Gelap

MBAK YOU BON9KAR DAN TERAWANG LEBIH JAUH HAL TAK KASAT MATA DIBALIK KEPERGIAN TEH LINA!!! 

Subscribe
Ditonton 439 rb
86% 6 427 977

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idvid.info

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
WA : +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 543   
Malik Pramudya
Malik Pramudya 2 jam yang lalu
Gak suka bgt suara tat tut2nya ganggu kuping bgt...
chacha latte
chacha latte 4 jam yang lalu
Pake disensor sgala nitizen sdh tau tujuan namanya ke siapa? Tat tut tat tut takut dituntut balik yah kalo disebutin namanya
yas yup
yas yup 6 jam yang lalu
Gak nyaman dengerin banyakan sensor tat tet²
Muhammad Rifqi
Muhammad Rifqi 7 jam yang lalu
Terswangan mbak you kurang bermanfaat mbak ... Karena nlmenggirinh opini publik
Claudia Whie
Claudia Whie 23 jam yang lalu
Dikit2 kalo ngomong tiittt...tiittt...tiittt...tiittt...!!! Mending gak usah di sensor netijen di luaran sn uda pada tau,intinya mau ngomongin teh Lina sm kang teddy Orang dr judulnya aja uda ketahuan kok😁🤭
Cah Pasuruan
Cah Pasuruan Hari Yang lalu
Mungkin saja hasil penyelidikan dari Polisi yg benar. Barangkali begitu
YUI MUA
YUI MUA Hari Yang lalu
Kenapa di sensor ya jadi males dengernya berisik. Semua juga tau lagi bahas siang bang. Maaf jika tidak berkenan
Yun Tini
Yun Tini 2 hari yang lalu
Ngapain sih di sensor toh dijudul isi nama
Rusli Chezz
Rusli Chezz 2 hari yang lalu
tat tet tot ae ah jd lieurrr🤯🤯🤯
Bagas Pratama
Bagas Pratama 2 hari yang lalu
percaya dukun.. prettttt
Apriska Wijayanti
Apriska Wijayanti 2 hari yang lalu
Tet tet tet
IMELLDA TUNAS
IMELLDA TUNAS 2 hari yang lalu
Kasih tau kang Sule dong bang Darko dan mba you kan kasihan kelurga kangsule..
kakek sugiono
kakek sugiono 2 hari yang lalu
Eh kok disensor anjing goblok...kadet kadet..
gr33N N4m3
gr33N N4m3 2 hari yang lalu
Bang di hipnotis aj dong tuh sech teddy
Maya Jasmine
Maya Jasmine 2 hari yang lalu
tolol yg buat video pakai di sensor.. bikin sakit kuping..
iella hari
iella hari 2 hari yang lalu
Kebanyakan teet teet tuuut tiiitttt ganggu banget malas gue ngelanjutin nonton gk jd ngelike jg
Nikmati Perjalanan
Nikmati Perjalanan 2 hari yang lalu
Halah KUDA masih percaya aja ama trawangan" KONTOL
Bianca Garren
Bianca Garren 2 hari yang lalu
Mles ah ta tet ta tet
Amy Sonia
Amy Sonia 2 hari yang lalu
Judulnya udah teh lina tapi tiap ngomongin teh lina bunyi tut tut tut 😣
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila 3 hari yang lalu
Apaan anjir suaranya di sensor buat apa di up vidionya
Adidaskms01 Mbredetzzz
Adidaskms01 Mbredetzzz 3 hari yang lalu
Tut...tuutt....tttuu Video kontol
Suhendra 23
Suhendra 23 3 hari yang lalu
norak pk disensor
Kus Wati
Kus Wati 3 hari yang lalu
Kalau udah berani konten gitu jgn banyak tat tut tut dong ...gak jelas
NiZ Rz
NiZ Rz 3 hari yang lalu
Nggak usah di sensor juga tahu lah semua orang siapa yang diomongin mas mas hadaaah
yuni_ itsuwa
yuni_ itsuwa 3 hari yang lalu
Tdnya semangat nonton karena banyak sensor, malezzzz
R Novi
R Novi 3 hari yang lalu
Yg penting itu teh lina meninggal krn sakit ato dibunuh sama tedi ?
nanin dwi septiana
nanin dwi septiana 3 hari yang lalu
Kang menurut ku namanya gak perlu di sensor, toh orang" udh tau😵😵😵
Ms Money
Ms Money 3 hari yang lalu
Tat tet tat tet... Kayak jualan trompet aja bang deny... Hhhhhh gak nyaman nontonnya.... Pliss pikirin kenyamanan penonton donk bang🧐
purnama jati
purnama jati 3 hari yang lalu
tut tut tut tut mending tut semua jangan bikin konten waras gak nih bikin vidio
