Gelap

Kader PDI-P Jadi Buron KPK, Imigrasi: Harun Masiku ke Singapura pada 6 Januari 2020 

KOMPASTV
Subscribe 3,9 jt
Ditonton 16 rb
92% 74 6

Kader PDI Perjuangan yang kini menjadi buronan KPK, Harun Masiku diduga berada di Singapura.

Dugaan keberadaan Harun Masiku diungkapkan Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM.

Kabag Humas Ditjen Imigrasi Arvin Gumilang menyatakan, Harun Masiku meninggalkan Indonesia pada 6 Januari 2020 atau sebelum adanya Operasi Tangkap Tangan KPK terhadap Mantan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Ditjen Imigrasi manambahkan, sejauh ini belum ada permintaan cekal untuk Harun Masiku.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan menyayangkan jika Harun Masiku kabur ke luar negeri dalam status tersangka suap.

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menyatakan, PDI-P tidak mengetahui posisi Harun Masiku di luar negeri dan mendukung upaya penegak hukum menangkap Harun.

Dipublikasikan tanggal

 

14 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 66   
Chanel Rina Novrita
Chanel Rina Novrita 10 jam yang lalu
KALO MEMANG TAAT HUKUM DAN ATURAN, KENAPA BISA TERBONGKAR PERMAINA UANG DALAM MENENTUKAN SEORANG CALEG ? HUKUM SEPERTI APA YG KALIAN TAATI ? HUKIUM KEKUASAAN KAH ????
Siswo Irianto
Siswo Irianto Hari Yang lalu
2 hr sblm WS di OTT, harun masiku minggat. Siapa yg ksh tahu kalo dia diincar kpu ya, atau mmg ada yg nyuruh minggat...
Asep syaiful
Asep syaiful Hari Yang lalu
Basmi semua koruptor jangan dikasih ampun, dari partai manapun asalnya jangan pandang bulu basmiiiiii
Ihsan1981 Ihsan
Ihsan1981 Ihsan 2 hari yang lalu
Ketemu Harun masiku. Pasti banyak yang terlibat korupsi.
Siti Mutrofin
Siti Mutrofin 2 hari yang lalu
Entah dari partai apa, hukuman mati bagi koroptor
Yudiaryudi Yudi
Yudiaryudi Yudi 2 hari yang lalu
Udah diserahkan aja Harun masiku biar urusannya selesai.biar pengadilan memutuskan hukuman mati,sama Wahyu aetiawan
Nurmala Mamnunia
Nurmala Mamnunia 2 hari yang lalu
Negara indonesia ini harusnya rakyatnya makmur tapi krn ulah pejabat2 yg korup dan sekelompok organisasi, rakyat menjadi miskin terus mereka selalu mengatas namakan rakyat, rakyat yg mana yg mereka perjuangkan bubarkan aja partai2 itu cukup 3 partai saja, habisin uang negara aja. Rakyat organisasinya saja kali yg dibuat sejahtera, heeemmmmmmm kita sbg rakyat kita di peejuangkan apa?. Kita masih kesulitan, harga2 barang dan kebutuhan naik dll. Blm ada yg bener2 perduli sama rakyat..... Ditagih loh entar kalian di akhirat.
James Bond 007
James Bond 007 2 hari yang lalu
Pdip partai juara korupsi menurut data kpk. Paling banyak kader kena kasus korupsi
Rizal Rizal
Rizal Rizal 2 hari yang lalu
Tangkap parakoruptor terbuktisalah minta dipenjarakan dan sita semuahasil kejahatan nya .
ABS
ABS 2 hari yang lalu
kapan ni hukum mati
Halimah Halimah
Halimah Halimah 2 hari yang lalu
Bisa buat macam2
Ff Dr
Ff Dr 2 hari yang lalu
Lacak terus .para koruptor harus di hukum mati.biar jeraaa....
erwyazah zh
erwyazah zh 2 hari yang lalu
waaah udah kabur kau perusak demokrasi
Soleh Alfarisi
Soleh Alfarisi 2 hari yang lalu
Bantengnya banci bro pengencut klau mau nangkap pancing uang pasti datang
Hasan Esho
Hasan Esho 2 hari yang lalu
Kader penguasa mah bebas,
Slamet Budi
Slamet Budi 3 hari yang lalu
Gerombolanorang2 curang juga... Wiiii dari PDI-P, amit2! Nyadar woy! Kalah bukan berarti hina, menang bukan belum tentu mulia, namun...yg CURANG itu pasti CELAKA!
Agan Banjar
Agan Banjar 3 hari yang lalu
Sudah waktunya ambruk
Mencapai Tujuan
Mencapai Tujuan 3 hari yang lalu
POKOKNYA SEMUA SALAH ANIES!
Suratin Hari
Suratin Hari 3 hari yang lalu
Hanya mau shopping , kok di bilang kabur ...hehe
jonie faldian
jonie faldian 3 hari yang lalu
Secara ngak langsung PDI-P terlibat ngak sih, kan partai yang ngotot kirim surat ke kpu
Salam Salam
Salam Salam 3 hari yang lalu
Itu sih nama ny kabur bos ..berarti ada rasa takut ..
John Connor
John Connor 3 hari yang lalu
Ini pasti dari PDIP
Lil'S sonic
Lil'S sonic 3 hari yang lalu
tidak pandang bulu hukum setimpal2nya bagi siapapun koruptor! mencoreng nama partai yg sudah besar dan berprestasi.... ! MAJU TERUS KPK!
m Vtree
m Vtree 3 hari yang lalu
tanda-tanda kehancuran PDIP
