Gelap

MASTERCHEF INDONESIA - Bakso Buatan Rania Gagal Total | Gallery 2 

Ditonton 2 jt
95% 19 440 983

Masterchef Indonesia hadir kembali! Kompetisi memasak terbesar siap tersaji. Seperti apa komentar dari judges untuk kontestan saat audisi MasterChef Indonesia season 6 ini?
Saksikan MasterChef Indonesia Season 6 tiap Sabtu dan Minggu Pukul 16.30 bersama Juna Rorimpande (Chef Juna), Arnold Poernomo (Chef Arnold), Renatta Moelok (Chef Renatta)
Subscribe MasterChef Indonesia IDvid Channel:
bit.ly/2EWs56l
Follow our social media
Twitter masterchefina
Instagram masterchefina
Facebook MasterChefIndonesia/
#MasterChefIndonesia

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

6 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 236   
Desi Sugiyanti
Desi Sugiyanti Jam Yang lalu
Rania dr awal klo bikin makanan sok sok an ngutamain penampilan tp hasil atau rasa nya slalu amburadul ,,,halaaaah malesi
Mohamad Fiqri Gimnastiar
Mohamad Fiqri Gimnastiar 2 jam yang lalu
Cantik ih rania...
Nova Audiya
Nova Audiya Hari Yang lalu
Fokus ke 02:48 itu mba venti kenapa ? Hahaha ngakak sampe diulang2 terus
Gavin Yusuf
Gavin Yusuf Hari Yang lalu
Heran Lo, berani nya ngasih air rendaman bakso
Raihan Mustofa
Raihan Mustofa Hari Yang lalu
Chef Arnold : "Yang spesial dari ini apa?" Arthur : "Saya yang buat, Chef" Chef Arnold : " 7:49 "
Varida Suparno
Varida Suparno Hari Yang lalu
oalah rania pulang saja
Rury Noufriana
Rury Noufriana 2 hari yang lalu
Sarjana kuliner abal2🀭
Antisma Deay
Antisma Deay 2 hari yang lalu
Heh raina lu gila ya , kasih kuah bekas rebusan mie sama baso
Meranti Fauziah Ramadhani
Meranti Fauziah Ramadhani 2 hari yang lalu
Yaudah si elu keluar aja napa ih
Hana Ulya
Hana Ulya 2 hari yang lalu
Ya emg gak bakal sesuai ekspektasi lu lah impronah, lawong buatnya aja ngasal πŸ˜”
Kim Dieya
Kim Dieya 2 hari yang lalu
Masih pinter aku donk biasanya klo bikin kuah bakso cepet2 ya minimal dksh seasoning meski cuman baput merica garam ntar tambahin masako 🀣🀣🀣
Jessicadiah Ayufranciska
Jessicadiah Ayufranciska 2 hari yang lalu
gmn sih? kok diulang2, ga urut jg. bikin gemes aja
Oky Jovanca
Oky Jovanca 2 hari yang lalu
Ni orang kayak mempermalukan diri sendiri
Hanif Abiyyu
Hanif Abiyyu 2 hari yang lalu
Sebel ihh cara ngomongnya rania
Rhn Gf
Rhn Gf 3 hari yang lalu
Nobody : No absolutely single f**king body : Sule andre : Jun, NEMBOK masih? Chefjun : 3:54 Wkwkkw
vinsensia inggrid
vinsensia inggrid 3 hari yang lalu
baksonya crot chef juna MCI hahaha
Project W
Project W 3 hari yang lalu
3:11 Chef Arnold: bagusnya apa jeleknya dulu? Rania: jeleknya Chef Arnold: jekenya semua nggak enak Buh chef arnold iki pancen nggarakne ngakak
Risma Kinanti
Risma Kinanti 3 hari yang lalu
Rania Sepertiya dia di buat2 gak bisa masak biar trending Tapi emng bner kta netizen sok imut..di buat2 imut n manjaya Dan dia kn jurusan kuliner pasti ngerti lah masak dikit2... Masa kuahnya dari rebusan bakso orang kuliah jurusan ekonomi aj tau kuah dri kaldu.
Nadya Syafira
Nadya Syafira 3 hari yang lalu
Rania tiap kali dimarahin ato dipanggil mangap mlu bkin ksel😀
