Gelap

Kisah haru di penghujung acara (Perpisahan dengan gus azmi) 😒 

Subscribe
Ditonton 539 rb
98% 25 434 261

lokasi di ponpes Nurul Qadim paiton probolinggo pada milad syubbanul muslimin yang ke 14,malam itu merupakan malam akhir gus azmi di PP. NQ beliau pindah untuk menyelesaikan tahfidznya,mari kita doakan semoga mas azmi sehat dan sukses selalu juga syubban tetap kompak dan berjaya amiin.
Kami menangis bukan karena perpisahan tapi kami menangis karena takut silau dengan kenyamanan dan keteranan dunia fana ini,dengan semakin pesatnya syubban di mana mana,doakan kami semoga tetap membumi dan tetap menunduk seperti padi yang sudah berisi,Kami menangis juga karena teringat dengan perjuangan dulu kala hingga saat ini,kami menangis karena syubban lovers yang begitu antusias dan berbondong bondong memeriahkan milad syubban dengan biaya yang tidak sedikit yang mereka keluarkan,maafkan kami yang belum bisa menerima dan menyambut para syubban lovers dengan baik😒 " SEMUA KARENA CINTA "

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 953   
Ahkam official
Ahkam official 14 hari yang lalu
Jangan lupa tonton sampai habis ya temen temen kalian semua semangat kami,dan jangan lupa baca deskripsinya ya okay cuss lah..
Selvi Naila
Selvi Naila Hari Yang lalu
Ahkam official Ok
dwi rahma
dwi rahma 2 hari yang lalu
Baca sebagian balasan di komentar ini kok rasanya pengen senyum sambil tutup mulut ya.....yukk di buat santuyyy saja gak usah ono ini kucrut...kalau memang ada kesalahan, silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik....semangat dek ahkam...manusia tak luput dari suatu kesalahan...ada kesalahan untuk diperbaiki....shollu 'ala nabi Muhammad.....
Mas E
Mas E 5 hari yang lalu
ngidam peci nya subhanul muslimin yg warna putih.. #mohon di respon yπŸ™πŸ»πŸ˜
kabar terkini Gus azmi
kabar terkini Gus azmi 5 hari yang lalu
@Asri Rahayu bodo amat πŸ€ͺ
Asri Rahayu
Asri Rahayu 5 hari yang lalu
@kabar terkini Gus azmi halah lebay banget loe cmn maslah gtu doang lagian loe siapa keluarga ny bukan tmn bukan so soan ngeritik si izul .
ulan lan
ulan lan 15 jam yang lalu
Asalamualaikum W.B.R. Itu Semuanya pada manis itu kang Azmi Mau pindah kemana Aduh Semuanya pasti pada kangen ni 😭😭
Maya Sabara
Maya Sabara 16 jam yang lalu
Banyak orang akan masuk keluar dalam kehidupan mu tapi sahabat sejati yang akan meninggal kan jejak dalam hati mu semangat kak ahkam 😁 aku akan slalu mendukung mu
Dryy yakan
Dryy yakan Hari Yang lalu
Kenapa pindah?
Abdul Rozak
Abdul Rozak Hari Yang lalu
Kak aku pengen banget ketemu sama tim syubanul muslimin kapan lagi ke jakarta kak
Rio Prastyo
Rio Prastyo Hari Yang lalu
Kenapa Gus Azmi pindah pondok😭. Padhal saya mau mondok ke subanul muslimin
Nurilakhyar Rohim
Nurilakhyar Rohim Hari Yang lalu
Sukses ya bang ahkam😊
Putri Hidayanti
Putri Hidayanti Hari Yang lalu
Santri dimana aku pingin santri sama gus azmi
Farida Thoras
Farida Thoras 2 hari yang lalu
Selamat Milad majelis syubhanul muslimin Sy ikut sedih juga
Hesti Handayani
Hesti Handayani 2 hari yang lalu
Izin save
Fitria Netti
Fitria Netti 2 hari yang lalu
Mas azmi mana
FATHIRULKHAQALVALIAN FATHIR
Kenapa kok guz azmi pindah pondok kak ahkam
FATHIRULKHAQALVALIAN FATHIR
Kak ahkam minta nomer watshap nya donk. Sama punyak nya guz azmi
Siti Aisyah
Siti Aisyah 2 hari yang lalu
sedihhhhh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Ardi Jenggot
Ardi Jenggot 2 hari yang lalu
Saya reques ...cobak mas ahkam nya qori..saya ingin denger suara smpean kalok lagi qori atau qiro...mqkek maqom bayati apa apa gitu mas... Saya syubban dari lampung..kec.suoh...terrimakasiih
Nurul Adimia
Nurul Adimia 2 hari yang lalu
Kenapa sih kak azmi harus pindah dari syuban
Shella Arnita
Shella Arnita 2 hari yang lalu
Auto pindah Chanel:v
Maria _riayuansa