Jalili 1919
Jalili 1919 2 hari yang lalu
sotoy
bayu afif
bayu afif 3 hari yang lalu
partai kebo yg suka berkoar2 di media paling NKRI, paling PANCASILA ternyata paling korupsi juga & banyak mafia importirnya
Muhamad Iqbal
Muhamad Iqbal Hari Yang lalu
@I Made Wijaya ngomong apa sih lu wkwk
I Made Wijaya
I Made Wijaya 3 hari yang lalu
Iya, mending partai sapi yg klu korupsi pake istilah2 khusus. Kuat bgt iman koruptornya jadi berasa halal mau ambil duit rakyat setelah pake istilah suci tsb.
Susantiromauli84 Santi
Susantiromauli84 Santi 3 hari yang lalu
Pengecut,,,kok lari ke SG.
Sules Yudiarto
Sules Yudiarto 3 hari yang lalu
Hharun bukan buron tapi cuma HIZRAH... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹
Purwan Tinah
Purwan Tinah 3 hari yang lalu
Hizrah kealam baka aamiin
Handy Nor
Handy Nor 3 hari yang lalu
Dasar maling.. Klo dapat di bakar aj ..jangan maling kecil yang binasa ..,yg seperti ini baut negara sengsara hukum mati aj ...
下田ルティニングシィ
Hi'Hi'mantap'PDIP'sarang'Koropsi'.πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜³πŸ˜ŠπŸ™πŸ‡―πŸ‡΅
Andi S. Hidayat
Andi S. Hidayat Hari Yang lalu
@tina ashuri .. emang gue bilang partai harus mengadili dan memenjarakan kadernya, πŸ€”πŸ€” .. perasaan nggak deh .. kok jadi kemana-mana ..
tina ashuri
tina ashuri 3 hari yang lalu
Andi S. Hidayat kan negara ada aturan ,ada hukum , ada yg tugasnya mengadili ,memberi sanksi , semarah apapun , sesolid apapun , partai tdk punya kewenangan memenjarakan dia ,ada bagianya sendiri
Andi S. Hidayat
Andi S. Hidayat 3 hari yang lalu
@John Connor .. kemungkinan besar .. πŸ˜ŒπŸ‘
Andi S. Hidayat
Andi S. Hidayat 3 hari yang lalu
@tina ashuri .. pecat ..?? Udah gitu aja ..?? Terus besok yang lainnya ada lagi dan begitu seterusnya .. πŸ˜ŒπŸ‘
John Connor
John Connor 3 hari yang lalu
@Andi S. Hidayat terus kalau sudah dapat jabatan nanti akan rampok uang rakyat.
Lili mufliha Mufliha
Lili mufliha Mufliha 3 hari yang lalu
Hoker ,jokower kejar teman.loh bawa balik ke Indonesia yang merugikan rakyat dengan suap KPU ,sekarang d Bogor g hujan dah g ada bsnjir
Lili mufliha Mufliha
Lili mufliha Mufliha 3 hari yang lalu
@Dony damara agama dan politik tidak bisa d pisahkan ,makanya loh klo jadi muslim belajar agama yang baik dalami Al Qur'an bukan jadi hoker ,tobat loh mumpung masih punya nafas
Dony damara
Dony damara 3 hari yang lalu
Fanatik politik boleh yg peting warga situ terknl laris manis sampe ulama turun buat dagang politik memalukan
tina ashuri
tina ashuri 3 hari yang lalu
Lili mufliha Mufliha πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Halim Sabeni
Halim Sabeni 3 hari yang lalu
Hai bung Harun...... Cepat kau balik sudah ditunggu.....
Mahir Mahar
Mahir Mahar 3 hari yang lalu
Harun bukan kader PDI,P...harun adalah kadrun FPI...jelasnya...
sulistiyo wari ningsih
sulistiyo wari ningsih Hari Yang lalu
Harun bukan dari FPI.
Nien Aynie
Nien Aynie Hari Yang lalu
Heee.. πŸ˜… dikala sidungu berbicara, heboh lah dan mengguncang forum..
sulistiyo wari ningsih
sulistiyo wari ningsih 2 hari yang lalu
Ternyata harun benar bukan dari FPI.
Ujang Lukman
Ujang Lukman 2 hari yang lalu
Disuruh istirahat di Singapura oleh nenek gombel,,,. HiiiiyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ biar nggak berkoar koar, DAAAAH πŸ˜‰5πŸ˜‰πŸ˜‰
sulistiyo wari ningsih
sulistiyo wari ningsih 3 hari yang lalu
FPI gak mungkin koropsi.
Mijen Bubelektronik
Mijen Bubelektronik 3 hari yang lalu
Hasto lolos jerat hukum, kantor pdi p bukan duserang tp akan digledah, hasto nangis, diare, bin mencret pengecut banget.
Uswatun Mbak Us
Uswatun Mbak Us 18 jam yang lalu
LAMBE MU DRUN ASAL NGOMONG
goLdy godLy israeLy
goLdy godLy israeLy 3 hari yang lalu
Tamparan telak bagi warga banteng. Semoga cepat terCYDUK.
sulistiyo wari ningsih
sulistiyo wari ningsih 3 hari yang lalu
@Mahir Mahar orang FPI gak mungkin koropsi.
goLdy godLy israeLy
goLdy godLy israeLy 3 hari yang lalu
@Mahir Mahar Sesuai video ini, KADER PDIP.
Mahir Mahar
Mahir Mahar 3 hari yang lalu
Bukan...kader PDI,P
Mahir Mahar
Mahir Mahar 3 hari yang lalu
Harun anggota FPI...orang tersebut
Sniper HeadShoot
Sniper HeadShoot 3 hari yang lalu
Hukum mati pajabat yg korup sudah bukan lagi pejabat tapi pencuri
Berikutnya