Gelap

NGGAK SENGAJA KETEMUAN, BUNDA SHOCK DIBILANG KENA SANTET HINGGA MATI!! 

Subscribe 2,1 jt
Ditonton 1,2 jt
97% 28 930 848

Tak disangka dan tidak direncanakan.. Paranormal yang akrab di panggil dengan Pangeran langit dan Ratna Listy meminta untuk bertemu bunda.. Temuan mereka bikin semua kaget.. ada apa sebenarnya ?
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
CP Endorsement youtube : Unity (082130311312)

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

12 Jan 2020

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 494   
Elsa Safira
Elsa Safira Jam Yang lalu
Bawa ke ibu nengsih
kevin jhody
kevin jhody 2 jam yang lalu
pergi ke bu ningsih insyaallah sembuh
Lalo Jie
Lalo Jie 3 jam yang lalu
kok saya aneh ya knp jinnya terbata2
Ghibran Alkahfie
Ghibran Alkahfie 3 jam yang lalu
+62....
Kybun 21
Kybun 21 3 jam yang lalu
yang setuju like bawa ke ningsih tinampi
Mak aku
Mak aku 4 jam yang lalu
Bohongggg..
Andhini Putri
Andhini Putri 4 jam yang lalu
Bunda Ashanty coba ibu berobat ke bu ningsih tinampi. Liat aja di youtube channelnya bu ningsih bun ada kok di youtube. Gangguan sihir di jaman skrg memang kalo dipikir secara logika emang nggak masuk diakal dan skrg emang sdh merajalela orang main ilmu sihir untuk menjatuhkan seseorang. Bun aku cuma saran sama bunda karna aku sayang sm bunda ashanty sekeluarga. Semoga dibaca oleh team dan disampaikan ke bunda :)
Andhini Putri
Andhini Putri 4 jam yang lalu
Bunda Ashanty coba ibu berobat ke bu ningsih tinampi. Liat aja di youtube channelnya bu ningsih bun ada kok di youtube. Gangguan sihir di jaman skrg memang kalo dipikir secara logika emang nggak masuk diakal dan skrg emang sdh merajalela orang main ilmu sihir untuk menjatuhkan seseorang. Bun aku cuma saran sama bunda karna aku sayang sm bunda ashanty sekeluarga. Semoga dibaca oleh team dan disampaikan ke bunda :)
Amelia Resti
Amelia Resti 5 jam yang lalu
Coba Ke ibu ningsih tinampi dong
Yuni Rahayu
Yuni Rahayu 5 jam yang lalu
Ke ningsih tinampi aja bund..
Mitsukiawan kun
Mitsukiawan kun 5 jam yang lalu
Dateng ke bu ningsih Tinampih aja
info gadget
info gadget 6 jam yang lalu
Semoga cepet sembuh bundaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­
Nurul fitriya 14
Nurul fitriya 14 6 jam yang lalu
Bunda... Baca trikul (An-Nas, Al Falaq, Al ikhlas) dan baca "audzubika limatilallahittammati min syarimma qolak" (aku berlindung dari Kalimat Allah dari kejahatan makhluknya) setiap hari.. istighfar setiap kali ingat Allah..
Tyha Khadaviie
Tyha Khadaviie 6 jam yang lalu
Serius ini beneran ' bukan setingan kan πŸ™„πŸ˜§
Marsya Marasabessy
Marsya Marasabessy 6 jam yang lalu
Assalamualaikum ....bunda aku Mau kasih saran ajah Kalo mau hilangin santet Dan semacamnya Kita percaya anjuran rasulullah saja dengan Cara ruqiyah
morena lin