Merry Awalia
Merry Awalia 3 hari yang lalu
Jd mau makn bakso ya Allah 😒😒
Velli Chann
Velli Chann 3 hari yang lalu
Yang terakhir gpp bakso nya gak matang, itu hanya masalah waktu.. terus berjuang n semangat.πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»
Elvia Giovanni
Elvia Giovanni 4 hari yang lalu
Ko arnold kurusan
riski kiki
riski kiki 4 hari yang lalu
Upload nya di urutin.dong bangsat
Cecilia Emilia
Cecilia Emilia 4 hari yang lalu
3:50 ikut ngakak anjirπŸ˜‚πŸ˜‚ apa nggak ada pujian lain selain tingkat kematangan sawinyaπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
Sofiana Cahya
Sofiana Cahya 4 hari yang lalu
Nape kagak bisa diem coba kalo pas di depan
AS Chanel
AS Chanel 4 hari yang lalu
3:45 lucu banget πŸ˜‚ πŸ˜‚
Yovii Yulianti
Yovii Yulianti 4 hari yang lalu
Chef Arnold : "yg spesial dari ini apa?" Arthur : "saya yg buat chef" (Sereceh ini gua Ampe ketawa ngakak πŸ˜‚)
Fitri Aryani
Fitri Aryani 5 hari yang lalu
Next...bintang tamu nya NOAH donk...hihihi
Essential Gamers
Essential Gamers 5 hari yang lalu
2:23 "wah itu bukan kuah kaldu tapi kuah rebusan bakso sama mie" Gw pernah nyabu di all you can eat dan kebetulan nyicipin soup yg original aja (kurang tau juga kuah originial mereka itu dari kuah kaldu atau air rebus biasa), tapi begitu dicoba kuahnya yg udah bekas rebusan bakso, sayur, mie, daging dan apalah itu ya gak ada rasanya, plain dan hambar, makanya sejak saat itu gw klo nyabu mending pake soup yang udah punya flavor (tomyum, indomie, kari dll) karna apa jadinya sebuah shabu kalo kuahnya rasanya plain dan sekedar cuman dijadiin media ngerebusnya aja, padahal shabu enaknya dimakan bersamaan sama kuahnya, sama kayak bakso. Mending rania daripada nyoba2 masak di masterchef mending pelajari lagi deh masak di culinary art mu yg kamu bangga2in itu, sesekali makan di all you can eat biar lebih tau cara masak yg bener, apalagi kalo pesen menu shabu jadi tau rasa kuah biasa klo direbus rasanya apa, atau klo pake kuah yg berflavor jadi apa, atau klo pesen menu yakiniku jadi tau berapa lama untuk dapat tingkat kematangan daging yg diinginkan
Essential Gamers
Essential Gamers 5 hari yang lalu
Juna kepada iben (hell's kitchen) : "jangan salah paham kamu ya, mie pangsit pinggir jalan saya suka!" Juna kepada rania: bakso dilepeh, "it's a trap!"
Prita Prita
Prita Prita 3 hari yang lalu
Mi pangsit Iben rasanya enak, bakso Rania rasanya nggak enak.
enzy storia
enzy storia 5 hari yang lalu
Rania nih kalo masakin calon mertuanya nanti gimana ya. Mungkin anaknya langsung disuruh mutusin si rania, auto ga direstuin πŸ˜‚
rafello joe
rafello joe 5 hari yang lalu
makane talah pilih yg bener2 bisa masak,,jangan pilih yg belajar masak,,,biar yg benar2 bisa masak berkompetisi di acara ini,,amatiran kok di pilih,,,acara opo iki,,bukan demo masak kan???,,
Hanik Purwati
Hanik Purwati 5 hari yang lalu
Udah keluar belum si nih rania, greget aku. ya Allah aku mah bukanya sok pinter cuma ini kenapa ada si kontestan model begini. maaf aku julid
mohammad hasun 90
mohammad hasun 90 5 hari yang lalu
