Gelap

MENJERIT KEPEDIHAN !! JANGAN COBA-COBA PERAS JERUK NIPIS KE D4RAH KEC3LAKAAN -Part 5 

Subscribe
Ditonton 3,2 jt
92% 29 616 2 558

Subscribe like dan comment video ini jika kalian suka 😊
FOLLOW INSTAGRAM :
@cupstuwerd
cupstuwerd
Wili : @see.bli22
see.bli22?igshid=kb4id5nklr4e
Raden : @raden_abdi99
raden_abdi99?igshid=7bhms4jlsj26
Nopal : @nn.95xx
nn.95xx?igshid=1f9gslz37au8f

Dipublikasikan tanggal

 

5 Nov 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80   
CzAh GaMiNg
CzAh GaMiNg 3 jam yang lalu
Tadinya gue mau upload video tapi ram penuh ya allah s3moga saya sukses menjadi youtuber,untuk membanggakan orang tua saya☺️mohon maaf ,saya boleh minta tolong gak subscribe channel saya ,kalo gak mau gak apa apa kok😊
Hari Ani
Hari Ani 5 jam yang lalu
villi harus banyak beristivar,,, jaga diri kalian baik baik,, kasian villli.
Kris Tia
Kris Tia 6 jam yang lalu
Setingan
bodoh amat
bodoh amat 6 jam yang lalu
Siapa penakut tapi hobi nya suka nonton film horor Kalo suka nonton film horor tapi penakut sama kita cuy🤣😂
rafka 37
rafka 37 6 jam yang lalu
Part2
rafka 37
rafka 37 6 jam yang lalu
Part3
Helen Pradines
Helen Pradines 7 jam yang lalu
ah drama, org kerasukan mah gak kayak gitu
Kurniawan Purnama
Kurniawan Purnama 7 jam yang lalu
Aku suka
Imam Cahya
Imam Cahya 8 jam yang lalu
Disini ada gunung yang katanya klo kita masuk kehutan di gunung itu kita ngga bisa balik lagi
Dian Putri Octavianti
Dian Putri Octavianti 8 jam yang lalu
Alah boong
Krisifya Putri
Krisifya Putri 8 jam yang lalu
keren banget kak
Farhan Adriansyah
Farhan Adriansyah 9 jam yang lalu
Wili berati lemah iman
Muhammad Ammar Mifzal Mohd Nizar
Will macam kena rasuk je
Alvino Yusuf
Alvino Yusuf 10 jam yang lalu
Wili ngelamun mulu dah Harus semangat kalo ada apa²
Bocills Gaming
Bocills Gaming 11 jam yang lalu
Bang ada suara kuntilanak di waktu 6.18 menit
boat boat
boat boat 13 jam yang lalu
asli nih semua nya setingan
Marvel Sintang
Marvel Sintang 14 jam yang lalu
Bang Wil kenapa?
boiskop bioskop
boiskop bioskop 15 jam yang lalu
Siapa yg nonton di bulan ramadhan
aidil adrin
aidil adrin 16 jam yang lalu
ini bener atau hoax cuman nanya
pejuang khas rakyat.
pejuang khas rakyat. 18 jam yang lalu
Ada rasa best arr
Pasha Jabuk
Pasha Jabuk Hari Yang lalu
Coba lo semua fokus ke pohon belakang pas bang cupstuwerd lagi nunjukin darah ada mata merah dipohon pkonya lo semua fokus aja dipohon
Wsa Family
Wsa Family Hari Yang lalu
Tipu
cika cik cik
cika cik cik Hari Yang lalu
Salut buat bang Wili..dan juga bang Raden dan yg lainya
windy basir
windy basir Hari Yang lalu
Gara2 mo bikin konten youtobe Kasihan temannya jadi Korban, sekali kesurupan selalu akan kesurupan,kasihan temannya
Vg Phone
Vg Phone Hari Yang lalu
Setingan?😂
candra Sumantri ke 2
candra Sumantri ke 2 Hari Yang lalu
Kalau saya bisa ngeliat hantu
Edi Supratman
Edi Supratman Hari Yang lalu
Bang kalok kesurupan ko lemes😂😂😂😅
Jumadi Dwi
Jumadi Dwi Hari Yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Jumadi Dwi
Jumadi Dwi Hari Yang lalu
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Sobar Central
Sobar Central Hari Yang lalu
Sayang Allah SWT like
Sobar Central
Sobar Central Hari Yang lalu
Ngeri
Arif Bayu Utama
Arif Bayu Utama Hari Yang lalu
Bang itu krasukan jaranan
Dikri Nurdin
Dikri Nurdin Hari Yang lalu
Wah serem banget jadi merinding liatnya
Fauzan azhari
Fauzan azhari Hari Yang lalu
Kak wili mirip erpan
Kartika Sari
Kartika Sari Hari Yang lalu
Kak kollab bareng kak. Ricis dong 🤣🤣 Canda
Okta Amandira
Okta Amandira Hari Yang lalu
Ka beneran
yuli yanawati
yuli yanawati 2 hari yang lalu
kak wili kasian banget😢😓
Sri Rahayu
Sri Rahayu 2 hari yang lalu
Kak nanti bawa ustat yang setuju Like
Salmia Mia
Salmia Mia 2 hari yang lalu
j 1
Syafiiq JKH
