Gelap

Minta Tolong Lewat Mimpi, Makam Almarhumah Lina Dibongkar Untuk Otopsi | Intens Investigasi 

Subscribe 412 rb
Ditonton 1,4 jt
93% 14 000 1 022

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Kematian mendadak mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah pada Sabtu, 4 Januari lalu berbuntut panjang. Kesedihan keluarga berubah menjadi rasa penasaran akan sebab meninggalnya Lina yang penuh tanda tanya. Rizky Febian pun telah melaporkan kejanggalan atas meninggalnya ibunda tercinta. Dua hari sejak dilaporkan tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung, kemarin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Lina di kawasan Bandung. Lantas, seperti apa penjelasan Rizky Febian dan Sule terkait kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah? Benarkah Sule ingin memindahkan makam Lina ke tempat yang sudah ia sediakan? Apa tanggapan Rizky soal dirinya yang terancam bisa dilaporkan balik?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#RizkyFebian #Sule #Teddy

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

9 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 787   
Dea Saputra
Dea Saputra Hari Yang lalu
sedihnya smoga smua baek2 saja
Vibrianna Verra
Vibrianna Verra Hari Yang lalu
Jelas tedy kaya ketuduh..dan yg ga abis pikir ngapain bilang" bisa aja lapor balik pencemaran nama baik dll"..aneh ketakutan dia.. Klo memang ini ada main sma tedy astagfirullah knp harus kya gtu ya kasian anaknya yg masih bayi ditinggal ibunya..g bsa ngerasain asi ibunya lg..jahat sumpah...😔😭😭
Hamimahamy Lukman
Hamimahamy Lukman Hari Yang lalu
Ayah aku meniggl ada surat nya kok.ini gk ada harus ni di siasat
datokprasetyo productions
datokprasetyo productions 2 hari yang lalu
sule jangan cengengesan!!!,,lihat suami almarhum nampak duka
Shinta Bellaa
Shinta Bellaa 2 hari yang lalu
Yg nonton tengah malam like
Omah lucu
Omah lucu 2 hari yang lalu
Wes to dendam gak apik. Ng kuburan gk tenang
Gohan k
Gohan k 3 hari yang lalu
1 kta.. hrus di jga di rs . Plis atau ap krn tkutny ad org pnyusup yg mmbyr dokterny
Gohan k
Gohan k 3 hari yang lalu
Cb di liat2 tnh di skliling tkut ad ssuatu yg di pndam. Atau gmn. Smg rekmn yg di hpus bsa di lck lg
akhmad fauzan
akhmad fauzan 3 hari yang lalu
Gaboleh menjudge teddy netizen, visum belum keluar udah menjudge aja haduh 🤣🤣
MPK 17
MPK 17 3 hari yang lalu
jgn lupa unlike & unsubscribe ya 🤣
Rega Kuncara
Rega Kuncara 4 hari yang lalu
Telpon ki prana lewu aja soo kelar idup lo teddy 🙄
Arsyifa Soraya nasution
Arsyifa Soraya nasution 4 hari yang lalu
Wallhua'lam bisshowaff
Fitri Febriyani
Fitri Febriyani 4 hari yang lalu
Gila itu boneka ****** masa istri sendiri di kuburnya layaknya kaya masyarakat yang lainya? Segaknya keq yallah, jelas ga terimalah keluarga besarnya teh lina masa di kubur kaya begitu
Ril Ade
Ril Ade 4 hari yang lalu
Waullahuallam
Arya Jalu K
Arya Jalu K 5 hari yang lalu
Apaan sih itu si tedi bear, baru jadi suami bentar udh sok2an keberatan, orang keluarga almh teh lina aja percaya sama kang sule.
Sulis Tiyo
Sulis Tiyo 5 hari yang lalu
Drama pelakor dan prmbinor yg berakhir tragis
Anak Kampoeng Music
Anak Kampoeng Music 5 hari yang lalu
Syarat nya kalau mau ilmu pengasihan mulus "kuburan si tumbal harus tetap di sekitar orang yg menjalani ilmu pengasihan." Mau di otopsi dengan cara apapun gk akan keguna juga atau kelihatan. Salam org jawa.
revnic ys
revnic ys 5 hari yang lalu
Suruh ungkap Ki prana lewu
Inna Risnawati
Inna Risnawati 5 hari yang lalu
maaf kan ada tuh yaa kalo di adat sundaa yg namanya piturun ke org bisaa , cobaa di piturun deh biar tau meninggalnya kenapaa ..
Fahri CHANNEL
Fahri CHANNEL 5 hari yang lalu
Koq jadi TEDDY BEAR ya. Knapa gak TEDDY TANJUNG aja
Andreas Handy
Andreas Handy 5 hari yang lalu
Entah kenapa ya, org yg namanya teddy koq rata2 ngeselin... Songong pula..🤔
Cut Meutia
Cut Meutia 5 hari yang lalu
Hadeuhhh bukan urusan kita
Van Hotten Games
Van Hotten Games 5 hari yang lalu
Di 4:00 itu wajah merasa polos dan bersalah yang DIBUAT BUAT! Kalo dia bener bener cinta, pasti akan nangis dan Kaget...! Semua itu pasti ada Sebab dan Akibatnya Doa kan nih orang kalo bener Tersangka menjadi Terdakwa, Nanti dipenjara di datengin Teteh Lina ! 😡
Abi Manyu
