Gelap

NANGIS!! MUKBANG KFC BALADO PADANG LV 200 ALA TANBOY KUN FT BM BOIS 

tanboy kun
Subscribe 7 jt
Ditonton 15 jt
96% 204 674 7 977

yoo guyss kali ini gua masak KFC balado padang ala TANBOY KUN
resepnya simpel.
cabe merah kriting
cabe rawit merah \ doba
bawang putih
bawang merah
garam
royco ayam
ayam KFC
caranya masaknya bisa nonton full video
jangan lupa subscribe channelnya BM bois : idvid.info/user-zkfuDvPR4Tlq0HjVz7AS3Q
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
follow juga ignya team Tanboy kun :
jackson : andi_bayu88?hl=id
lindo : ombhaf?hl=id
ujang ardi : id.muhafi?hl=id
roy : aaazmie?hl=id
nelson : ihsanhrr
black : ilhamnoir

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

12 Nov 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 17 742   
SaSuKe YT
SaSuKe YT 9 jam yang lalu
7:58 Ngakak Njirr Tapi Ada Yang Salah Katanya minyak nya sedikit pas dimasukin ngomongnya minyak nya harus agak banyak
Oery Masudi
Oery Masudi 10 jam yang lalu
Awas nanti mencret
Badan Pendapatan
Badan Pendapatan 12 jam yang lalu
enak tu bang ,ah jadi ngiler
Srikandy Puji
Srikandy Puji 15 jam yang lalu
segeerrrrrr banget liatnya...
Siti Hodijah
Siti Hodijah 15 jam yang lalu
Bang kamu ga
허준혁
허준혁 19 jam yang lalu
더러워!
putri humairoh
putri humairoh Hari Yang lalu
Enak banget tuh bagi dong
Botak Katob
Botak Katob Hari Yang lalu
Kok gue kaya kenal ya mma yang pake topi keletam tu tapi di man ya ?
RensCoolGame Gaming
RensCoolGame Gaming Hari Yang lalu
Bang tips biar kuat makan pedas
Easther Shrestha
Easther Shrestha Hari Yang lalu
Can you please put english caption ❤
DIOR JETISHI
DIOR JETISHI 2 hari yang lalu
Qa pat more nga kosova dior jetishi
Achmad Fidianto
Achmad Fidianto 2 hari yang lalu
17.50 seberapa greget lo
Windys Underwear
Windys Underwear 2 hari yang lalu
Bner2 raja makan cabai hahaha
CarlJohnson ?
CarlJohnson ? 2 hari yang lalu
Saitama ny pedes njaaay Gua saos cluckin aja kepedesan
Tri Mobile
Tri Mobile 2 hari yang lalu
Cabe merah panjang mah ga pedes... coba cabe rawit klo brni
Putri Nurmariah
Putri Nurmariah 2 hari yang lalu
aku kuat banget makan pedes bang,dulu nyeblak juga sambel nya sampe 4sendok sayur. aku bersedia banget kalo di undang makan pedes bareng😂
Ananda Zaidan
Ananda Zaidan 2 hari yang lalu
Mantap
qalesya rosmar
qalesya rosmar 3 hari yang lalu
try lah makan 50 ayam kfc plese...😊😊 ikut je ayam mana mana jnji pedas dari Ghost paperrrrrr😈😈😈😈👻👻👻👻👻
CGBHS JOMBANG
CGBHS JOMBANG 3 hari yang lalu
3:03 gue dah yakin bang,kalo kabelnya blom lo colokin
Irfan Syah
Irfan Syah 3 hari yang lalu
Bikin ngiler🤤
Rahmat Aditya11
Rahmat Aditya11 3 hari yang lalu
16.04 ngakak coy Oiya btw siapa yg liat di tahun 2020
Zahran Dwiansyah
Zahran Dwiansyah 3 hari yang lalu
Liatin tanboy kun enak banget giliran makanya gak napsu ada yang sama ???
Tiara Chairunisa
Tiara Chairunisa 3 hari yang lalu
gila pedes banget nih
melanie lanie
melanie lanie 3 hari yang lalu
Saran aja bang, kalau mau blender cabai biasanya aku kasih minyak sendikit, jadi nanti pas dimasak ga perlu pakai minyak goreng lagi 😊
•Jazz music
•Jazz music 3 hari yang lalu
Yg pake helm kerja di bedah rumah 😂
