Gelap

KITA BERHAK SEDIH (bukan sudut pandang) 

Subscribe 1,6 jt
Ditonton 373 rb
99% 42 762 139

Temukan saya di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari

Dipublikasikan tanggal

 

13 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 766   
Fiersa Besari
Fiersa Besari 6 hari yang lalu
Kalau udah enggak bisa diperjuangkan, jangan dipaksakan. Daripada enggak akur, lebih baik mundur. Selain berhak sedih, kita juga berhak bahagia, kan? ;)
Riczky Sanjaya
Riczky Sanjaya 18 jam yang lalu
Rasanya memang sedikit menggangu. Tanpa kita sadar, kita ini menjadi egois untuk kebahagiaan kita sendiri. Alih2 ingin membagi rasa sayang kita ke orang lain sesuai dengan porsi, justru yang terjadi adalah komplain dari orang-orang itu. Maka dari itu, untuk mencapai titik bahagia memang kitalah yg menentukan, bahagia dengan siapa, bahagia dengan apa, dan bahagia kapan.
Rizma F
Rizma F 21 jam yang lalu
:'))))))))))
Didien coy
Didien coy 2 hari yang lalu
iya bnr bnget😌
Dhea Rahma
Dhea Rahma 2 hari yang lalu
Lop💗
Eko Widodo Gtumo BioEnergi
Eko Widodo Gtumo BioEnergi 58 menit yang lalu
Sepakat
Wiyan Saputra
Wiyan Saputra 2 jam yang lalu
Mungkin ini yang waktu itu di rasakan sama mas is .
hana _
hana _ 4 jam yang lalu
'kita semua berhak dirangkul disaat tidak baikbaik saja' -bang fiersaaa:')
Sevina Aulia Lestari
Sevina Aulia Lestari 4 jam yang lalu
Bagaimana cara untuk tidak baik-baik saja :")
M- AKSARA
M- AKSARA 4 jam yang lalu
"Semua Orang berhak Untuk bahagia, terkadang kita hanya takut untuk di benci tetapi kita lupa bahwa kita adalah nahkoda diri kita sendiri" Tetap Bahagia 20/01/2020
chyntia ovie
chyntia ovie 4 jam yang lalu
Bener banget. Its okay not to be okay, Fiersa.
Irvan Kurnia Suryana Jon Idel
Naon sih fier, geura ngulik buru isuk latihan
shinta saloewa
shinta saloewa 12 jam yang lalu
Hey...sini peluk! Ditungguin martabak dan gorengan di teras rumah yak 🤗
Malik Abdul Aziz
Malik Abdul Aziz 13 jam yang lalu
"Apasih yang kamu cari? Kenapa sih harus sesibuk ini? Aku nggak pernah menuntut apapun kok dari kamu." Masih berapa persen cewek yang kayak gini? :')
Kurnia Akbar
Kurnia Akbar 13 jam yang lalu
Bang omongin tentang cita2 dong..
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 13 jam yang lalu
Aduhhhhh
Beni Krisdianto
Beni Krisdianto 13 jam yang lalu
Sedikit curhat bung hehe. Tepat 2 bulan yang lalu, saya merasakan patah hati yang sangat dalam bung, 17 november 2019. Saya di putuskan pacar saya, padahal dari saya sendiri awalnya tidak ada masalah apa apa, dia memutuskan saya dengan alasan sudah tidak ada rasa sama saya, setelah memutuskan saya dia mengaku, seminggu sebelum memutuskan saya dia bilang telah membohongi saya, 1 bulan sebelumnya punya rencana kencan, pas hari H rencana mau kencan sama saya, tepat jam setengah 4 sore saya mau jemput dia kerumahnya, tiba tiba ia membatalkan rencana kencan kita dengan alasan dimarahi bapaknya keluar rumah, yaudah saya percaya meskipun agak sebel dikasih kabar kek gitu, eh rencana udah 1 bulan yg lalu tiba tiba batal pas hari H, padahal dia membatalkan rencana bertemu dengan saya, dia memilih untuk pergi bersama teman nya, yang ternyata baru saya sadari temanya itu adalah selingkuhannya. Ya Allah sakitnya☹. Padahal saya bela belain izin dari perusahaan pulang kerja lebih awal agar bisa bertemu dengannya karena sudah 2 minggu tidak bertemu, sudah tak bela belain ninggalkan kerjaan yang numpuk sangat banyak agar bisa memberi waktu bertemu dengannya, tapi ternyata saya di tipu sejahat itu☹☹☹. Terimah kasih,anggap saja ini katarsis dari saya😔
Ismi Dwi Nurannisa
