Gelap

MELLY GOESLAW DIBULLY TEMAN-TEMAN ARTIS!!! INI CURHATANNYA - GO SPOT 01/11 

Ditonton 1,9 jt
87% 7 772 1 061

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDvid:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

1 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 218   
Lan Todak
Lan Todak 11 jam yang lalu
Walaupon islam itu mudah tolong jangan di pijak2..
Bult Buble65
Bult Buble65 15 jam yang lalu
Bcl kok ga minta maaf yaa... Apa krn dah merasa jd artis besar lalu gengsi utk minta maaf...? Bahkan Agnes yg skills&famousnya sangat jauh diatas dia aja ga se-sombong dia
Fikri Ahmad
Fikri Ahmad 16 jam yang lalu
Najis 7 turunan liat BCL..persis Setan...gayalu peraaa
Fadly Lubis
Fadly Lubis 22 jam yang lalu
Bullying happened ngga hanya pada anak kecil bahkan orang yang sudah berumur still do that. Stand up for bullying, what rossa, bcl, buba, vidi did is so wrong, forgive but never forget how they bullied others! Say no for bulliers!
Agnes Bioskop
Agnes Bioskop 23 jam yang lalu
Kelewatan batas,,,
Aldhy ginting
Aldhy ginting Hari Yang lalu
Entah kenapa aku yakin kalau mereka tidak ada maksd membully dari hati, mereka hanya bercandaan dan memang berlebihan, sudahlah mereka sudah minta maaf kok
Miftachul Jannah
Miftachul Jannah Hari Yang lalu
gara² pesta yg ga ada manfaatnya, jadi ribut gini kan. suruh siapa sihh buat pesta kyak gitu
X-CRET channel
X-CRET channel Hari Yang lalu
Bodo amat
Anis Safitri
Anis Safitri Hari Yang lalu
Cm Agnes Mo artis yg tau diri n profesional jg bisa menghargai org lain terutama yg lebih tua senior 😊
Mega Andria
Mega Andria Hari Yang lalu
sok luar negeri,, bukan budaya kita juga.. lagian muslim kok ikutan acara gt masak gk tau mana yg dilarang sama agama mana yg boleh.. bukan sok agamis tp publik figur kan kasih contoh yg baik buat masyarakat umum malah lebih baik.
Mia Sahin
Mia Sahin 2 hari yang lalu
Gpp kalau dandan mirip tp ngga harus buruk kek gt..
Anja Ridiana
Anja Ridiana 2 hari yang lalu
Lagian budaya orang luar ditiru2.. budaya sendiri dilupain.. Dasar warga negara tolol..
Syifa Nurrahma
Syifa Nurrahma 2 hari yang lalu
Dari dulu kok gk pernah suka si saya sama bcl. Dari saya SD wkt itu dia sma lulus pake bikini, mabok2. Suka umbar aurat dari jmn abg smpk udah tua tmn2 artis seumuran dia insaf , bcl ttep msh sama sok gaul dah gitu sombong lagi 😂 Jauh berbeda sama peran2 nya disinetron dan Film yg dia bintangi. Tp saya respeck sama Mbk rossa, sekarang msh tetep suka, krn dia gk malu meminta maaf. Buat teh melly semangat, 😍
mario ww
mario ww 3 hari yang lalu
Nothing to see here people. Back off !
A Gus
A Gus 3 hari yang lalu
Makanya lain kali jangan apa apa itu dianggap "yaelah becanda doang baperan amat sih" belum tentu yg bukan apa apa menurut kita dianggap begitu juga oleh si korban. Untuk kita semua lebih berhati2. Sebelum bersikap, berbicara, bertindak sebaiknya difikirkan apa dampak nya untuk orang lain
Acep Risman
Acep Risman 3 hari yang lalu
Emang geli sih liat ibu2 berumur kaya gitoh, pantesan aja di bully🤣😂
Helen Pradines
Helen Pradines 3 hari yang lalu
buat aku artis yg paling sombong dan congkak itu si bcl, apa salahnya minta maaf wong jelas dia ikut andil lelucon yg sama sekali gak ada lucu2nya,
Alfen Janst
Alfen Janst 3 hari yang lalu
Gue gak pake IG, klik video ini berharap bisa liat storynya.. eh ternyata 5 menit durasi cuma narasi aja.
Luigi V
Luigi V 3 hari yang lalu
Buatku itu kayak candaan biasa sih, niru2 orang, parodiin org. Mungkin si teteh lagi sensi..
asy'ari ari
asy'ari ari 3 hari yang lalu
BCL luar aja baik dalam busuk
asy'ari ari
asy'ari ari 3 hari yang lalu
Artis sok suci si BCL
asy'ari ari
asy'ari ari 3 hari yang lalu
BCL patut menyandang artis songong,artis tak tau diri,artis busuk dlm..paling ga suka ..sdh tahu salah kok malah ga minta maaf
asy'ari ari
asy'ari ari 3 hari yang lalu
Menurutku lebih baik rossa dr pd BCL.. lah BCL ga sadar ya lagu2nya kan dr mely juga..BCL ketahuan belangnya ga baik sifatnya
Nicta Cute
Nicta Cute 3 hari yang lalu
Artis keturunan bule dan nos muslim gak ada rayain Hallowen..kok jadi kebalik yah?? kadrun, dimana? FPI mana suaramu???
