Gelap

MERLIN BERANTEM SAMA MARTHA GARA GARA ROKOK 

Arif muhammad
Subscribe 7 jt
Ditonton 4,5 jt
97% 143 170 3 276

Find me on sosial media :
Instagram: arifmuhammaddd_
Facebook: web. arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=1&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komedi

Dipublikasikan tanggal

 

31 Okt 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 401   
Susan Susan
Susan Susan 10 jam yang lalu
Suka kali aku bahasa karo nya bahhh hahahaha
Choi Yura
Choi Yura 18 jam yang lalu
Disini ada yg org Binjai?
Sandi Setiawan
Sandi Setiawan 22 jam yang lalu
Lucu sangat😅
Deo Valkyrie
Deo Valkyrie Hari Yang lalu
"Heh sampah organik" *Merlin 2019*
Ammy Yati
Ammy Yati Hari Yang lalu
Prank sampai nangis gitu
Audi :v
Audi :v Hari Yang lalu
Ketawa nya merlin pas terahir lucu banget
Yogi Kayopi
Yogi Kayopi Hari Yang lalu
Like
Fitri Andrea
Fitri Andrea Hari Yang lalu
"kayak gitu lah anak kalau kecil nya ga dapat imunisasi" kwkwk berarti mamak nya yang lupa imunisasi beti
Irma A
Irma A Hari Yang lalu
Keren kali
tuti tuti
tuti tuti Hari Yang lalu
komen
Galaxy Tapung
Galaxy Tapung 2 hari yang lalu
Sukses terus mak beti
Mr. Slash
Mr. Slash 2 hari yang lalu
Ndak ada part 2 kah bang
azkiyah zainah
azkiyah zainah 2 hari yang lalu
Siapa yang suka Merlin like
Kisa Ajjahra
Kisa Ajjahra 2 hari yang lalu
Jarang ke temu wak selow:((
Zha LNF
Zha LNF 2 hari yang lalu
Baru tau timnya bang Arif. Ganteng² yak 😅
AL BAROKAH TV bojong kusmal
Yg minggat
AL BAROKAH TV bojong kusmal
Woi part 3 nya
Weni Santi
Weni Santi 3 hari yang lalu
Merlin kok bisa merokok mama Merlin cari Merlin ada kesalahan merokok dan Martha bilang mama Merlin cari Merlin Martha krumah Merlin belajar merokok 😵😵😵😵😵
Weni Santi
Weni Santi 3 hari yang lalu
kok kata beti katanya rumah hantu 👿👿👿👿👿👿
kesenia daerah
kesenia daerah 3 hari yang lalu
Aku 6 saudara engga da yang imunisasi bearti kami 6 saudara otak dong eror nya
Yogaa Channel
Yogaa Channel 3 hari yang lalu
JUJUR SAJA KALIAN PASTI PERNAH : • Salah manggil orang • Pake baju terbalik • Kaget dengar bapak-bapak bersin • Nungguin uang kembalian padahal uangya pas • Menyeimbangkan isi korek gas • Nyalain TV gak di tonton • Sibuk nyari sesuatu padahal ada di tangan sndiri • Naksir gebetan teman • Jari kaki kelingking kepentok kaki meja • Lagi enak2 mkan kegigit batu kecil di dlam nasi • pura2 ketawa padahal gak dengar apa yg barusan di omongin • Nahan Kentut pas ketawa, kentunya ikut bunyi YANG LIKE KUDOAKAN JADI IDvidR SUKSES Bantu Subs chanel aku ya kak 🙏 Gak maksa kok heheh😂🙏 Tenang aja aku subsback kok
Ridwan Wijaya
Ridwan Wijaya 3 hari yang lalu
Wahhhh lucu
JONGGOL K.H
JONGGOL K.H 3 hari yang lalu
Salut lah, ayo mampir
Ardiyan Gaming
Ardiyan Gaming 3 hari yang lalu
Aku nonton ini kok aneh ya padahal 10 menit berasa kayak 1 jam soalnya nyaman sekali
Zuraida Yanta
Zuraida Yanta 4 hari yang lalu
Semangar terus ya mak beti
Amelia Ima
Amelia Ima 4 hari yang lalu
Pepaya busuk wkwkwkwkw... Gue suka cakap loe merlin🤣
KHOFIFAH /fifa
KHOFIFAH /fifa 4 hari yang lalu
Ternyata merlin merokok
KHOFIFAH /fifa
