzy Booster
Fauzy Booster 22 hari yang lalu
Untung cuma filem
Hasna Salamena
Hasna Salamena 23 hari yang lalu
Hy gaes yang mau menambah folowers ig mampir ya ke chenel aku
Muhammad Ghiffary
Muhammad Ghiffary 23 hari yang lalu
Saran aja, lain kali kalo mau cari figuran yg pinter akting dong hehe. Dari sarwendah diturunin dari ojek aja udah langsung tau akting doang semuanya. Di dunia nyata ga akan ada yg berani terang2an bilang gendut, besar banget, berat banget ke orang gendut yg ga dikenal
pacarnya bambank
pacarnya bambank 16 hari yang lalu
iya bener
Fitry IrmaDhani
Fitry IrmaDhani 25 hari yang lalu
Gak bantuin rugi bangett tuuhh like
Yuzzi Fauzia fahsyar Fahsyar
WahhhKnpaMukaBundaJdiGiniYa
Ira Wati
Ira Wati 26 hari yang lalu
Kasian banget papak MUHHAMMAD demi keluarga nya dia harus mencari rezeki walaupun Honda nya disewa mudah mudahan bapak nya di beri kesehatan oleh Allah SWT aminnn
Indar123 Waningkil
Indar123 Waningkil 28 hari yang lalu
Yg meq up pin hebat
adis kania radisti putri
adis kania radisti putri 28 hari yang lalu
Itu deket rumah aku tauu😊🥰
Murasin Kadin
Murasin Kadin 28 hari yang lalu
Semuga sarwendah diberkati🙏🙏🙏🙏
Andi D'Jenero
Andi D'Jenero Bulan Yang lalu
Saya sangat salut sekali dengan keluarga Ruben dan Sarwenda dia memang org yang berhati mulia walaupun tdk muslim semoga sukses terus the onsu dan di beri Rejeki yg melimpah aamin???
Putri Rifa
Putri Rifa Bulan Yang lalu
Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="175">2:55</a> ko tulisannya gk sesuai yg di bilang sama pngendranya ya. Mohon di teliti lain kali ya
Arif Budiman
Arif Budiman Bulan Yang lalu
Masyallah barroqallah
Zahra Hanifah
Zahra Hanifah Bulan Yang lalu
Di kebayoran lama
RUMAH SEHAT WALI SONGO
RUMAH SEHAT WALI SONGO Bulan Yang lalu
Yang setuju bapak nya di kasih motor sama cici sarwenda bantu up biar di kabul kan
Yus yus
Yus yus Bulan Yang lalu
Ada juga yg ikhlas.. sarwendah klu org tu sujud ..tu sujud syukur kepada Allah swt kerana memberi mereka rezeki kapada bspak tersebut melalui sarwendah
Rahmat RahmA
Rahmat RahmA Bulan Yang lalu
yang suka sama keluarga sarwendah like
Bahar hassan Long
Bahar hassan Long Bulan Yang lalu
Kak jadinya gila
Revy Cahya
Revy Cahya Bulan Yang lalu
fotcopny bang icannn
Revy Cahya
Revy Cahya Bulan Yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="421">7:01</a> msk ke gang daerah skul gue!
Revy Cahya
Revy Cahya Bulan Yang lalu
fix di ashirot kebayoran lama!😭
Dar Sini
Dar Sini Bulan Yang lalu
Ya Allah kak Sarwendah baik banget mengasih rezeki dari orng yang tidak mampu dan mau menolong
Saiful Z.S Sanggar Jeumpa Mirah
😁😁😁, ya Allah kk ini lah, semua aktor keknya bisa yaaa. Cocok dan sangat sempurna penyamaran nya, ttp semangat untuk membantu orang lain kak.👍👍💪💪💪💪
Via's LIFE
Via's LIFE Bulan Yang lalu
AKU NANGIS LIAT BAPAKNYA BETAPA MULIA NYAAA SUMPAH TERHARU BANGET DAH 😭😭😭😭
Mifta Huljanah
Mifta Huljanah Bulan Yang lalu
sıѧpѧ ʏѧňɢ Ԁuҡuňɢ ɞuňԀѧ ѧҡu sѧʏѧňɢ ҡєʟuѧяɢѧ яuɞєň oňsu😋😋
Mifta Huljanah
Mifta Huljanah Bulan Yang lalu
Iya
Addinsyah A
Addinsyah A Bulan Yang lalu
Subhanallah
Fitri ani
Fitri ani Bulan Yang lalu
Gk
JESTI OKOLO
JESTI OKOLO Bulan Yang lalu
siapa nih yang naro alpukat disini .. hikss hikss
mutiara mega ayu
mutiara mega ayu Bulan Yang lalu
Y Allah lucu banget muka nya
josina valina
josina valina Bulan Yang lalu
ka sarwendah jelek kaya gitu meningan kaya biasa soswit
Trya Mulia
Trya Mulia Bulan Yang lalu
Itulah namanya manusia kita sebagai manusia harus berbagi karena hidup cuman sementara titipan akan kembali ke yang punya itulah orang yang berbagi hidupnya akan bahagia
NOVI YENI
NOVI YENI Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭💔💔😭
TANIA OFFICIAL
TANIA OFFICIAL Bulan Yang lalu
Leher nya mirip banget yang nonton 2020 like gak maksa
Selma tiana
Selma tiana Bulan Yang lalu
Kasian banget sih k sarwendah,😭
Berikutnya
Agust D '대취타' MV
4:29
Isteriku, Cikguku | Telefilem
1:28:01