morena lin 6 jam yang lalu
Tanya 1 1 kali. Ini mau jawabnya jg ga tau jawab yg mana.ckckck
Khalidi Suci
Khalidi Suci 7 jam yang lalu
Ruqiyah syr'iah sma ustd2
April Liyanah
April Liyanah 8 jam yang lalu
Minta tolong bu Ningsih coba
Nurul isnaini
Nurul isnaini 8 jam yang lalu
Coba ke Bu Ningsih tinampi aja bunda
David Ariyanto waremra
David Ariyanto waremra 8 jam yang lalu
Apa pada percaya itu setan ngomong jujur,,,πŸ˜‚πŸ˜‚
stnrindriyani
stnrindriyani 8 jam yang lalu
Coba ke ningsih tinampi aja
Qf Eg
Qf Eg 9 jam yang lalu
Buat mbk asanty perbanyak istigfar ama baca Al Quran n jgn lpa makan kurma ajwa pagi" sebelum ada makanan masuk dlm mulut sebanyak 7 biji insya Allah nanti.a bakalan baikan ini yg pernah sya denger dri ulama d Arab Saudi mbk asanty
Indah Jaya
Indah Jaya 9 jam yang lalu
Bunda datang bu Ningsih Tinampi
adhelia chanel azzam
adhelia chanel azzam 10 jam yang lalu
ms anang tolong bunda di bawa ke buk ningsih
Tyass Kurniawati
Tyass Kurniawati 11 jam yang lalu
Atau bunda ke pengobatan ningsih tinampi..
Lilik Istiana
Lilik Istiana 11 jam yang lalu
Assalamualaikum bunda coba bunda coba pengobatan alternatif di Bu Ningsih tinampi dia kayaknya ngobatin orang orang yang kena santet dan lain lain
Nur Afriani
Nur Afriani 11 jam yang lalu
Bun, coba minta tlong untuk di ruqiyah sama ustad, slh stuny ustad yg sering tampil di trans 7 di acara tv ttg ruqiyah, untuk bener2 mastii, dan untuk menyembuhkan juga. Soalnya om sy jg prnh ruqiyah org, org itu awalny mw di operasi, lupa sakitny apa, tp ada yg saranin tuk ruqiyah, stelah ruqiyah Alhamdulillaah sembuh, dan gak jadi di operasi,
Wiwin Widiani
Wiwin Widiani 11 jam yang lalu
Settingan lah udh
teremis _
teremis _ 12 jam yang lalu
jodihin anak2 nya mas hermansyah ke K.halilintar kayake bagus
Nia Official
Nia Official 12 jam yang lalu
Kak berobat ke ningsih tinampi kak, insyaallah bisa bantu
f young
f young 12 jam yang lalu
Kalo bisa nanti ada tulisannya yah mom keluarga A6, biar yg hpnya suaranya jelek, enak ada tulisannya :'). Makasihhh
assania assania
assania assania 13 jam yang lalu
Yang sabar ya bunda, semoga yang jahat kelak mndapat blasan nya sendiri
Firsa Firdianti
Firsa Firdianti 13 jam yang lalu
Ya Allah jahat Mudhan cpt smbuh . Klo bs tlonk dong panglima langit mencari tau yank neror keluarga Ruben Onsu..
Hasan Bawazir
Hasan Bawazir 13 jam yang lalu
ini dukun sesat setan goblog
Nelinda Mahendawati
Nelinda Mahendawati 14 jam yang lalu
Kok jd bahas kaya gini sich youtube chanelnya ??? Unsubscribe ach malesss takut jd syirik tipis banget soalnya byeee
woho oioi
woho oioi 14 jam yang lalu
Mending di ruqyah aja Bun jangan sama orang pinter ini saran dari ustad Danu
Kuc3ng Ngiseng
Kuc3ng Ngiseng 14 jam yang lalu
Ke bu ningsih tinampi aja biar dibersihin santetnya
ELSA journey
ELSA journey 14 jam yang lalu