Ismi Dwi Nurannisa 14 jam yang lalu
Karena bersedih bukan berarti kita lemahh
Amelia Oktaviani
Amelia Oktaviani 14 jam yang lalu
kok saya nonton ini sambil ngangguk-ngangguk, kaya bener semua gitu omongannya si mamang yang satu ini
Andrianyah Nugraha
Andrianyah Nugraha 14 jam yang lalu
Segala pelik dapat di ringankan dgn peluk
Putri Meiwati
Putri Meiwati 15 jam yang lalu
Dan sekarang saya paham apa yang bang fiersa rasakan sama pun merasakannya saat ini
Muhamad Hamzah Al Faruq
Muhamad Hamzah Al Faruq 15 jam yang lalu
Jos. Saran satu bro, jangan lupa semakin mendekat pada sang Khaliq. Agar hati semakin terasa erat dengan segala nikmatnya, meski badai masalah senantiasa melanda. #SalamLiterasi
novi saputri
novi saputri 15 jam yang lalu
Banyak orang yg sebenarnya ingin menceritakan banyak hal tentang perasaannya, tapi urung hanya karna: - itu cuman perasaanmu aja kalik. - kamunya aja itu yg baperan. - plis deh, gitu aja baper. - kurang bersyukur kamu. - tuh kan, overthingkinnya mulai. Mungkin itu salah satu penyebab, maraknya penderita mental illness jaman sekarang. Makanya banyak orang halu. Bahkan banyak juga yg sampe hampir bunuh diri hanya karna komentar. So, sepenting itu kita menjaga perasaan orang. Karna yg terlihat baik-baik saja belum tentu tidak apa-apa. Kita juga ngga tau apa yg baru saja dialami oleh seseorang.
PlagiatGAMING
PlagiatGAMING 15 jam yang lalu
Kok sama yaa hahaha
iput iput
iput iput 16 jam yang lalu
Tak ada yang paling benar dari sebuah rasa... Be happy always....
Riczky Sanjaya
Riczky Sanjaya 17 jam yang lalu
Rasanya memang sedikit menggangu. Tanpa kita sadar, kita ini menjadi egois untuk kebahagiaan kita sendiri. Alih2 ingin membagi rasa sayang kita ke orang lain sesuai dengan porsi, justru yang terjadi adalah komplain dari orang-orang itu. Maka dari itu, untuk mencapai titik bahagia memang kitalah yg menentukan, bahagia dengan siapa, bahagia dengan apa, dan bahagia kapan.
Amanda Wijayanti
Amanda Wijayanti 19 jam yang lalu
Semangat kang mus, becanda syg.
Novenia Arnetaps
Novenia Arnetaps 22 jam yang lalu
Aku sudah banyak mendengar, tapi aku juga ingin didengar.
Muamar Kadavi
Muamar Kadavi Hari Yang lalu
Kita hanyalah manusi, wajar bila tak sempurna.
Adam Irsyad
Adam Irsyad Hari Yang lalu
Saya lebih suka bung fiersa naik gunung
Dara Farida Zahra
Dara Farida Zahra Hari Yang lalu
Ngerasa kek gt terus cerita ke orang tp malah dibilang "gue aja kek gini kek gini, masalah yg lo adepin mah belum ada apa apanya daripada gue" ☺
nining widayati
nining widayati Hari Yang lalu
Tumbuh menua dengan pasangan yg tidak saling peduli 😣
Lanng
Lanng Hari Yang lalu
Bener bang
Roby Collection
Roby Collection Hari Yang lalu
Kalo gak bisa di perjuangkan jgn di paksakan malah akan menjadi beban dan ahirnya menghancurkan! Me: mau memperjuangin org tp berfikir" dlu😢
Fachmi Jr
Fachmi Jr Hari Yang lalu
Memaksakan untuk bahagia itu tidak baik, sama halnya memaksakan senyum padahal dalam hati lagi ambyar hehe :)
Hilman 11
Hilman 11 Hari Yang lalu
idvid.info/video/f2CIz5XS0JOpzpo.html
YUNIA H
YUNIA H Hari Yang lalu
Memang benar, "kadangkala Tak mengapa, untuk Tak baik-baik saja. Kita adalah manusia, wajar jika Tak sempurna" benar sekali :)
Thalia Virginia26
Thalia Virginia26 Hari Yang lalu
🥺
abdul latif
abdul latif Hari Yang lalu
Request puisi gagal jadian 😁
Devo Bento
Devo Bento Hari Yang lalu
Dari sini kita belajar, klo bahagia itu bukan di harta, tapi di jiwa.
Asmi Ramadhan SH Etr
Asmi Ramadhan SH Etr Hari Yang lalu
👍
verypengot
verypengot Hari Yang lalu
Bung, adakah kelanjutan dari Suar Aksara jilid 2? Masih menanti bait puisi dari Suar Aksara