Nanda Pebrika
Nanda Pebrika 4 hari yang lalu
Dari dulu sampe skrng sukah banget smo tanboykun 😁
Meduro Safira
Meduro Safira 4 hari yang lalu
Pingin
Albert Julius
Albert Julius 4 hari yang lalu
Bang kan lu orangnya brutal mukbang 1 kg rokok
Palopo Kota
Palopo Kota 4 hari yang lalu
Mukbang Makan Lombok sebanyak-banyak sedunia 100 level paling banyak sedunia hari ini bikin malam-malam ya bikin juga bakso paling terbesar di dunia. Oke kalau nggak bacot
Febri Fathir 2019
Febri Fathir 2019 4 hari yang lalu
Abang gua
Febri Fathir 2019
Febri Fathir 2019 4 hari yang lalu
#Orang ngomong sendiri
rukmana rukmana
rukmana rukmana 4 hari yang lalu
jelek
HILAL HAMDI time
HILAL HAMDI time 5 hari yang lalu
tanboy kun:seberapa geregetlu blak: kemaren gua makan mie ayam mie nya gua makan ayam nya gua bawa tanboy kun dan blak: ooooooooooooo
Hilal Gameryt
Hilal Gameryt 2 hari yang lalu
Namanya SM kayak gua hilal
Muhammad Radho
Muhammad Radho 5 hari yang lalu
Bang lo cara Nahan pedes kyk gitu gmn bang??
Top Les
Top Les 5 hari yang lalu
Yg pake helm makannya kek orang mabok njir😆😆😆
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah 5 hari yang lalu
Makannya kaya org kelaparan
Dicky BCD
Dicky BCD 5 hari yang lalu
Enakk😍
KAKI BAU
KAKI BAU 5 hari yang lalu
Blender rusak
Topjan Royanto Germany
Topjan Royanto Germany 5 hari yang lalu
Ni orang perutnyaa terbuat dri apa ya?
Meriyati Yati
Meriyati Yati 5 hari yang lalu
Gila gue ngiler banget pengen bikin ga bisa centong nasinya warna hijau yah
Ultimate Ninja
Ultimate Ninja 5 hari yang lalu
Micin nya yang banyak
Budhi Ianone
Budhi Ianone 5 hari yang lalu
Tujaaaaaahhhhhhh
Khanan Darulazka
Khanan Darulazka 5 hari yang lalu
Besok gue makan cabe 200 ember
Calvin Ferbyan
Calvin Ferbyan 6 hari yang lalu
Kok kaya ayam geprek
Neneng siti Ukasah
Neneng siti Ukasah 6 hari yang lalu
Kalau saya makan itu perut saya jadi sakit perut ....! Yang setuju like
Muiz Koto
Muiz Koto 6 hari yang lalu
Wah jadi ngiler bikin laper 😥👍
Rini Yulianti
Rini Yulianti 6 hari yang lalu
@tanboy_kun ,, Tobat nak jngn mkn pedes2 nnti perut mu meledak..wkwkkwkw
shark ID
shark ID 6 hari yang lalu
Bang minta bang gua jadi lapar ni aduh lapar sekali liat nya
SULTAN KERE
SULTAN KERE 6 hari yang lalu
Rebutan ayam, sama" kurang
Syahraka Zikri
Syahraka Zikri 7 hari yang lalu
NANTI NI TANBOY KUN MENCET LIAT AJA WKWKWK AKU DOAIN INSYAALLAH ORTU KLIAN BISA NAIK HJI.......😊
bro askalani
bro askalani 7 hari yang lalu
mantap..
ŇØØB Řķ
ŇØØB Řķ 7 hari yang lalu
Nice
Daffa Raditiya
Daffa Raditiya 7 hari yang lalu
mantap
Motovlog 22
Motovlog 22 7 hari yang lalu
Helemnya Wika Beton cok...🤣🤣🤣🤣
Sinar Ririn
Sinar Ririn 7 hari yang lalu
12:33 proo
Ichsan bochil
Ichsan bochil 7 hari yang lalu
Itu kalo boker gk panas ?
Steven Yansen
Steven Yansen 7 hari yang lalu
17:51 Seberapa Greget lo Gua makan Burger Rotinya Gw makan Burger nya gw sisain buat makan nasi Hhhhhhhh wkwkwkwkwk
Ade Kurniawan
Ade Kurniawan 7 hari yang lalu
Cabe mahal
axel liman
axel liman 7 hari yang lalu
Bang yakin nanti besok sakit perut😂😂😂
elss 3939
elss 3939 8 hari yang lalu
2020 hadiiiiirrrr
Berikutnya