Semangat sembuh bundaπŸ€—, aku bertahun2 disantet biar ga menikah tapi Alhamdulillah desember kemarin di usia 26th aku nikah dengan izin Allah lewat ikhtiar" ke bbrp org yg bisa..
Fitri Fitria
Fitri Fitria 14 jam yang lalu
Ke bu ningsii terappi mb asnty insyallah Pasuruan
Devia Saputri
Devia Saputri 14 jam yang lalu
Dateng ke pengobatan Ningsih tinampi aja Bun semuanya pasti sembuh sama ibu itu
Sekar Ningrum
Sekar Ningrum 14 jam yang lalu
Kalo mash masa pengobatan sebaik nya jgn di ekspos dlu. Hantem balikin aja dlu klo gni kan yg ngirim udh tau klo dia ketauan ngirim gnian dn mlhn di kirim lbh bnyai
Deswita Deswita
Deswita Deswita 14 jam yang lalu
Iyha bunda ke bu Ningsih Tinampi aja InsyaaAllah semuanya akan kembali kesemulaπŸ™ Karna semua itu atas izin Allah Swt
Macan Kucan
Macan Kucan 14 jam yang lalu
1. Ke ningsih tinampi yg udah emang ratunya segala jin di makan sm dia. Liat yutubnya. 2. Ustadz danu. 3. Rukyah syariah. Tp lbh ke ningsih tinampi aja... Biar di makan tu dukunnya.
Wakiyah Iik W
Wakiyah Iik W 14 jam yang lalu
Datang ke buk ningsih tinampi ka
Ahmad Zahid
Ahmad Zahid 14 jam yang lalu
Yang setuju asyanti di ruqyah di bunda ninglish *LIKE*
Ahmad Zahid
Ahmad Zahid 14 jam yang lalu
Yang setuju asyanti di ruqyah di bunda ninglish *LIKE*
Maula Az Zahra
Maula Az Zahra 15 jam yang lalu
Ya Allah sehat terus bundaaa, semoga segala sihir yg dikirim ke Bunda & keluarga berbalik ke pengirim nyaa. Be strong bundaku πŸ’ͺ🏻
Field Collmnd03
Field Collmnd03 15 jam yang lalu
Ke inget vlog sara wijayanto tahun lalu yang pengen ketemu bunda ashanti katanya ada pesan yang harus di sampaikan ke bunda dari "penjaga" rumah a6 . Mngkin kah maksdnya ini
Rita Nuraeni
Rita Nuraeni 15 jam yang lalu
Semoga cepet sembuh bunda
Ali Mtp
Ali Mtp 15 jam yang lalu
Yakin sama allah bunda
Sisikasih EllexsehtyaShejaty
pergi ke rumah IBUK NINGSIH TINAMPI BUN, please jngn nyerah bun kasian asry Arsyah 😒😒😒😒😒😒
FHUZY BEEBEE ACHMAD lestari
Mandi sabun daun Bidara & tanam tanaman daun Bidara
Devi Lestari
Devi Lestari 16 jam yang lalu
ke USTADZ DANU bun πŸ™
Virdhaus Rispect
Virdhaus Rispect 16 jam yang lalu
Assalamu'alaikum .. Bunda, maaf hanya memberi saran. Coba Bun minta tolong sama ustadz Dhanu.
ira puji
ira puji 16 jam yang lalu
bunda ke ustadz danu ajaa , insha Allah ada jalan untuk sembuhh .. up
Nurul Chairiyah
Nurul Chairiyah 16 jam yang lalu
Mba ashanty cb ke ibu tinampi di jawa timur
Mojang Sunda
Mojang Sunda 16 jam yang lalu
sejak kapan hantu takut dokterπŸ˜…
In Music Official
In Music Official 16 jam yang lalu
coba bunda ashanty di bawa ke ibu @Ningsih tinampi, nama channelnya, sblm trlambat, kasian bunda ashanty
Dita Mutia
Dita Mutia 16 jam yang lalu
Hahaaa dikibulin. Mnding ruqiah
Dita Mutia
Dita Mutia 16 jam yang lalu
Jin gak gtu ngomongnya
Berikutnya