Nidia Annisa
Nidia Annisa 2 hari yang lalu
🙌❤
komedi
komedi 2 hari yang lalu
Waoo kerenn nih tausiah dari dokter boyke
agus hutama
agus hutama 2 hari yang lalu
Makasih bung
yusep nurbani
yusep nurbani 2 hari yang lalu
liburan sama Qia, sini ke Jepang, Bung. Jason mau kesini awal bulan Mei. hayuuuu menggila :)
Neli Ramadhan
Neli Ramadhan 2 hari yang lalu
Maksih bg, abis nonton vidio ini, sekarang ngrasa lebih baik.. Walaupun masih bingung kudu ngapa, sedikit nya gw jadi ngenalin emosi diri sendiri, karna gw juga ngrasa gitu bg,yampun bg,..
Mobail Lejen
Mobail Lejen 2 hari yang lalu
Aaaah I seeee 🙄
Neli Ramadhan
Neli Ramadhan 2 hari yang lalu
Ini yg gw maksud .... Ini mewakili perasaan gw bat bg. ..Gw tau, gw ngrasain, tapi gimana si ,gw ga bisa bilangnya doang akh..
M. Andri Irawan
M. Andri Irawan 2 hari yang lalu
kamu hanya perlu lebih dekat lagi dengan Penciptamu maka semua bebanmu akan menjadi lebih ringan, manusia sering merasa diri seperti Tuhan, dan menuhankan makhluk!
anggi jahja
anggi jahja 2 hari yang lalu
soo sad:( gua sampe nangis
Ulfa Turohmah
Ulfa Turohmah 2 hari yang lalu
🤗☺️🖤🖤🖤😭😭😭
Phahruroji channel
Phahruroji channel 2 hari yang lalu
Berada di sudut yang sama, memandang objek yang sama, hanya mata kita yang berbeda kepala saja. Haturnuhun Bung🙏🏼
Syafei Barus
Syafei Barus 2 hari yang lalu
Oke bung, aelamat menjelajah 🙌🍃
Lulu Lutfii
Lulu Lutfii 2 hari yang lalu
Sedang tidak baik-baik saja:')
Oan Lukman
Oan Lukman 2 hari yang lalu
Bang sumpah saya pen bangget baju abang. Saya pertama kali suka saat abang expedisi gunung patah
Devivna Vikrilla
Devivna Vikrilla 2 hari yang lalu
Terobsesi membangun,sampai akhirnya menghancurkan:”)
ulfa nurlatifah
ulfa nurlatifah 2 hari yang lalu
Bung fiersa, saya juga baru menikah di akhir tahun kemarin. Rasa takut akan masa depan, membuat saya gila kerja. Tapi kadang diperjalanan saya berkata ke diri sendiri "Sebenarnya ini untuk apa? apa dengan begini nantinya kamu akan bahagia" itu terngiang dan berulang terus ada dipikiran dan benak saya. Keinginan untuk hidup mandiri (pindah dr rumah org tua) membuat saya tetap menjalani hari demi hari dimana saya Bekerja ditempat (dilingkungan) yg kurang tepat. Sempat sampai fase kehampaan, dimana hidup tapi gak merasa hidup. Terbawa oleh rutinitas. Tapi saya yakin, kehidupan Pernikahan memang bukan sekedar Resepsi. Jatuh, Bangun, Hampa, Ramai. Membuat kita saling mendukung saling mendengarkan. Coba aja kalo kita mendapatkan semua yg kita mau. Pasti manusia tidak akan pernah Tumbuh dan Berpikir. Dan di Akhir Komentar ini, saya ingin berdoa. "Semoga apapun yg sedang disemogakan akan datang dengan cara yang elegan, dengan tdk mudah menyerah walau boleh bersedih, dengan tidak mudah berhenti walau boleh beristirahat". Dari daku yang pengantin baru tp juga LDR ❤️
Riski Arynh
Riski Arynh 2 hari yang lalu
Saya sedang di fase itu bang, dulu saya yang minta di izinin bisa kerja di mlysia, karna saya sadar diri saya pendek, sulit untuk bisa kerja di negri sendiri, tapi setelah jalan satu tahun saya merasa tidak baik, dan sekarang saya yang egois untuk minta izin pulang.
Wily nasution
Wily nasution 2 hari yang lalu
Semua pilihan itu didasari rasa ingin pengen bahagia
yunus susmanto
yunus susmanto 2 hari yang lalu
Tiga sifat manusia. 1. Bosanan 2. Marahan 3. Rebahan
Dian Mayasaja
Dian Mayasaja 2 hari yang lalu
it's cool,
abdul kodir
abdul kodir 2 hari yang lalu
Sifat sedih itu sebener sifat manusiawi.
Ega Daniswara
Ega Daniswara 3 hari yang lalu
Bahagia adalah keharusan, kesedihan yang mewarnainya
Berikutnya