Syafiiq JKH 2 hari yang lalu
Siapa Yang tadi Kaget Pas suara teriakan orang Pas Di Akhir? Yang Kaget like
Dzakiy _313
Dzakiy _313 2 hari yang lalu
Ngak kasihan lu ama orang nya
Agnel Cell
Agnel Cell 2 hari yang lalu
Pertemanan kalian benar benar akrab
DANIA HUMAIRA BINTI ABD RAZAK -
Cerita ni kok macem tipu aja sih serem pun gak ama kali🙄
Madia Iwan
Madia Iwan 2 hari yang lalu
Kata orang tua dulu2 itu biasanya yang kecelakaan tus mati tempat gitu
Madia Iwan
Madia Iwan 2 hari yang lalu
Biasanya itu baca alfatihah
ahmad safrina
ahmad safrina 2 hari yang lalu
Muka wili kaya erpan
Kamila Mila
Kamila Mila 3 hari yang lalu
Siapa yg nonton sambil Rebahan Pakai headseat Baca Komen dalam Hati like atau Komen ya
afif peranaja abid
afif peranaja abid 3 hari yang lalu
Rasanya gimana nih bang memegang bang wili
Eva Linda123
Eva Linda123 3 hari yang lalu
baca doa
Azka
Azka 3 hari yang lalu
Itu siapa yang teriak njir knceng bngt
Gagah Jayahidayat
Gagah Jayahidayat 3 hari yang lalu
Itu bener
Winarsih Aja
Winarsih Aja 3 hari yang lalu
Coba bawa pak ustadz
Dede Pipit
Dede Pipit 3 hari yang lalu
Kok kak Wili kerasukan terus sih
Jali Rahman
Jali Rahman 3 hari yang lalu
baca. Ayat. kusiri
Ayu 11
Ayu 11 3 hari yang lalu
Itu cuma ekting. . . siapa yang sayang ALLAh
Marvel Sintang
Marvel Sintang 14 jam yang lalu
Kalo ekting mah dak kaya gitu
Marvel Sintang
Marvel Sintang 14 jam yang lalu
Itu gak ekting beneran
TRC01 GAMING
TRC01 GAMING 3 hari yang lalu
kebetulan lo jeruk nya lagi di bawah.
Shesilia Eci
Shesilia Eci 4 hari yang lalu
Kesayangan itu wiliy yah
Yanny 3D
Yanny 3D 4 hari yang lalu
Yg takut ama sayang Allah SWT like Klo g dilike berarti brani ama Allah SWT dah benci ama allah
Gamer 197
Gamer 197 4 hari yang lalu
Lu Ngemis Bawa Bawa nama Tuhan
Eka Effendi
Eka Effendi 4 hari yang lalu
Ucup juga menjerit kepedihan🤣
Novel _Gamers
Novel _Gamers 4 hari yang lalu
Abang Kalimantan atau apa?
ABI ASMARA GAMING
ABI ASMARA GAMING 4 hari yang lalu
Itu apa bang
TUMAN
TUMAN 4 hari yang lalu
Si willi gak pernah sholat ya jadi nya di rasuku terus
Egi Rusdiana
Egi Rusdiana 4 hari yang lalu
Bang harusnya itu di doain bang bukan digituin
Adhie ChocoKips#039
Adhie ChocoKips#039 4 hari yang lalu
Bener juga itu jangan sampai di kasih air jeruk nipis gak boleh itu
Rizka Novia
Rizka Novia 4 hari yang lalu
Aku suka ama kak nopall:v
Roni Cs
Roni Cs 4 hari yang lalu
θ
Roni Cs
Roni Cs 4 hari yang lalu
Willy gila amat anjirr
bapa Siffa
bapa Siffa 4 hari yang lalu
Kenapa gak di bacain Ayat kursi aja biar setanya kepanasan
Nicola aji anelka
Nicola aji anelka 4 hari yang lalu
SETINGAN
gak kenal chanel
gak kenal chanel 4 hari yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="573">9:33</a> jadi joker
POKOE KABEH KABEH ANDRI
POKOE KABEH KABEH ANDRI 4 hari yang lalu
Aku sering begitu bang sembuh
POKOE KABEH KABEH ANDRI
POKOE KABEH KABEH ANDRI 4 hari yang lalu
Sebelumya baca bis milas dan sahadat semoga cepat sembuh
POKOE KABEH KABEH ANDRI
POKOE KABEH KABEH ANDRI 4 hari yang lalu
Kalok wili begitu bilang astafiruroh 3 dan istifar 3 dan meyebot nama ALLOH sebanyak nya
day Helder
day Helder 5 hari yang lalu
Pakai surat ayat kursi
FARIS MAULANA
FARIS MAULANA 5 hari yang lalu
<a href="#" class="seekto" data-time="703">11:43</a> kok gw ngakak wkwkwkwkwkwk
gulali asin
gulali asin 5 hari yang lalu
Kasian tauk yang kecelakaan nanti gentayangqn :(
Zubairsabto Zubairsabto
Zubairsabto Zubairsabto 5 hari yang lalu
Jangan dikasi jeruk nipis diya kesakitan digagu kaliaan nanti
Markani Anyer
Markani Anyer 5 hari yang lalu
Setingan anjng
ken kaneki lovers
ken kaneki lovers 5 hari yang lalu
Mudahan Wili sembuh amin ya robal alamin 🤗🤗
M azam Duwi pramana
M azam Duwi pramana 5 hari yang lalu
Ada yang kelihatan sempak biru
Berikutnya