Rauf Erti
Rauf Erti 3 hari yang lalu
jangan hiraukan mereka teh melly.tetap lurus pada jalan allah.biarkan mereka.jangan sampai iman teh melly goyah.mereka kalah sama teh melly.teh melly kan mualaf.mereka yg muslim dari lahir tapi gak ngerti .
Dukun Santet
Dukun Santet 3 hari yang lalu
Ora urus,,
Godbless you forever
Godbless you forever 3 hari yang lalu
*STOP* *BULLY*
Seng Perkara
Seng Perkara 3 hari yang lalu
Bully itu hal besar. jgn d anggp enteng . barometer dr hinaan ke org2 itu berbeda beda tingkat nya. kalau kalian mengukur bahwa bunda melly baperan . berarti anda sedang menakar menggunakan barrometer anda yang anda anggap wajar ?? trus lebih wajar mana .tidak menghina dan mencela org atau mengukur tingkat sakit hati org ??? dasar +62
Seng Perkara
Seng Perkara 3 hari yang lalu
Memang ini Bukan lelucon . bunda Melly itu penyanyi.pencipta lagu dan unsur2 nya itu music . kalau ada yang di tema kan ke hallowen tentang kostum bunda melly. mungkin saja bunda melly gak akan marah kalau dia salah satu pemeran film horor. lah ini kan bunda penyanyi dan pecipta lagu??? kenapa d jadikan cosplay hallowen ??? .minta maaf itu masalah kecil.. bocah juga bisa ucapkan. yang paling penting itu bunda melly akhrnya tau ternyata di mata teman2 nya dia seperti acara hallowen.(cm buat bahan cela an dan menakutkan )
Honey Cahayani
Honey Cahayani 3 hari yang lalu
bercanda itu ada batasnya... di Islam itu tidak ada acara halloween dan ada batas dalam bercanda... Semoga teman² Melly yg lain dpt hidayah...
jay jack
jay jack 3 hari yang lalu
La emang siMely klu berkostum .. suka aneh2 , liat aja klau show2 ? Malah gue nunggu2 .. antene UHF di truh di kpla .. 🤣🤣🤣🤣🤣
Nepi 12
Nepi 12 3 hari yang lalu
Seharunya artis A*t yang suka nyablak ngetawin orang suka nampar namapar muka temennya kalo lagi mandu acara tuh yg seharusnya di peringatkan.. Tania nadira di ketawain ama dia ketawa ngakak ngolok ngolok kurang aja tuh a*t
c. Gumilang
c. Gumilang 4 hari yang lalu
ah alay aja , gitu doang baper . orang emang jelas kalau doi dandan itu aneh .
Dilan Milea
Dilan Milea 4 hari yang lalu
pesta kaum iblis2
Dilan Milea
Dilan Milea 4 hari yang lalu
klo BCL sih arogan belagu ..punya suara g enak aja ?
Dilan Milea
Dilan Milea 4 hari yang lalu
Vidi Aldiano s banci jijik gw liat luh
entol nian
entol nian 4 hari yang lalu
percuma minta maaf , hati yg tersakiti tak kan sembuh dg maaf
entol nian
entol nian 4 hari yang lalu
motifnya apa smpai membuly melly spt itu
yeni barokah
yeni barokah 4 hari yang lalu
Suka BCL yang dulu
sutantra naji
sutantra naji 4 hari yang lalu
Ohhh gini tingkah laku artis artis indo bener2 kayak tai
Fidya Lutfi
Fidya Lutfi 5 hari yang lalu
Lagian artis2...ni sok2 an ikut2 orang America..... aq tinggal d eropa saat ini..aq tanya orang dsini apa ada acara Halloween.dsini ..mreka bilang dsini g ada acara Halloween karena bukan budaya kita itu budaya orang America....artis Indonesia halah2....g smua sich
lyricstop 1
lyricstop 1 5 hari yang lalu
Auto ilfeel sama artis indo yg kebanyakan gaya. Publik figur tapi tidam mencerminkan yg baik
Lusi Lin
Lusi Lin 5 hari yang lalu
Btw, gw besar di Amerika Dan sampe skrg msh di Amerika- wkt Halloween itu gak musti pake costume setan. Di Amerika bnyk yg pake costume yg lain Kaya misalnya SpongeBob atau superhero manapun atau kucing2an atau character dari film apa lah gt...tp gak musti pake costume setan. Org2 di Indo kayanya bnyk yg salah ngerti ttg budaya Halloween yg di celebrate di dunia Barat skrg.
RYAN UTAMA
RYAN UTAMA 5 hari yang lalu
Ini video promosi lagu baru ya??
Maharani Maharani
Maharani Maharani 5 hari yang lalu
ACARA KAFIR... KERUDUNGMU ADALAH KEHORMATANMU...
rahasia des
rahasia des 2 hari yang lalu
sudah tau GOSIP itu ghibah kok malah ditayangkan di tv tiga kali sehari 😂... sudah tau kalau hallowen budaya orang kafir. tapi malah ikut merayakan.. EMANG DASAR GOBLOK MEREKA.