KHOFIFAH /fifa 4 hari yang lalu
Mungkin marta adeknya beti
Samsung V
Samsung V 4 hari yang lalu
aduh merlin jangan marah marah ngapa
Herman Abdulah
Herman Abdulah 4 hari yang lalu
mak beti buat yg baru lagi film nya
Umrah Asriani AR.
Umrah Asriani AR. 5 hari yang lalu
Baru sadar ada sibi.nya ternyata 🙏😇keren bang ariff, membantu saudara kita dengan hadirnya sibi d video abang 💙
Iwan Nugroho
Iwan Nugroho 5 hari yang lalu
Kalo denger lagu intro film ini msti keinget puasa:(
Mitha Ariesta
Mitha Ariesta 5 hari yang lalu
Bang arif otw 10 juta,,,semangat truss bang arif untuk menghibur kita semua
Haris Batam
Haris Batam 5 hari yang lalu
Beti
Rahayujr 433
Rahayujr 433 5 hari yang lalu
Martha 🤣🤣🤣
Aldi Junianto
Aldi Junianto 5 hari yang lalu
bang kenapa ngak buat beti beramtem sama martha
Fixie Gear
Fixie Gear 6 hari yang lalu
Lahh kaya gw dah Merlin🤣🤣gw ribut sama orang terus orang nya kaya mau nagis Yuduah bilang ini prank🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Zulfiqar Fadhil Lubis
Zulfiqar Fadhil Lubis 6 hari yang lalu
Kak Seto liat video ini ga ya? Kalau kalian suka video tentang bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.
Rafi Nashfari
Rafi Nashfari 6 hari yang lalu
Merokok tes urin wkwkwk
Tony Ramadhan
Tony Ramadhan 6 hari yang lalu
Anjirrrr hahahha🤣 Martha dipanggil sampah organik
Faizul Anwar
Faizul Anwar 6 hari yang lalu
😂
Ruth Seri Karina Sembiring
Makan kambing !!!! Kujambak kau ya !
Edy Drajat
Edy Drajat 6 hari yang lalu
Main mie mie an... Mie gulung gulung gulung.. Hahay nostalgia bnget aku bah
Nabila faiza
Nabila faiza 6 hari yang lalu
Cewek kok merokok sih
Melisa Wijaya
Melisa Wijaya 6 hari yang lalu
Maen mie2 nya merlin tinggi pas merlin ga kliatan pendek 😂
Denny Yusdianto
Denny Yusdianto 6 hari yang lalu
P
Jerry Febrian
Jerry Febrian 6 hari yang lalu
Belom awak tengok aja udah di like😁😂
Laela Sewet
Laela Sewet 7 hari yang lalu
jahat sekali merin
Silviana Valen
Silviana Valen 7 hari yang lalu
3:43 Ma2 Merlin:Siapa yg disini nmany Merlin? Kambing yg jawab🤣🤣😂 Ngakak sumpah🤣😂
Novita sari
Novita sari 7 hari yang lalu
Suka banget liat Mak beti Yg sama Like yak ngemis gw Wkwkwkwk
Yomi Rumbaka
Yomi Rumbaka 7 hari yang lalu
Wooou
Deni Marpia
Deni Marpia 7 hari yang lalu
Martha ya ampuunnn.. Risih kali aku liat krudung kau😂😂
Suci Ati
Suci Ati 8 hari yang lalu
keren
Nina Tarigan
Nina Tarigan 8 hari yang lalu
Jangan bilang" ibu" lbh kena ke bibi".org karo kl manggil ibu2 scr umum dipanggil bibi.
Call Me E
Call Me E 8 hari yang lalu
Kak kalau sub english sm indonesia plusplus pasti jauh lebih bagus kak
irma bijo
irma bijo 8 hari yang lalu
Merlin baong 🤣
Anggi Seli
Anggi Seli 8 hari yang lalu
Mak beti terbaru kok keren yah
Rosi Natalis
Rosi Natalis 8 hari yang lalu
Kambing heboh.... (iklan jadul)
Ratna Kecil
Ratna Kecil 8 hari yang lalu
Baca selengkapnya
Ratna Kecil
Ratna Kecil 8 hari yang lalu
Siapa yang suka beri ❤🕋😃😃
yuliana deva
yuliana deva 8 hari yang lalu
Yg cinta Al Qur'an Like
Berikutnya
EPIC COMEBACK DARI BOCIL
13:45
ARIP ARAP IS BACK !!
44:43
Q&A
24:48
Ditonton 667
AWAL MENGENAL DITA
6:07