Abi Manyu 5 hari yang lalu
Kalo hanya ingin visum kenapa harus lapor polisi?.
Erianto New
Erianto New 5 hari yang lalu
Pengemasannya bertele tele
Nadia Saajida
Nadia Saajida 5 hari yang lalu
Goblokk jijiq liat tedy gilaa, keberatan mindah makam lha kamu siapanya linaa tololl goblokkk
Udh Belom
Udh Belom 5 hari yang lalu
Teddy teddy bundy?
Vivo Cianjur
Vivo Cianjur 5 hari yang lalu
Yg jdi pertanya,an.. hasil nya it gmna udh di bongkar di outopsi jga. Sya smpi lama nungguin. G jls bngt
Anggun Khoirunissa
Anggun Khoirunissa 5 hari yang lalu
Lah teddy namanya seorang anak ingin lihat wujud ibunya terakhir kali kok dilarangg,,,,, anehh. Disrh mindahin makam juga gamau, ya bnr sule lah MELETAKAN MAKAN DITEMPAT YG LEBIH LAYAK
Dista gsh
Dista gsh 5 hari yang lalu
0:01 kematian mendadak Kalo gak mendadak gimana???
Dista gsh
Dista gsh 5 hari yang lalu
0.01
Dista gsh
Dista gsh 5 hari yang lalu
0.00
rizal i
rizal i 5 hari yang lalu
Orang yang sudah meninggal tidak mungkin datang dan minta tolong dalam mimpi...hati" itu bisa datang dari setan/jin kaa....fiir yang menyesatkan
fadil mblendung
fadil mblendung 5 hari yang lalu
Tanyain yg buat hidup aja
Xsan Zoe
Xsan Zoe 5 hari yang lalu
minta tolong kirim doa sebanyak2nya, bkn bongkar makam
Al
Al 5 hari yang lalu
Kang Sule hebat... benar2 orang baik tulus ihlas...smg kang Sule sekeluarga bersama anak2 sll dlm lindungan dan ridhozNYA Allah SWT.....Aamiin....
Al
Al 5 hari yang lalu
Langkah iki kerend....
Venny Ayue
Venny Ayue 5 hari yang lalu
Tuntut tuntut apa si lu tedy, hukum mah bisa dibeli yellah... Kya ngerti hukum aja, siapa si lu bukan apa²...
kora kura
kora kura 5 hari yang lalu
sok kalemm luu Ted.. jember gue liat muka lu.
parid ridwan
parid ridwan 5 hari yang lalu
Enek bngt denger suara present nya,terlalu berlebihan
widya widya
widya widya 5 hari yang lalu
Mukanya si t 😋itulho culun tapi muak banget dilihat hadeeeh...
Mila Wati
Mila Wati 5 hari yang lalu
Kasihan orang yg sudah meninggal bukan nya di do a kan malah segala urusan nya di tunda Ya Allah semoga anak ku ga seperti anak Sule ini
setiawanedho 79
setiawanedho 79 5 hari yang lalu
jokowi dan sekeluarga terpangpang jelas turut berduka cita 🤗
Sesha Clairine
Sesha Clairine 5 hari yang lalu
Kak Rizky ngomongnya baik banget... sopan santun...😊
Nauri Medina_Channel
Nauri Medina_Channel 6 hari yang lalu
Kkkkksj
Nauri Medina_Channel
Nauri Medina_Channel 6 hari yang lalu
Hhje😉😉🙏
Nauri Medina_Channel
Nauri Medina_Channel 6 hari yang lalu
Bbnjjj B Bjjjjjjuu7777889oiii
Nauri Medina_Channel
Nauri Medina_Channel 6 hari yang lalu
Ggggjh##2²2²tJwjrki33kiuei7363636363555444t8888iwiwiejrjejekmeem😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Dwi Sella
Dwi Sella 6 hari yang lalu
Iya sbnrnya di otopsi . Di dr polisi yg forensik" gtu. Yg terbesar di jakarta ...
Ambo Putih
Ambo Putih 6 hari yang lalu
Ini org knp pake peci trs biar keliatan alim yaa ketahuan bgt deh
Cimindi Photo
Cimindi Photo 6 hari yang lalu
09.20 beard haha nyinyir
Mr & mrs Domino
Mr & mrs Domino 6 hari yang lalu
Buat pecinta horor Langsung aja cek chanel terbaru SOBAT HOROR
Donny Damara
Donny Damara 6 hari yang lalu
Kalo mau naruh kata" like,comment & subscribe mending taruh di akhir.. ga ssuai aja berita duka di selipkan kata" itu
Idrayalam Karya
Idrayalam Karya 6 hari yang lalu
Kamu itu gak butuh peci ted, yg kamu butuhin tuh topeng monyet kale!!!
Violita Batara
Violita Batara 6 hari yang lalu
Goblok banget ga punya hati
Yasmin Argo
Yasmin Argo 6 hari yang lalu
smoga si tedy sadar deh dgn kejadian ini smua, meskipun gak suka jg liat muka tuch org. sabar y Iki sma putri.
Titin Yuliana
Titin Yuliana 6 hari yang lalu
*orang meninggal karena ANGIN DUDUK dibikin heboh, orang udah meninggal itu jangan dibuat maenan*
bondo, mati ra digowo
bondo, mati ra digowo 6 hari yang lalu
Jaman akhir mah, cari duit buat konten semenarik mungkin...
Ina Mukminah
Ina Mukminah 6 hari yang lalu
Sabar Riski Allah tak tidur iyang benar tetap benar iyang salah tetap salah
Ina Mukminah
Ina Mukminah 6 hari yang lalu
Riski benar sehaus nya di kumpulkan diya adek beradek lihat wajah sang bunda utuk terahir kali di duniya kenapa harus dilarang diya kan anak pertama
Sinta dewi
Sinta dewi 6 hari yang lalu
Bnyak benar iklanya
Berikutnya