Sueb ebs
Sueb ebs 6 hari yang lalu
Itu bukan cuma kostumnya yg mirip setan tapi orangnyapun kayak setan...semoga diazab orng2 begitu
Sueb ebs
Sueb ebs 3 hari yang lalu
@zey f bukan buly itu kostum setankan ya brarti diakan pngin jdi setan
zey f
zey f 5 hari yang lalu
Kok malah balik ngebully ya? Apa bedanya?
Lukman Atuatutujuh
Lukman Atuatutujuh 6 hari yang lalu
Artis koplak di ktp islam agamanya malah bikis pesta helloween.mending bikin hajat maulud nabi kek .biar bisa di contoh untuk warga net
Tri Sauduran
Tri Sauduran 6 hari yang lalu
just want to be a Chatacter Public Figure emng gk bsa liat sisi positif ya ? Baperan bet
m prima
m prima 6 hari yang lalu
Baper bgt. Halloween kan pesta kostum bukan setan2an lagi. Jadul itu yg setan2an. Skrg kostum halloween gk melulu harus serem. Kostum superhero, makeup anime, karakter film, karakter artis kyk Lady gaga noh yg jg ikonik bisa jd kostum halloween. Cuma buat seru2an.. mau bukan budaya kita kek trgantung kita mau nanggepin negatif apa positifnya. Kl mereka niat ngolok2 ngapain kok berani ngetag akun Melly cb. Jelas2 mereka temen sndri. Mbk melly emg sensian.. jd bsk2 jgn pernah niruin melly deh. Niruin artis lain aja yg gk sensian.. wkwkwk
Reno Intan
Reno Intan 4 hari yang lalu
@m prima yoiiii
m prima
m prima 4 hari yang lalu
@Reno Intan ya makanya gue bilang next berarti melly gk ush diimpersonate atau diduplicate krn orgnya gampang tersinggung.
Reno Intan
Reno Intan 4 hari yang lalu
@m prima setiap orang itu punya batasan masing-masing dalam becanda bro jangan disamain sama yg lain. kyk misal gw bandingin kecerdasan lu sama Habibie ya jelas beda
m prima
m prima 4 hari yang lalu
@Reno Intan berlebihan gmn? Emng main fisik? Gk tau apa kl bnyak artis yg udh diparodiin ? Syahrini, rhoma irama, inul, nazar, hetty koesendang, candil, mereka gk ada yg marah. Intinya mellynya aja yg sensian. Next gk ush parodiin melly bukan krn kelewatan tp krn mellynya gk suka aja.. Gue bukan tukang bully malah dulu gue pernah dibully.. btw lunbaca komen gue ampe selesai apa cuma kalimat pertama doank? 😂
Reno Intan
Reno Intan 4 hari yang lalu
Becanda itu jangan berlebih-lebihan,banyak kasus yang terjadi karena becanda berlebihan.biasanya yg komen begini tukang bully nih 🤔
DNL Box
DNL Box 6 hari yang lalu
yg di bully melly, yg ngebully rossa dkk...yg ribet netijen seindonesia 😂😂
Mata Biker
Mata Biker 6 hari yang lalu
Udah tua juga baperan
venom anonymous
venom anonymous 6 hari yang lalu
Iya jelas gak pantes buat candaan Tolong hargai orang yang sudah berhijrah, meninggalkan berpenampilan mengumbar aurot yg kini memilih berhijab Dan tolong dihapus foto2 perempuan2 yg dulu umbar aurot kini sudah berhijab Seperti teh Melly Goeslaw, teh Kartika Putri dan perempuan-perempuan2 lainnya Karena mereka ingin khusuk kepada Allah
susi juwita
susi juwita 6 hari yang lalu
Budaya setan pun di ikuti
Fadlillah Habibi
Fadlillah Habibi 6 hari yang lalu
gk da faedahnya pesta halloween.. buat apa sih.. tradisi setan kok dipke
Yoyoh Rodiah
Yoyoh Rodiah 6 hari yang lalu
Ga ngrti lgi orng muslim udh ada yg umroh ko malh ikut iktan meraykn pesta setan...apa faedhnya
this nov
this nov 6 hari yang lalu
Mungkin orang" itu gak paham pesta halloween beda ama pesta kostum 😳
Dynasty Kucing
Dynasty Kucing 6 hari yang lalu
Sy dukung Teh Melly, dan saran saya buat yg mau bikin parodi expesialy teman atau artis tv lainnya, MINTA IZIN dulu sm empunya diri, kalau gak kasih tau aja mau pake kostum ala2 teh melly gitu, KECUALI klu acaranya Kejutan buat si Empunya diri dan ybs berada disana, itu sih hikmah nyaa
AK74 Kurniawan
AK74 Kurniawan 6 hari yang lalu
BCL siapa sih...
Angling darma
Angling darma 6 hari yang lalu
Sok2an pesta Halloween .
Donny Damara
Donny Damara 6 hari yang lalu
B
Berikutnya