Siapa yg menang?
Attris Puttri
Attris Puttri 5 hari yang lalu
Rania malu maluin jurusan kuliner sumpah, gak usah bangga in lu baru lulus kuliner, buktiin aja dulu kinerja,, ebusett
Nia Nurdaniah
Nia Nurdaniah 5 hari yang lalu
Jd inget wktu audisi PD nya mnta ampun
Hai Epin
Hai Epin 6 hari yang lalu
Pengen gw tampar ni orang !
Anom Jatiningsih Soemartono
Ignorant is really harsh & mean word..
Fradis
Fradis 6 hari yang lalu
Nyokap gw cuman lulusan sekolah dasar tapi udh ke chef TOP .. segala masak apapun bisa Ampe buka ketring sendiri buka tempat makan bakso sendiri .. kalo masak suka nanya dulu ke anak"ny mau dimasakin apa .. bangga kan gw numpang pamer pamer hahahaha 🀣🀣🀣
Muz Skuzu
Muz Skuzu 4 hari yang lalu
Iri gue
El
El 6 hari yang lalu
Dirasain dlu tsayyyyyyy ,jangan kebanyakan teori dirasain yg kurang apa? Pernah masakin untuk makan keluarga nggak sih?
Robi Renaldi
Robi Renaldi 6 hari yang lalu
lebay,,,,
Eni Munawaroh
Eni Munawaroh 6 hari yang lalu
Mengecewakan untung pulng loe rania...
Nur Rosidah
Nur Rosidah 6 hari yang lalu
ga suka aja sama rania sok bgt tapi ga ada buktinya astaufirulloh julidnya aku hehe rindu peserta mci 5 jago2 hehe
eka setyavati
eka setyavati 6 hari yang lalu
Susan Sameh ikut masterchef nangis wkwk
Radinda riz
Radinda riz 6 hari yang lalu
Rania sm ilham cocok dah lu berdua wkwkwkw
shuchang
shuchang 6 hari yang lalu
Yes, i mean rania punya banyak waktu utk eksperimen. Utk cobain byj resep, teknik krn didukung dgn ilmu but this?... So disappointed
Klysta Aulia
Klysta Aulia 6 hari yang lalu
SLENGEAN ANJIR
Marni Sumarni
Marni Sumarni 6 hari yang lalu
chef juna, no one : literlly no one : "Crooottt"
Nicole
Nicole 5 hari yang lalu
Ngakak bangettttt :((
aini rizqin
aini rizqin 6 hari yang lalu
Najong bikin baso aja nga bisa rania walau pun aku nga terlalu bisa tp aku masih belajar masak
Mr Batman
Mr Batman 6 hari yang lalu
Ga seseru season5.... jauh
Rich Railing Official
Rich Railing Official 6 hari yang lalu
yang setuju rania manis LIKE
HRY kiswanto
HRY kiswanto 6 hari yang lalu
apaahhh kuah nya cuma dr rebusan mie dn bakso...tnp garem dn penyedap rasa....rania2 kuliah kok tpi kok ilmu nya cetek banget......
Oky Jovanca
Oky Jovanca 6 hari yang lalu
Kenapa rekomendasi youtube dia semua, mana komen juri jelek semua njir.
Rizqi Vergara
Rizqi Vergara 6 hari yang lalu
"Good news, sawi kamu kematanganya oke" Ngakak 🀣
Rosmaida Tambun
Rosmaida Tambun 7 hari yang lalu
Paling kesel liat rania mulai dri awal audisi, songong, ga bsa d bilangin.. sok manja iya banget... Ngeselin aja liat mukanya..
rafhael dewa bagaskara
rafhael dewa bagaskara 7 hari yang lalu
Chef Renatta: Sawi kamu kematangannya ok, pangsit goreng kamu masih renyah, sisanya.... ....Lmao..
Yuli Anti0904
Yuli Anti0904 7 hari yang lalu
Tyukakyckskd
Agra Hafizar Putra
Agra Hafizar Putra 7 hari yang lalu
Biasanya kalo trending di IDvid pasti ada adegan adegan yang ser nih, kan bener aja kwwkkwwk gua tonton
Bayu Triadi
Bayu Triadi 7 hari yang lalu
5:43 chef renatta with VNGNC edition
anggit winuja
anggit winuja 7 hari yang lalu
To LoL!!!
Berikutnya