Ajrina Imana
Ajrina Imana 3 hari yang lalu
Bikin pusing bunyi tiitt nya..
Tama Kun
Tama Kun 3 hari yang lalu
Tat tit tat tit gajelas anying.. Berisik..
Nabil Naya
Nabil Naya 3 hari yang lalu
Di sensor pun ttepp jelas aja , pokoke jos nonton e biar teliti
Wins Fck
Wins Fck 3 hari yang lalu
kalo di sensor knapa judulnya kaya gitu.!!???
Crusader
Crusader 3 hari yang lalu
aji mumpung buat nyari viewers 😂🤣
TIYANI CHANNEL
TIYANI CHANNEL 3 hari yang lalu
Ya lah .. ada anak yg terkahir .. pasti kebagiian warisan jugaa ...
Teddy R
Teddy R 3 hari yang lalu
Tat tut tat tut tat tut tat tutt tat tut tat tut tat tut
metih satirah TV
metih satirah TV 3 hari yang lalu
Pusing sayya dengar tut tut tut...pake inisial aja kalau ga mau sebutin nama daripada tuttuttut
RnS News
RnS News 3 hari yang lalu
Ga guna di sensor judul aja jelas 🤣🤣🤣
Afni Octaviaa
Afni Octaviaa 3 hari yang lalu
Ngapain nama teh lina nya di sensor tp di judul teteo ditulis wkwkwk ya tetep ketauan🤣
syaiful bahri
syaiful bahri 3 hari yang lalu
Tett tett tett tett.......
azil ssyah
azil ssyah 3 hari yang lalu
Terlalu banyak sensor.. Jd nntnya kurang nyaman mas deni
Rifa Sm
Rifa Sm 3 hari yang lalu
Jdi malas aku dan gak minat subriber Deni dargo kebanyakan sensornya. Apaan sih..tat tit tut Mulu kaya hidup hutan aja..
Rifa Sm
Rifa Sm 3 hari yang lalu
Gak nyaman banget nonton nya terlalu banyak tat tit tut, Bikin sakit kuping aja. Apa sih yg harus di tutupin, yg duluan ngevlog mngenai si Tedi kan mba you dan di situ jelas banget penjelasan mba you jadi buat apa lg di sensor. Lu rupa nya belum paham ya Deni.
Siska jichu
Siska jichu 3 hari yang lalu
Hmm.. sperti itu
Wede Clashofclan
Wede Clashofclan 3 hari yang lalu
Sensornya ganggu bgt😌
Steven Sutardja
Steven Sutardja 3 hari yang lalu
Teett tet tet tet tet.. 🤣🤣
el therev
el therev 3 hari yang lalu
Jadi gak nyambung sumpah dengerinnya... Kebanyakan sensor jadi bingung...
Asep Mikdad
Asep Mikdad 3 hari yang lalu
Udh kaya amatiran padahal dari judul udah keliatan siapa subjeknya.
Harum Kusuma38
Harum Kusuma38 3 hari yang lalu
Taaat tiiiit tuuut ah lierrrrr ngadangu na ge da tos tarerangeun konflik almh.teteh lina. kng sule.om tdy Tos teu kedah di sensor sensor aa lierrr Ga nyaman sumpag
Lagi Sedih
Lagi Sedih 3 hari yang lalu
Kaya acara tv aja di bikin sensor, kalo masih di sensor gk usah bikin youtup broo
Bejo Sutrisno
Bejo Sutrisno 3 hari yang lalu
Gak asik ah di sensor2 suara nya
Wilie Anto
Wilie Anto 3 hari yang lalu
Kebanyakan sensor..udah Ada di judul nya..masihbaj di sensor..
Wilujeng Wulandari
Wilujeng Wulandari 3 hari yang lalu
Anehh knp mesti di sensor namanya, hadeh dijudul juga udh ketauan kali mas😪😏
marisa setiadi
marisa setiadi 3 hari yang lalu
Maap ya bang, saya dislike gegara "tuuut" nya banyak banget. Bikin kesel.
Boloik 87
Boloik 87 3 hari yang lalu
Teh Tutt... menikah dgn kang Tutt...😔
Toni setiawan
Toni setiawan 3 hari yang lalu
mending ga usah ada suara nya.. 👎👎👎👎👎👎
Windya Nurdiana
Windya Nurdiana 3 hari yang lalu
Pusing dengernya tett tett tett
Luvi Haerunisah
Luvi Haerunisah 3 hari yang lalu
Dari judul aja udah jelas. Kenapa mesti di sensor yaampun.
Fatmah Mustafa
Fatmah Mustafa 3 hari yang lalu
Kok mlh jdi ngakak liat yang pada komen soal suara, ampe sakit perut ya alloh
Desi Ratna
Desi Ratna 3 hari yang lalu
Deni darko pengen tranding tp ga brani tanpa sensor
Berikutnya
COD - Denny - ( Audio )
4:11
Every Denny's Ever
7:19
Denny White - PSYCHO
3:23
Denny - Te dy
3:04
Ditonton 352