Gelap

MENJERIT KEPEDIHAN !! JANGAN COBA-COBA PERAS JERUK NIPIS KE D4RAH KEC3LAKAAN -Part 5 

Subscribe
Ditonton 916 rb
91% 17 941 1 580

Subscribe like dan comment video ini jika kalian suka 😊
FOLLOW INSTAGRAM :
@cupstuwerd
cupstuwerd
Wili : @see.bli22
see.bli22?igshid=kb4id5nklr4e
Raden : @raden_abdi99
raden_abdi99?igshid=7bhms4jlsj26
Nopal : @nn.95xx
nn.95xx?igshid=1f9gslz37au8f

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 843   
Nur Afdal
Nur Afdal Jam Yang lalu
Goblok peras jeruk ke darah orang mniggal di tempat jelaslah lu di ikutin truss
Putri Wulandari
Putri Wulandari Jam Yang lalu
jangan nantang kaka:)
Fajar Hadi
Fajar Hadi 2 jam yang lalu
Jin tomang
Icetea St
Icetea St 3 jam yang lalu
Kayanya bagus kalau lo lo pada ikutan casting sinetron azab, norak ajg , settingan🤣
Gamers Youtube
Gamers Youtube 4 jam yang lalu
Nampak settingan nya 😂
Ando Partindo
Ando Partindo 4 jam yang lalu
Individu individu goblok yang berteman, BENGAK!!!
Garis Waktu
Garis Waktu 4 jam yang lalu
Kebanyakan liat 2 dunia
Toni Septian
Toni Septian 4 jam yang lalu
SETINGAN buat apa ditonton!!!
Caska Givi
Caska Givi 5 jam yang lalu
Hahahha bocahhhh..... settingan...tataian
bagus menek
bagus menek 5 jam yang lalu
Mau jaranan ato gimana bang?
Alexa awwalia agustin
Alexa awwalia agustin 5 jam yang lalu
Kontrol kontrol R ny cadel... Me Heh... Mcm berkaca aku
bagus menek
bagus menek 5 jam yang lalu
Settingan bangsatt
Febri Anto
Febri Anto 6 jam yang lalu
Darah kecelakaan kok blepotan gt ya
Febri Anto
Febri Anto 6 jam yang lalu
Msk udh ada jeruk dimobil ny Dsr bocah settingan
Acep Hudan
Acep Hudan 7 jam yang lalu
Aneh nya itu, katanya kesakitan kalo di kasih jeruk nipis, tapi malah ketawa ketawa setelahnya, bukanya kesakitan, gagal nih syutingnya..
Sivauly Shaukat
Sivauly Shaukat 7 jam yang lalu
Dikeluarga ku dulu sering bgt kerasukan, tapi setiap ketawa dan bicara bukan seperti suaranya bahkan suaranya lantang dan seketika berubah seperti nenek2😅 heheheh
Tony Dragotifoso
Tony Dragotifoso 7 jam yang lalu
TAEK COK
iksan kailea
iksan kailea 7 jam yang lalu
Rekayasa bangke 👎👎
Alfa Rieuwpassa
Alfa Rieuwpassa 7 jam yang lalu
setingan bodok!!
agung kusworo
agung kusworo 9 jam yang lalu
Ada yg kesurupan power ranger pink..😁😁
Moch Hafidz
Moch Hafidz 9 jam yang lalu
settingannya keliatan banget eeuuyyy🤣🤣🤣🤣🤣
Siti Maesaroh
Siti Maesaroh 9 jam yang lalu
Kok kaya kudalumping gitu y 😅
Rafa Firmansyah
Rafa Firmansyah 10 jam yang lalu
Memang nyata bro kalau darah orang kecelakaan trs meninggal dn darah tuh kasih jeruk nipis nangis,apalagi gentayangan tmbh jadi,,,
Melati Andini Andini
Melati Andini Andini 11 jam yang lalu
Paan si anj aing nntonnya sambil ikut ketawa🤣
Muhamad agung Muhamad agung
Situ terlalu konyol ga mikirin efex sampingnya ga mikir kasian ama bocah nya
krupuk mlempem
krupuk mlempem 11 jam yang lalu
😂😂😂
Ega Semarang
Ega Semarang 11 jam yang lalu
Di dalam mata batin ku ini bukan setingan aku bisa merasakan aroma aroma gaib
Ega Semarang
Ega Semarang 12 jam yang lalu
Menit ke 3:48 ada suara orang kesakitan
Wa One
Wa One 12 jam yang lalu
Klu gak cukup ilmu..jangan coba2..
Rian Febrian
Rian Febrian 12 jam yang lalu
stingan banget dong😖
Janetta Anjelly