Maria _riayuansa 2 hari yang lalu
Ya allah sedih banget denger lagu nya masya allah syubbanul mislimin .pas denger lagunya kek nyesek di dada kek keinget apa gitu jadi nya sedih banget
Robiah Fillah
Robiah Fillah 3 hari yang lalu
Pengen beli kaosnya...
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana tunggu kakak
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Wa ana ya kakak
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana janji Ega ngasih tau nomor kakak kesiapa siapa
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Nanti wa ana ya
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Assalamualaikum
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Kakak wa ana ya nanti ana tunggu
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana janji Ega ngasih tau kesiapa siapa
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Kakak😭😭😭
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana tunggu kakak
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana tunggu kakak wa ana ya
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana janji Ega ngasih tau nomor wa kakak kesiapa siapa apa
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana tunggu ya kakak
Yanti 34
Yanti 34 3 hari yang lalu
Ana kasih nomor wa ana tapi kakak deluan yang wa ini kakak nomor nya0895609636283
abdi sonic denis kancil
abdi sonic denis kancil 3 hari yang lalu
Berarti ga ada lagi abang azmi
Nyobak Youtube
Nyobak Youtube 3 hari yang lalu
Mas Ahkam,, show sama NURUL QOLBI di Sugio Lamongan ndak di upload?
Adit Maulana
Adit Maulana 3 hari yang lalu
Buat fidio baru mas
Dende Firmansyah
Dende Firmansyah 3 hari yang lalu
Acara dugem?
Dika Mustavio
Dika Mustavio 3 hari yang lalu
Bacit
Ayu Tola
Ayu Tola 3 hari yang lalu
Salam buat kak ahkam 😊😊😊 ...
Demo Chist
Demo Chist 4 hari yang lalu
Istiqomah tanpa batas
aulia charisma syafara
aulia charisma syafara 4 hari yang lalu
Kak ahkam yang sabar ini ujian pas ti d akhirat nan ti ketemu sama kak azmi
srikandi 22
srikandi 22 4 hari yang lalu
Apaan si ;( kenapa gitu kak azmi
Raa Aceh
Raa Aceh 4 hari yang lalu
Kk aceh nitip salam untuk kk semua
Edi Firman
Edi Firman 4 hari yang lalu
kak ahkam orang mana
Yenni Suryani
Yenni Suryani 4 hari yang lalu
Semoga kalian sukses
Mukhsin Maulana
Mukhsin Maulana 4 hari yang lalu
Semoga syuband tetep seperti sekarang ini walaupun tidak ada Gus Azmi
Mukhsin Maulana
Mukhsin Maulana 4 hari yang lalu
Semoga syuband tetep seperti sekarang ini walaupun tidak ada Gus Azmi
Nisa watul
Nisa watul 5 hari yang lalu
Knp kok azmi pisah
RiA Sariyah
RiA Sariyah 5 hari yang lalu
Mank Gus Azmi mau pindah kmna
Naya Putriyani
Naya Putriyani 5 hari yang lalu
Mas ahkam dan mas aban kenapa sih mas azmi keluar dan pindah dari syyubanul muslim 😭😭😭😭
RiA Sariyah
RiA Sariyah 5 hari yang lalu
Peng ktmu ma Klian😞
Naya Putriyani
Naya Putriyani 5 hari yang lalu
Mas azmi, mas,ahkam,mas aban, dan syubbanul muslimin sukses always ,keep spirit alway and good luck
marlina 09
marlina 09 5 hari yang lalu
Afwan kl boleh tanya kain yg suka dpakai ahkam bisa dibeli online gak ya?kl bisa nama ignya apa?atau gimana cara belinya?syukron
lafendos 96 Ber
lafendos 96 Ber 5 hari yang lalu
Gantek maz ahkam x
Anggraeni Putri
Anggraeni Putri 6 hari yang lalu
Ya dek gus azmi mau pindah kmna kak , pindah pondok apa pindah rumah kak
Adryan Hd33
Adryan Hd33 6 hari yang lalu
Ko saya jadi merinding ya:v
Adi fauzi
Adi fauzi 6 hari yang lalu
Gus aku mau minta baju
Adi fauzi
Adi fauzi 6 hari yang lalu
πŸ‘
Alfi Syahrul Aziz
Alfi Syahrul Aziz 6 hari yang lalu
E dimmah jiah gus
Aly Joo
Aly Joo 6 hari yang lalu
Halo siyapa nama kamu kalau nama ku adalah hafsoh
CRAF ediy
CRAF ediy 6 hari yang lalu
Jualan nya dimanah
Uke Kurniawan
Uke Kurniawan 7 hari yang lalu
Munafik aja
Berikutnya