Janetta Anjelly 12 jam yang lalu
Chanel kirik babi anjing sampah .taekk anjing
Candra putut
Candra putut 13 jam yang lalu
Pembohongan publik haha
RIFKI MKS
RIFKI MKS 13 jam yang lalu
Woiii bagi chet gta terbang cuyy😂😂😂😂
RIFKI MKS
RIFKI MKS 13 jam yang lalu
Kok gua tegang
oby tv
oby tv 13 jam yang lalu
Ada setingan pencak silat jga ni vidio🤣
Kabid Keong
Kabid Keong 13 jam yang lalu
Dr awal shoot kenapa tiba" langsung ketemu raburan bunga dan sengaja di keceri jeruk nipis kalau emang itu benar dan tahu kl luka di kecerin jeruk pasti pedih kenapa di lakukan?gak punya otak benar kalian coba kalau itu di lakukan sama kalian bagaimana rasanya dah tau luka di kecerin jeruk pedih ko bisa ngelakuin dasar gk punya naluri.
Lia aiyra
Lia aiyra 13 jam yang lalu
Ihh ktauan bngt setingn nya,,mna ada darah pret bngt sumpah
Angga ceplle
Angga ceplle 14 jam yang lalu
Hahahaha ini apa sih belajar dari mana itu bisa nyembuhin kesurupan😀
TanteUnyuk Ungil
TanteUnyuk Ungil 14 jam yang lalu
Bukanya baca doa,, mlh berkta kasar bgtuu adehh adehhhh
Nasaapry Apry
Nasaapry Apry 14 jam yang lalu
Sumpah gua yg liatnya ikut takut jg
Khilda Tunnisa
Khilda Tunnisa 14 jam yang lalu
Ngakak bat dah lu Wil Tapi harus diinget Setan gak ada yg bisa bikin manusia mati ok Jadi yg penakut diharapkan SANS Enjoooyyyyy....
May Lailatul12
May Lailatul12 14 jam yang lalu
Anak jaranan tuh😂 Tapi ini kyk nya setting deh🤣
Zaini Muhammad
Zaini Muhammad 14 jam yang lalu
Biasanya itu wili kerasukan jin kuda lumping,soalnya kuda lumping suka makan bunga gitu
Yoga Anggata
Yoga Anggata 14 jam yang lalu
Setingan kah
RIFKI KOCAK
RIFKI KOCAK 15 jam yang lalu
Experimen boleh aja bang tapi jgn juga bikin yg udah meninggal gentayangan. Itu fakta bang bukan mitos
Susi Susi
Susi Susi 15 jam yang lalu
Klo berada di tempat itu jgn aneh" Dch ntr terjadi sesuatu ntr gmn coba ,mau fakta apa settingan jgn macem" Dch
Eko Hariono
Eko Hariono 15 jam yang lalu
Uloh..setingan..
Ade Kojon53
Ade Kojon53 15 jam yang lalu
Jangan suka bawa² nama Allah geh dosa tau
ida farida
ida farida 16 jam yang lalu
Sdh tahu temen mudah d rasukan kenp d bawa
Zainun amin yusro
Zainun amin yusro 16 jam yang lalu
Bau bau setingan 😏😏
ella loveoki
ella loveoki 16 jam yang lalu
Bang itu apa sih yg warna biru jangan salfok hahahaha
Arie Maryadi
Arie Maryadi 16 jam yang lalu
Setingan nya keren bang🤣
azkia 30
azkia 30 16 jam yang lalu
hargailah karya orang😒mereka susah payah bikin konten 🙂kalian enak kali ngebuly🤣mau setingan atau bukan gk pp kalian terhibur kan,semangat terus buat konten nya
{GG} Gamers Gila
{GG} Gamers Gila 16 jam yang lalu
Ngacooo....
Mifta Chanel
Mifta Chanel 18 jam yang lalu
Kok jadi kayak jaranan ? Kemasukan endang gitu,
Arneta Sonia d
Arneta Sonia d 19 jam yang lalu
Tanya sama anak indigo,pasti mereka tau Itu asli apa gak
Ainur Istiqomah
Ainur Istiqomah 19 jam yang lalu
Hahahah in horror or komedi?? Setingany kliatan bgt
Nur Abianti
Nur Abianti 20 jam yang lalu
Setingan
joni iskandar
joni iskandar 20 jam yang lalu
Hayang neangan duit nepika ngabogongan netijen. Insap woyyy. Yang tau bhasa sunda like
Nazila Pkl
Nazila Pkl 20 jam yang lalu
Bok istifar kokui.. Ngmgnya kok km lawan trs..
Berikutnya
ATTA MENANGIS Karna ini :(
13:25